Info Harga Yakult 1 Pack Di Indomaret dan Alfamart Terbaru 2024

Sanra Hutagalung

Tahukah kamu yakult memiliki manfaat yang sangat banyak terutama untuk kesehatan. Apabila kamu ingin mengetahui daftar harga Yakult 1 Pack di Indomaret dan Alfamart terbaru, kamu bisa simak informasi di bawah ini.

Meskipun terlihat kecil, namun Yakult memiliki kandungan Lactobacillus casei yang dapat menghambat perkembangan bakteri jahat penyebab infeksi. Maka tidak heran lagi, apabila kamu pernah mendengarkan Slogan Yakult yang berisi tentang “Cintai Usus Mu minum Yakult Tiap hari”.

Sekilas Tentang Yakult

Yakult Indonesia

Nama yakult berasal dari jahurto, bahasa Esperanto untuk “yoghurt”. yakul di temukan oleh Dr. Minoru Shirota pada tahun 1930. PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1991 di Indonesia sebagai pemenang lisensi dari Yakult Honsha Co. Ltd., Jepang.

Bersamaan dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia. Yakult juga berkomitmen penuh untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang baik untuk kesehatan. Susu botol Yakult berisi Lactobacillus casei Shirota strain hidup.

Aturan Minum Yakult dan Cara Menyimpannya

Tentu saja Yakult juga memiliki aturan minum serta cara menyimpannya. Mengkonsumsi Yakult hanya di anjurkan satu sampai dua botol dalam sehari untuk menikmati setiap manfaat yang ada di dalam Yakult.

Minum ini sangat baik dikonsumsi sebelum tanggal kadaluwarsa agar jumlah bakteri seperti Lactobacillus casei tidak berkurang. Selain itu, hal yang harus kamu perhatikan yaitu cara menyimpan Yakult, ada baiknya menyimpan di lemari pendingin.

Periode penyimpanan Yakult terhitung sejak 40 hari setelah tanggal pembuatannya. Sangat di sarankan untuk tidak membekukan atau membiarkan kemasan tersebut terlalu lama di dalam kulkas, untuk menghidari kerusakan produk.

Jenis Yakult di Indonesia

Berikut 2 (dua) Jenis Yakult di Indonesia yang memiliki jumlah peminat tinggi yang wajib kamu ketahui, diantaranya :

  • Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik

Jenis Yakult Fermentasi Prebiotik

Minuman prabiotik yang hampir mirip dengan yoghurt. Yakult Minuman Fermentasi terbuat susu skrim dan gula dengan bakteri Lactobacillus case. Jenis Yakult ini merupakan jenis Yakultyang paling umum di konsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Yakult Minuman Fermentasi memiliki kandungan yang sangat bagus, meskipun isi kemasan hanya 65 mL saja, namun Yakult ini memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan tubuh.

  • Yakult Minuman Fermentasi Light Less Sugar

Jenis Yakult Light Less Sugar

Yakult Light Minuman Susu Fermentasi yang memiliki isi kemasan 65 ml, yang memiliki rasa citrus menyegarkan. Yakult Light dipermanis dengan Reb A, yang di ektrak dari daun Stevia dan tidak mengandung lemak, gluten dan rendah kalori. Untuk 1 botol Yakult Light Less Sugar mengandung 25 kalori dan 5 gram gula.

Manfaat mengkonsumsi Yakult Light Less Sugar, diantaranya :

  1. Membantu meningkatkan bakteri baik untuk tubuh.
  2. Meningkatkan kekebalan dalam tubuh.
  3. Mencegah penyakit menular.
  4. Menghindari sembelit dan diare.

Artikel Menarik Lainnya : Daftar Harga SilverQueen di Alfamart Terbaru 2022

Harga Yakult 1 Pack di Indomaret

1 Pack Yakult Fermentasi biasanya berisi 5 Pcs, dengan takaran kemasan gelas mini yang dapat kamu beli Indomaret dengan harga Rp 9.500.

Berikut daftar harga Yakult 1 Pack di Indomaret dengan jenis Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik yang di dapat dari situs resmi Indomaret, diantaranya.

Merk Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik
Deskripsi Produk Minuman probiotik sejenis yogurt yang dibuat dari fermentasi skimmed milk dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei.
Isi Kemasan 65 mL
Isi Kemasan Yakult Dalam 1 Pack 5 pcs/ Pack
Harga Rp 9.500

Untuk 1 pack Harga Yakult Minuman Fermentasi Light Less Sugar di Indomaret yaitu Rp 13.000 dengan jumlah dan takaran yang sama seperti Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik.

