Ragam

Kode Promo Maxim Terbaru 2024: Pengguna Baru dan Pengguna Lama

Maxim saat ini berhasil menjadi salah satu aplikasi transportasi daring yang bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kode promo Maxim jadi semakin banyak di cari . Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai daftar kode-kode tersebut serta informasi lanjut mengenai Maxim, mari simak penjelasan yang ada di bawah ini!

Mengenal Kode Promo Maxim

Mengenal Kode Promo Maxim
Mengenal Kode Promo Maxim

Pada dasarnya, kode ini merupakan kode rujukan yang disediakan oleh Maxim dan ditujukan kepada para pengguna baru ketika mereka baru pertama kali melakukan pendaftaran sebagai customer. Kode ini merupakan gabungan antara ID Driver dan juga kode driver, dan terdapat hadiah yang sangat menarik untuk setiap pengguna.

Kode promo ini berlaku di seluruh wilayah yang ada di Indonesia karena sekarang Maxim sudah memperluas wilayah operasional mereka. Untuk itu, satu kode promo pun dapat dipakai oleh para pengguna baru yang berada di berbagai wilayah Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Cara Memasukkan Kode Promo Maxim

Cara Memasukkan Kode Promo Maxim
Cara Memasukkan Kode Promo Maxim

Banyak pihak yang saat ini sedang mengincar kode promo Maxim sehingga mereka bisa memperoleh potongan harga yang fantastis dari pihak Maxim. Bahkan, sekarang ada kode promo yang bisa dipakai untuk membantu Anda mendapatkan hadiah saldo non tunai sebesar 100 ribu rupiah. Untuk memperoleh saldo tersebut, Anda bisa melakukan beberapa langkah seperti yang ada di bawah ini:

  • Install Aplikasi Maxim

Pertama-tama, tentunya Anda harus menginstall aplikasi Maxim terlebih dahulu di ponsel yang Anda gunakan. Aplikasi ojek yang satu ini bisa ditemukan di Google Play Store dengan mudah, Anda tinggal memasukkan kata kunci Maxim pada bagian pencarian. Nantinya, akan muncul aplikasi dengan warna kuning yang bisa Anda segera pasang di dalam perangkat.

  • Buat Akun

Jika Anda sudah menginstal aplikasi Maxim, selanjutnya Anda dapat menciptakan akun baru terlebih dahulu. Akun Maxim terdiri atas dua jenis, yakni akun untuk pengguna atau customer dan jenis yang kedua adalah akun untuk driver. Anda dapat memilih jenis akun customer lalu segera isi beberapa formulir yang sudah disediakan oleh Maxim mulai dari nama lengkap, email, nomor ponsel, dan lain sebagainya.

  • Log In Menggunakan Ponsel

Agar proses masuk aplikasi bisa berjalan dengan lebih cepat dan lancar lagi, Anda bisa mencoba untuk memilih log in memakai nomor ponsel yang sebelumnya sudah Anda masukkan. Anda akan memperoleh kode verifikasi tertentu yang dikirim melalui pesan SMS, lalu segera masukkan kode tersebut agar Anda bisa masuk ke dalam aplikasi.

  • Cari Opsi Bonus atau Kode Promo

Karena Anda sudah memiliki akun Maxim yang terverifikasi, selanjutnya Anda tinggal mencari opsi Kode Promo atau Bonus yang ada di dalam menu aplikasi. Menu tersebut tidak sulit untuk ditemukan, sehingga Anda bisa segera memasukkan kode Maxim yang terbaru yakni “DRV22472443”.

Baca Juga :  10 Distributor Tissue Murah Tangan Pertama di Indonesia
  • Klik Pakai Kode

Apabila kode tersebut sudah dimasukkan, Anda bisa mengeklik opsi Pakai Kode dan tunggu selama beberapa saat hingga kode tersebut dikonfirmasi oleh pihak Maxim. Anda akan memperoleh saldo gratis dari Maxim dan bisa digunakan untuk memanfaatkan pelayanan Maxim yang bebas sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Baca Juga: 5 Cara Convert Pulsa ke Gopay Termurah Rate Tinggi 

Daftar Kode Promo Maxim Setiap Bulan

Daftar Kode Promo Maxim Setiap Bulan
Daftar Kode Promo Maxim Setiap Bulan

Setelah memahami tentang cara memasukkan kode promo Maxim, maka mungkin Anda tetap merasa penasaran mengenai kode-kode lain yang aktif untuk bulan selanjutnya. Perlu diketahui, kode promo Maxim ini akan senantiasa berubah setiap saat sehingga apabila Anda tidak segera melakukan redeem, maka kode tersebut tidak akan bisa digunakan lagi.

