Tutorial

10 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Tanpa Minimal Pembelian

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada Tanpa Minimal Pembelian – Lazada merupakan salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga terjangkau dan promo menarik lainnya.

Salah satu promo yang paling dicari oleh para pengguna aplikasi Lazada adalah gratis ongkir tanpa minimal pembelian produk.

Meskipun terdengar menggiurkan, namun untuk mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian di Lazada bukanlah hal yang mudah dilakukan. Kamu harus memeriksa aplikasi Lazada secara berkala untuk mendapatkan promo tersebut

Akan tetapi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gratis ongkir tersebut. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan dibawah ini!

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Lazada Tanpa Minimal Pembelian

Pada umumnya, beberapa aplikasi online online shop sering sekali memberikan voucher gratis ongkir kepada penggunanya, termasuk Lazada. Namun voucher tersebut di dapatkan hanya pada waktu tertentu saja, seperti pada saat waktu promo atau di tanggal dan bulan kembar.

Gratis Ongkir Lazada
Gratis Ongkir Lazada

Sehingga sangat sering para pelanggan mengurungkan niatnya ingin membeli produk, akibat tidak mendapatkan gratis ongkir. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian, diantaranya :

1. Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Rp0

Lazada sering sekali memberikan voucher gratis ongkir kepada pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan penggunaannya. Seperti untuk pelanggan baru atau untuk pembelian produk-produk tertentu.

Baca Juga :  7 Cara Melihat Tulisan Yang Di Blur Tanpa Aplikasi

Untuk mendapatkan gratis ongkir tersebut, kamu bisa mencari voucher di situs Lazada maupun melalui aplikasi Lazada secara langsung.

Meskipun voucher gratis ongkir yang di tawarkan hanya sedikit, akan tetapi Lazada hampir setiap hari memberikan voucher gratis ongkir kepada penggunanya.

2. Ikut Event Big Sale

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian selanjutnya yaitu dengan menunggu promo penawaran gratis ongkir.

Biasanya Lazada akan memberikan promo gratis ongkir pada hari tertentu, seperti pada saat ulang tahun Lazada, hari belanja online nasional dan pada saat tanggal dan bulan kembar.

Ketika hari peringatan telah tiba, kamu dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membeli produk yang diinginkan tanpa harus membayar ongkos kirim (ongkir).

3. Belanja di Toko Berlabel Khusus

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian juga bisa dilakukan dengan berbelanja di toko yang berlabel khusus atau berlabel gratis ongkir.

Metode ini sangat mudah dilakukan, karena pengguna hanya mengatur filter pencarian, yakni filter gratis ongkir yang telah di dapatkan sebelumnya. Setelah itu, Lazada akan menampilkan toko yang menyediakan layanan gratis ongkir.

4. Gabung Menjadi Member Lazada Plus

Lazada Plus merupakan salah satu layanan berlangganan yang memberikan berbagai keuntungan kepada penggunannya, termasuk gratis ongkir tanpa minimal pembelian.

Untuk menikmati dan mendapatkan layanan ini, kamu bisa mendaftar sebagai member Lazada Plus dengan mudah dan lebih menguntungkan. Berikut langkah mendaftar member plus Lazada :

  • Buka aplikasi Lazada di perangkat.
  • Pada halaman utama, pilih menu Lazada Plus.
  • Pilih paket keanggotaan dan klik Beli Sekarang.
  • Ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Konfirmasi pesanan.
  • Tunggu beberapa saat hingga pihak Lazada mengubah keanggotaan akun kamu.
Baca Juga :  5 Cara Tes Berlian Dengan Android, Cek Asli atau Tidak Sebelum Membeli!

5. Memanfaatkan Fitur Bebas Ongkir

Memanfaatkan fitur bebas gratis ongkir juga salah satu alternatif untuk cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian yang wajib dicoba.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membeli produk dengan gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Selain itu, melalui fitur ini kamu juga dapat mencari produk yang tersedia di situs maupun aplikasi Lazada secara langsung.

6. Membeli Produk Sesuai Lokasi

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian yaitu dengan membeli produk dari toko yang berada di lokasi yang sama dengan alamat pengiriman kamu.

