Aplikasi

7 Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Terbaik 2024

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri adalah topik pembahasan artikel kita hari ini ya gaes. Wow sangat menarik bukan? apalagi bagi kaum wanita yang menyukai barang-barang branded dari luar negeri.

Jadi buat teman-teman yang penasaran apa saja aplikasi belanja online luar negeri yang aman dan terpercaya, jangan kemana-mana karena pembahasannya akan saya ulas dibawah ini.

Daftar Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Terbaik

Kemajuan zaman mendatangkan banyak aplikasi-aplikasi terbaru, salah satunya aplikasi belanja online luar negeri. Hadirnya aplikasi ini tentu memiliki maksud atau tujuan. Dimana tujuan nya tidak lain hanya untuk memudahkan setiap orang yang ingin memiliki produk-produk buatan luar negeri.

Berbeda dengan aplikasi belanja online dalam negeri (lokal), aplikasi belanja online luar negeri lebih sering digunakan oleh orang-orang yang berpenghasilan menengah keatas. Hal ini dikarenakan produk-produk di jual dengan harga yang cukup mahal dan ini terjadi karena adanya perbedaan nominal mata uang disetiap negara.

Tanpa berlama-lama, berikut 7 aplikasi belanja online luar negeri yang aman dan terpercaya

1. Aplikasi amazon shopping

aplikasi amazon shopping
sumber : play.google.com

Aplikasi belanja online luar negeri yang paling fenomenal adalah amazon shopping. Amazon shopping bukanlah aplikasi belanja online yang baru dirilis melainkan sudah ada sejak tahun 2014. Berarti bisa dikatakan bahwa aplikasi ini sudah cukup tua bukan? walaupun kehebatannya tidak pernah menua ya teman-teman.

Disini kamu akan menemukan beberapa produk luar negeri seperti peralatan rumah tangga, pakaian, barang-barang elektronik buatan luar negeri yang super duper lengkap. Selain itu, barang-barang yang dijual pun memiliki harga yang ramah di kantong ya gaes.

Lalu bagaimana dengan fiturnya? aplikasi ini memiliki fitur scan QR dan kamera yang dimana berfungsi untuk menjaga proses transaksi agar tetap aman. Jadi buruan coba aplikasi nya ya gaes dengan cara unduh di play store atau app store melalui link dibawah ini

Aplikasi Amazon Shopping
Rating 4.5
Link download com.amazon.Mshop

2. Aplikasi Banggood

aplikasi banggood
sumber : play.google.com

Selain aplikasi amazon shopping, saya juga menyarankan kamu untuk pakai aplikasi yang bernama banggood. Ungkapan saya tentang aplikasi belanja online luar negeri yang satu ini adalah hebat dan terpercaya. Saya bisa mengatakan kata-kata itu karena banggood memberikan kamu banyak keuntungan ketika belanja di aplikasi ini guys. Diantaranya :

  • banyak diskon menarik hingga 90%, promo gratis ongkir, cashback yang bisa kamu dapatkan kalau borong belanjaan di aplikasi ini guys.
  • pengiriman nya juga cepat sampai ke tujuan loh guys walaupun beda negara.
Baca Juga :  6 Aplikasi untuk Mengetahui RT/RW: Terbaik dan Akurat!

Aduh sangat menguntungkan bukan? jadi tunggu apalagi sobat buruan di download aplikasi banggood nya melalui link dibawah ini

Aplikasi Banggood
Rating 4,7
Link download com.banggood.client

3. Aplikasi eBay

aplikasi eBay
sumber : play.google.com

Apa itu aplikasi eBay? eBay adalah aplikasi belanja online luar negeri yang sudah aktif sebagai e-commerce online shop sejak tahun 2010. Berarti jika dihitung, aplikasi ini sudah ada sejak 12 tahun yang lalu. Lalu bagaimana untuk kualitas aplikasi eBay?

Berbicara soal kualitas, tentu aplikasi eBay tidak perlu diragukan lagi karena eBay selalu memberikan pelayanan terbaik melalui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Diantaranya

  • aplikasi eBay bisa membantu kamu menemukan produk apa saja yang berasal dari luar negeri dengan harga yang terjangkau dan tentunya aman ya gaes.
  • produk yang kamu beli di eBay juga di jamin original ya gaes.
  • jika produk tidak original maka uang kamu akan dikembalikan. Sangat menguntungkan pokoknya belanja di eBay. Jadi buruan download eBay sekarang ya.
Aplikasi eBay
Rating 4,7
Link download com.ebay.mobile

4. Aplikasi aliExpress

aplikasi aliExpress
sumber : play.google.com

Buat kamu yang lagi mencari aplikasi belanja online luar negeri dengan pengiriman express, maka saya sarankan untuk pakai aplikasi AliExpress. Dijamin pasti belanjaan kamu express sampainya.

