Aplikasi

8 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir

Mengetahui adanya aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir merupakan topik pembahasan yang sangat menarik dikalangan orang-orang pecinta belanja online.

Di era digital yang kian hari semakin maju orang-orang tidak perlu ribet lagi dalam hal berbelanja. Jika yang biasanya orang-orang akan pergi ke pusat-pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai kebutuhan mereka, sekarang rata – rata orang sudah lebih memilih dan menikmati berbelanja dengan menggunakan aplikasi.

Hal itu memang bukan lagi menjadi sebuah hal yang mengherankan lagi, karena dengan berbelanja melalui aplikasi, tak lagi mengharuskan kita menghabiskan waktu dan tenaga dan ongkos berkendara, serta mengeluarkan uang yang lebih banyak karena tarif harga pembelian langsung di tempat dan melalui aplikasi online shop biasanya cenderung lebih mahal.

Nah, lantas adakah aplikasi belanja online yang menawarkan harga murah dan juga gratis ongkir? tentu saja ada dong… Penasaran apa saja aplikasi yang dimaksud? Langsung saja lihat beberapa daftar aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir di bawah ini

Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir

Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi aplikasi belanja termurah dan gratis ongkir, berikut ini kami tampilkan beberapa diantaranya yang merupakan aplikasi pilihan/ terbaik!

  • Shopee

Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir
Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir

Aplikasi pertama yang akan kami rekomendasikan sebagai aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir adalah Shopee yang merupakan salah satu aplikasi online shop terpopuler khususnya di Indonesia. Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan yang menawarkan pengalaman shopping yang mudah dan menyenangkan. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat melakukan jual beli dengan harga murah kapan pun dan dimana pun, serta dapat menemukan berbagai penawaran menarik,

Melalui aplikasi Shopee anda dapat menemukan produk apapun yang sedang anda butuhkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan apabila anda membeli di pusat toko perbelanjaan secara langsung. Selain bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gratis ongkir dengan minimal belanja yang telah ditentukan.

Baca Juga :  7 Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Paling Dicari 2024

Jika kamu ingin menikmati belanja sepuasnya dan dapat menggunakan gratis ongkir tanpa minimal belanja, anda dapat memanfaatkan waktu berbelanja pada saat ada event special tertentu seperti birthday sale, tanggal cantik, hari besar, dll. Karena pada event tersebut, Shopee memberikan kebebasan kepada semua customer untuk berbelanja sepuasnya dan berkesempatan mendapatkan gratis ongkir, cash back, dan berbagai voucher lainnya.

  • Tokopedia

Aplikasi yang selanjutnya adalah Tokopedia. Tokopedia merupakan platform belanja online yang juga tidak kalah populer dengan aplikasi Shopee yang sebelumnya telah di ulas. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada semua pelanggan, terutama pada saat tanggal cantik, setiap pengguna Tokopedia berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir dengan minimal belanja sebesar Rp 20.000.

Tak hanya menawarkan harga barang dan ongkir yang murah saja, namun terdapat juga keuntungan lainnya yang bisa kamu nikmati apabila berbelanja melalui Tokopedia, yakni “bebas biaya penanganan/ admin” Hal ini tentu sangat menguntungkan, karena rata – rata aplikasi online shop lainnya termasuk juga Shopee akan membebankan biaya penanganan kepada setiap penggunanya yang ingin checkout barang.

  • Lazada

Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir

Siapa sih yang belum pernah mendengarkan nama dari online shop yang satu ini? Lazada adalah sebuah aplikasi belanja online yang sudah berdiri sejak dari tahun 2013 yang silam. Aplikasi ini juga termasuk menjadi salah satu platform online shop yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal itu bisa terlihat dari pengguna aktif dari aplikasi ini yang bahkan sudah berada diangka ratusan juta.

Beberapa keuntungan yang akan kamu rasakan ketika berbelanja melalui aplikasi Lazada adalah sebagai berikut:

> Mendapatkan harga barang yang lebih murah

> Bisa menemukan produk apapun yang kamu butuhkan/ ingin kamu beli

> Terdapat berbagai voucher gratis ongkir, voucher cashback dan berbagai promo menarik lainnya (sama seperti aplikasi lainnya, Lazada juga akan banjir hadiah pada saat even special tertentu)

Baca Juga :  10 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Sudah Terdaftar di BAPPEBTI

> Khusus untuk pengguna baru, akan berkesempatan mendapatkan voucher sampai dengan Rp 40.000 pada pembelian pertama

> Pengiriman yang dengan cepat sampai ketangan pembeli

  • TikTok Shop

TikTok Shop merupakan salah satu fitur layanan belanja online yang dikembangkan oleh aplikasi TikTok itu sendiri. Jika dulu aplikasi TikTok digunakan khusus untuk sebagai media hiburan saja, sekarang sudah berbeda! Semenjak dihadirkannya fitur untuk berbelanja online di TikTok, banyak orang yang menjadikan aplikasi ini sebagai ladang cuan dengan menawarkan berbagai produk jualannya baik melalui Live Streaming maupun mengunggah produknya secara langsung di bagian profil toko.

