RagamTipsTutorial

13 Daftar Distributor Roti Aoka Terdekat dan Terlengkap

Jika ingin memulai usaha roti maka kamu wajib tahu Distributor Roti Aoka Terdekat berikut ini. Roti Aoka merupakan jenis roti yang lagi viral mulai beberapa bulan terakhir hingga sekarang. Hal itu disebabkan karena roti Aoka memiliki keunggulan tersendiri dibanding roti sejenisnya sehingga manfaat ini dapat mempengarui keberhasilan penjualan kamu nantinya.

Namun, perlu diketahui bahwa roti Aoka adalah jenis roti lapis yang sebenarnya harus dipanggang dulu sebelum dikonsumsi. Meskipun bisa langsung dimakan, nyatanya kandungan dalam roti ini tidak baik dikonsumsi jika tidak melewati proses pemanggangan dahulu. Apalagi bagi konsumen yang memiliki pencernaan sensitif.

Agar tidak salah-salah lagi, sebelum membahas distributor Roti Aoka terdekat mari pahami dahulu sekilas tentang roti Aoka dibawah ini.

Sekilas Tentang Roti Aoka

Distributor Roti Aoka Terdekat
Distributor Roti Aoka Terdekat

Roti Aoka merupakan merek roti yang berdiri pada tahun 2017 yang diproduksi oleh PT.Indonesia Bakkery Familly. Perusahaan ini terletak di Bandung tepatnya di Jalan Raya Sapan No. 50, Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa barat, 40287. Apabila sobat ada yang berminat untuk memesan langsung ke pabriknya maka bisa hubungi melalui kontak berikut.

Jenis roti berikut ini dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau serta masa kadaluarsanya yang cukup lama yaitu 3 bulan. Oleh sebab itu tidak sedikit orang tertarik mencoba roti ini untuk konsumsi pribadi maupun dijual kembali.

Selain itu, distributor Roti Aoka terdekat yang sedang populer ini juga diklaim sudah memiliki sertifikat halal dan juga terdaftar di BPOM. Maka tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengkonsumsi nya. Melihat kepopuleran roti Aoka, perusahaan pun segera memproduksi varian roti lainnya seperti Aoka Burger, Aoka Sandwich, hingga varian terbaru yaitu roti gulung rasa keju.

Komposisi Roti Aoka

Komposisi Roti Aoka juga dapat dilihat pada kemasan roti, dimana jenis roti ini menggunakan bahan-bahan :

  • Antioksidan meliputi askorbil palmitat, tekoferol, TBHQ, BHA, BHT dan asam askorbat
  • Bahan pengawet kalium propionat, sorbitol, gliserol, mono dan digliserida
  • Tepung terigu (45%)
  • Air secukupnya
  • Selai rasa berbagai varian (mengandung pengawet kalium sorbat)
  • Gula kristal
  • Susu UHT (6%)
  • Margarin dan mentega (mengandung antioksidan askorbil palmitat, tokoferol, pewarna alami beta karoten CI No.40800)
  • Putih telur
  • Lemak reroti (mengandung antioksidan BHA, TBHQ)
  • Pemanis alami sorbitol
  • Humektan gliserol
  • Garam secukupnya
  • Ragi secukupnya, serta
  • Pengemulsi mono dan di gliserida asam lemak, pengawet kalsium propionat, dan perisa sintetik sesuai varian (mengandung pewarna alami)
Baca Juga :  10+ Efek Memakai Fair And Lovely Di Malam Hari Wajib Diperhatikan

Selain bahan-bahan yang aman digunakan, Roti Aoka juga memiliki kemasan kedap udara dan ter injeksi dengan gas nitrogen sehingga tidak mudah terkena udara bebas. Udara bebas biasanya mengandung oksigen yang bisa bereaksi dengan roti sehingga dapat memicu tumbuhnya jamur dan bakteri yang membuat makanan lebih cepat ter oksidasi.

Dengan kemasan tersebut, tidak heran jika roti Aoka bisa bertahan lebih lama dari roti sejenis merek lainnya. Meskipun begitu, sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi roti secara berlebihan karena pada kemasan produk juga tidak dianjurkan.

Keunikan Roti Aoka

Distributor Roti Aoka Terdekat
Distributor Roti Aoka Terdekat

Beberapa kelebihan yang membedakan roti Aoka dengan roti sejenis merek lainnya :

Banyak Pilihan Rasa

Mungkin kalian telah menemukan banyak roti dengan harga murah di luaran sana, namun tidak semua yang menyediakan beragam varian rasa. Pada roti Aoka kamu dapat menikmati 6 jenis rasa selai mulai dari rasa coklat, vanilla, keju, strawberry, blueberry, dan durian.

Selain itu, campuran selai yang diberikan juga cukup melimpah, sehingga setiap gigitan yang masuk ke mulut terasa sempurna. Setiap varian rasa tersebut tentunya memiliki kenikmatan tersendiri sehingga konsumen yang mencoba dapat menentukan varian favorit nya.

Harga Yang Terjangkau

Melihat beberapa produk sejenis dengan kualitas yang sama, harga roti Aoka terbilang lebih terjangkau dibandingkan roti panggang lainnya. Hanya bermodal kan Rp2000-Rp4000 per pcs saja kalian sudah bisa menikmati roti panggang lezat setiap harinya.

Proses Panggang Lebih Mudah

Sebenarnya roti Aoka merupakan jenis roti panggang, namun beberapa pelanggan mungkin belum mengetahuinya, sehingga sering kali kita melihat pembeli memakan langsung tanpa dipanggang.

