Promo Top Up Game Termurah😍
Tutorial

10 Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Pernahkah kamu mencari Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa atau dihubungi seseorang dengan nomor baru melalui panggilan atau pun pesan seperti SMS ataupun Whatsaap dan yang lainnya ? pasti kamu kebingungan dan tidak mengetahui nomor yang menghubungi kamu dan berhubung nomor baru tersebut tidak terdaftar dikontak kamu ,dan pastinya kamu  penasaran ingin mencari tahu nomor baru tersebut.

Untuk mencari cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa untuk setiap provider pasti berbeda,terkhusus provider telkomsel ada beberapa cara mudah untuk mengeceknya.

Beberapa Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa disamping untuk mengetahui nomor nomor Hp telkomsel  terdaftar atas nama siapa juga berguna untuk registrasi atau pendaftaran nomor baru,dikarenakan mungkin beberapa orang lupa dengan nomor-nomor yang diregistrasi dan NIK yang dipakai untuk nomor mereka.

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Melalui Situs MyTelkomsel

Cara ini merupakan cara paling mudah dan sederhana cukup mengunjungi situs MyTelkomsel melalui browser smartphone kamu dan ikuti cara dibawah ini .

  1. Buka Browser di HP kamu dan kunjungi situs MyTelkomsel atau melalui link https://my.telkomsel.com/login
  2. Kemudian login dan masukkan nomor kamu pada menu tersedia,dan tunggu kode OTP masuk
  3. Masukkan kode OTP yang masuk ke nomor kamu ,jika sudah masuk kedalam beranda Mytelkomsel silahkan klik akun saya dibagian menu profil
  4. Kemudian akan tampil kolom NIK atau Nomor KTP,masukkan opsi yang diminta
  5. Profil kamu akan ditampilkan dengan lengkap nomor telkomsel tersebut atas nama siapa.

Menggunakan Kode Dial *4444#

Kemudian cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa kedua yang dapat kami rekomendasikan adalah melalu kode dial *4444# smartphone kamu,adapun cara lengkap nya dibawah ini.

  1. Pastikan nomor yang ingin dicek sudah terpasang di SIM smartphone kamu dan masukkan kode dial *4444# dilayar panggilan dan kemudian tab.
  2. Setelah loading layar akan menampilkan 2 opsi yaitu Status Registrasi dan Cek Status Registrasi
  3. Kemudian pilih opsi Cek Status Registrasi untuk Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa
  4. layar akan menampilkan kolom NIK ,silahkan kamu masukkan NIK kamu pada kolom yang tersedia
  5. Akan muncul pesan notifikasi dilayar hp kamu Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Melalui Call Center Telkomsel 188

Cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa ketiga ini disarankan jika kamu tidak mau repot dengan cara-cara diatas yaitu dengan menghubungi langsung call center telkomsen untuk mengetahui Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa,kamu hanya perlu sediakan pulsa untuk menghubungi call center dinomor 188 agar komunikasi dengan Costumer Service tidak terkendala.

Hubungi Email Support Telkomsel

Jika kamu rasa terlalu sulit melalui telfon atau tidak terbiasa kamu boleh menghubungi costumer service telkomsel melalui email bantuan telkomsel yaitu https//:www.mytelkomsel.com/support/contact-us  ,mungkin balasan melalui email tetapi dapat dipastikan kamu dapat balasan secepatnya oleh CS yang bertugas jika mengisi formulir pertanyaan yang detail melalui email

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar di Kantor GRAPARI Telkomsel Terdekat

Untuk cara ini terbilang cukup merepotkan bagi kamu yang hanya ingin sekedar ingin tahu Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba jika memang terkait dengan urusan penting dan pastinya dengan datang lewat kantor GRAPARI terdekat.

Kamu perlu membawa KTP dan nomor yang diperlukan ,kemudian untuk keperluan yang ingin bisa langsung ditanyakan kepada satpam Kantor GRAPARI Telkomsel,kemudian kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir untuk selanjutnya diarahkan menuju Costumer Service yang bertugas untuk melayani urusan kamu hingga selesai.

