Tutorial

2 Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone

Sebelum kita bahas Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone apakah kamu sudah pernah mendengar tentang WeTV? lalu apa itu WeTV? Merupakan Layanan Streaming Video yang berasal dari China yang dimiliki oleh tencent , yang merupakan salah satu Perusahaan Besar di china.

Kurang lebih WeTV ini mirip – mirip dengan aplikasi streaming film terbaru yang sudah kita kenal, seperti Vidio, Nimo TV, dan lain sebagainya.

Nah sebelum ke inti pembahasan tentang Bagaimana Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Mari kita bahas sedikit tentang aplikasi WeTV itu sendiri.

Apa Itu WeTV

Apa Itu WeTV
Apa Itu WeTV

Di negara asalnya platform WeTV sendiri Bernama Tencent Video dan dari artikel ini di tulispun lebih dari jutaan bahkan lebih dari itu, pengguna yang menikmati platform ini.

  1. WeTV Sendiri merupakan Layanan Internasional dari Tencent Video.
  2. WeTV atau Tencent Video sendiri berdiri Pada Maret 2019, merupakan Situs Web Siaran Video yang memiliki Puluhan bahkan Ratusan Juta Pengguna aktif Bulanan, dengan Puluhan sampai Ratusan Juta Pelanggan aktif.
  3. Mungkin untuk para Gamers di dunia Kata Tencent sendiri tidak terdengar asing, Ya karena Tencent Sendiri adalah Perusahaan Induk Konglomerat Teknologi Multinasional China.

Nah sebelum kita membahas Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Cara Melihat Info WA Yang Disembunyikan Kamu jangan lupa cobain .

Keunggulan Aplikasi WeTV Deskripsi
Koleksi Konten Luas WeTV menawarkan beragam konten hiburan dari berbagai genre, termasuk drama Korea, drama Tiongkok, drama Thailand, film-film internasional, acara realitas, dan banyak lagi
Subtitle dan Dubbing WeTV menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa, sehingga pengguna dari berbagai negara dapat menikmati konten dalam bahasa mereka sendiri.
Akses Gratis dan Berbayar WeTV menawarkan model bisnis freemium, yang berarti pengguna dapat menikmati sebagian besar konten secara gratis dengan iklan, atau mereka dapat berlangganan untuk mengakses konten premium tanpa iklan dan dengan beberapa keuntungan tambahan.
Konten Orisinal WeTV memproduksi konten orisinal yang eksklusif untuk platform mereka.
Kualitas Video yang Tinggi WeTV menyediakan kualitas video yang baik, termasuk opsi untuk menonton dalam resolusi tinggi, yang memungkinkan pengguna menikmati konten dengan jelas dan tajam.
Pilihan Download Pengguna WeTV dapat mengunduh konten untuk ditonton secara offline.
Streaming yang Lancar WeTV berusaha untuk memberikan pengalaman streaming yang lancar dan minim buffering, selama koneksi internet pengguna memungkinkan.
Fitur Interaktif Beberapa konten di WeTV dapat memiliki fitur interaktif, seperti komentar langsung dan polling yang memungkinkan pengguna berpartisipasi secara aktif selama siaran.
Kemudahan Navigasi Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan intuitif, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka cari.
Dukungan Platform WeTV tersedia di berbagai platform, termasuk perangkat mobile, tablet, dan komputer desktop, sehingga pengguna dapat mengakses konten mereka di mana saja.
Baca Juga :  10 Cara Hapus Riwayat Pesanan Shopee: Paling Mudah

Sekilas Tentang Tencent Dan WeTV

Sekilas Tentang Tencent Dan WeTV
Sekilas Tentang Tencent Dan WeTV

Tencent juga sudah berdiri Berdiri sejak tahun 1998, yang memasarkan Banyak Layanan dan Produk yang berhubungan dengan internet.

