Aplikasi

20 Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 saat ini sangat banyak tersedia jika kamu mencarinya di internet, meskipun begitu untuk menemukan situs pilihan yang terbaik pasti cukup membuang waktu.

Pasalnya setiap situs ini memiliki bentuk yang cukup sama, namun beberapa situs memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing terutama situs baru.

Untuk itu perlu menemukan satu situs atau setidaknya alternatif saat situs Indoxx1 dan Lk21 tidak bisa di akses saat kamu ingin menonton film terbaru atau streaming online, nah di bawah ini mimin ulas situs yang dimaksud.

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21

Jika kamu adalah penikmat film gratisan maka Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 di bawah ini bisa menjadi alternatif kamu saat menonton atau download film terbaru.

1. Layarkaca21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
Layarkaca21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang pertama adalah Layarkaca21. Apabila kamu mencari keyword nonton film online di internet pada halaman pertama situs ini akan muncul.

Bukan tanpa alasan, situs layarkaca21 memang memiliki database film cukup besar sehingga film yang kamu cari dari terlama hingga terbaru pasti dimiliki situs ini.

Selain itu layarkaca21 juga memiliki kualitas streaming yang jernih, mulai dari 360P hingga kualitas HD1080 sehingga membuat situs ini cukup menjadi faforite para penonton gratisan seperti kamu.

2. Rebahin

Rebahin adalah Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 selanjutnya, pasti dari kalangan pecinta streaming film secara online sudah familiar dengan situs rebahin.

Alasan banyak yang menggunakan situs ini selain karena database filmnya yang besar adalah kualitas server mereka saat streaming jarang error, sehingga pengguna situs ini nyaman saat menonton film.

Begitu juga dengan kualitas film yang diputar bisa diseting menyesuaikan dengan kualitas jaringan atau WIFI diponsel kamu, dan kelebihan lainnya adalah iklan di situs ini tidak seramai situs streaming lainnya.

Menariknya di situs rebahin kamu tidak akan ketinggalan film yang sedang hits dan ramai dibicarakan, karena developer situs ini selalu update film yang viral untuk ditonton penggunanya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Timbangan Digital Untuk Hp Android Terbaik 2024

3. Loklok.com

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
Loklok.com

Jika kamu mencari Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang tidak memiliki iklan maka mimin merekomendasikan loklok.com.

Tidak hanya nama situsnya yang unik, di loklok.com kamu bisa menonton film, series, mini series bahkan dokumenter secara gratis dengan kualitas yang jernih.

Selain itu loklok.com selalu update film-film terbaru yang bahkan statusnya masih ongoing, kelemahan dari aplikasi ini adalah kualitas subtitlenya yang masih menggunakan translate google.

Namun yang menarik dari aplikasi ini kamu bisa menonton tidak hanya melalui situsnya tetapi dapat juga lewat aplikasinya yang bisa kamu download dan install diponsel kamu secara gratis.

4. Multiplex21

Kebanyakan dari Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 pasti mengambil keuntungan dari klik iklan pengguna yang mengunjungi situs tersebut.

Situs streaming film Multiplex21 memiliki fitur “Antiblock” untuk menghindari spam iklan yang mengganggu para pengunjung saat streaming film secara online.

Hal ini yang membuat banyak pengguna tidak beralih ke situs lainnya dan tetap menggunakan Multiplex21. Selain itu di situs ini kamu bisa menonton film dan series dengan genre terlengkap Mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

Multiplex21 juga tidak juga memberikan banyak alternatif server saat server yang kamu tonton sedang gangguan dan pindah ke server yang berfungsi normal.

Baca Juga : 30 Aplikasi Nonton Film Gratis Sub Indo Tanpa Berlangganan

5. MovieOn21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
MovieOn21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang kelima ini cukup banyak direkomendasikan para pecinta film, yaitu MovieOn21.

Alasan banyak pengguna yang menonton disitus ini adalah film fitur unduhan yang mudah diakses tidak seperti situs streaming film lainnya yang cukup rumit.

Disini kamu bisa menonton secara online atau download film hanya dengan satu menu tanpa perlu dilempar ke situs berbeda, sehingga kamu tidak perlu khawatir terganggua saat streaming karena kamu bisa  download film tersebut dengan mudah.

Begitu juga dengan kualitas film yang tersedia di situs ini beragam mulai dari 360P, 720P, Bahkan HD 1080P dengan fitur bluray.

6. FilmApik

Mencari Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 tergantung kepada selera penontonnya, banyak dari mereka yang ingin situs yang sederhana dan tidak meriah.

FilmApik adalah situs yang tepat jika kamu mencari situs yang sederhana namun berkualitas, tidak hanya secara tampilan dan desain situs yang tidak seramai situs streaming film lainnya disini kamu cukup mencari film atau series kesukaan kamu dan langsung menonton nya.

Situs ini juga memiliki keunggulan dalam fitur blokir “Pop Up” iklan yang muncul, sehingga membuat penonton lebih nyaman saat menonton film.

Baca Juga :  30+ Aplikasi Penghasil Uang 25rb Langsung Cair Tanpa Modal

7. Layarlebar24

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
LayarLebar24

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 selanjutnya adalah layarlebar24, yang menarik dari situs streaming film gratis yang satu ini adalah fitur subtitle mereka yang cukup lengkap.

Subtitle bisa dipilih pengguna secara bebas, mulai dari Inggris, Indonesia, Arab, hingga bahasa lainnya. Selain itu Layarlebar24 tidak menampilkan film dengan server sendiri melainkan server pihak ketiga yang canggih.