Selain 4 cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa diawal tadi dengan cek melalui situs mytelkomsel hingga datang kekantor GRAPARI kamu juga dapat kamu mengetahui  Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa dengan menggunakan beberapa aplikasi rekomendasi dibawah ini,yang dijamin pemakaiannya sangat mudah dan praktis.

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Menggunakan Aplikasi GetContact

Mungkin dizaman serba online sekarang aplikasi  Getcontact merupakan aplikasi yang paling sering dan paling banyak digunakan untuk mengecek nomor baru dikarenakan penggunaannya yang simpel dan praktis disertai fitur-fitur yang lengkap serta cara penggunaannya yang mudah.

Getcontact
Nama Aplikasi Getcontact
Developer Getverify LDA
Ukuran 68 MB
Rating 4,0
Link Download Klik Disini

Adapun cara penggunaannya cukup masukkan nomor yang ingin dicari dikolom pencarian dan hasil pencarian atas nomor tersebut akan keluar mulai dari nama kontak tersebut.

Kelebihan lain dari cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa menggunakan aplikasi ini dapat mengetahui  nama yang diberikan untuk siapa saja yang menyimpan nomor kontak tersebut di HP mereka sehingga memudahkan kamu mengetahui sedikit latar belakang no tersebut,kemudian banyak fitur seperti tingkat kepercayaan,frekuensi pencarian terhadap nomor yang ingin dicari.

Tetapi aplikasi ini memiliki kekurangan dikarenakan akses aplikasi gratis hanya diberikan selama 1 bulan dan selanjutnya akses harus membeli versi berbayarnya ,tetapi untuk melacak no baru untuk sekali atau beberapa kali pasti tidak masalah ,cukup mudah bukan ?

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Pakai Aplikasi Truecaller

Truecaller : ID & Block

Aplikasi yang kedua untuk cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa yang dapat kami rekomendasikan yaitu aplikasi Truecaller : ID & Block ,Truecaller merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melaca nomor baru yang penggunaan nya cukup mudah dan hampir sama dengan Aplikasi Getcontact,kelebihan aplikasi ini yaitu database nya yang besar dan lengkap dan dapat dipastikan keakuratannya.

Nama Aplikasi Truecaller : ID & Block
Developer Truecaller
Ukuran 39 MB
Rating 4,5
Link Download Klik Disini

Truecaller juga sudah di unduh lebih dari 500+ Juta pengguna smartphone dan dapat dipastikan kepercayaan dan keakurasian aplikasi ini,beberapa kelebihan aplikasi ini seperti blokir panggilan spam atau pesan otomatis ,merekam panggilan dan masih banyak lagi.

Kamu Juga Suka: 10+ Aplikasi Belajar Bahasa Rusia Terlengkap Untuk Pemula

Aplikasi Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Menggukan Whos Call

Whos Call : Caller ID & Block

Whos Call merupakan salah satu alternatif cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa pakai aplikasi yang dapat kamu gunakan karena aplikasi ini penggunaannya simpel dan mudah sama halnya seperti getcontact,cukup salin nomor telkomsel atau nomor provider lainnya dikolom pencarian ,hasil akan keluar dalam sekejap nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa.

Nama Aplikasi Whos Call : Caller ID & Block
Developer Gogolook : Contains adsIn-app Purchases
Ukuran 71,3 MB
Rating 3,8
Link Download Klik Disini

Aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan yaitu otomatis dalam mengidentifikasi panggilan ataupun SMS dan langsung blokir jika terdeteksi Spam dan beberapa fitur tambahan lainnya sayangnya aplikasi ini  memiliki kekurangan yaitu berisi banyak iklan yang cukup mengganggu kenyamanan kamu,tetapi disamping itu Whos Call adalah aplikasi cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa yang sangat cocok untuk kamu unduh di smartphone kamu.

