Aplikasi

7 Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis yang Wajib Kamu Coba!

Bagi Anda di rumah yang ingin memiliki postur tubuh yang terlihat lebih jenjang dalam foto, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh salah satu dari sekian banyaknya aplikasi edit tinggi badan gratis di layanan Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka tampilan postur tubuh akan terlihat menarik dan pastinya membuat Anda lebih percaya diri ketika akan mengunggah nya di media sosial. Penasaran kira-kira apa saja pilihan aplikasi edit tinggi badan yang bisa dicoba secara gratis di perangkat ponsel Anda, yuk simak beberapa rekomendasi aplikasinya di ulasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis Paling Recommended

Daftar Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis Paling Recommended
Daftar Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis Paling Recommended

Rata-rata, hampir sebagian besar orang biasanya akan selalu mengabadikan momen seru dan menyenangkan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari, yakni dalam bentuk foto maupun video. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang kemudian memutuskan untuk mengunggah hasil tangkapan foto tersebut ke berbagai jejaring sosial media yang dimiliki.

Berkaitan dengan hal tersebut, terkadang tak sedikit orang yang mengaku puas dengan hasil tangkapan foto yang dimiliki, sehingga menjadikan mereka akhirnya menggunakan aplikasi edit tinggi badan gratis. Sesuai dengan namanya, aplikasi edit tinggi badan gratis ini hadir sebagai salah satu layanan aplikasi gratis bagi pengguna, yang mana berguna untuk membantu proses pengeditan postur tubuh agar terlihat lebih tinggi dan menarik.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi ini, maka pengguna bisa mengedit postur tinggi badan sesuai dengan yang diinginkan, sebelum nantinya diunggah ke media sosial yang dimiliki. Adapun sebelum mengulas lebih lanjut mengenai rekomendasi aplikasi edit tinggi badan yang bisa digunakan secara gratis, ada baiknya Anda untuk mengetahui informasi lengkap seputar aplikasi tersebut pada tabel penjelasan di bawah ini.

Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis
Detail Informasi Aplikasi Aplikasi edit tinggi badan gratis yang menawarkan layanan pengeditan tinggi badan secara gratis bagi para pengguna smartphone, yang mana bisa diunduh dengan mudah dan gratis melalui layanan Google Play Store.
Fitur Utama yang Ditawarkan Aplikasi edit tinggi badan gratis hadir dengan menawarkan fitur utama, yakni berupa fitur penambah tinggi badan dengan bantuan tools yang disediakan di dalamnya.
Kelebihan Aplikasi
  • Menawarkan layanan pengeditan tinggi badan secara gratis.
  • Sistem pengoperasian aplikasi edit tinggi badan gratis mudah digunakan pengguna, termasuk bagi pemula sekalipun.
  • Hasil pengeditan tinggi badan terbilang instan.
Kekurangan Aplikasi
  • Meskipun dikatakan sebagai aplikasi edit tinggi badan memberikan layanan secara gratis, terkadang ada beberapa aplikasi yang mengharuskan pengguna membayar biaya langganan untuk menikmati fitur-fitur premium.
  • Hasil editing tinggi badan tidak permanen. Dimana ketika pengguna sudah menghapus efek tinggi badan dari foto yang dimiliki, maka foto tersebut akan kembali seperti sedia kala.
Baca Juga :  9 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti Mudah dan Langsung Cair

Apabila tadi Anda sudah mengetahui dan memahami informasi seputar aplikasi edit tinggi badan gratis, maka selanjutnya Anda akan mengetahui beberapa rekomendasi dari aplikasi pengeditan tinggi badan tersebut. Pada dasarnya, Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi edit tinggi badan dengan menawarkan berbagai fitur dan keunggulan masing-masing bagi pengguna. Akan tetapi jika Anda membutuhkan rekomendasi aplikasi edit tinggi badan yang bisa digunakan secara gratis, maka bisa menyimak ulasannya di bawah ini.