Tidak hanya bisa express, aplikasi AliExpress juga

  • menyediakan barang-barang dengan harga yang murah sehingga tidak jarang banyak orang yang suka belanja di aplikasi ini.
  • disamping itu, aliExpress juga menyediakan fitur terjemahan jadi buat kamu yang kurang memahami bahasa asing maka bisa ubah ke bahasa indonesia ya.

Untuk kemudahan lainnya bisa kamu rasakan dengan download aplikasi AliExpress melalui link download berikut

Aplikasi AliExpress
Rating 4,7
Link download com.alibaba.aliexpresshd

5. Aplikasi ubuy

aplikasi ubuy
sumber : play.google.com

Daftar ke 5 di tempati oleh ubuy. Ubuy adalah aplikasi belanja online luar negeri yang menurut saya sedikit unik dari aplikasi lainnya. Mengapa? karena aplikasi ini menggunakan nama yang unik yakni ubuy. Padahal kita tahu bahwa ubuy tidak mengandung makna online shop sehingga pasti membuat orang bingung ketika mendengar nama aplikasi yang satu ini.

Namun nama bukanlah menjadi penghalang untuk memicu ketenaran sebuah aplikasi karena yang terpenting adalah kualitas dari aplikasi tersebut. Sama halnya seperti aplikasi ubuy yang menyediakan banyak keuntungan buat para penggunanya, beberapa diantaranya adalah

  • penggunaan aplikasi ubuy yang tidak ribet,
  • harga barang yang dijual dijamin murah, transaksi cepat karena bisa di proses melalui transfer bank loh guys
  • dan terakhir biaya potongan pajak barangnya juga murah.
Baca Juga :  8 Aplikasi Merubah Warna Baju di Andoid dan Iphone Gratis

Waduh bukan main keuntungannya ya guys, jadi tunggu apalagi ayo download ubuy melalui link playstore berikut

Aplikasi Ubuy
Rating 4.1
Link download com.ubuy

6. Aplikasi fingo

aplikasi fingo
sumber : play.google.com

Jika tadi kita membahas aplikasi belanja online luar negeri yang memiliki harga produk relatif murah, maka sekarang kita akan membahas aplikasi yang menjual produk-produk luar negeri dengan harga yang cukup mahal yakni fingo.

Fingo dirilis pada januari 2019 lalu dan bisa dikatakan menjadi aplikasi termuda tahun ini. Disamping itu, aplikasi fingo juga terkenal memiliki banyak kelebihan buat kamu yang penasaran tentang aplikasi ini. Beberapa yang bisa kamu temukan adalah

  • tampilan fingo menarik dan fitur-fiturnya mudah digunakan
  • produk yang dijual dijamin berkualitas, mewah dan original
  • khusus hanya menjual barang-barang luar negeri saja
  • bisa digunakan untuk jual produk dalam negeri ke luar negeri juga

Jika disimpulkan berarti kamu bisa berbelanja sembari berbisnis ya teman-teman. Nah untuk link download nya sudah saya berikan dibawah ya

Aplikasi Fingo
Rating 4.0
Link download com.fingogroup.fingo

7. Aplikasi alibaba

aplikasi alibaba
sumber : play.google.com

Aplikasi online luar negeri yang terakhir adalah alibaba. Aplikasi ini sama dengan aliExpress ya dimana sama-sama di ciptakan oleh alibaba mobile. Walau sama, nyatanya aplikasi alibaba jauh lebih ungul daripada aplikasi aliexpress. Pernyataan ini bisa kita lihat dari jumlah rating dan beberapa kelebihan dari aplikasi alibaba berikut

  • aplikasi alibaba menyediakan layanan asuransi untuk setiap produk yang kamu terima dalam keadaan rusak dan tidak original
  • layanan pengantaran paket juga tepat waktu
  • memiliki fitur pelacakan paket yang bisa kamu akses dengan mudah
  • menyertakan video-video pembuatan produk di pabriknya langsung lo guys

Sehingga bisa dipastikan aman dan original. Tetapi masih ada yang kurang nih dari aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi aliexpress dimana aplikasi alibaba belum memiliki fitur terjemahan. Jadi masih sedikit menyulitkan buat kamu ya gaes karena harus pakai alat terjemahan lagi.

