Ragam

6 Distributor Tas Import Tangan Pertama Termurah

Mencari Distributor Tas Import Tangan Pertama cukup mudah diterapkan, namun untuk menemukan distributor tas import tangan pertama yang dapat mendukung perkembangan bisnis tentu masih sukar dilakukan.

Menemukan distributor tas Import tangan pertama merupakan bagian dari perencanaan bisnis yang matang. Distributor tas import tangan pertama dapat menjadi amunisi yang baik dalam mengembangkan bisnis.

Produk yang berasal langsung dari pabrik atau sering disebut distributor biasanya akan di labeli dengan harga yang jauh lebih murah. Sehingga tidak heran untuk calon pengusaha mencari pemasok barang langsung dari distributor nya.

Begitu juga dengan membangun bisnis tas Import, mengetahui distributor tas import tangan pertama merupakan langkah awal untuk membangun bisnis yang berpotensi untung besar. lantas apa saja distributor tas import tangan pertama yang bisa dipercaya ?

Alasan Membangun Bisnis Tas Import

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Tas Import

Tas import merupakan tas yang diproduksi di negara lain(luar negeri) dan diimpor ke Indonesia(dalam negeri) untuk dijual ataupun untuk pemakaian pribadi. Tas Import terdiri dari berbagai bahan, desain, dan merek yang mungkin tidak selalu tersedia secara lokal.

Melihat prospek penjualan tas import masih sangat bagus dikarenakan keinginan masyarakat membeli produk branded atau bermerek dari luar negeri tergolong tinggi di Indonesia.

Mengenakan produk dari luar negeri menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi sebagian orang. Beberapa orang membeli Tas Import hanya karena prestasi nya, namun ada juga yang membeli karena melihat faktor kegunaan serta ketahanan produk.

Nah, apabila kamu ingin mencoba menjalankan bisnis tas Import, kamu akan berkesempatan menikmati keuntungan sebagai berikut :

Keuntungan menjalankan bisnis Tas Import :

  • Permintaan terhadap Tas Import tergolong tinggi sehingga produk yang banyak diminati akan lebih mudah dipasarkan.
  • Target pasar nya lebih luas, karena bisa dipasarkan secara offline dan online.
  • Bisnis tas import termasuk bisnis jangka panjang dan tidak musiman. Dengan begitu produk yang sudah tidak popular masih dapat dijual kembali di kemudian hari
  • Margin keuntungan cukup besar, sebab pembeli rela membayar mahal untuk mendapatkan produk yang diinginkan.
  • Tidak sulit menemukan supplier tas import yang menyediakan berbagai jenis produk kekinian dengan sistem kerjasama saling menguntungkan.
  • Dapat menjalin kerja sama dengan beberapa pemasok, sehingga koleksi yang ditawarkan pada konsumen lebih bervariasi
  • Jika memasok barang dari distributor tas import tangan pertama, kamu akan mendapatkan harga beli lebih murah.
Baca Juga :  7 Merk Susu Penambah Darah Untuk Dewasa Terbaik

Untuk memperoleh keuntungan tersebut, tips yang wajib diingat ialah mengutamakan kualitas dan keaslian produk yang dijual. Dengan tips tersebut, secara tidak langsung kamu menjaga kepercayaan setiap pelanggan yang berkunjung di toko kamu.

Cara Mengenali Tas Import Asli

Tas import umumnya di labeli dengan harga yang tergolong mahal. Hal yang wajar karena tas import dikenal dengan bahan dan kualitas yang bagus.

Meskipun begitu, tidak jarang kita menemukan penjual tas Import dengan barang palsu ataupun cacat. Hal ini dapat merusak kepercayaan pelanggan terdapat toko. Untuk menghindari hal demikian, mari pahami cara mengenali tas asli ataupun palsu berikut ini :

  • Perhatikan detail produk, setiap brand memproduksi produk mereka dengan detail dalam mengutamakan kualitas. Barang palsu biasanya akan mudah dilihat dari meskipun dari kerusakan kecil seperti jahitan yang kurang rapi
  • Periksa harga asli produknya, pastikan bahwa supplier tas import tidak menawarkan harga murah terlalu jauh dibandingkan harga jual di toko official nya.
  • Kenali cetakan brand nya, setiap brand punya ciri khas dari bentuk logo masing-masing brand. Biasanya versi kw atau palsu memiliki logo berbeda dari asli.
  • Cek bahan material, produk asli dibuat dari bahan baku berkualitas dan memiliki tekstur yang lebih lembut
  • Beberapa produk dilengkapi dengan sertifikat otentikasi. Jika tidak ada, perhatikan pengemasan nya. Produk asli biasanya dikemas dengan mewah dan elegan sehingga tampak berkelas.

