Ragam

17 Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat dan Terlengkap

Toko perlengkapan pramuka terdekat dapat membantu Anda untuk mencari perlengkapan pramuka bagi sang buah hati. Perlengkapan pramuka sangat diperlukan karena kegiatan ini memang wajib di setiap jenjang sekolah dasar hingga menengah.  Tak heran, perlengkapan pramuka selalu diminati.

Bagaimana Mencari Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat?

Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat
Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat

Toko perlengkapan pramuka tentunya menyediakan berbagai keperluan yang diperlukan saat kegiatan pramuka.  Tak jarang, toko tersebut juga menyediakan seragam sekolah dan juga atributnya.

Tidak sedikit toko perlengkapan pramuka yang juga menyediakan alat-alat sekolah serta berbagai jenis stationery.

Tidak sulit mencari toko perlengkapan pramuka terdekat, terlebih dengan kehadiran internet. Anda tinggal mencarinya melalui mesin pencari.

Anda bisa mengumpulkan list perlengkapan pramuka terlebih dahulu sebelum mencarinya seperti berikut ini:

Kategori Peralatan Pramuka Contoh Peralatan
Perkemahan Tenda, sleeping bag, matras, pisau lipat, kompor gas
Orienteering Peta, kompas, GPS, altimeter, stopwatch
P3K (Pertolongan Pertama) Pita perban, obat-obatan, gunting, sarung tangan medis
Memasak Panci, wajan, sendok, pisau masak, alat masak portabel
Survival Pisau, flint, paracord, tikar darurat
Pertanian Sabit, cangkul, sekop, sarung tangan tani, benih
Pakaian dan Perlindungan Seragam pramuka, pelindung kepala, sarung tangan, topi
Komunikasi Handy talky, walkie talkie, senter, radio
Perawatan dan Kebersihan Sikat gigi, sabun, handuk, pembalut, ember
Peralatan Mendaki Karabiner, helm mendaki, tali, harnes, crampons

Setelah itu barulah anda melakukan pencarian melalui Google dimana Google saat ini selalu menghadirkan tujuan terdekat sehingga Anda tidak perlu repot. Beberapa toko besar yang ada di kota-kota besar di Indonesia adalah:

  • Kartika Jaya Agung Surabaya

    Kartika Jaya Agung Surabaya
    Kartika Jaya Agung Surabaya

Terletak di Darmo Trade Center, Kartika Jaya Agung menjadi toko perlengkapan pramuka terdekat pilihan utama warga Surabaya yang membutuhkan kelengkapan pramuka.

Toko ini adalah distributor perlengkapan pramuka, lengkap dengan atributnya. Toko ini tidak hanya hadir secara offline, tetapi juga melayani pembelian online.

Warga Surabaya lebih senang membeli secara online karena kemudahan pemesanan. Kartika Jaya  Agung juga melayani berbagai kota di semua pulau di Indonesia.

Selama dua dekade, toko ini masih mempertahankan pelanggan setia, termasuk dropshipper dan reseller.

Baca Juga :  11 Merk Eyeliner Waterproof Terbaik, Tahan Lama Cocok Untuk Pemula

Pembelian luar kota menjadi sangat mudah karena pelanggan dapat memilih ekspedisi pengiriman yang mereka inginkan.

Yang terpenting adalah harga yang cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Pembeli dari toko perlengkapan pramuka terdekat ini sering menjadi reseller karena harga beli yang murah saat membeli dalam jumlah banyak.

  • Kedai Pramuka Karya Pandu Surabaya

    Kedai Pramuka Karya Pandu Surabaya
    Kedai Pramuka Karya Pandu Surabaya

Toko ini menghadirkan ragam atribut pramuka dengan harga grosir. Letaknya juga sangat strategis yakni di kawasan Lakarsantri, Surabaya.

Harga yang terjangkau serta alat yang lengkap membuat toko ini menjadi tujuan utama para reseller. Banyak warga Surabaya memilih toko ini apabila mereka membeli dalam jumlah banyak.

Baca Juga: 5 Cara Mengetahui Story WA Kita Dibisukan Orang Lain

Terlebih, kelengkapan pramuka yang ada disini sangat unik, terlebih untuk kelengkapan yang sudah lama dan jarang ditemui di toko-toko seragam baru. Kedai Pramuka Karya Pandu terletak di Jln Lakarsantri Gg I no 15 Surabaya.

  • Toko Wahyu Jaya Surabaya

Toko grosir ini juga menyiapkan perlengkapan pramuka, dari unit satuan hingga grosir. Tersedia logo, emblem, kacu, seragam dari ukuran terkecil hingga terbesar, tongkat, topi dan sebagainya.

Jika Anda tinggal di kawasan Sukomanunggal,  toko Wahyu Jaya adalah pilihan terbaik yang dapat Anda kunjungi. Toko Wahyu Jaya terletak di Jln Simo Rejo VI no 28 A, Sukomanunggal Surabaya.

Anda dapat mencari kebutuhan pribadi, atau kebutuhan untuk kulakan. Harga yang kompetitif dan pelayanan cepat serta ramah adalah keunggulan dari toko ini.

