6 List Harga Minyak Kemiri di Indomaret Terbaru 2024

Rohma Dearni

List Harga Minyak Kemiri di Indomaret Terbaru – Sudah bukan rahasia lagi bahwa kemiri yang diolah menjadi minyak memiliki manfaat untuk rambut, diantaranya menyuburkan dan membuat rambut berkilau

Tidak hanya memiliki manfaat ganda, sebenarnya minyak kemiri salah satu produk yang mudah ditemukan, tidak akan kesulitan untuk memilikinya karena jenis mereka dijual di apotek, toko bahkan online shop. Walaupun demikian, minyak kemiri merupakan produk yang selalu ditemukan disaat berkunjung ke Indomaret, dengan kata lain mereka menjadikan minyak kemiri sebagai salah satu produk utama.

Minyak kemiri dipasarkan dengan harga yang terjangaku, kali ini kami akan membahas seputar harga minyak kemiri di indomaret, lalu bandingkanlah dengan harga minyak di sekitarmu ya sobat.

Minyak Kemiri

Minyak Kemiri
Minyak Kemiri / Sumber: ibudanbalita.com

Secara tradisional, minyak kemiri digunakan untuk menyuburkan rambut maka tidak akan heran jika ibu mengoleskan minyak ini di rambut bayi. Ternyata bukan itu saja, kemiri juga memiliki peran sebagai bumbu pelengkap dapur dan digunakan sebagai obat tradisional. Sudah tahukah kamu asal usul biji yang punya banyak manfaat ini? jika belum, simak yuk!

Dikutip dari Wikipedia kemiri ( Aleurites mocanna ) adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan dalam pembuatan minyak dan rempah-rempah. Tidak diketahui jelas asal-sulnya, tumbuhan ini menyebar luas mulai dari India dan Cina, melewati Asia Tenggara dan Nusantara, hingga Polinesia dan Selandia Baru.

Manfaat Minyak Kemiri

Di indonesia kemiri ditanam untuk memperoleh bijinya, lalu digunakan dalam masakan dan rempah rempah lainya, karena itu tidak mengherankan biji kemiri dijual dengan perkiraan harga Rp 45.000/kg. Sebelum kita mengulas jenis dan harga minyak kemiri di Indomaret, ketahui terlebih dahulu khasiat dari penggunaan minyak kemiri berikut:

  1. Menyuburkan rambut
  2. Kandungan asam oleat yang akan menangkis kulit kepala dari radikal bebas sehingg mencegah rontoknya rambut
  3. Menghambat pertumbuhan bakteri dan menyembuhkan luka
  4. Memberikan lapisan tambahan pada kulit untuk menjaga kelembapanya
  5. Menumbuhkan sekaligus memperkuat rambut

Jenis Minyak Kemiri yang Tersedia di Indomaret

Seperti produk lainya, minyak kemiri juga memiliki beberapa merek lalu dipasarkan melalui Indomaret. Hal tersebut didasari kebutuhan konsumen yang terlebih dahulu berlangganan dengan merek minyak kemiri tertentu, berikut jenis dan harga minyak kemiri di Indomaret :

  • Minyak Kemiri Al Khodry

Harga Minyak Kemiri di Indomaret, Minyak Kemiri Al Khodry

    Minyak Kemiri Al Khodry / Sumber: istyle.id

Al Khodry merupakan salah satu brand yang menyediakan minyak kemiri, dimana kandungan minyak di ekstrak dari biji kemiri asli. Kegunaan minyak kemiri al khodry untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, membantu mengurangi rambut rontok, membantu menumbuhkan jenggot & jambang dan digunakan untuk perawatan rambut kusam, kasar dan lepek.

  • Minyak Kemiri Mustika Ratu

Mungkin brand yang satu ini sudah familiar kita dengar, karena menyadari kebutuhan konsumen brand ini memproduksi minyak kemiri untuk menyuburkan rambut. Fokus utama minyak kemiri ini mengatasi permasalahan rambut rontok, selain itu kandunganya dianggap mampu menumbuhkan alis dan bulu mata jika dioleskan secara rutin.

  • Minyak Kemiri Kukui Argan

Minyak kemiri kukui argan
Sumber: shopee.co.id

Minyak kemiri argan merupakan merek minyak kemiri yang mudah ditemukan di Indomaret. Biasanya, minyak kemiri ini digunakan untuk melembapkan kulit kepala karena mengandung asam lemak dan telah terbukti manfaatnya.

Selain itu, minyak kemiri argan digunakan sebagai perawatan pada rambut yang diwarnai lalu melindunginya dari paparan sinar matahari. Penggunaan argan juga sama seperti minyak lain, cukup dioleskan di kulit kepala, dipijit kemudian diamkan semalam lalu bilas keesokan harinya.

Daftar Harga Minyak Kemiri di Indomaret

Seperti yang kami jelaskan diatas, beberapa minyak kemiri dapat kita temukan di apotek dan toko terdekat. Mengingat Indomaret merupakan salah satu pengecer waralaba dan dikunjungi masyarakat pada umumnya, membuat produk kemiri juga dipasarkan disini.

Harga minyak kemiri di indomaret biasanya tidak jauh berbeda ya sobat, mereka juga dijual dalam kemasan mulai dari 100 ml sehingga praktis dan bisa dibawa kemana saja. Berikut kami lampirkan tabel harga minyak kemiri di Indomaret.

Nama Produk Al Khodry Minyak kemiri Cair
Produsen CV Indoraya Jaya Jakarta
Izin Edar Depkes RI P-IRT No. 109317104040
Deskripsi Minyak Kemiri Al-Khodry merupakan salah satu produk minyak oles rambut tradisional Indonesia yang terbuat dari ekstrak buah kemiri asli. Dimana minyak kemiri Al-Khodry ini memiliki khasiat yang dapat membantu memelihara kondisi kesehatan rambut, menyuburkan dan menghitamkan rambut, mengurangi rambut rontok, menghaluskan rambut yang kasar, serta juga dapat menumbuhkan dan menebalkan jenggot, jambang, kumis, alis, serta bulu-bulu halus lainnya.
Harga Rp18.000
Link Pembelian Klik Disini
Merek Minyak Kemiri Harga (Rp)
Al Khodry Minyak kemiri Cair Rp40.000
Al Khodry Cream Minyak Kemiri Rp18.000
Minyak Cem-ceman Mustika Ratu Rp23.750
Minyak Kemiri Kukui with Argan 100 ml Rp53.700
Kukui Minyak Kemiri Hair Treatment 100 ml Rp56.000
Kukui Minyak Kemiri Penyubur Rambut 100 ml Rp79.000

Informasi harga minyak kemiri di Indomaret merupakan daftar harga terbaru, mengingat peran Indomaret sebagai pengecer sehingga adanya perubahan harga tiap merek akan berdampak langsung terhadap harga minyak kemiri di Indomaret.

Walaupun demikian, perubahan harga biasanya tidak jauh berbeda dengan yang sudah kami  lampirkan. Untuk memperoleh harga minyak kemiri yang akurat, silahkan kunjungi Indomaret terdekat ya sobat.

Lihat juga daftar harga lainya disini Daftar Harga SilverQueen di Indomaret

Penutup

List Harga Minyak Kemiri di Indomaret
List Harga Minyak Kemiri di Indomaret

Demikianlah informasi Mocipay terkait harga minyak kemiri di Indomaret. Jika ada kesalahan penulisan merek maupun berupa masukan, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca.

Related Post