Nomor Periode Kode Promo Maxim
1 Agustus 2023 DRV22472443
2 September 2023 DRV22472443
3 Oktober 2023 DRV22472443
4 November 2023 E917B2F2
5 Desember 2023 E917B2F2

Manfaat Memakai Kode Promo Maxim

Manfaat Memakai Kode Promo Maxim
Manfaat Memakai Kode Promo Maxim

Tidak bisa dipungkiri lagi, kode promo yang disediakan oleh Maxim memang sangat bermanfaat dan mendatangkan keuntungan besar bagi para pengguna. Berikut merupakan beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika memakai kode promo ini:

  • Hemat Pengeluaran

Manfaat yang pertama dari pemakaian kode promo dari Maxim yaitu Anda akan menjadi pribadi yang jauh lebih hemat. Hal ini berbeda daripada ketika Anda menggunakan fitur yang disediakan oleh Maxim tanpa promo, sebab harganya kemungkinan besar akan jauh lebih tinggi. Terlebih, kini biaya ongkos kirim yang diterapkan oleh seluruh transportasi ojek online juga semakin besar sehingga akan membuat Anda mengeluarkan biaya yang lebih banyak.

Baca Juga :  7 Rekomendasi HP Snapdragon 778G Termurah 2024

Dengan adanya kode promo ini, maka Anda bisa semakin hemat dan bisa memakai uang tersebut untuk membeli hal-hal yang lain. Kode tersebut juga bisa membuat harga yang tersedia di dalam aplikasi menjadi turun dan akan membantu Anda untuk memperoleh diskon atau pun cashback yang menguntungkan.

  • Memperoleh Keuntungan Tanpa Modal

Sebagai pengguna baru aplikasi, maka Anda akan mendapatkan benefit yang sangat melimpah seperti merasakan keuntungan besar tanpa harus mengeluarkan modal apa pun. Terkadang, ada beberapa aplikasi yang mengharuskan Anda untuk membeli kode promo terlebih dahulu baru bisa menggunakan keuntungan yang disediakan.

Namun, dengan kode promo yang dijanjikan oleh Maxim ini, keuntungan tersebut bisa Anda terima secara gratis. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang satu sen pun demi merasakan keuntungan yang sudah disediakan.

  • Mendapatkan Potongan Biaya

Manfaat yang terakhir yaitu Anda akan memperoleh potongan biaya yang cukup menyenangkan ketika memakai kode promo ini. Bagaimana tidak, Anda akan memperoleh potongan saldo bonus sebesar 10 ribu rupiah yang dapat diperoleh secara cuma-cuma.

Dengan begitu, maka ketika Anda sedang ingin melakukan perjalanan ke tempat yang cukup jauh, Anda akan mendapatkan potongan biaya sebesar 10 persen. Tentunya ini cukup memberikan manfaat yang tinggi kepada Anda karena bisa menghemat pengeluaran dengan lebih maksimal lagi.

Syarat Untuk Memakai Kode Promo Maxim

Meskipun benefit dari kode promo ini sangat menggiurkan, akan tetapi perlu diperhatikan pula bahwa tidak semua pengguna aplikasi Maxim bisa memakai kode ini. Terdapat beberapa syarat tertentu yang perlu diperhatikan dengan baik sehingga Anda mengetahui apakah masih termasuk ke dalam kualifikasi tersebut atau tidak, seperti yang ada di bawah ini:

  • Pengguna Baru

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pengguna yang diizinkan untuk memakai kode promo Maxim adalah mereka yang termasuk ke dalam pengguna baru. Dalam artian bahwa Anda sebelumnya tidak pernah sama sekali menggunakan atau melakukan instalasi aplikasi Maxim di perangkat yang Anda miliki.

Jika sebelumnya Anda sudah pernah membuat akun Maxim di ponsel, maka kemungkinan besar kode promo tersebut tidak akan bisa Anda gunakan. Akan tetapi, apabila Anda tetap ingin memperoleh keuntungan tersebut, tidak ada salahnya untuk membuat akun baru di perangkat yang berbeda seperti menggunakan ponsel milik keluarga Anda.