  • Toko Soraya Abadi Pusat Jakarta Timur

    Toko Soraya Abadi Pusat Jakarta Timur
    Toko Soraya Abadi Pusat Jakarta Timur

Toko ini dapat Anda kunjungi dengan mudah jika Anda berlokasi di Jakarta Timur. Terletak di pasar Jatinegara,  Soraya Abadi Pusat menyediakan ragam seragam pramuka dari SD, SMP, SMA serta peralatan sekolah lainnya.

Selama 5 tahun, toko ini telah melayani pelanggan tetap, baik pribadi maupun grosir atau kulak. Harga perlengkapan pramuka di toko perlengkapan pramuka terdekat Jatinegara ini memiliki harga kompetitif.

Kualitas barang juga selalu terjamin. Pelayanan sangat ramah sekaligus kemudahan berbelanja karena tempat yang luas. Anda bisa datang di Lt. Dasar Blok AKS  Nomor 22PS Regional, Jatinegara.

  • Kedai Pramuka HAKI Jakarta Timur

Toko perlengkapan pramuka terdekat dengan Anda yang tinggal di Kelapa Dua Wetan adalah Kedai Pramuka Harapan Kita. 

Toko ini juga sangat lengkap dimana Anda dapat mencari perlengkapan pramuka dari buku saku pramuka hingga tongkat pramuka dan seragam pramuka dari tingkat SD hingga Pembina. 

Alamat lengkapnya adalah di Jl. Usman Naim no 24, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

  • Alfath Scout Jakarta Timur

Jika Anda tinggal di kawasan Cipayung, Alfath Scout adalah tempat terbaik untuk mendapatkan perlengkapan pramuka terlengkap.

Toko ini menyediakan tempat yang nyaman untuk berbelanja dengan barang yang lengkap. Harga sangat kompetitif dan layanan juga sangat ramah.

Toko perlengkapan pramuka terdekat dari Cipayung ini juga menjual seragam sekolah dan alat tulis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat berbelanja disini karena barang sangat lengkap. Toko ini juga menjadi tujuan utama reseller dan pembeli pribadi.

  • Toko Koperasi Pramuka Jakarta Pusat

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Pasar Senen, Toko Koperasi Pramuka adalah toko perlengkapan pramuka terdekat yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga :  8 Aplikasi Kocok Arisan Online Yang Bagus di Android

Selain seragam pramuka, Anda dapat membeli berbagai perlengkapan yang mungkin tidak Anda dapatkan di toko perlengkapan seragam lainnya. 

Beberapa perlengkapan unik yang tersedia di Toko Koperasi Pramuka adalah topi Pembina pramuka lapangan, kaos lapangan, ring kacu dengan berbagai bentuk dan simbol, tas ransel pramuka, tanda jabatan pramuka dan sebagainya.

Apabila Anda memiliki toko seragam dan alat sekolah, toko yang terletak di Pusat Perdagangan Senen Lt. 2  Blok 1 no C 11-12  adalah tempat kulak terbaik.

Membeli dalam jumlah besar juga dapat dilakukan supaya harga lebih murah. Lokasinya juga cukup strategis sehingga memudahkan Anda belanja.

  • Toko Doa Ibu Jakarta Utara

Selain perlengkapan pramuka, Toko Doa Ibu juga menjual ragam perlengkapan pramuka.  Anda dapat mencari berbagai kelengkapan pramuka seperti topi, tali, tongkat dan seragam pramuka dari tingkat SD hingga Pembina.

Yang menarik adalah toko yang terletak di Jakarta Utara, tepatnya di KOMP UKA Blok BG No.11, Tugu Utara, Kecamatan Koja ini menawarkan harga grosir sehingga para reseller dapat menjualnya kembali.

  • Toko Kurnia Jaya Jakarta Selatan

    Toko Kurnia Jaya Jakarta Selatan pramuka
    Toko Kurnia Jaya Jakarta Selatan pramuka

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru? Anda dapat mencari perlengkapan pramuka di yang terletak di Jl. Kyai Maja No.15 ini.

Toko perlengkapan pramuka ini menyediakan harga yang kompetitif dengan harga yang menyesuaikan dengan ukuran pengguna.

Selain hadir dengan perlengkapan pramuka, toko ini juga menyediakan seragam sekolah dari berbagai jenjang. Anda dapat mencari seragam SD hingga SMA.

Perlengkapan pramuka disini juga cukup untuk pembelian pribadi. Jangan khawatir soal harga karena harga cukup kompetitif.

  • Toko Benson Jakarta Selatan

Toko Benson menjual perlengkapan pramuka secara lengkap. Tetapi jika Anda ingin mencari atribut sekolah lainnya, Anda akan menemukan banyak sekali atribut dan seragam profesi untuk anak-anak.

Tak heran, toko ini selalu banjir pembeli. Lokasi Toko Benson adalah di Pasar Tebet Barat, Lt Dasar, Tebet, Jakarta Selatan.