  1. Dan Tencent adalah Vendor Permainan Video Terbesar Di dunia , Seperti League of Legend, Call of Duty, Kemudian Ada Fortnite, Players Unknows’ Battlegrounds atau dikenal sebagai PUBG, dan masih banyak lainnya. Tidak salah jika Tencent dikenal sebagai perusahaan startup raksasa yang ada di China dan telah memasuki ranah global.
  2. WETV atau Tencent Video yang merupakan Layanan Streaming Video mulai masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2019 silam. Dengan Menggunakan Nama WETV, Ia pun mengepakan Sayap di Indonesia Dengan Bidik Segmen Penggemar Drama Asia.
  3. Melalui “Head of Business Development and Marketing PT.Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson” Memberikan Pernyataan Bahwasanya Pihaknya Memutuskan akan masuk ke Indonesia Karena Meningkatnya Popularitas Drama Asia.
  4. Tidak hanya Indonesia di negara Malaysia,Thailand, Filipina dan Lainnya, WETV telah masuk untuk membawa harapan kembalinya Hiburan Asia agar lebih dekat dengan Penggemar – Penggemar Drama Asia.
  5. Pihak WETV pun Menyediakan tidak hanya dengan Subtitle Berbagai Bahasa, Namun Khususnya di Indonesia sendiri Bahkan Dubbing Berbahasa Indonesia.

Adapun Serial Series Indonesia Yang Menjadi Original Serial WETV:

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Jangan kira karena ini berasal dari China jadi tidak ada serial drama dari Indonesia, Berikut ini ada beberapa Drama Indonesia yang tembus masuk kedalam WeTV milik Tencent.

Jadi kamu juga bisa menikmati serial Indonesia yang terkenal di platform WeTV ini.

  • My Lecturer My Husband

My Lecturer My Husband
My Lecturer My Husband

Untuk serial pertama Indonesia yang masuk ke dalam WeTV ini menceritakan tentang Seorang Dosen Bernama Arya yang diperankan oleh “Reza Rahardian”.

  1. Dia mengejar Inggit yang diperankan oleh “Prilly Latuconsina” dikampus.
  2. Arya Dosen yang sangat tegas, Karena itu Arya dikenal sebagai Dosen killer dan Inggit Sangat Membenci nya.
  3. Namun Ternyata Inggit dijodohkan Dengan Arya Oleh Ayahnya.
  4. Series ini Menyajikan Nuansa yang Komedi Romance.

Pasangan My Lecturer My Husband, sangatlah romantis, Mau lebih romantis lagi? Cobain deh, Cara Agar Status WA Bisa Dilihat Banyak Orang.

  • Layangan Putus

Layangan Putus
Layangan Putus

Siapa yang tak mengenal serial ini? Menceritakan tentang Sebuah hubungan Suami Istri yang berjalan mulus Bak “Layangan Dilangit Indah”

  1. Namun Layangan yang diharapkan begitu Sempurna itu pun kehilangan arah.
  2. Diperankan Oleh Reza Rahardian, Putri Marino Dan Anya Geraldine.
  • Kisah Untuk Geri

Kisah Untuk Geri 
Kisah Untuk Geri

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Serial ini merupakan Adaptasi dari Novel yang Berjudul Sama.

  1. Menceritakan dari Ratu Sekolah yaitu Dinda yang di perankan Oleh “Syifa Hadju”
  2. Bertemu dengan Gery yang diperankan Oleh “Angga Yunanda” saat Dinda tertimpa berbagai masalah.

Selain Kisah Untuk Geri, Kamu juga tidak bisa melewatkan moment obrolan kamu dengan pasangan kamu, Cobain langsung Merekam Percakapan Telepon Tanpa Aplikasi.

  • Ustad Milenial

Ustad Milenial
Ustad Milenial

Bercerita tentang Ahmad yang melanjutkan pendidikannya di Kairo Mesir setelah lulus dari Gontor.

  1. Setelahnya ia Lulus ternyata sang Ayah meninggal dunia dan Meninggalkan Usaha yang hampir Bangkrut.
  2. Serta meninggalkan banyak Utang.
  3. Serial ini Diperankan Oleh “Arbani Yasiz” sebagai Ahmad , “Endy Arfian” sebagai Ibrahim.
  4. “Prily Latuconsina” Sebagai Khadizah dan “Umay Shabab” sebagai Timbo. Penasaran kan yuk simak langsung Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa.
  • Little Mom

Little Mom
Little Mom

Little Mom Merupakan Serial Yang bercerita tentang kehidupan Remaja wanita yang hamil diluar Nikah.

  1. Dibintangi oleh “Natashan Wilona” , “Al Ghazali” dan “Teuku Rassya” .
  2. Dan banyak lainnya, Semua Serial pun Ada Di WeTV dan semua nya bisa di akses Secara Gratis.
  3. Namun Beberapa Fitur yang hanya Bisa diakses Melalui keanggotaan VIP.
  4. Fitur VIP Memang menyenangkan, Tapi lebih menyenangkan Saldo Bonus LinkAJa Gratis.
Baca Juga :  4 Cara Mengatasi Akun Mi Cloud Terkunci Akibat Lupa Kata Sandi dan Email

Kita akan mengulas Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, bagaimana Caranya? Sebelum melanjutkan pembahasan Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, kita bahas sedikit tentang VIP WeTV yang perlu diketahui!