Baca Juga :  Hati-Hati Kena Tipu! Berikut 9 Cara Cek iPhone Bekas Dengan Benar

Nah melalui artikel ini, diharapkan setelah membeli roti Aoka sebaiknya memperhatikan saran penyajian sebelum mengkonsumsi roti guna menghindari resiko yang tidak diinginkan.

Untuk penyajian roti Aoka sebenarnya cukup mudah. Kalian bisa memulainya dengan memanaskan wajan anti lengket ataupun panggangan roti, kemudian panggang roti selama 3-5 menit menggunakan api kecil. Untuk proses pemanggangan kalian tidak perlu menambahkan olesan minyak atau mentega karena serat pada roti Aoka telah dilengkapi dengan kandungan margarine.

Daftar Distributor Roti Aoka Terdekat

Distributor Roti Aoka Terdekat
Distributor Roti Aoka Terdekat

Bagi kalian yang sedang mencari info seputar daftar distributor Roti Aoka terdekat dengan lokasi masing-masing bisa temukan dibawah ini.

Nama Distributor  Alamat Kontak
Distributor Roti Aoka Jakarta Selatan Jalan H.Mat Ali No 72, RW.2 Tj.Bar, Jakarta; 12530 081387212688
Distributor Roti Aoka Jakarta barat Jalan Joglo Raya Jakarta Barat, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat,11640 087773355155
Agen kota Kebayoran lama Jalan Ismail, No,24, RW.10, Kby Lama, kota Jakarta selatan, Daerah khusus ibu kota jakarta,12240 081282829554
Distributor Roti Aoka Tangerang Jalan Rusin No.2B, Pd.Buntung, Kec. Pd.Aren, Kota Tangerang Selatan. Banteng, 15221 085697722051
Distributor Aoka Lumajang Jawa Timur 085735077717
Distributor Roti Aoka Surabaya Jalan Kupang Panjaan II No.3d,DR, Soetomo, Kec.Tegalsari, Surabaya, Jawa timur; 60264 081334333324
Agen Roti Aoka Kendal Perum, Jl Karina Raya gang Cendana, No,25 RT.04/RW,03, Karangtengah, Kec. Kaliwungu, Kab.Kendal 085325482726
Agen Roti Aoka Solo Lembah Solo 1 No Kav,30, Area Sawah dan Perkebunan, Mayang, Kec.  Galak Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah; 57557 082133662889
Distributor Aoka dan Coy Depok Jalan Komp.Perumla, RT.02/Rw,01, kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa barat; 16423 085817612967
Distributor Aoka Bogor Jalan Desa Mekar Jaya No.12, Mekarjaya, Kec. Ciomas. Kabupaten.Bogor, Jawa barat; 16610 0895803352244
Agen roti Aoka Cibubur Bogor Jalan Vila Nusa Indah 3 Blk. KN4 No.14, Bojong Kulur, kec.Gn.Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat; 16969 081282769705
Agen Aoka Kebayoran Lama, Jaksel Gang Irekad, Jl Duku raya No,22, Rt.07/Rw.06, Kby lama utara, Kec.Kby lama, kota Jakarta selatan; 12240 083872716179
Distributor Aoka Cakung, Jakarta timur Jalan Dokter KRT Radjiman Widyoningrat, No.27 Rawa Terate, Kec.Cakung, Daerah khusus Ibu Kota Jakarta; 13920 08886132058
Baca Juga :  26 Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Terbaik 2024

Karena harganya yang tergolong murah, membeli roti Aoka dari distributor Roti Aoka Terdekat dengan jumlah yang cukup banyak mungkin bukanlah hal buruk. Sayangnya, karena permintaan produk yang meningkat, kadang kala setiap distributor Roti Aoka terdekat tidak bisa memenuhi seluruh pesanan yang masuk.

Strategi Pemasaran Roti Aoka

Pesatnya penjualan roti Aoka di Indonesia didukung karena adanya strategy pemasaran yang baik sehingga membuat mitra dari Roti Aoka ini tidak sulit untuk memasarkan produk nya. Berikut rincian strategi pemasaran yang dilakukan oleh distributor Roti Aoka terdekat :

  1. Massive Distribution

Pemasaran roti Aoka yang dilakukan oleh sudah memasuki berbagai pasar hingga toko kelontong di pulau Jawa khususnya di Jawa Barat  dengan pemasaran yang sudah merata. Hal itu dikarenakan target pemasaran nya roti ini untuk kalangan masyarakat kelas menengah kebawah.

  1. Worth Pricing

Dilihat dari harga produk mulai dari Rp2000 an ini membuat hampir setiap kalangan bisa menikmatinya. Dengan harga terjangkau pembeli sudah bisa merasakan roti panggang yang dilengkapi dengan varian rasa selai yang nikmat.

  1. Low cost

Tampilan roti Aoka yang cukup sederhana tentu hanya menggunakan biaya yang terjangkau untuk memproduksinya. Roti panggang yang dilapisi dengan balutan selai ini dikemas menggunakan kemasan plastik yang sederhana membuat roti ini bisa menekan budget produksi serta melancarkan pemasaran nya kepada konsumen.

Akhir Kata

Distributor Roti Aoka Terdekat
Distributor Roti Aoka Terdekat

Itulah beberapa distributor Roti Aoka terdekat yang bisa kamu kunjungi jika ingin membeli roti dalam jumlah yang cukup banyak. Melihat merek roti sedang populer, maka kemungkinan penjualan akan berpotensi berhasil.

Namun jika pembelian roti bertujuan untuk konsumsi pribadi, pastikan agar kalian menyajikan sesuai saran penyajian yang sudah ditentukan. Semoga info diatas bermanfaat, dan selamat berkunjung.

Back to top button