Tutorial

7 Cara Menghapus Watermark Filmora Tanpa Registrasi

Cara Menghapus Watermark Filmora Tanpa Registrasi – Kalau kamu suka ngedit video, pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Filmora. Aplikasi ini sangat terkenal dikalangan pemula yang suka mengedit video. Pasalnya, selain mudah digunakan aplikasi Filmora juga memiliki ukuran yang lebih ringan.

Filmora menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai aplikasi mengedit video. Aplikasi dapat membuat konten video menjadi lebih menarik lagi untuk ditonton viewers. Dengan menggunakan aplikasi Filmora, pengguna dapat memangkas, memotong, menggabungkan, menambahkan efek menarik, dan melakukan banyak fungsi lainnya.

Artikel menarik lainnya: Bayar Tagihan Listrik Online Aman dan Terpercaya

Apa Itu Aplikasi Filmora?

Cara Menghapus Watermark Filmora

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara menghapus watermark Filmora, maka sebaiknya kamu mengenal lebih dahulu apa itu aplikasi Filmora serta fitur, kelebihan dan kekurangan aplikasi Filmora. Menurut laman resmi Wondershare Filmora, perangkat lunak ini digunakan hingga 77 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Filmora adalah aplikasi untuk mengedit video yang dapat digunakan di PC ataupun smartphone kamu. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit video yang paling digemari karena cara penggunaannya yang mudah. Selain cara menggunakannya yang mudah aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan.

Bagi  kamu yang  masih pemula  dalam hal mengedit  video, aplikasi Filmora dapat menjadi  referensi  yang baik  dan mudah digunakan dalam melakukan editing video,karena tampilan kerjanya sederhana dan aplikasinya  ringan jika dibandingkan dengan aplikasi editing video lainnya.

Berikut adalah fitur-fitur terbaik yang dimiliki oleh aplikasi Filmora:

  • Motion Tracking: software yang satu ini memungkinkan penggunanya dalam menambahkan elemen ke objek bergerak dengan mudah.
  • Color Grading: jika video yang kamu rekam hasilnya tidak terlalu memuaskan, maka dengan fitur ini kamu bisa memperbaikinya dengan memberikan warna yang lebih baik.
  • Zooming and Panning: pengguna bisa membuat tampilan zoom dan panning dengan mulus.
  • Keyframing: dengan software ini pengguna akan lebih mudah menyesuaikan animasi apa pun dengan menggabungkan keyframe untuk mengubah posisi, skala, opasitas, hingga rotasi klip.
  • Stabilization: fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengedit video dengan hasil yang lebih halus dan stabil.
  • Basic Feature: software yang satu ini tentunya juga memiliki beberapa fitur dasar untuk proses edit video misalnya splitting, cropping, brightnes control, rotating, dan masih banyak lainnya.
  • Audio Ducking: dengan fitur ini kamu bisa menghilangkan background music untuk memastikan kejernihan suara dialog.
  • Picture in Picture: apabila kamu ingin memberikan kesan futuristik pada proyek yang dikerjakan, maka bisa menggunakan fitur yang satu ini.
  • Color Matching: fitur ini dikembangkan untuk mencocokkan warna klip yang dipilih dengan frame dari klip lainnya.

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu pula aplikasi Filmora. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan aplikasi Filmora antara lain:

Kelebihan Aplikasi Filmora

  1. Aplikasi mudah digunakan
  2. Ukuran Aplikasi ringan
  3. Mempunyai fitur menarik dan beragam
  4. Memiliki animasi atau transisi yang dapat langsung digunakan
  5. Kualitas video yang dihasilkan sangat baik.

Kekurangan Aplikasi Filmora

  • Banyak fitur yang berbayar
  • Fitur yang dimiliki masih kurang kompleks dalam pengeditan video
  • Kurangnya kustomisasi untuk pengeditan video

Berikut Cara Menghapus Watermark Filmora Tanpa Registrasi

Cara Menghapus Watermark Filmolara 3
Cara Menghapus Watermark Filmolara

Ketika kamu menggunakan aplikasi Filmora untuk mengedit disuguhkan dengan fitur-fitur yang sangat menarik dan juga mudah untuk digunakan. Filmora adalah aplikasi mengedit video untuk PC dan juga android. Selain itu, aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang ringan digunakan dan user friendly.

Hal ini dikarenakan Filmora memang tidak terlalu membutuhkan banyak RAM untuk editing video berbeda dari aplikasi lainnya, seperti Adobe Premiere. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula. Sebelum mengetahui cara menghilangkan watermark Filmora, tentu kamu harus memiliki akun untuk bisa masuk ke aplikasi Filmora.

Saat pertama kali membuka aplikasi Filmora, kamu akan diminta memasukkan kode registrasi Filmora. Jika kamu telah memasukkan kode Filmora ini maka kamu bisa mulai membuat dan mengedit video tanpa watermark atau tulisan fillmora yang mengganggu

Untuk cara menghapus watermark Filmora tergolong hal yang mudah kalau kamu mengetahui caranya. Berikut adalah cara menghapus watermark Filmora khusus bagi pengguna komputer. Kamu

  1. Cara menghapus watermark Filmora yang pertama, matikan koneksi internet pada perangkat komputer milik kamu
  2. Tujuan mematikannya koneksi intenet untuk kelancaran proses registrasi Filmora, sehingga watermark Filmora bisa dihapus
  3. Setelah mematikan koneksi internet, silakan buka aplikasi Wondershare Filmora di perangkat kamu
  4. Lalu masuk ke Bar di samping kiri atas, lalu klik Help dan pilih Offline Activation Filmora.
  5. Setelah terbuka, silahkan pilih Full Feature Mode
  6. Setelah masuk ke halaman editor, langsung saja klik tombol Register yang berada di bagian pojok atas.
  7. Cara menghapus watermark Filmora yang terakhir adalah dengan memasukkan Licensed email dan Registration code dan setelah memasukkannya klik Register.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka kamu telah berhasil untuk menghapus watermark di FIlmora. Dibawah ini adalah daftar kode registrasi yang dapat kamu gunakan untuk menghapus watermark Filmora khusus untuk sistem operasi Windows.

  • Licensed email: c2943267@drdrb.com
    Registration code: d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19
  • Licensed email: c2941647@drdrb.com
    Registration code: 10403029cf3644154841651af141e800
  • Licensed email: c2942163@drdrb.com
    Registration code: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
  • Licensed email: c2943297@drdrb.com
    Registration code: fb9694298253b5154e70d22b3033808
  • Licensed email: c2941690@drdrb.com
    Registration code: 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e

Penutup

Cara Menghapus Watermark Filmora
Cara Menghapus Watermark Filmora

Demikianlah pembahasan tentang cara menghapus watermark Filmora tanpa registrasi yang dibahas pada artikel kali ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat untuk kamu terutama yang sedang mencari cara menghapus watermark Filmora.

Setiap aplikasi meiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, begitu juga dengan aplikasi Filmora yang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun aplikasi Filmora sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki pengalaman mengedit karena cara penggunaannya yang mudah.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Mohon Matikan Adblock Kamu Terlebih Dahulu Untuk Akses Halaman Ini