Tips

15+ Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk

Apa Anda sedang mencari bagaimana Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk 2022? Anda berada di artikel yang tepat.

Dalam artikel yang satu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi menarik tentang cara mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Tanpa Apk.

Yang dimaksud dengan diamond FF adalah mata uang dalam game Free Fire yang digunakan untuk mendapatkan sebagian besar item dalam game battle royale tersebut.

Tidak mengherankan banyak pemain yang menggunakan mata uang tersebut untuk membeli berbagai macam item seperti hewan peliharaan, senjata, item mode individu, skin dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja diamond FF ini diperlukan untuk mengubah nickname FF dan membeli elite pass.

Sayangnya untuk mendapatkan diamond FF pemain harus melakukan pembelian, tentu saja semakin banyak item yang ingin dibeli semakin banyak uang yang harus dikeluarkan.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis
Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Agar hemat, banyak pemain yang mencari cara mendapatkan diamond FF gratis. Nah jika Anda termasuk salah satu pemain yang mencari diamond FF gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Dengan Aplikasi

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan:

  • Dapat Diamond FF Gratis dari Aplikasi Booyah

    Gunakan Aplikasi Booyah
    Gunakan Aplikasi Booyah

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang pertama, Garena telah membuat aplikasi Booyah, aplikasi yang satu ini membagikan berbagai macam konten game yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan DM gratis FF.

Bagi anda yang mempunyai budget yang terbatas tenang saja, Anda tetap dapat membeli diamond, dengan harga termurah di Top Up Free Fire Murah bahkan dapat dibeli menggunakan pulsa.

Untuk mendapatkan diamond FF secara gratis, Anda bisa ikut serta dalam acara dan kompetisi Free Fire dan Fire Max yang diselenggarakan.

Link Download:

Nama Aplikasi Booyah
Rating 4.5
Ukuran 23 MB
Link Playstore Klik Disini

Dengan cara yang satu ini Anda bisa mendapatkan diamond FF secara gratis. Setelah mendapatkan diamond gratis Anda bisa menggunakannya untuk membeli item dari toko dalam game.

  • Dapatkan Diamond Free Fire Gratis dari Whaff Rewards

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan Diamond gratis FF.

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan imbalan dollar yang bisa digunakan untuk membeli diamond gratis FF.

Link Download:

Nama Aplikasi Whaff Rewards
Versi Android
Ukuran 9,9 MB
Link Download https://apkpure.com/whaff-rewards/com.whaff.whaffapp

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan imbalan dollar untuk membeli diamond. Ingin mendapatkan dollar yang real dan work, Jangan sia-siakan Website Penghasil Dollar yang terbukti membayar.

  • Isi Survey Google Opinion Rewards untuk Mendapatkan Diamond FF Gratis

    Google Opinion Rewards
    Google Opinion Rewards

Menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik dan terpercaya yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond FF gratis.

Baca Juga :  4 Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel Di Daerah Lain

Aplikasi lebih dari 50 juta unduhan kemudian diberikan peringkat 4,3 di Google Play Store, Selain itu anda juga dapat mencoba game horror yang tidak ada di playstore, yaitu Lost Life Apk Gratis.

Lalu bagaimana cara mendapatkan diamond FF gratis di Google Opinion tersebut?

Anda bisa menyelesaikan survey atau studi singkat untuk mendapatkan kredit Google Play. Kredit inilah yang bisa Anda gunakan untuk membeli diamond Free Fire secara langsung.

Link Download:

Nama Aplikasi Google Opinion Reward
Rating 4,1
Ukuran 9,6 MB
Link Playstore Klik Disini

Penting diketahui, imbalan survey ini sangat bervariasi dari pengguna ke pengguna yang lain. Untuk mendapatkan diamond gratis. Anda juga dapat mencoba Aplikasi Penghasil Uang paling work.

  • Mendapatkan DM FF Gratis Tanpa Ribet Pakai SwagBucks

    Swagbuck
    Swagbuck

Cara mendapatkan Diamond FF gratis dengan, Swagbucks merupakan situs website GPT atau get paid to populer dan sangat mirip dengan Google Opinion Rewards.

Silahkan anda mengakses situs SwagBuck https://www.swagbucks.com/ terlebih dahulu, agar dapat melanjutkan survei yang nantinya akan mengahasilkan rewards bagi anda.

Pemain harus melakukan tugas-tugas tertentu seperti menjawab survey atau kuis untuk mengunduh aplikasi. Jika sudah, pemain bisa mendapatkan imbalan mata uang yang disebut SB.

Jika memiliki SB yang cukup, pemain bisa menggunakan mata uang untuk menukarkan berbagai macam hadiah. Jika tidak memiliki pilihan untuk menebus kartu hadiah Google Play,

Jika anda adalah pelajar dan punya budget terbatas, Apa salahnya, Jika anda mencoba menjadi Agen Top Up Game, Harga resell dan pastinya menguntungkan.

