Tutorial

9 Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang

cara agar status wa dilihat banyak orang – Saat ini WA sudah menjadi aplikasi pokok yang tentunya ter install di dalam ponsel. Awalnya WA diluncurkan sebagai aplikasi chatting semata, namun dengan antusias banyak pengguna maka prototype WA semakin berkembang, seperti saling berkirim gambar, video, melakukan panggilan video hingga mampu memuat status, bahkan Status WA dilihat banyak orang.

Alasan Menerapkan Status WA Dilihat Banyak Orang
Alasan Menerapkan Status WA Dilihat Banyak Orang

Saat ini penggunaan WhatsApp tidak terbatas pada media untuk chatting semata. Penggunaan WA sebagai media untuk komunikasi juga tidak terbatas pada anggota keluarga.

  1. Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang Tidak ada batasan pula dari segi perangkat yang digunakan, lokasi hingga nomor untuk mengakses.
  2. Ketidakterbatasan tersebut bisa dinilai melalui status WA, dimana dengan adanya status WA tersebut menunjukan eksistensi pengguna, suguhan informasi dari yang terpenting.
  3. Informatif hingga sesuatu yang sifatnya sekunder yang hanya bertujuan untuk hiburan semata.
  4. Seperti halnya ketika seseorang membagikan video atau gambar lucu yang dipasang di status WA, dengan maksud agar orang lain yang juga melihat apa yang ia lihat sebelumnya, maka akan merasa terhibur.
  5. Ketika memasang status WA, maka Kamu sebagai pengguna dapat dengan bebas memilih konten yang ingin diunggah, pesan yang disampaikan, jadwal mengunggah, hingga siapa saja yang berhak melihat status WA yang diunggah.
  6. Memang memasang status WA bukanlah suatu keharusan. Beberapa orang yang mengaku sebagai pengguna WA sengaja tidak memasang status WA dikarenakan malas atau enggan.
  7. Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang, Mereka berpikir sebagai tindakan yang kurang berguna, ada yang tidak sempat atau lalai memasang status WA karena sudah sangat sibuk dengan kehidupan nyata.

Ada pula yang membagikan status WA hanya untuk kalangan orang-orang terdekat saja, orang-orang yang jelas dikenal dan bisa dipercaya. Yang terpercaya hanya Top Up PUBG Mobile termurah, dan dapat kamu jual kembali.

  • Tipe Pengguna WA

Tipe Pengguna WA
Tipe Pengguna WA

Pengguna tipe ini sangat selektif dalam menyampaikan informasi. Jika ia telah menemukan siapa saja yang dipercaya untuk  melihat status yang  disampaikan, maka Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang langkah selanjutnya dia akan menghidden (menyembunyikan) lainnya.

Beberapa hal yang telah disebutkan sebelumnya menemukan bahwa pengguna sangat menjaga privasi:

  1. Segala hal tidaklah harus disampaikan ke publik, Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang, hanya kolega dan teman terdekat yang tahu. Namun tidak semua pengguna WA memiliki tipe ini.
  2. Ada pengguna WA yang justru memiliki karakter berkebalikan dengan seseorang yang sangat amat menjaga privasi.
  3. Pengguna WA ini memiliki keinginan agar status yang ia sampaikan mampu terakses ke ranah publik. Tentunya ia sangat senang apabila status WA dilihat banyak orang.
  4. Ada beberapa alasan mengapa pengguna tipe ini menginginkan agar status WA dilihat banyak orang, antara lain yakni  pengguna tersebut memiliki sesuatu yang akan dikenalkan seperti usaha milik pribadi atau karya.
  5. Setidaknya jika ia mengunggah karya atau usaha melalui status WA maka lama-kelamaan setidaknya akan mengundang rasa keingintahuan orang lain.
  6. Kemudian status WA juga bisa dijadikan sebagai tools untuk marketing. Kegiatan marketing saat ini tidak harus dengan canvasing, door to door.

Adanya teknologi semakin memudahkan untuk kegiatan marketing. Berbagai aplikasi dan social media bisa digunakan untuk menunjang digital marketing, seperti halnya WA. Apalagi kalo kamu coba Cara Mendapatkan Uang dari TikTok, biar kamu jadi viral dan terkenal.

