Ragam

9 Distributor Pampers Harga Pabrik di Beberapa Kota

Banyaknya distributor pampers harga pabrik saat ini tentu sangat membantu para orangtua karena membeli popok dengan harga murah mungkin bisa membuat pengeluaran setiap bulannya jadi lebih hemat.

Namun meskipun begitu, bukan berarti para orangtua di rumah harus memilih harga murah dan menyampingkan kualitasnya ya karena memperhatikan kualitas pempers akan berkaitan dengan cara merawat kulit si kecil yang masih sangat sensitif.

Sebagai solusi untuk menjaga kulit si kecil agar tetap sehat walaupun pakai popok setiap hari, mom bisa berikan popok dari beberapa distributor pampers harga pabrik di beberapa kota berikut ini. Selain murah, kualitasnya pun sudah terjamin dan tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit si kecil.

Distributor Pampers Harga Pabrik Di Beberapa Kota

distributor pampers harga pabrik di beberapa kota
distributor pampers harga pabrik di beberapa kota

Pampers atau yang biasa di sebut popok bayi merupakan sebuah nama atau merek dari produk bayi dan balita dimana benda tersebut sudah menjadi kebutuhan pokok untuk si kecil setiap harinya.

Kebanyakan orangtua memang menganggap popok merupakan kebutuhan pokok si kecil lantaran benda ini dianggap lebih praktis untuk menghindari kebocoran pada celana si kecil akibat dari aktivitas buang air yang mereka lakukan setiap harinya.

Lantas apakah popok aman untuk digunakan setiap hari? jawabannya aman, asalkan mom and dad telah memilih pempers dengan kualitas baik serta rutin mengganti benda ini setiap harinya.

Nah, untuk mom and dad yang ingin mendapatkan pempers dengan harga murah namun kualitasnya bagus maka kami menyarankan agar mom and dad membelinya di distributor pampers harga pabrik pada beberapa kota berikut ini.

Karena dengan membeli di distributor pampers, kalian bisa mendapatkan popok dalam jumlah besar dan dengan harga terjangkau tentunya.

1. Distributor pampers harga pabrik di Surabaya

grosir pampers harga pabrik di Surabaya
grosir pampers harga pabrik di Surabaya

Kota pertama yang menyediakan banyak distributor pampers dengan harga pabrik adalah Surabaya. Jadi buat kamu yang tinggal di kota Surabaya dan sedang mencari distributor pampers dengan harga murah maka silahkan mampir dan beli pampers di beberapa distributor pampers harga pabrik Surabaya berikut ini:

  • Hatibunda Babyshop

Hatibunda babyshop merupakan distributor pampers harga pabrik yang terletak di Jl. Raya Arjuno, No. 1A, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Baca Juga :  12 Contoh Kerajinan Tangan Dari Sedotan Mudah Ditiru, Cocok Untuk Pemula

Bisa dikatakan bahwa hatibunda babyshop merupakan distributor perlengkapan bayi terbesar yang ada di Surabaya karena tempat ini sudah cukup banyak diulas oleh para pelanggan nya dan sudah menyediakan pemesanan online maupun offline hanya dengan datang langsung ke tokonya saja.

Jika kamu berniat untuk mengunjungi hatibunda babyshop maka kamu bisa mengikuti informasi seputar jam buka, nomor telepon dan situs resmi dari hatibunda babyshop berikut ini:

Jam buka Senin s/d jumat pukul 08:00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-14.00 WIB
Nomor whatsapp 0858-5068-6697
Situs web resmi hatibunda.com
Instagram @hatibundababyshop
Bukalapak hati bunda babyshop
  • Toko Oneway

Setelah hatibunda babyshop, kami juga menghadirkan salah satu distributor pampers harga pabrik yang cukup besar di Surabaya bernama Toko oneway.

Dari ulasan yang terlihat tentang oneway di halaman google, banyak orang berpendapat bahwa toko oneway merupakan toko perlengkapan bayi yang cukup lengkap dimana disana sudah tersedia banyak sekali perlengkapan bayi dan ibu mulai dari pakaian, pampers, susu dan sebagainya.