Pemain bisa mengumpulkan hadiah sebagai uang PayPal dan menggunakannya untuk membeli diamond FF gratis.

  • Diamond FF Gratis tanpa Top Up Pakai Easy Rewards

    Easy Rewards
    Easy Rewards

Cara mendapatkan Diamond FF gratis dengan Easy Rewards menjadi aplikasi GPT atau Get to Paid. Aplikasi yang satu ini bekerja sesuai dengan prinsip Google Opinion.

Link Download:

Nama Aplikasi Easy Rewards
Rating 3,7
Ukuran 24 MB
Link Playstore Klik Disini

Anda bisa ikut berpartisipasi dalam survey dan kuis untuk mendapatkan Kredit Google Play. Setelah mengisi survey, reward akan didapatkan sekaligus bisa digunakan untuk membeli diamond FF gratis.

Selain easy rewards, Anda harus juga mencoba menjual Credit Life After, Di Top Up Life After, termurah, khusus untuk anda yang punya keinginan menjadi reseller.

  • Dapat Diamond FF Gratis Dengan Aplikasi Poll Pay

    Poll Pay
    Poll Pay

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis. Poll Pay bekerja dengan cara sama seperti aplikasi Google Survey berhadiah.

Untuk mendapatkan diamond gratis di FF atau Free Fire Max pemain harus menyelesaikan beberapa tugas atau ikut beberapa kuis.

Sebelum mengikuti kuis, Jangan lupa cek Top Up PUBG Mobile, pakai pulsa terbaru, dan pastinya bisa anda jual kembali.

Link Download:

Nama Aplikasi Poll Pay
Rating 4,6
Ukuran 15 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=net.bitburst.pollpay

Anda bisa mendapatkan sejumlah hadiah uang tunai yang ditransfer ke saldo Google Play atau kartu hadiah iTunes. Aplikasi Poll Pay tersedia dalam Google Play Store atau App Store.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

  • Kode Redeem Diamond FF GRATIS tanpa Aplikasi

    Kode Redeem
    Kode Redeem

Cara mendapatkan Diamond FF gratis bisa menggunakan kode redeem.

Garena membagikan kode redeem FF atau sejenis kode acak yang bisa digunakan untuk menukarkan berbagai item yang menarik.

Berikut adalah beberapa panduan mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 melalui kode redeem yang bisa dilakukan:

  1. Buka situs resmi reward.ff.garena.com. https://reward.ff.garena.com/id
  2. Silahkan masuk menggunakan akun sosial media yang dimiliki misalnya Facebook, Twitter, Google dan ID Apple.
  3. Masukkan kode redeem kemudian pilih konfirmasi untuk melakukan klaim hadiah.
  4. Dapatkan hadiah kode redeem dan pilih konfirmasi untuk klaim hadiah.
  5. Hadiah kode redeem FF bisa ditambahkan ke akun Anda dalam waktu 24 jam.
  6. Jangan sampai melupakan masa berlaku kode redeem ya, karena kode hanya berlaku selama 24 jam. Jika melebihi masa berlaku kode tersebut tidak bisa digunakan lagi
Baca Juga :  3 Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Dihapus Permanen

Jika masa berlaku kode habis tenang saja, Anda berhak juga mendapatkan Kode Penukaran Higgs Domino, Dan dapatkan chip/koin gratis juga.

  • Ikut Turnamen Untuk Memenangkan Diamond Free Fire Gratis

Cara mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 selanjutnya adalah mengikut turnamen. Saat ini pemain FF di Indonesia sangat banyak.

Anda bisa memberanikan diri untuk mengikuti turnamen yang diadakan dan mendapatkan hadiah utama diamond.

Selain itu, ada banyak turnamen offline dan online yang bisa ditemukan misalnya dalam website, Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya.

  • Ikuti Giveaway Diamond FF Gratis

Cara mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 selanjutnya ikut Giveaway. Silahkan mengikuti beberapa giveaway yang diadakan para konten kreator FF.

Pasalnya, hadiah utama yang bisa didapatkan adalah diamond yang sangat banyak. Selalu pantau aplikasi Facebook atau YouTube karena kedua platform bisa digunakan sebagai ajang giveaway.

Jika anda tidak pernah menang dalam ajang giveaway, jangan berkecil hati, Karena sudah ada Cara Dapat Uang 500rb dalam sehari, mudah dan pastinya tanpa mengundang teman.

Bagi para konten kreator gaming dan menyiapkan berbagai macam hadiah salah satunya diamond. Jadi, pastikan Anda untuk mengikuti giveaway tersebut ya!