  • Cara Agar Status WA dilihat banyak orang

Guna menerapkan Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang sebenarnya bukanlah hal rumit. Jika Kamu memang berkenan melakukan hal ini, maka Kamu dapat menerapkan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama, Kamu bisa membuka aplikasi WA yang ada di ponsel Kamu, pastikan agar jaringan koneksi internet tetap terhubung dan lancer selama mengakses aplikasi WA.
  2. Kedua, Jika aplikasi WA sudah terbuka, maka langsung saja Kamu menekan menu “Status” yang berada pada bagian tengah. Tulisan “status” ini diapit diantara tombol chat dan panggilan.
  3. Kemudian langkah ketiga, Kamu bisa mencari tKamu titik tiga yang terletak di sebelah kanan atas. Klik tombol tersebut, setelah Kamu klik, maka WA akan menampilkan dua kategori yakni “Privasi dan setelan.”
  4. Langkah keempat, ketika dihadapkan dengan kategori tersebut, maka selanjutnya pilihlah kategori “Privasi (Privasi Status)”
  5. Kelima, Setelah menekan “Privasi Status” tombol yang harus Kamu pilih yakni “Kontak saya, Kontak Saya Kecuali, dan hanya bagikan dengan kontak saya.” WA memang menyediakan berbagai pilihan dengan jenis yang berbeda.
Baca Juga :  8 Cara Menambahkan Gambar Di Word HP Paling Mudah

Buat kamu yang pulsa telkomsel nya sering menghilang, Coba atasi dengan Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Telkomsel.

  • Ubah Dengan “Kontak Saya”

Ubah Dengan Kontak Saya
Ubah Dengan Kontak Saya

Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang tombol ini bertujuan untuk membagikan status ke semua nomor kontak yang ada pada ponsel Kamu, dan profil yang ada di WA mampu diakses siapa saja.

  1. Bahkan orang lain yang baru saja menghubungi Kamu mampu menerka foto profil Kamu.
  2. Lalu, “Kontak saya kecuali, tombol jenis ini berfungsi membagikan status dengan pengecualian”.
  3. Kamu bisa mengatur pengecualian, pengecualian untuk beberapa nomor, sehingga ketika Kamu membuat status baru, nomor yang ada di dalam daftar pengecualian tersebut tidak dapat mengakses status Kamu.
  4. Beberapa orang memilih menggunakan metode pengecualian karena menyembunyikan privasi dari seseorang yang tidak disukai.
  5. Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang Dianggap penting dipekerjaan, atau menyembunyikan keberadaan dari seseorang yang dirasa cukup mengganggu.
  6. Lalu untuk tombol “Hanya bagikan dengan kontak saya, ini berarti status maupun foto profil hanya bisa diakses oleh orang-orang yang nomornya sudah Kamu simpan.
  7. Jangan lupa juga cobain, Cara Mendapatkan Uang Dalam Sehari, tanpa harus keluar rumah, dan modal.

Saat ini Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Banyak Orang, jika keputusan Kamu adalah status WA dilihat banyak orang, maka jenis tombol yang bisa Kamu pilih yakni “Kontak saya”. Jika sudah selesai, Kamu bisa menyimpannya dengan mengklik Kamu centang.

  • Aktifkan Tanda Baca

Aktifkan Tanda Baca
Aktifkan Tanda Baca

Ternyata masih ada beberapa langkah lagi Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang yakni menghidupkan tanda baca atau centang biru.

  1. Kamu baca atau centang biru di WA berfungsi untuk mengetahui apakah chat WA sudah dibaca oleh penerima pesan, maupun siapa saja yang melihat status di WA Kamu.
  2. Jika Kamu centang biru di nonaktifkan maka Kamu tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status.
  3. Cara untuk mengaktifkan Kamu baca atau Kamu centang biru di WA sangatlah mudah.
  4. Jika Kamu sudah membuka aplikasi Wa, maka selanjutnya Kamu bisa klik tombol titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.
  5. Lalu pilihlah setelah, dan klik pada bagian privasi. Kemudian selanjutnya, Kamu perlu mengaktifkan laporan dibaca.
  6. Jika semua prosedur telah dilakukan, maka Kamu tinggal menunggu berapa banyak orang yang melihat status WA , dan berapa banyak orang yang merespon status WA Kamu.
  7. Melalui cara ini juga dinilai cukup efektif, jika Kamu mengiklankan produk atau jasa melalui status WA. Kamu bisa tahu siapa saja yang merespon dan merasa tertarik dengan produk yang ditawarkan.
  8. Hanya saja Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang ada beberapa informasi tambahan apabila Kamu memang berniat menjadikan WA sebagai alat untuk berjualan.
  9. Alangkah baiknya jika Kamu juga mengunggah konten-konten lain yang menarik dan masih selaras dengan produk atau jasa yang Kamu tawarkan.
Baca Juga :  4 Cara Memasukkan Voucher Telkomsel Yang Gagal

Hal ini bertujuan supaya menghindari kebosanan audience yang berimbas pada penurunan angka yang melihat status WA Kamu. Biar kamu ga bosan, langsung saja download Minecraft Bayar Jadi Gratis.

  • Status WA Dilihat Banyak Orang? Meski Kontak WA Sedikit

Apakah Kamu merasa bingung bagaimana Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang padahal hanya ada beberapa nomor di kontak Kamu.

