Ragam

20+ Call Center Maxim Semua Cabang di Indonesia

Kontak Call Center Maxim merupakan salah satu info yang wajib diketahui pengguna Maxim. Sama halnya dengan aplikasi lain, Maxim juga aplikasi yang tidak luput dari kekurangan yang dapat menimbulkan berbagai kendala pada aplikasi.

Beberapa kendala mungkin saja bisa diatasi oleh pengguna melalui aplikasi, namun ternyata ada juga kendala yang hanya bisa diselesaikan oleh pihak Maxim langsung. Hal itu menjadi salah satu alasan kamu harus tahu kontak call center Maxim.

Nah, bagi kamu yang belum memiliki kontak call center Maxim berikut kami sajikan nomor telepon di semua cabang wilayah Indonesia.

Sekilas Tentang Maxim

Maxim merupakan Layanan transportasi yang memungkinkan pengguna untuk memesan ojek melalui Smartphone. Maxim pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 di Rusia. Kemudian pada tahun 2015 Maxim resmi beroperasi di Indonesia.

Tidak berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya, Maxim juga menawarkan berbagai layanan yang dapat dipesan dengan mudah.

Awalnya aplikasi Maxim hanya menyediakan fitur ojek online, namun mengikuti perkembangan teknologi aplikasi ini juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan inovasi dengan menghadirkan berbagai fitur- fitur menarik lainnya.

Jenis Layanan Maxim

Call Center Maxim
Jenis Layanan Maxim

Berikut beberapa jenis layanan Maxim yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna aplikasi Maxim :

Bike

Bike merupakan fitur pertama yang diperkenalkan oleh maxim. Dimana fitur ini menjadi layanan transportasi yang menggunakan sepeda motor.

Car

Selaras dengan fitur bike, Car juga fitur transportasi online yang bisa dipesan melalui aplikasi. Fitur Car terbagi atas tiga tipe transportasi yaitu Maxim Car biasa, Maxim Car L, dan Maxim Rental Car.

Layanan Maxim Car biasa bisa diorder untuk penumpang maksimal 4 orang, Maxim Car L untuk penumpang 4 sampai 6 orang, dan Rental Car bisa diorder bagi penumpang yang ingin merental mobil untuk melakukan perjalanan.

Baca Juga :  20+ Rekomendasi HP Redmi RAM 8GB Dibawah 2 Juta Terbaik 2024

Delivery

Fitur Delivery pada aplikasi Maxim terbagi kedalam 2 jenis layanan yaitu food & Shop, serta kurir pengantar paket.

Layanan delivery food & shop adalah layanan yang bisa digunakan untuk mengorder makanan ataupun barang dari toko tertentu dengan pembayaran diduluankan oleh driver. Sedangkan delivery kurir yaitu layanan yang digunakan untuk mengantar atau mengirim barang.

Cargo

Cargo merupakan layanan Maxim yang bertugas untuk mengantar barang dengan ukuran besar ataupun berjumlah banyak. Biasanya layanan ini dipesan pengguna yang sedang pindahan rumah, atau pemilik toko yang mengantar pesanan pelanggan seperti lemari, kasur, dan sebagainya.

Selain itu, mobil cargo yang akan dipesan juga bisa dipilih sesuai kebutuhan seperti truk, pick up, dan mobil angkut barang sejenisnya. Dengan berbagai tipe tersebut, tentu harga yang dibebankan juga disesuaikan.

Life

Selanjutnya fitur Maxim yang cukup membantu pekerjaan rumah tangga ialah fitur Life. Layanan yang tersedia dalam fitur life ialah cleaning, laundry, messege & SPA.

Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang tidak memiliki waktu luang untuk membersihkan rumah atau bahkan mencuci pakaian. Selain itu, bagi kamu yang cukup lelah bekerja sepanjang waktu, juga cocok memesan layanan pijat dari aplikasi Maxim untuk menyegarkan tubuh sembari istirahat dirumah.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Maxim

Call Center Maxim
Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Maxim

Maxim termasuk salah satu aplikasi ojek online yang berkembang pesat saat ini. Tentunya hal itu terjadi karena Maxim memiliki keunggulan sehingga menarik perhatian banyak pengguna. Namun terlepas dari keunggulan yang dimilikinya, aplikasi Maxim juga memiliki kelemahan layaknya aplikasi pada umumnya.

Berikut kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Maxim ojek online :

Kelebihan

  • Layanan Maxim berskala Internasional
  • Kemudahan saat mengakses aplikasi
  • Tersedia berbagai metode pembayaran
  • Memiliki Harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya
  • pilihan kendaraan cukup beragam
  • Jenis layanan yang tersedia bervariasi
  • Memberikan banyak promo menarik kepada pengguna Maxim
  • Bisa menjadwalkan waktu keberangkatan dengan membuat reservasi terlebih dahulu

Kekurangan

  • Tarif yang terlalu murah menyebabkan driver tidak mendapatkan penghasilan yang sesuai mengingat jarak tempuh pesanan
  • Driver yang tersedia lebih sedikit
  • Tidak ada insentif ketika driver memenuhi target orderan
  • Tampilan aplikasi yang terbilang masih membingungkan
  • Tidak ada foto profil driver, sehingga pengguna yang melakukan pemesanan merasa kurang nyaman
  • Tidak terdapat fitur akses panggilan, sehingga jika ingin menelpon driver harus memiliki pulsa telepon sendiri
Baca Juga :  50+ Daftar Agen Bus Budiman Terdekat di Berbagai Kota di Indonesia

Call Center Maxim

Call Center Maxim

Setiap aplikasi pasti pernah mengalami kesalahan ataupun yang sering disebut eror, begitu juga dengan Maxim. Bagi pengguna Maxim yang mengalami kendala transaksi saat penggunaan aplikasi Maxim, sebaiknya menghubungi Call Center Maxim untuk mengatasi kendala tersebut.