  • Diamond FF Gratis Dengan Ikut Event Resmi Garena

    Ikut Event Resmi
    Ikut Event Resmi

Cara selanjutnya adalah mengikuti event resmi. Cara mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Seperti yang diketahui jika Garena sering mengadakan berbagai event dengan hadiah menarik yang wajib diikuti.

Pasalnya ada banyak hadiah yang disiapkan untuk para pemain dan bisa dapatkan secara gratis. Salah satu hadiah utama yang bisa diklaim adalah Diamond.

Jika anda player battle royale, Jangan lupa cobain Pubg China 2022, rasakan sensasi fitur-fitur menarik yang tidak ada di pubg pada umumnya.

Beberapa event Garena yang ada adalah Mystery Shop FF, Chrono, Elite Pass dan berbagai macam lainnya. Maka dari itu, pastikan Anda tidak ketinggalan update dari berita terbaru mereka.

Diamond FF Gratis 10000 Apk

  • Diamond Gratis FF 99999 Dengan Bacaplus Apk

    Bacaplus Apk
    Bacaplus Apk

Aplikasi yang bisa dicoba untuk mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 adalah Bacaplus.

Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai macam informasi beragam yang bisa dibaca setiap harinya. Jika berhasil membaca.

Link Download:

Nama Aplikasi Bacaplus
Rating 3,8
Ukuran 22 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jakarta.baca.lite

Anda bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi diamond FF. Dengan diamond tersebut Anda bisa membeli berbagai macam kebutuhan dalam game FF.

Jangan lupa juga Top Up VIP Higgs Domino, termurah dan lengkap, bahkan dapat dibeli menggunakan pulsa, Yuk buruan.

  • Spin Diamond FF Gratis Dengan AttaPoll Apk

    Attapoll Apk
    Attapoll Apk

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya menggunakan aplikasi AttaPoll Apk. Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai macam survey yang bisa diisi.

Anda bisa menghasilkan uang dengan mengisi dan melakukan survey tersebut.

Link Download:

Nama Aplikasi AttaPoll
Rating 4,4
Ukuran 6,3 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.requapp.requ

Jika berhasil mendapatkan uang, Anda bisa menggunakan uang tersebut untuk melakukan top up diamond dan membeli berbagai macam item yang dibutuhkan.

Buat anda mau diamond ML gratis? Jangan lupa kunjungi Top Up ML termurah, dimana setiap pembelian anda akan mendapatkan rewards.

  • Kode Redeem FF Diamond 1000 Pakai Pulkuis

    Pulkuis
    Pulkuis

Pernahkah Anda mendengar aplikasi yang satu ini? Meski tidak populer aplikasi yang satu ini bisa menjadi solusi Cara mendapatkan diamond gratis ff 99999 tanpa apk.

Pastikan Anda untuk mendownload aplikasinya lebih dahulu, setelah itu lakukan pendaftaran. Barulah Anda bisa menyelesaikan beberapa misi yang diberikan oleh aplikasi Pulkuis tersebut.

Jika anda mempunyai banyak pulsa baik itu dari rewards pulsa, Langsung saja Tukar Pulsa Ke Dana, Bahkan gratis dan anda juga dapat membuat jasa tukar pulsa di daerah anda. menguntungkan bukan?

Baca Juga :  15+ Makanan Anjing Mini Pom Umur 2 Bulan Sampai Dewasa

Link Download:

Nama Aplikasi Pulkuis
Versi Android
Ukuran 6,1 MB
Link Download https://m.apkpure.com/id/pulkuis-main-kuis-dapat-pulsa/com.zainlabs.pulkuis

Cara mendapatkan diamond gratis ff 99999 tanpa apk untuk Aplikasi yang satu ini, juga sama dengan website spin Diamond FF, setelah mendapatkan pulsa gratis bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire yang jumlahnya sesuai dengan pulsa yang didapatkan

  • Aplikasi Pemendek URL Diamond Gratis

    Aplikasi Pemendek URL
    Aplikasi Pemendek URL

Cara mendapatkan diamond gratis ff 99999 tanpa apk selanjutnya menggunakan aplikasi pemendek URL. Anda dapat mengunjungi https://paid4link.com/.

Bukan hanya poin yang bisa didapatkan, tapi juga akan mendapatkan pulsa yang bisa diberikan melalui nomor ponsel. Dengan pulsa yang didapatkan tersebut, Anda bisa menukarkannya dengan diamond FF.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu memperpendek URL saja. Setelah itu, silahkan share ke sosial media yang dimiliki.

Jika banyak  orang yang melakukan klik pada url tersebut, maka uang yang didapatkan akan semakin banyak. Bahkan Anda bisa memanfaatkan aplikasi Duit.cc yang familiar dalam berbagai kalangan.