Buat kamu yang ingin download aplikasi alibaba, klik link yang saya bagikan ya

Aplikasi Alibaba
Rating 4.5
Link download Klik Disini

Kelebihan dan kekurangan belanja online dari luar negeri

kekurangan menggunakan aplikasi belanja online luar negeri
(sumber : tribunnews.com)

Fenomena belanja online dari luar negeri tentu memberikan dampak positif dan negatif bagi kita. Khususnya ketika kita menggunakan aplikasi belanja online luar negeri sebagai pendukung nya. Namun, tak sedikit dari kita yang mengetahui apa sebenarnya kelebihan dan kekurangan belanja online dari luar negeri, untuk itu yuk kita telusuri apa saja sebenarnya kelebihan dan kekurangan belanja online dari luar negeri:

Kelebihan belanja online dari luar negeri

  • Praktis dan simpel
  • Bisa dimana saja dan kapan saja
  • Banyak diskon atau promo yang tersedia
  • Barang sampai langsung ke alamat tujuan
  • Pilihan barang bervariasi
  • Digunakan online tanpa harus pergi keluar negeri
  • Bisa belanja di toko internasional luar negeri
  • Pembayaran lebih mudah
Baca Juga :  9 Aplikasi Cari Jodoh Gratis Tanpa Vip

Kekurangan belanja online dari luar negeri

  • Sering sekali barang sampai tidak sesuai
  • Pengiriman yang lama
  • Rawan penipuan
  • Cenderung membeli barang tidak sesuai kebutuhan
  • Sering terjadi barang tidak sampai
  • Potongan pajak barang yang mahal
  • Tentu mengganggu keuangan

Nah itulah dia teman-teman kelebihan dan kekurangan belanja online dari luar negeri. Dampak itu mungkin kamu rasakan dimulai dari penggunaan aplikasi belanja online luar negeri. Selain itu disini saya juga punya artikel yang tidak kalah menariknya dengan yang ini.

silahkan dibaca dengan klik judul berikut : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mocipay

Tips belanja online yang aman dan nyaman

tips belanja online yang aman
(sumber : oretzz.com)

Menggunakan aplikasi belanja luar negeri yang aman adalah pilihan utama saat kamu ingin belanja produk-produk luar negeri. Namun, kejahatan tentu tidak akan lepas dari setiap kegiatan transaksi baik itu online maupun tidak. Lalu untuk menciptakan suasana aman dan nyaman pada setiap transaksi mu maka kamu butuh tips belanja online yang aman dan nyaman berikut ini:

  1. Tentukan aplikasi jual beli online luar negeri yang terbaik
  2. Jangan pernah lepaskan pandangan kamu dari rating aplikasi tersebut
  3. Koreksi setiap tanggapan pembeli tentang produk-produk yang di jual dalam aplikasi tersebut
  4. Periksa juga identitas dan lapak penjual
  5. Cermati syarat dan ketentuan yang berlaku

Tips-tips diatas adalah garis besar yang telah saya rangkum dari semua tips belanja online yang aman dan nyaman. Semoga dapat membantu ya sobat.

Tips Memilih Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Penjelasan
Reputasi Aplikasi Pastikan aplikasi tersebut memiliki reputasi yang baik. Baca ulasan dan rekomendasi dari pengguna lain yang telah berbelanja di sana.
Ketersediaan di Negara Anda Periksa apakah aplikasi tersebut melayani negara Anda. Beberapa aplikasi mungkin memiliki batasan geografis untuk pengiriman atau bertransaksi.
Opsi Pembayaran Pastikan aplikasi memiliki beragam opsi pembayaran yang sesuai dengan Anda, seperti kartu kredit, PayPal, atau metode pembayaran internasional lainnya.
Biaya Pengiriman dan Pajak Periksa biaya pengiriman dan pajak yang mungkin dikenakan pada pesanan internasional Anda. Ini dapat memengaruhi harga akhir produk.
Kualitas Produk Cari tahu apakah aplikasi tersebut menjual produk berkualitas dan apakah mereka memiliki kebijakan pengembalian atau garansi jika ada masalah dengan barang yang Anda beli.
Keamanan Transaksi Pastikan bahwa aplikasi tersebut menggunakan sistem keamanan yang kuat untuk melindungi data pribadi dan informasi pembayaran Anda.
Layanan Pelanggan Pertimbangkan kualitas layanan pelanggan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Penting untuk dapat menghubungi mereka jika ada masalah dengan pesanan Anda.

Postingan Sebelumnya: 6 Rekomendasi Aplikasi Foto Yang Ada Tanggal Dan Lokasi

Kesimpulan

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri
Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Masih banyak aplikasi belanja online luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja online dari luar negeri. Namun ke 7 aplikasi belanja online luar negeri diatas sudah merupakan aplikasi belanja online terbaik sepanjang masa. Sekian penjelasan mengenai aplikasi belanja online luar negeri sampai tips belanja online yang aman dan nyaman. Saya ucapkan terima kasih.

Back to top button