Update Harga SilverQueen di Indomaret 2024

Irfan Nathanael

Harga SilverQueen di Indomaret 2024 – Cokelat seringkali dipilih menjadi makanan ketika seseorang merasa jenuh, penat atau membutuhkan waktu bersantai untuk mengembalikan suasana hati menjadi gembira dan bahagia kembali.

SilverQueen adalah salah satu merek cokelat batangan terkenal di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1950, perusahaan ini beroperasi dibawah PT Petra Food yang bekerja sama dengan Procter & Gamble untuk pasar dunia, yang juga mengelola Ceres dan Delfi. Perusahaan ini berkantor pusat di Indonesia.

Salah satu toko besar yang menjual SilverQueen adalah Indomaret. Nah, Kali ini Mocipay akan membahas tentang harga SilverQueen di Indomaret dari yang termurah sampai yang termahal.

Artikel menarik lainnya: Harga Yakult 1 Pack Di Indomaret dan Alfamart

Harga SilverQueen Di Indomaret

Harga SilverQueen Di Indomaret
Harga SilverQueen Di Indomaret. sumber gambar (twiter/@SilverQueenID)

Cokelat dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Hal itu karena didalamnya terkandung banyak mikronutrien yang kaya serat, zat besi, magnesium, mangan, kalsium, dan lainnya. Cokelat juga kaya akan vitamin A, B1, B2, B3, B12, dan K.

SilverQueen telah menjadi merek cokelat nasional yang menjadi penguasa pasar atas makanan cokelat batangan di Indonesia. Dengan komposisi umum bahan antara lain; Gula, kacang mente, susu bubuk, kakao massa, lemak kakao, pengemulsi lesithin kedelai, garam, pencita rasa vanilli.

Varian rasanya juga sangat beragam, mulai dari dark chocolate, white chocolate, hingga cokelat dengan rasa buah dan teh hijau. Ini tentu bikin penggemar cokelat jadi terus tertantang dan ketagihan mencoba cokelat yang dihadirkan oleh SilverQueen.

Sebelum masuk ke daftar harga SilverQueen di Indomaret, baiknya terlebih dahulu membahas apa saja varian SilverQueen yang dijual di Indomaret. Berikut adalah varian SilverQueen yang ada di Indomaret:

  • SilverQueen Bites

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Bites. sumber gambar (klikindomaret.com)

SilverQueen Bites merupakan salah satu varian SilverQueen yang ada di Indomaret. Varian SilverQueen yang saru ini terdiri dari dua varian rasa kacang, yang satu hadir dengan rasa cokelat yang pekat dan isian kacang almond yang gurih serta ada rasa kacang mete.

Bentuknya dari varian SilverQueen Bites ini berupa bola cokelat kecil, sehingga lebih mudah dimakan dan enak dimulut. Varian ini Cocok dinikmati saat suasana santai. Harga SilverQueen di Indomaret varian SilverQueen Bites ini dijual dengan harga Rp. 9.100.

  • SilverQueen Chocolate & Chunky Bar Cashew

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Chocolate dan Chunky Bar Cashew

SilverQueen Cashew adalah salah satu varian cokelat SilverQueen Classic. Kelezatan SilverQueen chocolate ini dihasilkan dari perpaduan yang pas antara cokelat, susu, dan kacang mete di dalamnya.

Perpaduannya yang tepat menghasilkan pengalaman makan cokelat yang akan membuat ketagihan. Nikmati manisnya cokelat dan gurihnya kacang mete dalam setiap potong SilverQueen chocolate.

  • SilverQueen Chocolate Green Tea

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Green Tea sumber gambar (tokopedia.com)

Varian SilverQueen berikutnya adalah SilverQueen green tea. Produk ini terbuat dari cokelat putih yang dikombinasikan dengan rasa teh hijau. Rasa matcha-nya begitu kuat namun tidak membuat pembeli menjadi eneg.

Rasa cokelatnya juga tidak terlalu manis sehingga tidak bikin kita cepat bosan. Cokelat ini hadir dalam warna hijau dan dan mudah meleleh.

Selain itu didalamnya juga terdapat potongan kacang mede yang melimpah, sehingga makin puas makan cokelat yang satu ini. Kamu bisa mengkonsumsinya saat sedang santai atau di perjalanan. Untuk harga SilverQueen di Indomaret varian green tea dijual mulai dari 9

  • SilverQueen Very Berry Yoghurt

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Very Berry Yoghurt

SilverQueen Very Berry Yogurt ini merupakan varian baru dari SilverQueen. Kemasan dari varian SilverQueen yang satu ini sangat memikat mata, ada warna pink berpadu putih dengan sentuhan warna ungu yang segar.

Dengan beberapa campuaran rasa yang ada didalamnya seperti yoghurt stroberi dan blueberry, menjadikannya unik. Selain itu, cokelat batangan ini juga kaya akan kacang mede di dalamnya.