  • Codashop Apk Diamond FF Gratis

    Codashop
    Codashop

     

Hmm, Cara mendapatkan Diamond FF gratis,? siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Bisa dipastikan hampir semua orang mengenalnya karena aplikasi yang satu ini sangat populer.

Toko online yang satu ini menawarkan banyak sekali layanan game android dan PC.  Yang perlu diketahui, ada kreator yang mampu membuat codashop dengan versi modifikasi.

Daripada menggunakan modifikasi, Lebih baik anda Top Up Ghensin Impact murah, bahkan ada metode bayar pakai pulsa, Lebih aman dan work.

Link Download:

Nama Aplikasi Codashop
Rating 3,5
Ukuran 8,5 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.codashop

Tentunya aplikasi yang didapatkan berbeda dengan versi original. Anda juga bisa mendapatkan diskon yang melimpah dan menguntungkan para pemain FF yang memiliki sedikit dana.

Tidak hanya diskon saja lho, para pengguna juga bisa memainkan event permata secara gratis yang sering diadakan setiap minggunya.

  • Laporkan Bug dapat Hadiah DM FF Gratis

    Laporkan Bug
    Laporkan Bug

Cara mendapatkan Diamond FF gratis selanjutnya adalah dengan melaporkan bug. Anda bisa mendapatkan banyak diamond hingga 3000 diamond jika sering melaporkan bug.

Anda dapat mengunjungi situs https://ff-advance.ff.garena.com/. Jika anda sudah melaporkan bug, Langsung saja cobain game Minecraft Bayar Jadi Gratis. Kapan lagdi dapat game mahal yang satu ini, apalagi gratis.

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang satu ini Tentunya sangat lumayan sekali kan. Dengan memiliki 3000 diamond di akun, Anda bisa membeli item di game FF yang dibutuhkan.

    • Beli Diamond FF Gratis Pakai CashPop

CashPop
CashPop

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya, menggunakan aplikasi penghasil uang seperti CashPop.

Aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan sejumlah uang yang bisa dikonversikan ke uang, pulsa, atau voucher game.

Untuk anda yang hobi video, dan mau fitur yang lengkap, Cobain juga satu aplikasi Kinemaster Diamond Mod, versi terbaru, dan fitur paling handal dan lengkap.

Link Download:

Nama Aplikasi Cashpop
Rating 4,8
Ukuran 13 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=net.cashpop.id

Nah, dari situ Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal mulai dari mengunduh aplikasi, menonton iklan video, mengisi survey dan lain sebagainya.

  • Tukar Poin Bonstri Untuk Dapatkan Diamond FF Gratis

Cara mendapatkan diamond FF gratis, Hanya Bagi pengguna provider kartu 3/ Tri, ada kabar gembira untuk Anda karena dengan isi pulsa maupun membeli paket data bisa mendapatkan diamond FF gratis.

Ya, Tri ini selalu memberikan poin kepada penggunanya. Misalnya saja membeli pulsa dengan harga 1.000 rupiah, bisa mendapatkan 1 point. Semakin sering bertransaksi semakin besar poin yang didapatkan.

Bagaimana cara mendapatkan diamond FF gratisnya? Gampang banget lho, silahkan menginstal aplikasi Bima+ terlebih dahulu.

Aplikasi yang satu ini khusus untuk pengguna provider Tri.

  1. Silahkan masuk ke aplikasi dengan nomor Tri Anda,
  2. Setelah itu klik Bonstri.
  3. Pada bagian tersebut juga Anda bisa mengetahui berapa besar poin yang dimiliki.
  4. Pilihlah menu tukar poin.

Link Download:

Nama Aplikasi Bima+
Rating 4,5
Ukuran 23 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linkit.bimatri

Iklan sering muncul saat anda nonton di aplikasi  youtube, Mari beralih ke Youtube Vanced Terbaru 2022, Dan pastinya anti iklan-iklan club. Yuk buruan instal.

Pahami lebih dulu syarat penukarannya agar paham dengan prosedurnya. Ingat! nantinya poin yang sudah ditukarkan tidak langsung diterima, cek bagian Voucher ku untuk menerima dan memakai item penukaran.

Apakah Mendapatkan Diamond FF Gratis ini Aman?

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah mendapatkan diamond gratis ff 99999 tanpa apk ini aman? Tenang saja, karena cara diatas sangat aman untuk mendapatkan FF gratis.

Akun FF kalian aman dan bebas pemblokiran. Dengan cara di atas, akun FF kalian juga tidak akan kena banned permanen oleh Garena karena Anda membuka cheat atau sejenisnya.

Bagaimana, mudah sekali kan cara mendapatkan diamond gratis ff 99999 tanpa apk tersebut? Yuk cobain beberapa cara di atas dijamin aman dan anti banned!

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button