Aplikasi

11 Rekomendasi Aplikasi Pendeteksi Fake GPS Terbaik 2024

Sekarang sudah ada banyak aplikasi pendeteksi fake GPS yang dapat Anda pasang di hp. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya berpindah lokasi pada peta tanpa perlu repot bergerak secara fisik. Kehadirannya bahkan efektif untuk membuat lokasi secara palsu.

Beberapa Aplikasi Pendeteksi Fake GPS yang Direkomendasikan

Beberapa Aplikasi Pendeteksi Fake GPS yang Direkomendasikan
Beberapa Aplikasi Pendeteksi Fake GPS yang Direkomendasikan

Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi fake GPS saat ini sudah banyak dikembangkan. Para pengguna nantinya akan lebih mudah untuk mengubah lokasi mereka sesuai dengan keinginan. Agar tidak ketinggalan, ketahui berbagai rekomendasi aplikasi selengkapnya di bawah ini:

  • Fake GPS Location Spoofer

Rekomendasi aplikasi pendeteksi fake GPS pertama adalah Fake GPS Location Spoofer. Tersedia layanan penggunaan secara gratis hingga berbayar. Pastinya Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan karena aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Jika tidak ingin membayar biaya langganan, pengguna perlu melihat iklan dahulu saat ingin melakukan perubahan posisi maps. Apabila memilih versi berbayar maka iklan tersebut tidak akan tersedia. Di bawah ini merupakan beberapa fitur yang disediakan pada aplikasi tersebut:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS Location Spoofer Memindah lokasi
Melihat riwayat lokasi
Membuat favorit
Memilih jenis rute perjalanan
Mengulang rute
  •  Fake Route (Mock Location)

Merupakan aplikasi untuk mengubah GPS dengan berbagai fitur utama yang sangat menarik. Aplikasi tersebut juga dapat Anda gunakan dengan sangat mudah termasuk bagi para pemula. Pengguna bahkan bisa menggunakannya secara gratis karena tidak ada opsi versi berbayarnya.

Pastinya sangat cocok digunakan bagi siapa saja yang ingin menggunakan aplikasi pendeteksi fake GPS tanpa membayar biaya langganan. Akan tetapi, aplikasi ini tetap menyediakan iklan. Di bawah ini beberapa fitur utamanya yang bisa pengguna nikmati:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake Route (Mock Location) Mengubah lokasi perangkat
Melihat petunjuk arah
Membuat favorit
  • Fake GPS Location by Lexa

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berpindah lokasi dengan mudah. Terlebih para pengguna bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store kapan saja secara gratis. Proses penggunaan aplikasi tersebut juga terbilang cukup mudah.

Anda hanya perlu mengaktifkan Mock Location apabila hp belum dilakukan root. Setelah itu, pengguna bisa langsung mencari lokasi yang ingin mereka gunakan. Supaya lebih jelas, perhatikan beberapa fitur unggulan aplikasi tersebut di bawah ini:

Baca Juga :  8 Aplikasi Merubah Warna Baju di Andoid dan Iphone Gratis
Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS Location by Lexa Mengubah posisi perangkat
Melihat petunjuk arah
Melihat riwayat lokasi
  • Fake GPS by GUZMATDEV

Anda juga bisa menggunakan aplikasi pendeteksi fake GPS satu ini yang sudah banyak digunakan pada perangkat Android. Aplikasi tersebut bisa jadi solusi apabila ingin berpindah lokasi secara praktis dan mudah. Cukup unduh aplikasinya terlebih dahulu di Play Sore.

Anda bisa mengetikkan kata kunci Fake GPS by GUZMATDEV sehingga hasilnya akan langsung muncul. Kemudian langsung saja unduh aplikasi tersebut ke ponsel masing-masing untuk bisa segera menggunakannya. Di bawah ini berbagai fitur menariknya:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS by GUZMATDEV Mengubah lokasi sesuai keinginan
Zoom in dan zoom out peta
Menambah ke favorit
Memilih jenis peta

Baca Juga: 10 Desain Simpel Tato Yakuza di Dada Beserta Artinya

  • Fake GPS Location – Floater

Termasuk salah satu rekomendasi aplikasi pendeteksi fake GPS online yang bisa Anda pakai. Aplikasi ini bahkan dapat digunakan pada seluruh hp Android dengan mudah. Oleh karena itu, pengguna bisa langsung mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store.