Dengan hal ini para penonton tidak akan menemui masalah server error saat menonton film karena situs ini memiliki banyak server alternatif yang bisa digunakan.

Layarlebar24 juga memiliki fitur simpan film dan rekomendasi film sejenis dari film terakhir yang sudah kamu tonton di situs ini, hal ini sangat membantu jika kamu sedang membutuhkan buntu memilih film yang akan kamu tonton selanjutnya.

8. KawanFilm21

Meskipun tidak seterkenal situs streaming film gratis lainnya, Situs KawanFilm21 saat ini tetap memiliki banyak pengguna yang menggunakan situs ini.

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 ini terkenal karena memiliki koleksi film jadul bahkan yang masih bernuansa hitam putih, maka dari itu tidak heran ini menjadi pilihan jika situs lain tidak memiliki film lawas di database mereka.

Kekurangan situs ini terletak pada tampilan iklan yang selalu muncul dan cukup mengganggu pengguna saat menonton atau memilih film yang akan mereka tonton.

Namun hal itu tidak masalah jika kamu menggunakan fitur Adblock pada mesin pencari kamu.

9. KiosFilm21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
KiosFilm21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang satu ini cukup unik karena selalu hadir dengan film terbaru dan sedang hit ditonton orang saat ini.

KiosFilm21 adalah situs yang dimaksud, seperti yang sudah dibahas di awal di situs ini banyak pengguna yang meninggalkan riview untuk film yang telah mereka tonton sehingga akan tampil dilayar situs.

Jadi bagi kamu yang bingung dengan banyaknya film yang tersedia, kamu bisa mencoba film yang sedang hit dari riview dan rating yang terpampang disitus ini. Kamu bisa mencoba 50+ Judul Film Telegram Terbaru 2024: Indonesia, Barat, Korea

Untuk kualitas tampilan Film yang ditonton sudah sangat bagus bahkan sudah tersedia film dengan kualitas HD, Begitu juga dengan server di KiosFilm21 terkenal karena minim error.

10. DutaFilm21

Banyak Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang sudah berganti nama dan semakin terkenal, seperti DutaFilm21 yang dulunya bernama nontonseru24.

Semenjak beralih nama dan domain situs ini makin ramai pengguna, karena developer juga mengganti tampilan keseluruhan situs agar lebih membantu para mereka yang ingin menonton mendapatkan kenyamanan terbaik.

Baca Juga :  10 Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair, Tanpa Jaminan Aman Dan Terpercaya

DutaFilm21 dari segi kualitas database film sudah sangat memuaskan terbukti dengan fitur pencarian film yang dipastikan selalu menampilkan hasil yang pengguna cari.

Begitu juga dengan fitur pemutaran dengan banyak alternatif server jika satu server tidak berfungsi, tidak ketinggalan dengan kualitas film yang sudah didukung hingga HDBluray 1080.

11. FilmKeren21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
FilmKeren21

Beberapa Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 ada yang terkenal karena memiliki segudang film dari kawasan atau negara tertentu, salah satunya adalah situs filmkeren21.

Situs ini menyediakan film Asia terbesar dengan genre terlengkap sehingga situs ini menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta film asia.

Meskipun terkenal karena database film Asianya yang super lengkap bukan berarti kamu tidak bisa menonton film luar negeri lainnya, karena di situs ini kamu juga dapat menemukannya.

Hal menarik lainnya kamu bisa menonton kualitas yang jernih dengan pilihan server yang beragam.

12. StudioFilm21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 gratis yang terakhir adalah StudioFilm21, seperti namanya desain situs ini seperti studio yang memiliki se gudang film di dalamnya.

Disini berbagai genre film bisa kamu temui dari Action hingga horror, tidak ketinggalan dengan database nya yang besar situs ini juga didukung dengan kualitas pemutaran yang jernih.

Sedangkan untuk server saat pemutaran film kamu bisa memilih server yang menurut kamu minim error.

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 Yang Berbayar

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21

Jika tadi sudah di bahas Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang bisa kamu akses gratis, di bawah ini mimin berikan juga daftar situs atau aplikasi streaming film online namun dengan sistem tagihan.

Menggunakan situs berbayar memiliki kelebihannya sendiri terutama fitur tanpa iklan, selain itu dengan fitur berbayar kamu bisa mendapat akses menonton film terbaru yang sedang tayang.

Hal penting lainnya dari mencoba Situs berbayar ini adalah kamu sebagai penonton menjadi pribadi yang lebih menghargai setiap karya film yang keluar dengan membayar untuk menonton nya.

Berikut beberapa Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 berbayar yang bisa kamu coba:

  • Netflix
  • DisneyPlus
  • Hotstar.com
  • Viu.com
  • HBO Go
  • Amazon Prime Vide
  • IQiyi
  • Hulu.com
  • Apple TV+

Kesimpulan

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21
Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21

Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 sangat banyak jika kamu mencarinya di internet, karena situs sejenis selalu update dan bahkan ada yang berganti domain dan nama.

Maka untuk itu menemukan situs pilihan sebenarnya susah-susah gampang, oleh karena itu dengan ulasan di atas semoga dapat menjadi panduan kamu untuk memilih situs yang tepat.

Sebagai saran, jika kamu memiliki uang lebih maka kamu dapat mencoba Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Dan LK21 yang sifatnya berbayar untuk menghargai pembuat film yang akan kamu tonton.

Back to top button