Alih-alih ingin mendapatkan view dengan angka 70 padahal Kamu hanya memiliki 40 nomor tersimpan. Tenang, solusinya yakni Kamu bisa menambahkan pertemanan dan menyimpan nomor WA baru secara manual.

  1. Kamu bisa memperoleh nomor-nomor baru tersebut, pada saat Kamu ikut pada suatu acara, jangan lupa untuk berkenalan, bila perlu Kamu menawarkan untuk saling simpan nomor WA. Sebagai upaya untuk bersilaturahmi.
  2. Langkah kedua Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang yakni Kamu bisa menemukan nomor WA baru melalui grup yang Kamu ikuti.
  3. Caranya setelah Kamu bergabung di dalam suatu grup, jangan lupa untuk melakukan direct message ke anggota grup.
  4. Lakukan sekali saja agar terkesan tidak spam, perkenalkan diri dan tujuan Kamu, lalu meminta ijin agar bisa saling menyimpan nomor WA satu sama lain.
  5. Cara kedua, agak sedikit berani namun cara ini masih terbilang cukup ampuh. Ketika Kamu bergabung di suatu forum online, selain di grup WA.
  6. Maka Kamu bisa meminta ijin admin di forum tersebut, dengan tujuan Kamu akan membuat postingan saling simpan nomor WA.
  7. Misalnya, Kamu bisa menuliskan kata “Yuk saling save nomor WA supaya karya/jualan laris, komen nomor WA dibawah nanti saya hubungi dan simpan.
  8. Demi status WA dilihat banyak orang, menerapkan ketiga cara-cara ini masih terbilang random.
  9. Hal ini karena secara tidak langsung Kamu mempersilahkan orang baru yang belum Kamu kenal sepenuhnya mengetahui tentang Kamu. Maka bukan berarti hal ini tidak akan beresiko.
  10. Justru Kamu harus bersiap dengan kemungkinan-kemungkinan besar yang terjadi akibat hal ini, seperti halnya Kamu akan menerima spam usaha.
  11. Atau kemungkinan lain seperti orang yang baru saja Kamu kenal justru meminta bantuan Kamu, agar bisa meminjamkan sejumlah uang.
Baca Juga :  7 Cara Merapikan Feed Instagram Agar Tampilan Lebih Menarik

Beberapa modus dari lawan jenis, atau tawaran-tawaran suatu project yang menggiurkan namun justru hanya tipuan belaka. Maka guna menghindari kejadian-kejadian tersebut, dan kemungkinan buruk yang terjadi, ada baiknya untuk Kamu selektif memilih nomor baru mana yang akan Kamu simpan.

  • Gunakan Get Contact

Getcontact
Getcontact

Aplikasi Get Contact bisa Kamu gunakan untuk meneliti apakah nomor yang akan Kamu simpan adalah nomor asli, nomor penipu atau nomor seseorang yang penuh problematik.

  1. Kamu bisa melihat tagar yang dicantumkan orang-orang pada nomor  yang akan Kamu simpan melalui aplikasi Get Contact.
  2. Jika sekiranya tagar tersebut menunjukan bahwa nomor yang dimaksud memiliki problematik atau justru penipu, alangkah lebih baik urungkan saja untuk menyimpan nomor tersebut.
  3. Jika Kamu terlanjur menyimpan nomor-nomor yang bermasalah, dan justru pada suatu ketika Kamu mendapatkan terror atau spam yang mengganggu di WA.
  4. Maka blokir bisa menjadi solusi yang tepat. Tidak masalah untuk memblokir jika Kamu merasa terganggu atau terancam dengan notif di WA.
  5. Langkah untuk melakukan pemblokiran melalui WA yakni klik setelan pada WA, pilih akun, klik bagian privasi, dan pilih kontak yang akan diblokir.
  6. Selain itu kamu juga dapat mencoba, Cara Mengetahui Siapa Yang Memberi Tag, pada nomor kamu sendiri.
  7. Kamu juga bisa melakukan blokir secara langsung dengan cari kontak WA yang akan di blokir, jika sudah ketemu, klik block, dan konfirmasi pemblokiran.

Penutup

“gambar status wa banyak yang lihat”
“cara melihat orang yang melihat status wa kita tapi tidak terlihat”
“cara melihat status wa yang disembunyikan tanpa aplikasi”
“penonton story wa 100”
“status wa tidak bisa dilihat orang lain”
“penonton story wa 500”
“status wa yang disukai pria”
“status wa yang bikin orang penasaran”

Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang
Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang

Demikian Cara Agar Status WA Dilihat Banyak Orang, Kamu bisa menerapkan teknik ini guna memasarkan produk,jasa dan karya. Kamu bisa mengunggah konten di status WA secara konsisten dan menarik agar status yang Kamu buat tidak hanya dilihat namun mendapatkan reaksi positif dari audience.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button