Soal harga, toko Benson unggul dengan harga kompetitif. Anda dapat mencari berbagai seragam sekolah, pramuka, dan atribut kelengkapannya untuk keperluan pribadi.

  • Pusat Perlengkapan Pramuka Bandung

Para warga Bandung selalu membanjiri toko yang terletak di Nanjung, Margaasih, di kabupaten Bandung ini.

Pasalnya, mereka tidak hanya dapat membeli kelengkapan pramuka saja, tetapi juga atribut yang sering digunakan untuk sekolah.

Selain perlengkapan sekolah, tersedia kain, kaos kaki dan juga aksesoris keperluan anak sekolah lainnya.

  • Toko Dewi Ratih Bandung

Keperluan pramuka utama yang dapat Anda temukan disini adalah seragam pramuka. Tentu saja seragam pramuka adalah kelengkapan paling krusial untuk kegiatan ini.

Baca Juga :  13 Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah Mulai 15000/Bulan

Seragam pramuka berwarna coklat terang dan coklat gelap. Kemeja coklat pramuka berwarna coklat muda dan celana pramuka berwarna coklat tua atau gelap.

Tentu saja, Dewi Ratih juga menyediakan kelengkapan lainnya. Siapapun yang datang akan menemukan kelengkapan pramuka yang mereka cari.

Toko perlengkapan pramuka terdekat dari Cigereleng ini juga terkenal dengan harga yang pantas dan setara dengan kualitas. Alamat toko ini adalah Jl. Kembar Baru no 5, Cigereleng, Regol, Bandung.

  • Kedai Perlengkapan Pramuka Murah Bandung

Toko yang terletak di Jl. Kopo Cirangrang Gang Melati 1 Margasuka Bandung ini menyediakan seragam pramuka yang terbuat dari bahan berbeda-beda.

Kemeja coklat pramuka dari bahan katun berwarna coklat terang. Sedangkan kemeja coklat dari bahan drill berwarna coklat yang lebih muda.

Toko ini juga menyediakan celana pramuka dengan warna yang seragam meskipun bahan kain berbeda. Bahan utama kain celana pramuka adalah twill atau drill.

Berbeda dengan kemeja pramuka, celana pramuka memiliki warna yang seragam. Harga sangat kompetitif dan layanan juga sangat memuaskan.

  • Sanggar Kedai Pramuka Bandung

Toko perlengkapan pramuka terdekat di Cipadung ini  juga sangat membantu para ibu yang ingin mencari perlengkapan pramuka terlengkap.

Anda juga dapat menemukan syal pramuka merah putih di toko ini dengan pilihan untuk pria dan wanita. Syal pramuka yang lebih dikenal dengan nama hasduk atau kacu tersedia dengan ukuran beragam.

Ukuran yang tersedia disesuaikan dengan tingkatan di sekolah. Anda dapat melakukan perbandingan di berbagai untuk memilih ukuran kacu, dari ukuran terkecil untuk usia SD, hingga ukuran terbesar untuk Pembina dengan ukuran yang berbeda pula.  

  • Diffa Pramuka Bandung

Tak perlu diragukan lagi bahwa toko ini adalah toko yang menjual alat pramuka terlengkap dengan lokasi yang sangat strategis.

Terletak di jalan Otto Iskandar Dinata, Diffa Pramuka adalah tempat yang sangat ramai dikunjungi pembeli. Selain letak yang strategis, barang yang dijual juga sangat lengkap.

Kelengkapan pramuka yang menjadi unggulan adalah topi pramuka yang memang berbeda-beda. Disini, topi pramuka sangat beragam bentuknya, sesuai kebutuhan siswa dan siswi. Selain itu, topi untuk Pembina juga ada disini.

  • Toko 65 Semarang

Toko 64 adalah toko perlengkapan pramuka terdekat bagi mereka yang tinggal di pusat kota Semarang, yaitu di jalan Tengger Raya Barat no 65, Gajahmungkur Semarang. 

Beberapa kelengkapan yang ada di toko ini adalah tanda kecakapan yaitu tanda untuk menunjukkan pencapaian seorang pramuka dalam berbagai keterampilan.

Selain itu, tersedia pula tas pramuka yang dapat digunakan secara khusus untuk membawa perlengkapan pribadi dan kegiatan pramuka.

  • Gubuk Cilik Pramuka

Jika Anda tinggal di kawasan Banyumanik, Semarang, Gubuk Cilik Pramuka adalah toko perlengkapan pramuka terdekat. Selain menyediakan seragam pramuka, toko ini juga menyediakan sepatu dan kaos kaki pramuka khusus.

Pasalnya, sepatu dan kaos kaki yang nyaman harus dapat mendukung sesuai dengan aktivitas pramuka di luar ruangan.

Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat
Toko Perlengkapan Pramuka Terdekat

Anda yang tinggal di kota lain juga dapat mencari toko perlengkapan pramuka terdekat di kota Anda melalui mesin pencari.

Yang terpenting adalah Anda mencari toko yang menjual perlengkapan paling lengkap selain seragam dan atribut. Pastikan pula harga yang ditawarkan juga pantas, tidak terlalu murah ataupun terlalu mahal.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button