Snapseed

Snapseed
Snapseed

Salah satu pilihan aplikasi edit tinggi badan gratis recommended yang bisa Anda coba gunakan, yakni ada aplikasi Snapseed yang bisa membantu melakukan proses pengeditan tinggi badan secara profesional. Menurut informasi yang ada, aplikasi edit foto Snapseed satu ini hadir dengan menawarkan berbagai tools / alat pengeditan yang fitur nya mirip dengan software di perangkat PC / komputer.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan proses pengeditan tinggi badan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Bahkan untuk hasil pengeditan tinggi badan di aplikasi Snapseed sendiri terbilang cukup maksimal, sehingga Anda tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi pendukung lainnya.

Di aplikasi Snapseed sendiri, Anda tidak hanya akan mendapatkan layanan pengeditan tinggi badan secara gratis saja, akan tetapi juga akan memperoleh berbagai fitur menarik di dalamnya. Beberapa fitur yang dimaksud, di antaranya yakni seperti fitur Turn Image, Curves, Grainy Film, HDR-Scape, Double Exposure, Stuck Brush dan berbagai fitur menarik lainnya.

Perfect Me

Perfect Me
Perfect Me

Berikutnya, Anda juga bisa memanfaatkan penggunaan aplikasi edit tinggi badan dari Perfect Me, yang bisa Anda unduh dan install secara gratis melalui layanan Google Play Store. Menariknya dari aplikasi Perfect Me satu ini adalah, Anda tidak hanya akan mendapatkan kemudahan dalam pengeditan tinggi badan saja, namun juga bisa membantu mengedit bentuk muka sesuai keinginan.

Dalam penggunaannya sendiri, aplikasi Perfect Me satu ini bisa Anda gunakan untuk membantu membentuk lekuk tubuh, memberikan efek langsing dan lain-lain, sehingga menjadikan foto terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan fitur pengeditan tinggi badan untuk kaum wanita saja, aplikasi Perfect Me ini juga menyediakan fitur pengeditan tinggi badan untuk kaum pria.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Terbaik 2024

Sehingga jika ada pengguna yang ingin memberikan efek foto berotot di bagian tubuh, maka bisa menggunakan aplikasi Perfect Me satu ini. Dalam mempermudah proses pengeditan tinggi badan di aplikasi Perfect Me, Anda bisa memanfaatkan beberapa fitur yang tersedia di dalamnya seperti Reshape Your Body, Magic One Tap Edit, Multiple Face dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 

Spring

Spring
Spring

Rekomendasi aplikasi edit tinggi badan gratis lain yang juga bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, yakni ada aplikasi Spring yang menyediakan layanan pengeditan tinggi badan secara mudah dan hasil cukup baik. Bahkan mengenai ukuran aplikasinya sendiri terbilang kecil, sehingga pemasangan aplikasi Spring di perangkat ponsel Anda tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

Diketahui, aplikasi Spring sendiri sudah dirilis secara resmi sejak 27 Juli 2020, dan sudah banyak digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna di seluruh penjuru dunia. Dikatakan disini, bahwa Spring merupakan aplikasi edit foto yang dapat menjadikan postur tubuh terlihat lebih tinggi dan pastinya lebih menarik.

Dalam aplikasi Spring sendiri, Anda nantinya akan menemukan 3 fitur utama sekaligus dalam satu aplikasi ini berupa melangsingkan tubuh, fitur menambah tinggi badan serta fitur mengatur besar kecilnya kepala. Tidak hanya dapat digunakan di perangkat Android saja, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat iPhone dengan mengunduh nya di layanan App Store.

Body Tune

Body Tune
Body Tune

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi edit tinggi badan lain yang bisa digunakan secara gratis, maka aplikasi Body Tune bisa menjadi bahan pertimbangan paling tepat. Alasannya, yakni karena aplikasi ini hadir untuk memudahkan bagi pengguna dalam mengoreksi tubuh sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Dengan menggunakan aplikasi Body Tune satu ini, maka Anda nantinya akan memperoleh tampilan foto yang terlihat sempurna dari yang sebelumnya. Adapun dalam proses pengeditan dengan menggunakan aplikasi Body Tune ini, Anda hanya perlu mencari referensi gambar terlebih dahulu untuk memvisualisasikan hasilnya dalam hitungan detik.