Cek Nomor Melalui Aplikasi CallApp

CallApp : Caller ID & Recording

CallApp merupakan aplikasi alternatif yang dapat kamu gunakan sebagai cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa,dikarenakan aplikasi ini memanfaatkan fitur id untuk mengetahui panggilan atau SMS dari nomor baru masuk ke Smartphone kamu,fitur unggulan aplikasi ini yaitu dapat merekam panggilan dengan size yang kecil dan dapat langsung dapat dibagikan .

Nama Aplikasi CallApp : Caller ID & Recording
Developer CallApp Caller ID : Call Recorder & Spam Blocker
Ukuran 33,9 MB
Rating 4,2
Link Download Klik Disini

Database aplikasi ini juga sangat lengkap denagn lebih 1,2 millyar nomor, jadi kamu tidak perlu khawatir saat cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa tidak terdeteksi dikolom pencarian,beberapa fitur lain yang cukup membantu seperti pendeteksi panggilan spam atau sms masuk juga dimiliki aplikasi ini dan penggunaanya juga sangat mudah dan praktis.

Lihat Juga: Cara Transfer Shopeepay ke Dana 2022

Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Pakai Aplikasi Hiya

Hiya : Call Blocker,Fraud Detection & Caller ID Apk

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa yaitu aplikasi Hiya : Call Blocker ,aplikasi ini penggunaan mudah seperti aplikasi sebelumnya cukup salin nomor baru yang ingin dicek dikolom pencarian,dalam sekejap nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa akan tampil dilayar.

Nama Aplikasi Hiya : Call Blocker,Fraud Detection & Caller ID Apk
Developer HIYA
Ukuran 22 MB
Rating 4.3
Link Download Klik Disini

Keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi sejenis yaitu fitur pendeteksi panggilan spam,penipuan sms dan pendeteksi otomatis melalui ID nomor baru yang masuk ke smartphone kamu ,oleh karena itu kamu sebagai pengguna pasti merasa aman menggunakan aplikasi ini.

Tetapi aplikasi ini juga punya kekurangan yaitu loading yang cukup lambat dan fitur-fitur penting yang hanya bisa diakses dalam mode berbayar tetapi disamping itu aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi yang dapat kamu gunakan sebagai cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa.

Menggunakan Aplikasi Real Caller

Real Caller : Caller ID

Aplikasi terakhir yang dapat kamu gunakan untuk cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa yaitu Real Caller : Caller ID ,fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sejenis dengan database yang cukup lengkap sehingga keakuratan pencarian nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa akan tampil dalam sekejap.

Nama Aplikasi Real Caller : Caller ID
Developer TABBIKATI AL MOUBTAKARA INC
Ukuran 6,9 MB
Rating 4,5
Link Download Klik Disini

Disamping itu Real Caller : Caller ID juga dapat mengidentifikasi pemanggil secara otomatis,Blokir panggilan spam ataupun sms dan masih banyak lagi keunggulan lainnya serta aplikasi ini sangat ringan ,tetapi kekurangan aplikasi ini terletak pada iklan yang terdapat diaplikasi yang sangat mungkin bagi kamu yang menginginkan kenyamanan penggunaan aplikasi cukup terganggu,tetapi aplikasi sangat layak dan untuk gunakan.

Baca Juga: Peluang Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

Kesimpulan

cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa
cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa

cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa berguna untuk mengantisipasi tindakan seperti penipuan yang sangat marak dijaman serba online sekarang,karena kita lebih mawas diri untuk cek nomor baru yang datang ke smartphone kita dan tentunya bukan hanya provider Telkomsel melainkan keseluruhan provider yang terdaftar di Indonesia.

Beberapa rekomendasi cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa diatas merupakan cara-cara yang termudah kami rangkum untuk kamu terapkan jika kamu penasaran ada nomor baru yang menghubungi kamu.

Selain cara melalui situs mytelkomsel hingga datang langsung ke kantor grapari jika kamu rasa cukup rumit kamu juga dapat menggunakan rekomendasi Beberapa Aplikasi diatas yang penggunaannya sangat mudah dan tersedia gratis di playstore atau appstore yang dipastikan berguna sebagai cara cek nomor telkomsel terdaftar atas nama siapa.

Back to top button