Apa Itu Program VIP Pada WeTV

Apa Itu Program VIP Pada WeTV
Apa Itu Program VIP Pada WeTV

Sama seperti beberapa Aplikasi Nonton Film terbaik Lainnya yang menyediakan Program VIP. Nah, VIP pada WeTV Merupakan keuntungan fitur yang tidak bisa dinikmati bagi pengguna Gratis.

Seperti Penonton VIP bisa menonton Beberapa Episode lebih awal Tanpa harus menunggu Jadwal penayangan Episode Serial WeTV Original tersebut.

Fitur Yang Di Dapat Setelah Kita Menjadi Anggota VIP WeTV

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Setelah tergabung dalam program VIP dari WeTV ada beberapa Fitur yang bisa kalian Nikmati, Antara lain adalah sebagai berikut:

Eitss, Sebelum kamu bergabung Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Cobain dulu Aplikasi Nonton Film Gratis, legal dan super premium.

  • Beragam Konten Eksklusif Hanya Untuk Anggota VIP WeTV

  1. Berbagai Konten Eksklusif Dari Drama Film.
  2. Hingga Series yang tidak boleh dilewatkan, Mulai Dari serial dalam Negeri maupun Luar Negeri.
  • Dapat Menonton Konten Terbaik Khusus Anggota VIP WeTV

  1. Yang pasti suguhan tontonan yang tidak bisa dimiliki oleh pengguna Gratis.
  2. Kalian akan disuguhi tontonan premium.
  3. Yang dimana masih belum bisa ditonton selain pengguna VIP.
  • Kenyamanan Akses di Dua perangkat

  1. Anggota VIP bisa mengakses di dua perangkat.
  2. Seperti Smartphone maupun Smart tv yang berlayarkan cukup.
  3. Untuk dapat menikmati ketegangan beberapa adegan Film, Drama, Atau Series yang disajikan.

Penawaran Spesial Bagi Anggota VIP WeTV untuk Menyewa Film Tertentu

Penawaran Spesial Bagi Anggota VIP WeTV untuk Menyewa Film Tertentu
Penawaran Spesial Bagi Anggota VIP WeTV untuk Menyewa Film Tertentu

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Untuk Anggota VIP akan disuguhkan Penawaran Spesial Menyewa Film premium dengan Harga Miring. Siapa yang tidak tertarik menjadi anggota VIP jika kita diberikan fasilitas yang sangat istimewa seperti ini?

Mungkin kalian berfikir “wah pasti biaya berlangganan VIP WeTV mahal”. Eits, jangan salah karena kamu bisa memulai langganan perbulan cukup dengan uang sebesar Rp 19.000 saja.

Dan Berikut Ini Harga Berlanggan WeTV

Nama Produk Langganan VIP WeTV
Harga Rp19.000
Metode Pembayaran Pulsa
Harga 3 Bulan Rp55.000
Harga 1 Tahun Rp189.000
Link Pembelian Klik Disini

Harga dari pembelian Fitur VIP WeTV juga sangat terjangkau, Tapi lebih terjangkau Top Up Koin TikTok Murah Pakai Pulsa, Biar bisnis kamu makin lancar dan fresh.

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Setelah pembahasan singkat tentang Fitur VIP WeTV dan Dan Biaya berlangganan VIP WeTV, berikutnya kita akan bahas tentang bagaimana caranya mendaftar keanggotaan VIP WeTV, Lebih tepatnya dengan Pulsa.

Baca Juga :  27 Cara Dapat Uang 500Rb Sehari Untuk Pelajar

Lalu bagaimana Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa? Caranya cukup mudah karena akan kita bagikan lengkap bagi kamu pengguna Android ataupun iOS.

  • Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android

Cara Daftar VIP WeTV Pakai Pulsa, Mudah Banget
Cara Daftar VIP WeTV Pakai Pulsa, Mudah Banget

Pertama kita akan bahas Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa Via android dengan mudah, Kalian bisa pakai semua operator untuk metode pembayaran dengan pulsa ini.