Sebenarnya kantor Maxim telah tersebar pada beberapa wilayah di Indonesia, namun beberapa pengguna tidak memiliki waktu untuk langsung mengunjungi nya. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika pengguna mengetahui call center Maxim untuk dihubungi saat terjadi kendala.

Berikut kontak resmi Call Center Maxim pusat yang bisa dihubungi :

  • No.Telepon : (021) 39 700 226
  • Email : jakarta@taximaxim.com
  • Alamat Kantor Pusat : Jalan Doktor Suharjo, No.104B, Menteng Atas, Setabudi, Jakarta Selatan, 12960.
  • Waktu Operasional : Mulai hari Senin-Jumat
  • Jam Operasional : 09.00 wib – 18.00 wib.

Selain itu, jika kamu berasal dari luar daerah kantor pusat yaitu kota jakarta, saat terjadi kendala sebaiknya melaporkan langsung kepada Call Center Maxim sesuai daerah tempat tinggal.

Untuk kamu yang belum tahu nomor telepon call center Maxim masing-masing daerah, silahkan cek pada tabel call center Maxim berikut ini :

Nama Kota Nomor Telepon Call Center Maxim
Bandung (022) 5211045, 5203096
Bekasi 021-8816275
Banjarmasin (0511) 43667770, 7458900
Bandar Lampung (0721) 740 5900
Cakranegara (0370) 622472
Denpasar (0361) 232582
Jogjakarta (0274) 7497800
Kediri (0354) 699872
Kupang (0380) 824653
Malang (0341) 405004
Medan (061)  6854688
Makassar (0411) 315638, 5058900
Manado (0431) 851685
Palu (0451) 4705590, 457949
Palembang (0711) 70410900
Pekan Baru (0761) 7772892
Pontianak (0561) 7777668, 7068900
Samarinda (0541) 738063
Semarang (024) 3515 882, 3545416
Surabaya (031) 3767350, 3767341
Solo (0271) 655533
Sidoarjo (031) 70007252
Tangerang (021) 5538812

Note : Sebelum menghubungi salah satu nomor call center Maxim diatas, pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan.

Pertanyaan Seputar Layanan Maxim Ojek Online

Call Center Maxim
Pertanyaan Seputar Layanan Maxim Ojek Online

Bagi pengguna baru mungkin masih memiliki kebingungan seputar penggunaan aplikasi Maxim. Maka dari itu, disini kami akan mencantumkan beberapa tanya jawab seputar penggunaan layanan Maxim.

  1. Bagaimana cara memesan layanan Maxim ?
Baca Juga :  10 Distributor Alat Listrik Murah Tangan Pertama di Indonesia

Jawab : Setelah memiliki aplikasi Maxim, silahkan daftarkan akun terlebih dahulu menggunakan nomor hp yang aktif. Selanjutnya pilih layanan yang akan dipesan, tentukan alamat penjemputan serta tujuan akhir. Kemudian kamu akan melihat jumlah biaya yang dibebankan untuk pesanan tersebut, jika setuju lanjutkan dengan menekan konfirmasi order.

2. Bagaimana cara menentukan lokasi penjemputan serta lokasi tujuan akhir dengan tepat ?

Jawab : Saat penggunaan layanan Maxim pertama kali, biasanya aplikasi meminta izin untuk menggunakan lokasi secara real-time. Dengan begitu aplikasi dapat menampilkan lokasi pengguna sebenarnya.

Selain itu, pengguna juga dapat memasukkan alamat secara manual, lalu mencocokkan titik yang ada pada peta aplikasi Maxim.

3. Bagaimana cara melakukan pembayaran transaksi aplikasi Maxim ?

Jawab : Biaya transaksi Maxim dapat dibayarkan secara tunai maupun non tunai.  Untuk pembayaran non tunai dilakukan melalui saldo akun customer, dimana pengguna harus melakukan top up saldo akun terlebih dahulu melalui driver maxim, kartu debit ataupun kredit, serta berbagai layanan dompet digital.

4. Bagaimana jika terjadi masalah selama perjalanan ?

Jawab : Jika pengguna mengalami hal yang kurang menyenangkan seperti driver yang tidak sopan atau kendaraan yang tidak sesuai, pengguna dapat melaporkan kendala tersebut kepada call center Maxim melalui telepon ataupun email.

Call center Maxim akan siap siaga membantu pengguna yang mengalami kendala saat melakukan transaksi layanan Maxim. Selain itu, Maxim juga memberikan asuransi perlindungan terhadap pengguna selama menggunakan layanan ojek online Maxim.

5. Bagaimana cara memberikan umpan balik tentang driver atau pengalaman pengguna dalam menggunakan layanan Maxim ?

Jawab : Pengguna dapat memberikan umpan balik kepada driver saat perjalanan telah selesai dengan cara memberikan jumlah bintang beserta keterangannya pada aplikasi Maxim. Semakin baik layanan driver, maka seharusnya semakin besar jumlah bintang yang pengguna berikan (bintang 5).

Umpan balik yang diberikan pengguna bertujuan untuk memberikan informasi kepada perusahaan terkait kinerja driver yang melayani pengguna tersebut. Hal ini dapat menjadi bahan evaluasi perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan kedepan nya.

Penutup

Call Center Maxim
Call Center Maxim

Sekian pembahasan darftar call center Maxim yang telah kami ulas. Semoga pembahasan artikel kali ini dapat menjawab kebingungan teman-teman terkhusus bagi pengguna baru aplikasi Maxim.

Back to top button