Sementara itu, apabila Anda termasuk pengguna lama maka Anda juga tetap bisa menggunakan kode promo yang lain. Kini, sudah tersedia berbagai macam kode promo tertentu yang bebas digunakan baik itu untuk pengguna Maxim lama atau pun yang masih baru.

  • Nomor Ponsel yang Aktif

Salah satu syarat paling utama dalam mengaktifkan kode promo Maxim yaitu Anda harus memasukkan nomor ponsel yang saat ini masih aktif dan sedang digunakan. Nomor ponsel tersebut berguna untuk melakukan proses verifikasi, sehingga apabila tidak aktif tentunya akun Anda akan dianggap tidak memenuhi persyaratan oleh sistem Maxim.

Baca Juga :  15 Antena Tv Digital Terbaik Tahun 2024

Usahakan untuk memasukkan nomor ponsel yang Anda gunakan untuk keperluan sehari-hari dan bukan nomor untuk pekerjaan atau hal yang bersifat pribadi. Sebab, hal itu akan membuat akun Anda selalu aman dan tidak akan di retas oleh pihak yang lain.

  • Koneksi Internet Stabil

Dalam memasukkan kode promo, perlu koneksi internet yang kencang dan stabil karena proses ini memang hanya bisa dilakukan ketika ponsel Anda tersambung dengan Wi-Fi atau internet data. Tanpa adanya internet yang memadai, maka proses verifikasi kode promo tidak akan bisa berjalan dengan lancar sama sekali.

Anda bisa mencoba untuk mengaktifkan kode promo dengan mengakses internet di lokasi yang strategis seperti di kafe atau pun tempat-tempat tertentu yang memiliki jaringan internet lancar. Dengan begitu, maka tidak akan ada kendala apa pun ketika Anda ingin menggunakan manfaat yang disediakan oleh kode promo ini.

Pertanyaan Lain Seputar Kode Promo Maxim

Terkadang, ada beberapa pelanggan yang masih merasa ragu untuk menggunakan kode promo ini karena menganggap dirinya tidak termasuk persyaratan atau pun beberapa alasan yang lain. Nah, inilah beberapa pertanyaan lain yang bisa membantu Anda untuk menentukan apakah tetap ingin menggunakan kode promo ini atau tidak:

1. Apakah Kode Maxim yang ada di atas dapat dipakai di seluruh Indonesia?

Jawaban dari pertanyaan ini yaitu benar sekali, seperti yang sudah kami singgung sebelumnya kode ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Hanya saja, tentunya hal tersebut juga harus mempertimbangkan apakah di wilayah tersebut terdapat gerai Maxim yang beroperasi atau tidak. Apabila tidak ada, maka kemungkinan besar kode tersebut hanya bisa diaktifkan saja dan manfaatnya hanya bisa dirasakan apabila Anda menggunakannya di wilayah yang lain.

3. Apakah Kode Maxim tersebut bersifat resmi?

Tentu saja kode yang sudah ada di atas merupakan kode-kode promo yang dibagikan secara resmi oleh pihak Maxim dan berasal dari aplikasi mereka sendiri. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi ketika ingin menggunakannya terlebih jika sudah memenuhi syarat yang ditentukan.

3. Apakah saldo bisa dicairkan dalam bentuk tunai?

Ketika sudah mendapatkan saldo dari kode promo, maka Anda belum bisa mencairkan saldo untuk customer dalam bentuk tunai. Sebab, pencairan uang ini baru berlaku untuk driver Maxim sehingga customer hanya bisa memanfaatkan saldo tersebut untuk kegiatan tertentu seperti trip, order makanan, dan lain sebagainya.

Kode Promo Maxim Terbaru
Kode Promo Maxim Terbaru

Itulah beberapa informasi terkait kode promo Maxim yang dapat Anda perhatikan dengan saksama ketika ingin menggunakan aplikasi ini. Seluruh benefit dan manfaat yang disediakan oleh Maxim akan sangat membantu seluruh customer baru agar semakin puas dengan pelayanan yang sudah disediakan, sehingga tidak heran apabila semakin banyak pihak yang berusaha memakai aplikasi ini.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button