Merk Yakult Light Less Sugar
Deskripsi Produk Minuman prabiotik dengan kandungan rasa citrus yang menyegarkan dan di permanis dengan Reb A, yang di ekstrak dari daun Stevia. Tidak mengandung lemak, gluten dan rendah kalori.
Isi Kemasan 65 mL
Isi Kemasan Yakult Dalam 1 Pack 5 pcs/ Pack
Harga Rp 13.000

Harga Yakult 1 Pack di Alfamart

Ternyata selain di Indomaret kamu juga dapat membeli Yakult 1 Pack di Alfamart dengan harga yang tidak jauh beda. Untuk harga Yakult 1 Pack jenis Fermentasi Prebiotik di Indomaret memiliki harga yang sama di Alfamart.

Namun untuk harga Yakult 1 pack untuk jenis Light Less Sugar di Indomaret memiliki harga yang berbeda di Alfamart. Namun hal tersebut tidak mengurangi peminatnya untuk mengkonsumsi minuman yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan ini.

Berikut harga Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik dan Yakult Light Less Sugar 1 pack di Alfamart :

Jenis Yakult di Alfamart  Harga 
 Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik Rp 9.500
 Yakult Light Less Sugar Rp 13.400

Untuk perbedaan harga yakult 1 Pack tentu saja dapat kamu lihat, meskipun demikian harga Yakult 1 Pack dapat berubah-ubah setiap saat tergantung kebijakan pihak Alfamart yang kamu kunjungi.

Oleh sebab itu, untuk mengetahui harga dari masing-masing Yakult yang ingin kamu beli, bisa langsung mengunjungi Alfamart terdekat yang ada di sekitarmu.

Manfaat Yakult Untuk Kesehatan

Suplemen makanan berbentuk minuman prabiotik ini memiliki manfaat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satu manfaat yang dimiliki yaitu dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan, sehingga menghambat perkembangan bakteri jahat penyebab infeksi.

Adapun manfaat mengkonsumsi yakult secara umum untuk kesehatan, yakni diantaranya sebagai berikut :

  • Menjaga keseimbangan mikroorganisme baik di dalam usus.
  • Menekan pertumbuhan bakteri merugikan.
  • Meningkatkan kualitas kekebalan tubuh.
  • Mencegah gangguan pencernaan seperti sembelit dan diare.
  • Mengurangi racun yang ada di dalam tubuh.
  • Mencegah masalah penyakit mulut, seperti plak, infeksi gusi atau sariawan.

Perbedaan Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik dan Yakult Light Less Sugar

Perbedaan Yakult Minuman Fermentasi Prebiotik dan Yakult Light Less Sugar dapat dilihat dari kandungan nilai gizi. Dimana Yakult Light memiliki jumlah gula, kalori dan karbohidrat total yang lebih sedikit dari pada yakult Fermentasi Prebiotik. Itulah mengapa harga Yakult 1 Pack memiliki perbedaan tergantung jenis yakult yang dibeli.

Selain itu, yakult Light juga memiliki keunggulan lain yang tidak terdapat di Yakult Fermentasi Prebiotik, seperti memiliki kandungan vitamin D dan E. Akan tetapi, perlu di perhatikan bahwa Yakult Light Memiliki kandungan garam yang lebih banyak dan kalsium yang lebih sedikit dari pada Yakult prebiotik.

Tetapi di balik semua perbedaan yang ada di antara kedua jenis Yakult tersebut, yaitu memiliki manfaat yang sama serta dapat menghambat perkembangan bakteri jahat penyebab infeksi.

Informasi Daftar Harga Terbaru Lainnya :

Penutup

Harga Yakult 1 Pack Di Indomaret dan Alfamart
Harga Yakult 1 Pack Di Indomaret dan Alfamart

Itulah Harga Yakult 1 Pack di Indomaret dan Alfamart terbaru yang di kutip langsung dari situs resmi-nya. Tetapi tidak menutup kemungkinan dengan adanya perubahan harga yang diberlakukan langsung dari pihak Indomaret dan Alfamart.

Oleh sebab itu, sangat di sarankan bagi kamu yang ingin mengetahui daftar harga Yakult 1 pack, untuk mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut secara langsung.

Related Post