Daftar Harga Mie Gacoan Terbaru Lengkap Dengan Menunya

Irfan Nathanael

Daftar Harga Mie Gacoan Lengkap Dengan Menunya – Salah satu restoran mie yang ramai diperbincangkan di media sosial adalah mie gacoan. Sangking ramianya, bahkan saat ini untuk memesan mie gacoan kamu harus mempersiapkan banyak waktu untuk mengantri, itu karena banyak orang yang ingin membeli mie gacoan ini.

Bukan tanpa alasan, mie gacoan menjadi ramai pengunjung karena tempatnya yang sangat di sukai terutama para anak muda. Hal ini karena tempatnya yang sangat cocok untuk tempat berfoto ria. Selain itu daftar menu yang unik membuat orang menjadi penasaran dengan rasa dan bentuk dari mie gacoan.

Kali ini Mocipay akan membahas tentang harga mie gacoan, tidak hanya itu mocipay juga akan memberikan daftar menu lengkap dengan penjelasan dari masing-masing menunya.

Artikel menarik lainnya: Harga Yakult 1 Pack Di Indomaret dan Alfamart

Harga Mie Gacoan Lengkap Dengan Daftar Menunya

Harga Mie Gacoan
Harga Mie Gacoan Serta Daftar Menunya (sumber gambar miegacoan.com)

Buat kamu yang belum tau, nama Mie Gacoan diambil dari kata ‘Gaco’ yang artinya jagoan atau andalan dalam bahasa jawa. Jadi tidak heran mie gacoan menjadi salah satu pilihan tempat makan andalan terutama untuk para pecinta mie.

Mie Gacoan berdiri sejak aewal tahun tahun 2016 lalu. Mie gacoan sendiri merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi, kini memiliki cabang yang terdapat di berbagai kota besar seperti Bandung, Medan, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan kota-kota lainnya.

Untuk harganya sendiri mie gacoan menawarkan harga yang sangat terjangkau dan tidak menguras dompet. Berikut ini adalah daftar harga mie gacoan lengkap dengan daftar menunya, simak ya:

1. Mie Angel

Harga Mie Angel
Mie Angel (sumber gambar instagram/mie.gacoan)

Mie Angel cocok untuk yang tidak kuat dengan pedas karena rasanya gurih. Mie angel terdiri dari mie putih polos tanpa cabai, diatasnya ditaburkan ayam cincang dan pangsit goreng yang dapat menambah rasa gurih ketika kamu memakan mie angel.

Harga mie gacoan yang satu ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp. 10.900 dan sudah lengkap dengan topping ayam cincang, pangsit kecil, kerupuk pangsit, dan taburan daun bawang.

2. Mie Setan

Harga Mie Gacoan
Mie Setan (sumber gambar miegacoan.com)

Untuk kamu yang suka pedas, mie setan sangat cocok untuk kamu coba. Mie setan sendiri terdiri dari 8 level yang memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Semakin tinggi level yang kamu pilih, maka semakin pedas pula rasa yang akan kamu dapatkan. Untuk harga mie gacoan yang satu ini tergolong murah dimulai dari Rp. 10.900 sampai Rp. 11.800 satu porsinya, tergantung level yang kamu pilih.

3. Mie Iblis

Harga Mie Gacoan
Mie Iblis (sumber gambar intagram/mie.gacoan)

Hampir sama dengan mie setan, mie iblis juga memiliki tingkatan 1-8 level kepedasan. Namun uniknya, mie iblis memiliki rasa pedas manis sehingga kamu tidak hanya disuguhkan dengan pedasnya, namun juga terdapat rasa manis untuk setiap suapan mie iblis ini.

Jika dibandingkan dengan mie setan yang berwarna kemerahan, mie iblis memiliki warna kecoklatan dengan taburan pangsit dan ayam cincang diatasnya. Untuk harga mie gacoan yang satu ini sama dengan harga mie setan, harganya disesuaikan dengan level yang kamu pilih.

Daftar Menu Lain Serta Harga Mie Gacoan

Harga Mie Gacoan
Harga Mie Gacoan

Tidak hanya memiliki 3 menu seperti diatas, mie gacoan juga memiliki menu andalan lainnya. Terdapat menu dimsum yang terdiri dari pangsit goreng, siomay dan menu lainnya, ada juga minuman segar. Berikut adalah daftar lengkap menu mie gacoan serta harganya, simak ya:

  • Pangsit Goreng

Harga Mie Gacoan
Pangsit Goreng (sumber gambar miegacoan.com)

Salah satu menu lain dari mie gacoan adalah pangsit goreng. Pangsit goreng merupakan menu dimsum goreng yang berisi daging ayam didalamnya serta dibalut kulit pangsit dibagian luarnya sehingga memiliki rasa gurih dan renyah. Harga pangsit goreng yaitu Rp. 10.900 untuk satu porsinya.