Selalu waspada saat memilih barang import karena dengan harga yang cukup tinggi menarik perhatian beberapa orang untuk membuat produk Import rentan dipalsukan.

Berikut perbedaan tas import asli dan KW (kwality) :

Aspek Tas Import Tas KW (Kwality)
Kualitas Biasanya memiliki kualitas yang sangat baik Kualitas bahan dan produksi biasanya lebih rendah
Harga Lebih mahal dari tas KW Lebih murah daripada tas import
Bahan Menggunakan bahan berkualitas tinggi Bahan cenderung lebih murah dan kurang tahan lama
Merek Bisa merek terkenal atau desainer terkenal Biasanya tidak memiliki merek atau menggunakan merek palsu
Produksi Dibuat di negara asal desainer atau produsen Diproduksi di luar negeri, seringkali di pabrik yang tidak resmi
Legalitas Legal dan sah Seringkali melanggar hak cipta atau merek dagang
Keaslian Tas asli dengan kualitas dan keaslian terjamin Tidak asli, seringkali sebagai tiruan dari tas desainer
Daya tahan Lebih tahan lama dan cenderung memiliki jaminan kualitas Kurang tahan lama dan tidak memiliki jaminan kualitas
Baca Juga :  17 Peluang Usaha Rumahan di Desa yang Menguntungkan

Distributor Tas Import Tangan Pertama

Berikut distributor tas Import tangan pertama terpercaya bahkan telah digunakan oleh pebisnis dari berbagai negara.

Alibaba

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Alibaba

Alibaba menjadi salah satu platform yang menyediakan berbagai produk termasuk tas import. Alibaba diklaim dapat memudahkan orang berbisnis tanpa batasan tempat dan juga waktu.

Pada platform ini kamu berkesempatan bertemu agen, UMKM, pedagang besar, hingga pelaku usaha besar di platform berikut ini. Produk yang dijual juga beragam begitu pula dengan harganya. kamu akan melihat perbedaan harga dari masing-masing toko yang terdaftar.

Taobao

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Taobao

Taobao merupakan platform yang berdiri dibawah naungan Alibaba. Platform ini menyediakan berbagai bahasa yang bisa dipilih saat mengakses website. Dengan demikian tidak heran jika pengguna situs ini juga berasal dari berbagai Negara.

Taobao menjadi salah satu platform yang menyediakan produk asli dan juga versi tiruan nya. Sehingga saat berbelanja, sangat dibutuhkan ketelitian dalam memilih produk ataupun distributor nya langsung.

1688

Distributor Tas Import Tangan Pertama
1688

Distributor tas import tangan pertama selanjutnya bisa ditemukan pada platform 1688. Platform ini juga telah diakui dunia dapat menjadi pemasok yang bisa dipercaya dengan pilihan produknya. Sayangnya, platform ini menggunakan bahasa Mandarin sepenuhnya dalam melakukan transaksi.

Keunggulan memilih platform ini adalah semakin banyak jumlah item dibeli maka harga akan semakin murah sehingga keuntungan bisa lebih besar. Dengan berlangganan pada 1688 kamu dapat memasok barang lebih cepat dan hemat waktu.

Caribarang.id

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Caribarang.id

Jika platform lain menggunakan bahasa asing, rekomendasi distributor tas import tangan pertama berikut ini bisa diakses menggunakan bahasa Indonesia. Sehingga kamu yang kesulitan menggunakan bahasa asing jangan khawatir, karena bisa mencoba platform ini untuk melakukan transaksi.

Caribarang.id juga telah terhubung dengan 1688.com sehingga akan memudahkan kamu menemukan distributor tas import tangan pertama.

Kamu bisa membeli dalam kuantitas kecil maupun besar dengan harga per produk ditawarkan berbeda, tergantung sedikit banyaknya pembelian.

Kabar baiknya lagi, semua transaksi dilakukan menggunakan bank lokal, sehingga tidak perlu repot membuat rekening China atau international untuk melakukan pembayaran.