Pasalnya, ketika pelanggan membeli produk dari toko yang berada di wilayah yang sama, maka biaya ongkir akan lebih murah dan sangat memungkinkan untuk mendapatkan gratis ongkir lebih besar.

Oleh sebab itu, pastikan ketersediaan produk dari toko-toko lokal di sekitar tempat tinggal kamu terlebih dahulu untuk membeli berbagai produk yang ada di Lazada.

7. Ikuti Program Khusus

Mengikuti program khusus yang ditawarkan oleh Lazada juga menjadi cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian.

Ikuti Program Khusus
Program Khusus Lazada

Namun untuk mengikuti program-program yang telah disediakan tersebut, pengguna harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Contohnya saja program “Lazada Reward”, program ini dapat memberikan poin reward setiap kali pelanggan melakukan transaksi belanja di Lazada. Akan tetapi program ini sangat terbatas, sehingga kamu harus selalu memeriksa aplikasi Lazada untuk mendapatkan informasi.

8. Menggunakan Metode Pembayaran Tertentu

Lazada sering sekali menawarkan promo atau diskon khusus untuk pembayaran dengan metode tertentu, seperti pembayaran melalui kartu kredit atau e-wallet.

Metode Pembayaran lazada
Metode Pembayaran lazada

Namun promo atau diskon khusus untuk metode pembayaran tertentu juga sering sekali terbatas, sehingga pengguna harus memeriksa aplikasi Lazada secara berkala untuk mendapatkan promo tersebut.

Baca Juga :  6 Blockaway yang Aman untuk Akses ke Situs Web yang Diblokir

Untuk memudahkan kamu untuk mendapatkannya, kamu bisa mengaktifkan notifikasi pemberitahuan untuk layanan gratis ongkir yang diberikan oleh Lazada,

9. Gabungkan Produk dari Toko yang Sama

Beberapa toko memberikan ketentuan pada penggunannya untuk menikmati voucher gratis ongkir yang ditawarkan. Salah satunya adalah minimal pembelian produk.

Dimana pengguna harus membeli produk sesuai dengan minimal pembelian. Apabila produk yang dibeli belum memenuhi, kamu bisa membeli produk lain dari toko yang sama untuk mencapai vatar tersebut.

Bukan hanya Lazada saja, ketentuan ini juga berlaku bagi aplikasi online shop lainnya seperti Shopee dan Tokopedia.

10. Gunakan Voucher Lucky Egg

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian yaitu dengan menggunakan voucher lucky egg. Melalui metode ini kamu bisa mengumpulkan voucher gratis ongkir maksimal 1x setiap hari.

Voucher Lucky Egg Lazada
Voucher Lucky Egg Lazada

Berikut langkah-langkah untuk mengklaim voucher Lazada Lucky Egg dengan mudah, yakni diantaranya :

  • Buka aplikasi Lazada.
  • Pilih opsi menu Akun.
  • Klik Lucky Egg yang ditandai dengan ikon telur.
  • Klik ikon telur satu kali.
  • Setelah itu akan tampil hadiah yang kamu dapatkan, seperti voucher gratis ongkir Lazada.

Dengan menggunakan voucher Lucky Egg tersebut, kamu tidak perlu menunggu momen Lazada Big Pay lagi atau mencari toko bertanda khusus.

Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada

Langkah Pertama Masuk Aplikasi Lazada
Langkah Kedua Pilih Menu Akun
Langkah Ketiga Tekan Lucky Egg
Langkah Keempat Pecahkan Telur
Langkah Kelima Silahkan Klaim Gratis Ongkir LAZADA

Artikel Menarik Lainnya : 10 Penyebab Lazada Error Hari Ini Serta Cara Mengatasinya

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Tanpa Minimal Pembelian
Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Tanpa Minimal Pembelian

Itulah beberapa cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian yang dapat kamu coba ketika ingin membeli sebuah produk.

Namun perlu diingat bahwa kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di lazada sangat terbatas dan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Oleh sebab itu, kamu harus memeriksa aplikasi Lazada secara berkala untuk mendapatkan promo tersebut.

Semoga informasi cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada tanpa minimal pembelian ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Back to top button