Nah, apabila kamu hendak mampir ke toko ini saat sedang di Surabaya maka kamu bisa melakukan pemesanan secara langsung atau online menggunakan informasi seputar toko oneway berikut ini:

Alamat Jl. Sentra Taman Gapura Blok J No. 8 Gwalk. Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur
Jam buka senin s/d minggu pukul 08.00-21.30 WIB
Nomor whatsapp 0813-3660-3311
Instagram @tokooneway
Tokopedia Toko oneway
Shopee Toko oneway
Facebook oneway surabaya
  • Niceforkids

Jika moms ingin mencari perlengkapan bayi termasuk pampers yang langsung dari pabriknya maka distributor pampers harga pabrik niceforkids merupakan pilihan yang terbaik.

Di toko ini moms juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah, kualitas perlengkapan bayi yang bagus, serta harga produk yang sangat murah.

Namun, ada baiknya moms memperhatikan alamat toko, nomor telepon serta situs web dari niceforkids berikut ini untuk proses pemesanan yang lebih mudah :

Alamat Jl. Kalibokor No.83, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.
Jam buka Senin s/d minggu pukul 08.00-16.00 WIB
Nomor whatsapp  0822-5780-8440
Situs web resmi niceforkids.com
Tokopedia nice for kids
Shopee @nifokids.id

2. Distributor Pampers Harga Pabrik Di Medan

distributor pampers harga pabrik di Medan
distributor pampers harga pabrik di Medan

Buat moms yang tinggal di daerah Kota Medan dan masih bingung dalam menemukan distributor pampers harga pabrik di kota Medan maka nama-nama toko perlengkapan bayi berikut ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.

  • Widya Queen Wholesale Center Medan

Distributor pampers harga pabrik yang terletak di Medan dan sudah menyediakan perlengkapan bayi maupun ibu dengan berbagai jenis merek yang sangat lengkap ialah widya queen wholesale center.

Baca Juga :  APN Indosat Tercepat 2024 Untuk Akses Internetan Lancar dan Stabil

Toko ini terletak di Jl. Marelan IX (Pasar 1 Rel, Gg. Setia No.17, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Untuk mendapatkan harga dengan penawaran yang cukup menarik, kamu bisa menghubungi widya queen wholesale center Medan secara langsung menggunakan nomor telepon serta situs resmi mereka menggunakan informasi berikut ini:

Jam buka senin s/d sabtu pukul 10.00-18.00
Nomor telepon 0823-8403-3158
Facebook Widya popok pampers Baby Care Murah Medan Marelan
Tokopedia widya queen pusat grosir medan pampers susu sembako
  • Jaya Pampers Indonesia

Apabila moms merasa bahwa harga pampers di toko masih terlalu mahal dan belum dapat dikategorikan pampers dengan harga pabrik maka moms bisa langsung mengunjungi salah satu pabrik pampers di kota Medan.

Pabrik tersebut bernama jaya pampers Indonesia. PT. jaya pampers Indonesia merupakan pabrik penyedia pampers terbesar yang ada di kota Medan dan sangat terkenal murah sampai saat ini.

Selain murah, produk yang dihasilkan juga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi sebab sudah teruji kualitasnya.

Distributor pampers harga pabrik ini juga hanya menyediakan proses pemesanan produk langsung dengan datang mengunjungi pabrik mereka sesuai informasi berikut ini:

Alamat Jl. Nibung Raya No. 257, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
Jam buka senin s/d minggu pukul 10.00-20.00 WIB
Nomor telepon (061) 91875444
  • Asia Baru Mart

Salah satu distributor pampers harga pabrik di kota Medan yang hadir dengan tampilan supermarket ialah asia baru mart.

Di asia baru mart, kamu hanya akan menemukan pampers dan susu dengan varian serta merek terlengkap saja karena supermarket ini tidak menyediakan perlengkapan bayi jenis lainnya.

Selain itu, harga dan kualitas yang ditawarkan untuk setiap produk juga sangat bagus dan murah sehingga cocok buat moms yang lagi menghemat pengeluaran bulanan ya

Berikut informasi alamat, jam buka serta nomor yang bisa dihubungi untuk pemesanan pampers atau susu online di asia baru mart Medan:

Alamat Jl. Asia No. 548 aa-bb, Sukaramai II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara
Jam buka senin s/d minggu pukul 09.00-22.00 WIB
Nomor whatsapp 0821-3335-0911

3. Distributor Pampers Harga Pabrik Di Jakarta

distributor pampers harga pabrik di Jakarta
distributor pampers harga pabrik di Jakarta

Setelah Surabaya dan Medan, tak lupa kami juga menghadirkan rekomendasi distributor pampers harga pabrik yang ada di Jakarta.