Cokelatnya hadir dalam warna pink yang menggoda. Potongan kecil stroberi di bagian dalamnya terasa manis dan segar sehingga tidak eneg dan bikin nagih.

  • SilverQueen Chocolate & Chunky Bar Almond

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Chocolate Midi Almond

Potongan almond yang diberikan dalam cokelat ini cukup besar dengan rasa yang pas jika dimakan dengan cokelat SilverQueen. Sementara dari segi kemasan, SilverQueen Almond ini punya tulisan berwarna pink bertuliskan almond dengan gambar kacang almond.

SilverQueen varian yang satu ini menjadi salah satu yang paling di favoritkan oleh para pembeli, hal ini karena rasa cokelat dan kacang almond yang enak dan gurih sehingga bikin nagih. Untuk harga SilverQueen di Indomaret varian almond ini dijual dengan 17.000 sampai 25.200, tergantung ukuran yang dibeli.

  • SilverQueen Chocolate Crispy

Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Chocolate Crispy

SilverQueen Chocolate Crispy merupakan salah satu produk cokelat dari SilverQueen. Varian SilverQueen varian yang satu ini memadukan cokelat dan kacang mete.

SilverQueen Chocolate Crispy menjadi sebuah produk cokelat yang dapat dinikmati oleh semua orang. Rasa cokelatnya yang nikmat, memberikan kenikmatan disetiap gigitannya. Harga SilverQueen di Indomaret dibandrol dengan harga Rp. 18.700 dengan ukuran 55 gram.

  • SilverQueen Chocolate Milk Fruit & Nut

Harga SilverQueen Di Indomaret
sumber gambar blibli.com

SilverQueen Milk Chocolate Fruit & Nut adalah salah satu varian dari SilverQueen Classic. Kelezatan dari SilverQueen yang satu ini dihasilkan dari perpaduan yang pas antara cokelat, susu, buah-buahan, dan kacang almond di dalamnya.

Perpaduannya yang tepat membuat pengalaman makan cokelat yang akan membuat ketagihan. Nikmati manisnya cokelat dan gurihnya kacang almond dalam setiap potong SilverQueen chocolate ini. Di Indomaret sendiri SilverQueen varian ini dijual dengan harga Rp. 18.700 untuk ukuran 58 gram.

  • SilverQueen White Chocolate Chunky Bar Cahsew

Harga SilverQueen Di Indomaret
sumber gambar (shopee.co.id)

SilverQueen White Chocolate Chunky Bar Cahsew adalah salah satu varian cokelat SilverQueen Chunky Bar, inovasi baru yang memberikan kelezatan dalam potongan cokelat yang lebih besar.

Dibuat menggunakan cokelat dan susu berkualitas tinggi dengan takaran yang pas, sehingga menghasilkan produk cokelat batangan yang lezat dan nikmat. Kelezatan dari varian SilverQueen yang satu ini dihasilkan dari perpaduan yang pas antara manisnya cokelat putih dengan gurihnya kacang mete di dalamnya.

Informasi harga silverqueen lainnya : Harga SilverQueen di Alfamart

Daftar Lengkap Harga SilverQueen Di Indomaret

Varian SilverQueen Harga SilverQueen Di Indomaret
SilverQueen Bites Almond/Cahsew Nuts Rp. 9.100
SilverQueen Chocolate Cahsew Nuts 25 Gram Rp. 9.500
SilverQueen Chocolate Green Tea 25 Gram Rp. 9.500
SilverQueen Chocolate Midi Almond 25 Gram Rp. 9.500
SilverQueen Chocolate Very Berry Yoghurt 25 Gram Rp. 11.900
SilverQueen Chocolate Midi Almond 58 Gram Rp. 17.000
SilverQueen Chocolate Cashew Nuts 58 Gram Rp. 17.000
SilverQueen Chocolate Green Tea 58 Gram Rp. 18.600
SilverQueen Chocolate Crispy 55 Gram Rp. 18.700
SilverQueen Chocolate Milk Fruit & Nut 58 Gram Rp. 18.700
SilverQueen Chocolate Very Berry Yoghurt 58 Gram Rp. 23.000
SilverQueen Chocolate Independence Day 2×58 Gram Rp. 25.000
SilverQueen Chocolate Chunky Bar Almond 95 Gram Rp. 25.200
SilverQueen Chocolate Chunky Bar Cahsew 95 Gram Rp. 25.200
SilverQueen White Chocolate Chunky Bar Cahsew Rp. 26.700
*Daftar Harga SilverQueen Di Indomaret (Sumber: klikindomaret.com)

https://www.youtube.com/watch?v=Dzskm0ZeTG8

Penutup

Harga SilverQueen di Indomaret
Harga SilverQueen di Indomaret

Itu dia artikel tentang harga SilverQueen di Indomaret yang yang dapat Mocipay berikan. Setiap harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung harga yang diberikan oleh Indomaret. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang mencari harga SilverQueen di Indomaret.

Related Post