Ini dia langkah mudah gabung VIP WeTV dengan pulsa di android:

  1. Pastikan dulu aplikasi WeTV sudah ter install di ponsel milikmu, kemudian buka aplikasinya.
  2. Login menggunakan akun kalian atau bisa via Facebook, Google, dan nomor hp.
  3. Kemudian pilih tab “saya” pada bagian pojok kanan bawah yang berisikan tentang profil pribadi.
  4. Di bawah nama terdapat tulisan “Bergabung Menjadi VIP” Nah silahkan kalian pilih.
  5. Langkah berikutnya silahkan pilih VIP yang ingin kalian beli
  6. Kemudian Klik tombol “Beli Sekarang”. Nah pada metode pembayaran silahkan pilih metode yang menggunakan pulsa, dan pastikan pulsa kalian cukup untuk melanjutkan prosesnya.

mudah bukan? Jika proses pembelian kalian sudah berhasil maka akan muncul notifikasi cara beli VIP WeTV pakai pulsa berhasil! Buat kamu yang masih keberatan membayar dengan pulsa dan ingin merasakan fitur premium, Langsung saja cobain Gratisoe TV Terbaru.

  • Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa Di iPhone/IOS

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa Dengan iPhoneiOS
Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa Dengan iPhoneiOS

Bagi kamu pengguna iPhone jangan khawatir karena kita akan bahas juga cara beli VIP WeTV pakai pulsa dengan menggunakan iPhone.

Berikut adalah Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa Menggunakan iPhone:

  1. Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, Pertama pastikan dulu Aplikasi WeTV sudah ter install di iPhone milikmu.
  2. Jika belum ada kamu bisa unduh terlebih dahulu melalui App Store.
  3. Langkah berikutnya jika sudah ter install silahkan masuk kedalam aplikasi WeTV.
  4. Kemudian Login menggunakan akun yang pernah kamu gunakan sebelumnya atau bisa masuk menggunakan Facebook, Google, dan Nomor HP.
  5. Pada halaman awal aplikasi silahkan pilih tab “saya” pada bagian bawah pojok kanan layar.
  6. Tekan bagian yang bertuliskan “Bergabung Menjadi VIP”.
  7. Pilih paket yang kamu inginkan atau bisa menyesuaikan kebutuhan.
  8. Dan klik tombol “Beli Sekarang”
  9. Pada bagian metode pembayaran kalian silahkan pilih menggunakan Pulsa, di sini kalian bisa menggunakan semua operator seperti Telkomsel, Indosat, Dan lainnya.
  10. Pastikan pulsa yang kamu miliki mencukupi untuk membayar paket yang kamu pilih.

Bagaimana? sama mudah nya dengan cara daftar VIP WeTV pakai pulsa menggunakan android bukan? Jika transaksi kalian berhasil maka akan muncul Info. Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa pakai pulsa kalian berhasil.

  • Beli Pulsa Murah Semua Operator Di Mocipay

Beli Pulsa Murah Semua Operator Di Mocipay
Beli Pulsa Murah Semua Operator Di Mocipay

Nah, buat kamu yang kehabisan pulsa dan bingung mau cari konter terdekat tidak perlu khawatir. Kamu bisa Top up pulsa murah di website Mocipay atau aplikasi Mitra Top Up. Ada banyak sekali potongan harga yang akan kalian dapatkan ketika membeli pulsa di sini.

Caranya pun cukup mudah, berikut ini adalah cara beli pulsa di Mocipay:

  1. Langkah pertama kalian masuk dulu ke search engine seperti google, bing, dan sebagainya.
  2. Kemudian ketikkan “Mocipay” pada kolom pencarian, nanti akan mucul website resmi dari Mocipay di halaman pertama google langsung saja kalian klik. https://mocipay.com/
  3. Pada homepage Mocipay terdapat beberapa pilihan seperti Pulsa, Paket Internet, Dompet Digital, dan lainnya.
  4. Kalian bisa pilih yang pulsa. Pada halaman tersebut kalian masukkan nomor hp yang ingin di isi pulsa
  5. Pada bagian selanjutnya bisa pilih metode pembayaran.
  6. Ada beberapa metode seperti Bank Transfer, Dompet Digital, Sampai metode transfer pulsa.
  7. Jika sudah silahkan Checkout pesanan dan tunggu pulsa kamu masuk.
  8. Dengan begitu kamu bisa Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa.
  9. Kurang lebihnya seperti itulah cara pembelian pulsa di mocipay.

Penutup

Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa
Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa

Demikianlah pembahasan kita mengenai Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa, masih ada banyak cara beli VIP WeTV yang bisa kalian coba. Semoga Artikel ini bermanfaat!

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button