Agar kamu yang tinggal di Jakarta tidak kesulita dalam mencari pampers dengan harga miring dan kualitas yang tetap terjamin.

Berikut daftar distributor yang bisa kamu jadikan pilihan :

  • PT. Aneka Mitra Gemilang

Salah satu distributor pampers dengan harga pabrik yang berada di Kota Bekasi ialah PT. Aneka Mitra Gemilang. PT ini merupakan distributor yang menyediakan produk pampers dari wings group karena distributor ini masih menjadi salah satu anak perusahaannya.

Baca Juga :  Rincian Tabel Angsuran Kur BRI 2024 Plafon 50 Juta

Selain pampers, PT. Aneka Mitra Gemilang juga menyediakan berbagai kebutuhan bayi lainnya yang bisa kamu beli hanya dengan mengunjungi pabriknya saja.

Untuk menanyakan informasi lebih lanjut produk apa saja yang dijual disana, kamu bisa melakukan percakapan singkat dengan pihak operator PT. Aneka Mitra Gemilang menggunakan informasi berikut ini:

Alamat Jl. Kaliabang Bungur Km. 27, RT.001/RW.024, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat
Jam buka Senin-jumat 08.00-16.00 dan sabtu pukul 08.00-13.00 WIB
Nomor telepon (021) 29566700
Instagram @anekamitragemilang
  • PT. Jaya Utama Santika

PT. Jaya Utama Santika merupakan sebuah perusahaan distributor pampers harga pabrik yang didirikan pada tahun 1997 di Jawa Timur.

Umumnya PT ini bergerak dalam bidang perdagangan umum dan jasa termasuk perlengkapan bayi. Dahulu PT. ini hanya berasal dari sebuah perusahaan kecil bernama CV. Jaya Santika yang lambat laun berubah menjadi  CV. menjadi PT. Jaya Utama Santika.

Berikut alamat serta nomor telepon dari PT. Jaya Utama Santika yang bisa kamu hubungi untuk pemesanana pampers atau perlengkapan bayi lainnya.

Alamat Jl. Daan Mogot Km.19 Smart Market Blok B No.8, RT.003/RW.002, kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Jakarta Barat
Jam buka senin s/d sabtu pukul 08.00-17.00
Nomor telepon (021) 55727787
Situs web resmi dailymartazzahra.com
  • Makuku

Memiliki persediaan pampers bayi langsung dari pabrik pembuatannya merupakan salah satu pilihan terbaik buat moms di rumah.

Pasalnya harga beli yang ditawarkan pasti sangat miring dan kualitasnya juga tentu tidak main-main bukan?. Nah, seperti pampers mukaku.

Jika sebelumnya, moms memberikan si kecil pampers dengan merek mukaku maka sekarang moms bisa coba untuk membeli pampers tersebut sebanyak-banyaknya langsung dari pabriknya saja.

Karena pampers mukaku memiliki distributor sendiri yang berada di daerah Jakarta. Nah, untuk informasi pemesanan yang lebih lengkap bisa dilakukan menggunakan beberapa alamat berikut ini:

Alamat Jl. Pluit Selatan Raya No.2, RT.12/RW.15, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta
Nomor whatsapp 0811-2267-6666
Instagram @makukujakarta
Tokopedia makuku offcial store
Shopee makuku official store
Blibli makuku

Itulah dia beberapa rekomendasi distributor pampers harga pabrik terbesar di beberapa kota. Jika kamu berada di salah satu kota yang ada maka segera beli pampers yang berkualitas di toko atau pabrik tersebut.

Penutup

Distributor Pampers Harga Pabrik
Distributor Pampers Harga Pabrik

Keinginan untuk memberikan yang terbaik buat anak dirumah tidak selalu harus di wujudkan dengan jaminan produk mahal pasti berkualitas karena saat ini ada banyak distributor yang menyediakan perlengkapan bayi termasuk pampers dengan harga murah dan masih dengan kualitas yang baik.

Apakah moms sudah menentukan pilihan dari beberapa distributor yang ada? jika belum, kami rasa rangkuman distributor pampers harga pabrik diatas bisa menjadi pilihan moms buat sikecil.

Back to top button