Ocistok.com

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Ocistok.com

Ocistok.com merupakan platform belanja import yang beras dari China. Meskipun dari China, jangan ragu untuk menggunakan platform ini karena bahasa yang ada di website Ocistok.com sudah secara otomatis diterjemahkan kedalam bahasa indonesia.

Pada platform ini terdapat berbagai distributor termasuk distributor tas import tangan pertama.Ocistok.com menjadi rekomendasi distributor tas import tangan pertama karena diklaim memiliki keunggulan saat bertransaksi.

Customer dapat belanja pada Ocistok.com dengan mudah, memberikan jaminan garansi (system refund guarantee 100% tanpa takut barang hilang), FREE personal konsultan (customer yang telah melakukan transaksi akan mendapatkan personal consultant untuk berkonsultasi), Harga dihitungkan ALL IN ONE (Artinya biaya yang dikenakan sudah mencakup harga produk + ongkir + pajak & bea cukai + PPN + service), serta adanya Bonus video E-learning.

Tamochi.com

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Tamochi.com

Distributor tas import tangan pertama yang bisa dikunjungi berikutnya ialah Tamochi.com. Platform ini tidak hanya menyediakan tas import saja, tetapi juga berbagai produk fashion pria dan wanita dengan kategori terbaik.

Baca Juga :  Call Center Mandiri Bebas Pulsa 24 Jam Serta Cara Menghubunginya

Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, dan tidak jauh berbeda dengan penggunaan aplikasi online shop lainnya. Jika kamu sudah biasa menggunakan aplikasi Shopee ataupun tokopedia, maka tidak akan asing lagi untuk cara menggunakan aplikasi ini.

Tips Memulai Bisnis Tas Import

Tips memulai bisnis Tas Import sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tips membangun bisnis lainnya. Namun karena topik yang dibahas kali ini produk import, mungkin kamu memiliki sedikit keraguan untuk menjalankannya.

Agar tidak bingung lagi, kamu bisa coba langkah-langkah dibawah ini :

Tinjau Produk Yang Sedang Popular Dipasaran

Tips pertama yang harus kamu lakukan sebelum memulai bisnis tas Import melakukan riset pasar untuk mengetahui jenis tas apa yang sedang disukai masyarakat.

Kamu dapat melakukan riset melalui google trends ataupun Marketplace dengan cara melihat produk mana yang paling banyak dicari.

Dapatkan Supplier

Jika sudah tahu produk apa yang akan dijual, selanjutnya mencari pemasok yang bisa menyuplai produk tersebut. Lebih baik menggunakan jasa pemasok untuk mendapatkan harga beli lebih bagus. Upayakan untuk mendapatkan supplier yang memberikan harga terjangkau namun tanpa melewatkan kualitas produk.

Tetapkan Harga Jual

Seiring dengan tips sebelumnya, Jika mendapatkan supplier yang memberikan harga terjangkau akan memberikan kamu keuntungan lebih. Pasalnya untuk menetapkan harga jual kamu tidak hanya memperhitungkan harga beli dan keuntungan saja, karena ada biaya lain-lain yang juga harus di pertimbangkan.

Meskipun ada banyak biaya lain-lain yang harus diperhitungkan, kamu dapat menetapkan harga jual yang kopetitif jika harga beli nya rendah.

Buka Toko Online dan Offline

Jika ditelusuri sebagian masyarakat lebih suka berbelanja online dari pada offline. Selain menghemat waktu, kamu juga berkesempatan memasarkan produk dengan jangkauan yang lebih luas.

Namun di beberapa orang juga lebih suka berbelanja ke toko karena bisa melihat kualitas produknya secara langsung. Oleh sebab itu, agar lebih cepat berkembang, akan lebih baik jika kamu bisa membuka toko online dan juga offline.

Kesimpulan

Distributor Tas Import Tangan Pertama
Distributor Tas Import Tangan Pertama

Mencari distributor tas import tangan pertama merupakan langkah awal dalam membangun bisnis. Dengan memasok barang dari distributor yang tepat, secara langsung kamu memiliki dukungan dalam keberlangsungan bisnis kedepan nya. Tidak hanya laba dari penjualan, kamu juga akan mendapatkan banyak pengalaman saat melakukan transaksi pada distributor tersebut.

Pada pembahasan diatas kami telah mencatumkan rekomendasi distributor tas import tangan pertama yang bisa dikunjungi. Semoga pembahasan diatas dapat menjadi referensi kamu saat mencari distributor tas import tangan pertama.

Back to top button