Untuk menggunakannya, cukup masuk ke menu Settings lalu pilih opsi Developer Option. Setelah itu aktifkan menu Select Mock Location Apps kemudian tentukan lokasi palsunya. Sebelum mengunduhnya, pahami dahulu beberapa fitur utamanya di bawah ini:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS Location – Floater Mengubah lokasi pengguna
Melihat riwayat lokasi
Menambahkan lokasinya ke favorit
Mengubah ukuran jendela aplikasi
Menggeser jendela aplikasi yang sudah diubah
Mengikuti rute perjalanan
  • Fake GPS Location Professional

Termasuk salah satu aplikasi pendeteksi fake GPS yang bisa Anda pakai untuk berpindah lokasi secara online. Dengan begitu, pengguna lebih mudah untuk berpindah ke lokasi yang diinginkan. Pastinya sangat efektif untuk membuat lokasi palsu dengan koordinat asli dari lokasi saat ini.

Anda dapat mengunduh aplikasinya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Cukup masuk ke kolom pencarian lalu ketik kata kuncinya yaitu Fake GPS Location Professional. Jika sudah muncul hasilnya maka bisa langsung mengunduhnya hingga selesai.

 

  • Fake GPS Byterev

Aplikasi pendeteksi fake GPS satu ini juga bisa menjadi alternatif selain beberapa pilihan di atas. Anda dapat memakainya dengan mudah agar tidak terdeteksi oleh server. Terlebih hingga saat ini sudah ada banyak pengguna yang mengunduhnya lewat Google Play Store.

Penggunaan aplikasinya juga akurat sehingga pengguna dapat dengan mudah berpindah lokasi. Sangat cocok apabila Anda ingin menggunakannya secara gratis tanpa biaya langganan. Berikut berbagai fitur unggulan yang ditawarkan kepada para penggunanya:

Baca Juga :  Lost Life Apk: Link Download Mediafire Terbaru 2024
Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS Byterev Mengubah lokasi perangkat
Menambahkannya ke favorit
Menghapus lokasi favorit
Zoom in dan zoom out peta
Melihat riwayat lokasi
  • GPS Emulator

    GPS Emulator
    GPS Emulator

Rekomendasi lain yang bisa Anda pakai adalah GPS Emulator. Aplikasi ini sendiri sudah dilengkapi dengan fitur menarik salah satunya seperti pencarian pengguna terdekat. Tidak heran jika sudah ada banyak pengguna memanfaatkan aplikasi tersebut di ponsel mereka.

Penggunaan aplikasi ini juga terbilang sangat mudah dan sederhana. Walaupun tersedia beberapa iklan saat memakainya tetapi bisa digunakan secara gratis. Agar lebih jelas, simak juga beberapa fitur unggulan selengkapnya di bawah ini sebelum memakai aplikasi tersebut:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
GPS Emulator Mengganti lokasi perangkat
Zoom in dan zoom out peta
Melihat riwayat pencarian lokasi
Menambah lokasi favorit
Mencari pengguna terdekat
  • Location Changer – Fake GPS

    Location Changer - Fake GPS
    Location Changer – Fake GPS

Merupakan pilihan aplikasi lainnya yang bisa Anda pakai. Aplikasi ini sendiri dapat pengguna nikmati secara gratis tanpa membayar biaya langganan. Akan tetapi, tetap saja di dalamnya terdapat iklan sehingga perlu melewatinya terlebih dahulu saat ingin memakainya.

Meski begitu, aplikasi pendeteksi fake GPS tersebut dapat digunakan dengan berbagai fitur menarik. Ukuran file aplikasinya juga cukup kecil dan ringan sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ponsel Anda. Di bawah ini beberapa fitur selengkapnya:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Location Changer – Fake GPS Memindahkan lokasi secara online
Menyembunyikan peta
Menampilkan peta
Melihat riwayat lokasi
Menambahkan lokasi ke favorit
Menghapus iklan untuk 24 jam
  • Fake GPS Location Changer – GPS JoyStick

    Fake GPS Location Changer – GPS JoyStick
    Fake GPS Location Changer – GPS JoyStick

Aplikasi pendeteksi fake GPS ini sangat mudah digunakan untuk memasukkan lokasi palsu. Terlebih sudah tersedia fitur joystick yang dapat membantu pengguna dalam mengarahkan lokasi supaya lebih akurat. Untuk menggunakannya, Anda bisa mengunduh aplikasinya dahulu di Play Store.