  • Siomay

Harga Mie Gacoan
Siomay (sumber gambar miegacoan.com)

Salah satu menu yang wajib kamu pesan di mie gacoan yaitu siomay rebus dengan isian udang atau isi ayam. Siomay rebus isi udang dan isi ayam ini memang menjadi salah satu menu favorit pelanggan karena memiliki tekstur yang lembut dengan isian udang dan atau ayam yang nikmat. Harganya sendiri sangat murah yaitu Rp. 10.000 untuk satu porsinya.

  • Udang Keju

Harga Mie Gacoan
Udang Keju (sumber gambar instagram/mie.gacoan)

Menu dimsum yang satu ini berisi potongan keju serta dibalut dengan tepung roti, sehingga menu udang keju menghasilkan rasa yang crispy dari tepung roti dan rasa asin dari potongan keju yang menjadi perpaduan sempurna untuk kamu coba. Harga udang keju sama dengan menu sebelumnya yakni Rp. 10.000 dengan 3 isian untuk satu porsinya.

  • Udang Rambutan

Harga Mie Gacoan
Udang Rambutan (sumber gambar miegacoan.com)

Diberi nama udang rambutan karena bentuknya yang menyerupai buah rambutan. Memiliki nama yang menarik, membuat menu yang satu ini menjadi salah satu menu favorit para pelanggan mie gacoan. Udang rambutan memiliki cita rasa renyah di bagian luar serta garing. Walau begitu, daging didalamnya terasa lembut dan juicy. Harganya sendiri dibandrol dengan Rp. 10.000.

  • Ceker

Harga Mie Gacoan
Ceker Ayam (sumber gambar instagram/mie.gacoan)

Untuk kamu pecinta ceker, menu ceker di mie gacoan ini dapat menjadi salah satu favorit kamu. Walau hampir sama dengan ceker pada umumnya, namu rasa pedas yang ditawarkan ceker mie gacoan akan membuat kamu nambah dan nambah  lagi. Untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau yakni Rp. 10.000 untuk 3 ceker ayam dalam satu porsi.

  • Lumpia Udang

Harga Mie Gacoan
Lumpia Udang (sumber gambar miegacoan.com)

Dibandrol dengan harga Rp. 10.000 untuk satu porsinya, yang masing-masing berisi 3 lumpia udang. Seperti namanya, lumpia udang ini berisikan potongan daging udang, menjadikan rasanya menjadi gurih dan nikmat ketika dimakan, apalagi jika ditambah sambal khas mie gacoan yang bikin nagih.

  • Es Genderuwo

Harga Mie Gacoan
Es Genderuwo

Tak hanya makanan, menu minuman juga menjadi salah satu menu minuman favorit di Mie Gacoan. Menu minuman di kedai mie ini memang terkenal tak kalah unik dan pastinya memiliki cita rasa yang segar sekaligus nikmat, salah satunya adalah Es Genderuwo. Es Genderuwo sendiri dibandrol dengan harga Rp. 9.100, sangat murah bukan?

  • Es Tuyul

harga Mie Gacoan
Es Tuyul

Namanya memang cukup menyeramkan, namun tampilannya sangat segar dan menggugah selera. Es tuyul ini merupakan es buah dengan cincau yang lembut dan ditambahkan susu kental manis.

Ada berbagai bahan campuran lain yang melengkapi minuman ini. Es Tuyul ini memiliki cita rasa manis dan segar, sangat cocok sebagai pendamping mie setan yang rasanya pedas. Untuk harganya sendiri sangat murah, yakni Rp. 5.900.

  • Es Pocong

Harga Mie Gacoan
Es Pocong

Es Pocong adalah es segar yang berisi berbagai macam potongan buah-buahan seperti stroberi, jeruk nipis, belimbing dan juga jelly. Minuman ini terasa semakin segar karena ditambah perasan jeruk nipis di dalamnya. Es pocong sendiri dibandrol dengan harga Rp. 9.100.

  • Es Sundel Bolong

Memiliki nama yang seram tidak membuat rasa minuman ini menjadi seram. Es sundel bolong merupakan menu minuman yang ada di mie gacoan. Minuman ini dibuat dari susu dan sirup mocca yang sangat cocok untuk diminum saat selesai menikmati makanan berbumbu pekat dan pedas, seperti mie setan dan mie iblis.

Daftar Lengkap Harga Mie Gacoan Serta Daftar Menunya

Daftar Menu Mie Gacoan

Harga (Rp)

Mie Angel 10.900
Mie Setan (Level 1-8) 10.900 – 11.800
Mie Iblis (Level 1-8) 10.900 – 11.800
Pangsit Goreng 10.900
Siomay 10.000
Udang Keju 10.000
Udang Rambutan 10.000
Ceker 10.000
Lumpia Udang 10.000
Es Genderuwo 9.100
Es Tuyul 5.500
Es Pocong 9.100
Es Sundel Bolong 5.900

Penutup

Daftar Harga Mie Gacoan
Daftar Harga Mie Gacoan

Demikian artikel tentang harga mie gacoan serta daftar menu lengkapnya yang dapat Mocipay berikan untuk kamu. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang ingin makan dan mencari harga mie gacoan. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu dapat mengunjungi instagram dari mie gacoan.

Related Post