Baru setelah itu, Anda tinggal menyesuaikan saja referensi gambar tersebut dengan bentuk tubuh yang Anda inginkan. Sama seperti aplikasi edit tinggi badan lain, di Body Tune ini Anda akan memperoleh banyak sekali fitur menarik seperti menambahkan tinggi badan, membuat kaki lebih jenjang dan lain sebagainya.

Body Editor by Inshot

Body Editor by Inshot
Body Editor by Inshot

Menurut informasi yang beredar, aplikasi edit tinggi badan gratis bernama Body Editor by Inshot satu ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, dikarenakan sudah banyak digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna di perangkat HP Android. Yang mana kebanyakan dari pengguna, biasanya menggunakan aplikasi Body Editor by Inshot satu ini untuk kebutuhan editing foto selfie maupun kebutuhan editing foto lainnya.

Baca Juga :  16 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Di aplikasi edit tinggi badan ini, Anda nantinya akan mendapatkan banyak sekali keuntungan di dalamnya. Hal ini dikarenakan, penggunaan aplikasi edit tinggi badan Body Editor by Inshot sendiri memberikan Anda tampilan tinggi badan ideal, wajah yang terlihat bersih, efek tubuh langsung dan lain sebagainya.

Adapun khusus untuk kaum pria, aplikasi ini menyediakan beberapa filter menarik seperti kumis, otot, tato, kacamata sampai dengan pengecatan warna rambut. Banyaknya fitur yang disediakan aplikasi tersebut, tentu saja menjadikan Anda tertarik untuk mencoba aplikasi edit tinggi badan dari Body Editor by Inshot satu ini, bukan?

Hotune Body Editor & Face Slim

Hotune Body Editor & Face Slim
Hotune Body Editor & Face Slim

Jika Anda membutuhkan rekomendasi aplikasi edit tinggi badan yang mudah digunakan dengan interface yang sederhana, maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi Hotune Body Editor & Face Slim satu ini. Diketahui, aplikasi ini hadir sebagai salah satu aplikasi editor tubuh dan pengoreksi wajah dengan fitur yang terbilang cukup lengkap, sehingga menjadikan tampilan foto selfie terlihat lebih sempurna.

Dengan menggunakan aplikasi edit tinggi badan ini, maka Anda dapat merampingkan pinggang secara mudah dan hasil instan. Sementara itu mengenai fitur yang ditawarkan aplikasi Hotune Body Editor & Face Slim juga cukup lengkap. Yakni mulai dari fitur pelangsing tubuh, mempercantik wajah, memperpanjang kaki dan lain-lain. Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, maka bisa langsung mengunduh nya di layanan Google Play Store.

RetouchMe

Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis
RetouchMe

Terakhir, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi edit tinggi badan gratis bernama RetouchMe yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Hampir sama seperti penggunaan aplikasi edit tinggi badan lainnya, RetouchMe ini hadir dalam membantu pengguna untuk memberikan efek melangsingkan tubuh, menjadikan kulit wajah terlihat glowing, memperbaiki kualitas foto dan lain-lain.

Banyaknya fitur yang ditawarkan RetouchMe tersebut, menjadikan banyak pengguna tertarik untuk mencobanya. Terlebih hingga sejauh ini, penggunaan aplikasi edit tinggi badan dari RetouchMe tersebut sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna, dan mendapatkan rating yang baik di layanan Google Play Store.

Untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi RetouchMe, maka bisa langsung mengunduh dan menginstall aplikasinya di Google Play Store. Setelah aplikasi terpasang di perangkat smartphone, Anda bisa langsung mulai proses pengeditan foto tinggi badan sesuai dengan keinginan dengan berbagai fitur yang disediakan.

Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis
Aplikasi Edit Tinggi Badan Gratis

Demikianlah tadi informasi penting bagi Anda seputar beberapa rekomendasi aplikasi edit tinggi badan gratis, yang mana bisa Anda pilih dalam membantu proses pengeditan tinggi badan, agar tampilan foto yang dimiliki terlihat lebih menarik.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button