Aplikasi

10 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Kemunculan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dengan menawarkan keunggulan masing-masing, bisa dikatakan menjadi angin segar bagi sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia.

Pasalnya dengan aplikasi tersebut, seseorang bisa dengan mudah memperoleh pinjaman uang dengan syarat mudah ketika sedang membutuhkan dana di situasi dan kondisi darurat.

Berbicara mengenai aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, di uraian berikut akan kita bahas 10 rekomendasi aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di pihak OJK dan bisa langsung dicairkan dalam hitungan menit.

Pilihan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit dan Terdaftar OJK

Pilihan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit dan Terdaftar OJK
Pilihan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit dan Terdaftar OJK

Zaman sekarang, aplikasi pinjaman online semakin memudahkan kalangan masyarakat dalam memperoleh pinjaman uang dengan jumlah sesuai kebutuhan. Cukup dengan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang diminta oleh pihak terkait, maka dana yang dipinjam bisa langsung dicairkan dengan mudah.

Sebelum kita mengetahui apa saja kira-kira rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa digunakan, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan penggunaan aplikasi pinjaman online berikut ini.

Kelebihan Aplikasi Pinjaman Online Kekurangan Aplikasi Pinjaman Online
Memiliki syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman yang mudah bagi calon peminjam. Memiliki suku bunga yang relatif tinggi.
Proses pencairan pinjaman dana terbilang cepat, yakni kurang dari 24 jam. Ada risiko terjadinya utang menumpuk dan gagal bayar.
Dana pinjaman online bisa digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk sebagai modal usaha. Menjadikan banyak orang kecanduan meminjam dana secara online.
Proses pengajuan pinjaman dana online lebih mudah, hanya menggunakan perangkat ponsel dan jaringan internet saja. Memiliki plafon pinjaman yang terbatas.
Menawarkan limit dan tenor bervariasi, yang mana bisa dipilih sesuai keinginan pengguna.

Meskipun saat ini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, namun tetap saja Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut sudah terdaftar dan berizin resmi di pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman saat digunakan.

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dan bisa langsung cair dalam hitungan menit, maka bisa menyimak beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

1. JULO

JULO
JULO

Pilihan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit pertama yang bisa Anda gunakan, yakni ada aplikasi JULO. Aplikasi pinjaman online satu ini, hadir dengan menawarkan limit pinjaman yang tinggi maksimal Rp 15 juta dengan cicilan yang terbilang ringan bagi para calon peminjam.

Baca Juga :  11 Aplikasi Tambahan Maxim Biar Gacor Dapat Orderan

Dalam hal ini, Anda bisa melakukan cicilan di aplikasi JULO dengan tenor fleksibel 9 bulan. Bukan hanya itu saja, aplikasi pinjaman online JULO juga turut menawarkan tingkat bunga rendah dan transparan dari 0,1% setiap harinya, yang mana hal ini sudah ditetapkan oleh pihak Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Dengan ketetapan satu ini, maka Anda tidak perlu lagi takut dengan tambahan biaya dadakan dan biaya tidak jelas yang membengkak.

2. Easycash

Easycash
Easycash

Selain JULO, Anda juga bisa menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit lain berupa Easycash yang sudah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi Easycash ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dana secara online dengan hanya menggunakan 3 langkah pengajuan saja.

Di aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan limit pinjaman yang besar dengan tenor pinjaman yang terbilang cukup panjang. Untuk dapat melakukan pinjaman di aplikasi Easycash, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store di perangkat ponsel Anda.

Setelah itu, Anda cukup mengisi formulir pinjaman dan dokumen persyaratan saja, kemudian tunggu proses persetujuan dilakukan. Jika pengajuan pinjaman telah disetujui, maka dana tunai akan langsung dicairkan ke rekening Anda dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Layar Laptop Bergaris dan Berkedip

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

Aplikasipinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya, yakni ada Kredit Pintar. Dimana, aplikasi ini bisa Anda jadikan pilihan dalam mengajukan pinjaman dana dengan memilih jumlah dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan.

Mengenai syarat pengajuan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar sendiri, yakni calon peminjam harus minimal berusia 18 tahun, foto KTP dan foto selfie dengan menggunakan KTP yang dimiliki. Tidak hanya itu saja, calon peminjam di aplikasi Kredit Pintar sendiri juga harus memiliki penghasilan tetap.

Apabila semua persyaratan yang diminta sudah dipenuhi, maka Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi selesai dilakukan oleh pihak terkait. Setelah itu, dana pinjaman yang diajukan akan langsung dicairkan ke rekening Anda dalam hitungan menit saja.

4. UangMe

UangMe
UangMe

Dikembangkan oleh PT UangMe Fintek Indonesia, aplikasi UangMe ini merupakan layanan peer-to-peer (P2P) yang sudah beroperasi sejak tahun 2018 silam. UangMe sendiri, dikatakan sebagai salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang sudah mendapatkan izin resmi dari pihak OJK dan menawarkan bunga rendah dengan tenor pinjaman yang panjang.

Baca Juga :  20+ Aplikasi Penghasil Uang 200 Ribu Perhari

Terkait produk yang ditawarkan UangMe sendiri, yakni berupa pinjaman dana tunai dan PayLater. Aplikasi UangMe sendiri, bahkan juga turut menawarkan layanan lender yang bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin mengembangkan dananya dengan mudah.