Banyak orang yang tertarik untuk checkout barang melalui aplikasi TikTok. Hal itu dikarenakan TikTok shop memberikan penawaran harga produk-produk yang kompetitif dan juga menyediakan banyak voucher gratis ongkos kirim.

  • Bukalapak

Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir

Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir yang berikutnya adalah Bukalapak. Di Bukalapak kamu bisa belanja dengan lengkap dan murah plus mendapat berbagai promo menarik mulai dari cashback, diskon sampai potongan ekstra.

Tak hanya itu saja, spesial buat kamu yang merupakan pengguna baru aplikasi Bukalapak, akan berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkir hingga 100 rb untuk transaksi pertama, 50rb untuk transaksi kedua dan ketiga, dan juga voucher token listrik GRATIS.

Untuk pembelian berikutnya kamu akan mendapatkan potongan ongkir hingga 20rb atau bahkan bisa juga gratis ongkir pada moment tertentu. Adapun cara mendapatkan gratis ongkos kirim pada aplikasi Bukalapak, dapat dilakukan dengan:

  1. Melakukan klaim pada fitur voucher gratis ongkos kirim, dan
  2. Memutar roda rejeki
  • Blibli

Blibli juga termasuk sebagai salah satu aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai produk – produk dengan harga yang bersahabat serta dapat menikmati gratis ongkos kirim dengan minimal belanja adalah sebesar 50rb setelah mendapatkan potongan apabila ada memasukkan promo/ voucher lainnya.

Sama juga seperti aplikasi lainnya, Blibli online shop ini akan memberikanmu banyak gift berupa voucher belanja dan gratis ongkir pada moment spesial tertentu (seperti Ramadhan, Natal, New year, dll) tanpa minimum belanja.

  • Akulaku

Sumber: www.crunchbase.com

Akulaku merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk berbelanja online dengan mudah. Selain kamu bisa mendapatkan harga produk yang murah dan juga Gratis Ongkir, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk berbelanja sekarang bayar nanti, atau bisa juga dengan melalui cicilan tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Baca Juga :  7 Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis yang Wajib Kamu Coba!

Keuntungannya tak hanya itu saja, jika kamu mendadak membutuhkan uang maka kamu bisa menggunakan aplikasi Akulaku sebagai solusinya. Karena dalam aplikasi Akulaku ini kamu bisa mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat dan bunga yang kecil. Berbagai pilihan produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, barang-barang elektronik, fashion, perlengkapan rumah tangga, dll bisa kamu dapatkan di Akulaku.

  • Zalora

Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir

Rekomendasi aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir yang terakhir kami tampilkan adalah Zalora. Aplikasi Zalora merupakan online shop destinasi fashion & lifestyle online utama di Asia. Dalam aplikasi ini anda dapat berbelanja online segala kebutuhan hidup seperti pakaian, sepatu, tas, aksesoris, elektronik, perabotan rumah tangga, perawatan kulit dan tubuh, alat – alat kesehatan, sembako, dll.

Berbelanja melalui aplikasi Zalora akan memberikanmu berbagai macam keuntungan, mulai dari proses belanja yang praktis, harga yang kompetitif, hingga promo – promo menarik. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan potongan ongkos kirim hingga 0 ongkir yang dapat kamu klaim dari voucher yang selalu tersedia setiap harinya.

Simpulan dari aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir

Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir
Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir
Aplikasi Belanja Online Fitur Utama
Shopee
  • Gratis ongkir tanpa batas minimal belanja
  • Diskon besar setiap harinya
  • Aman dengan Shopee Protect
Tokopedia
  • Banyak promo dan cashback
  • Gratis ongkir dengan koin
  • Belanja hemat dengan TokoPoints
Lazada
  • Gratis ongkir tanpa batas minimal belanja
  • Ada fitur pesan sekarang bayar nanti
  • Mudah pengembalian barang
Bukalapak
  • Gratis ongkir dengan BukaMall
  • Ada fitur BukaReksa untuk investasi
  • Jaminan 100% uang kembali jika barang tidak sampai
Blibli
  • Gratis ongkir tanpa batas minimal belanja
  • Cashback dan diskon setiap hari
  • Aman dengan Blibli Protect

Berbelanja merupakan salah satu aktivitas yang tak pernah luput dari keseharian manusia. Ketika akan membeli sesuatu barang/ produk tentunya kita akan mengincar penjual yang memberikan harga yang lebih murah. Salah satu cara untuk menemukan penjual yang memberi penawaran harga yang murah yaitu berbelanja melalui aplikasi online shop.

Itulah sederetan aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir yang bisa Mocipay tampilkan untuk sahabat pecinta belanja online. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Back to top button