Aplikasi tersebut dibuat dan dikembangkan oleh The App Ninjas. Pengguna dapat mengunduh dan memakainya secara gratis walaupun di dalam aplikasinya berisi iklan. Sebelum mengunduhnya, simak terlebih dahulu fiturnya berikut:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Fake GPS Location Changer – GPS JoyStick Mengubah lokasi secara online
Mengarahkan lokasi dengan akurat
Melihat riwayat lokasi
Menambahkan lokasi ke favorit
Membagikan lokasi
Memilih mode perjalanan
Memulai rute dan menghapus rute perjalanan
  • Mock Location (fake GPS path)

    Mock Location (fake GPS path)
    Mock Location (fake GPS path)

Rekomendasi aplikasi pendeteksi fake GPS terakhir adalah Mock Location. Aplikasi ini dibuat oleh Dvaoru yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Meski begitu, Anda tetap harus bersabar memakainya karena masih berisi iklan di dalamnya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi ini sendiri menawarkan tampilan yang cukup sederhana. Pastinya sangat cocok bagi para pemula apabila mereka ingin berpindah lokasi secara online. Terlebih fitur-fitur nya juga cukup lengkap seperti di bawah ini:

Nama Aplikasi Fitur Unggulan
Mock Location Membuat lokasi palsu
Menambahkannya ke favorit
Menghapus riwayat lokasi
  Melihat rute perjalanan

Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Fake GPS
Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Fake GPS

Sebelum memakai aplikasi pendeteksi fake GPS, pastinya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pastikan selalu menggunakan aplikasi resmi agar lebih aman dan nyaman. Kemudian terapkan juga beberapa tips selengkapnya pada penjelasan berikut:

  • Memakai Koneksi Internet yang Stabil

Aplikasi GPS palsu ini dapat Anda gunakan apabila dalam keadaan online. Dengan begitu, terlebih dahulu pengguna perlu terhubung ke jaringan internet. Pastikan koneksi internet tersebut selalu dalam keadaan stabil agar lebih mudah untuk mengubah lokasi sesuai keinginan.

Apabila koneksi internet yang Anda gunakan tersebut tidak stabil, maka bisa saja penggunaan aplikasi ini gagal. Tentu pengguna hanya akan kesulitan untuk mengatur perpindahan lokasinya. Oleh sebab itu, cek terlebih dahulu koneksi internetnya agar lebih nyaman memakainya.

Artikel Lainnya: 13 Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Cepat dan Efektif

  • Menonaktifkan Fitur Developer Options

Selanjutnya, pastikan Anda menonaktifkan fitur Developer Options. Opsi ini pastinya sudah sering digunakan oleh para pengguna apabila mereka ingin mengakses pengaturan lanjut pada sebuah perangkat. Oleh karena itu, sebelum memakai aplikasi GPS palsu pastikan menonaktifkannya.

Sebenarnya fitur Developer Options tersebut bisa saja Anda gunakan saat ingin membuat lokasi palsu. Hanya saja lebih mudah untuk terdeteksi memakai aplikasi fake GPS. Itulah mengapa sangat penting untuk menonaktifkannya saja agar penggunaan aplikasi ini berhasil.

  • Memperbarui Aplikasi

Saat ingin menggunakan aplikasi pendeteksi fake GPS ini, maka pastikan Anda memperbaharuinya dahulu. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja aplikasi tersebut agar tidak mudah mengalami masalah. Terlebih, bisa saja aplikasi yang belum diperbarui memiliki kelemahan.

Baik itu soal keamanan, fitur yang tidak lengkap, atau bahkan bug yang cukup mengganggu. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan versi aplikasi yang sudah diperbarui. Untuk memperbaharuinya sendiri juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Google Play Store.

  • Menonaktifkan Fitur Allow Mock Location

Saat menggunakan aplikasi GPS palsu ini, maka sangat penting bagi Anda untuk menonaktifkan fitur Allow Mock Location. Untuk melakukannya, maka akses fitur tersebut di bagian menu Pengaturan. Nonaktifkan fitur ini tepat sebelum mengakses lokasi palsunya.

Hal ini sangat penting agar penggunanya tidak terdeteksi menggunakan fake GPS. Terlebih saat ini sudah ada banyak aplikasi yang menyediakan fitur Mock Location tersebut. Oleh karena itu, sebelum menggunakannya pastikan menonaktifkan terlebih dahulu fitur ini.

Aplikasi Pendeteksi Fake GPS
Aplikasi Pendeteksi Fake GPS

Kini Anda bisa mulai menggunakan aplikasi pendeteksi fake GPS berdasarkan beberapa rekomendasi nya di atas. Akan tetapi, pastikan menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan tepat. Pastikan memakainya dengan aman tanpa melanggar privasi orang lain.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button