Tidak hanya sudah berizin resmi dari pihak OJK, aplikasi UangMe juga sudah memuat informasi mengenai jajaran direksi dan komisaris dari PT UangMe Fintek Indonesia. Di samping itu, ada juga informasi mengenai pemegang saham yang ada di perusahaan ini, yakni Pixiu Technology Ltd dan PT Intidana Wijaya.

5. AdaKami

AdaKami
AdaKami

Salah satu platform pinjaman online yang juga cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, yakni berupa AdaKami yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dan sudah berizin OJK satu ini, hadir dengan menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dengan tenor 12 bulan.

Tercatat hingga sejauh ini, aplikasi AdaKami sudah berhasil menyalurkan pinjaman dana hingga belasan triliun dengan pengguna mencapai lebih dari 2 juta orang. Yang perlu Anda ketahui mengenai AdaKami, yakni aplikasi ini juga turut menawarkan tenor cicilan yang cukup beragam bagi para calon peminjam.

Yakni mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan limit hingga Rp 20 juta. Adapun untuk bunga yang dikenakan sendiri, yakni sekitar 3% setiap bulannya.

6. Jenius

Sebagai informasi, Jenius merupakan salah satu aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh pihak Bank BTPN pada 11 Agustus 2016 silam. Yang mana, Aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit satu ini memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas finansial yang diinginkan.

Baik itu dari mulai aktivitas menabung, ber transaksi, mengatur keuangan sampai dengan memiliki rekening bank dengan mudah. Di sisi lain, aplikasi Jenius ini juga memudahkan bagi para penggunanya untuk melakukan pinjaman online lewat fitur Flexi Cash.

Dimana bagi nasabah Jenius yang berhasil terpilih, nantinya akan dengan mudah mengajukan fasilitas pinjaman lewat aplikasi tersebut. Untuk limit aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang ditawarkan di aplikasi Jenius sendiri, yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 200 juta dengan tenor 1 bulan sampai dengan 36 bulan.

7. Kredivo

Rekomendasi aplikasi pinjaman online lain yang bisa Anda gunakan, yakni ada Kredivo yang juga bisa digunakan untuk memudahkan berbelanja di merchant e-commerce yang diinginkan. Terkait sistem pendaftaran di aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini terbilang mudah, lantaran pengguna bisa melakukan pendaftaran di aplikasi yang sudah terinstall di perangkat ponsel yang dimiliki.

Baca Juga :  5 Aplikasi Supplier Kosmetik Cocok Untuk Mengembangkan Usaha Kosmetik

Hal menarik yang bisa Anda temukan dari Kredivo, yakni aplikasi ini menawarkan sistem dengan tingkat keamanan yang mirip dengan bank. Nantinya Anda bisa dengan bebas memilih tenor pinjaman sesuai keinginan, yakni mulai dari 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan dengan bunga sekitar 2,95% saja per bulan. Adapun limit pinjaman yang ditawarkan di Kredivo sendiri, yakni mulai dari Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 30 juta.

8. Dana Bijak

Apabila Anda sedang mencari aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan bisa dicairkan dalam hitungan menit, maka tidak ada salahnya memilih aplikasi Dana Bijak. Meski demikian, aplikasi pinjaman online satu ini hanya menawarkan nominal pinjaman yang relatif kecil yakni hanya Rp. 3 juta saja.

Dalam mengajukan pinjaman di aplikasi Dana Bijak, Anda hanya perlu menyiapkan file e-KTP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir saja. Setelah semua persyaratan yang diminta sudah terpenuhi, maka aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit akan langsung memberikan dana pinjaman sesuai yang dibutuhkan dan diproses dengan cepat.

Walaupun Dana Bijak masih asing di telinga masyarakat Indonesia, akan tetapi keunggulan dari aplikasi ini yakni sudah terdaftar di pihak OJK, sehingga aman digunakan bagi para peminjam.

9. Dompet Kilat

Berikutnya, Anda juga bisa menemukan pilihan aplikasi pinjaman online lain berupa Dompet Kilat. Sebagai aplikasi yang sudah terdaftar secara resmi di OJK, Dompet Kilat sendiri menawarkan jaminan keamanan 100% dengan banyaknya jenis pendanaan yang bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan pihak peminjam.

Dengan melakukan pinjaman di Dompet Kilat, Anda bisa menggunakan pinjaman dana tersebut untuk berbagai keperluan seperti untuk modal usaha, kredit kendaraan, biaya pernikahan dan lain-lain. Dalam mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit Dompet Kilat, calon peminjam harus minimal berusia 18 tahun dan sudah memiliki KTP.

Tidak hanya itu saja, Anda juga wajib melampirkan slip gaji sebagai tanda bukti, bahwa Anda sendiri sudah memiliki penghasilan sendiri.

10. Pinjaman Go

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan aplikasi pinjaman online dari Pinjaman Go yang sudah diawasi oleh pihak OJK. Diketahui, aplikasi ini hadir dengan menawarkan sistem yang hampir sama seperti platform khusus. Yang mana dalam hal ini, aplikasi Pinjaman Go ini nantinya akan mempertemukan pihak pemberi pinjaman dengan pihak peminjam dana.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit
Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Dikarenakan prosesnya dilakukan secara online, maka tidak heran jika penggunaan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terbilang lebih menghemat waktu pengguna. Di samping itu, aplikasi ini juga mampu menghasilkan bunga yang ringan bagi setiap penggunanya.

Jika dana yang dipinjam sudah cair, maka Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian hal apapun sesuai dengan kebutuhan. Setelah melihat informasi menarik di atas, kira-kira manakah aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang membuat Anda tertarik untuk menggunakannya?

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button