Tutorial

5 Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk Dan Syaratnya Mudah

Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk dapat dilakukan melalui beberapa cara, salah satunya adalah dengan bergabung menjadi mitra reseller. Selain keuntungan penjualan, kamu juga akan mendapatkan dukungan langsung dari distributor Teh Pucuk Harum.

Kamu juga bisa mengajukan kerjasama secara langsung apabila penjualan teh pucuk melebihi batas harian. Dengan begitu cara mendapatkan showcase Teh pucuk akan lebih mudah tanpa perlu meminjam milik distributor lain.

Apa Itu Showcase Teh Pucuk?

Showcase teh pucuk merupakan kulkas yang dikeluarkan oleh produsen teh pucuk kepada setiap konsumen yang bergabung menjadi reseller atau menjalin kerjasama dengan teh pucuk.

Sampai sekarang ini sudah banyak outlet kecil atau grosir yang memiliki showcase teh pucuk ditemukan. Karena membuka atau memulai bisnis usaha minuman kemasan teh pucuk menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak? minuman dalam kemasan ini sangat digemari karena aroma dan rasanya menyerupai Teh asli. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan kesegaran dari kemurnian teh pucuk ini membuat banyak orang ketagihan.

Syarat Mendapatkan Showcase Teh Pucuk

Memulai bisnis minuman kemasan yang tinggi peminat seperti Teh Pucuk Harum ini akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, selain karena tinggi peminat harga yang ditawarkan juga sangat terjangka.

Namun untuk mendapatkan showcase atau kulkas Teh Pucuk Harum, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu seperti :

  • Memiliki toko atau warung kecil.
  • Pembelian minimal produk Teh Pucuk Harum.
  • Perlu melakukan pembelian dalam periode waktu untuk promosi.
  • Melakukan registrasi atu mendaftarkan dalam program promosi.
  • Mengumpulkan pon atau tanda bukti pembelian untuk ditukarkan.
  • Minimal penjualan setelah pasca promosi Teh Pucuk Harum berlangsung.
Baca Juga :  5+ Syarat Dan Cara Tukar Tambah HP Di Konter Wajib Anda Ketahui!

Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk

Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk
Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk

Perusahaan PT. Tirta Tresindo Jaya memungkinkan setiap toko atau warung kecil yang memulai bisnis usaha minuman kemasan Teh Pucuk Harum untuk mendapatkan showcase atau kulkas dari teh pucuk ini.

Dimana setiap toko atau warung yang ingin mendapatkan showcase tersebut harus melewati beberapa metode terlebih dahulu, mulai dari join reseller, mengajukan kerjasama, meminjam showcase ke ke distributor resmi, dan menghubungi kontak center Teh Pucuk Harum.

Selain keuntungannya yang cukup besar, memulai bisnis dengan berjualan teh pucuk sangat menjanjikan karena memiliki tinggi peminat. Untuk penjelasan lebih lanjut terkait cara mendapatkan showcase teh pucuk, berikut akan di ulas selengkapnya.

1. Join Reseller Teh Pucuk

Cara mendapatkan showcase teh pucuk gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan bergabung menjadi reseller teh pucuk harum.

Namun untuk bergabung menjadi mitra reseller, biasanya petugas tim survei produsen Teh Pucuk akan meninjau toko atau warung kamu terlebih dahulu untuk uji kelayakan, apakah layak untuk bergabung menjadi mitra reseller atau tidak.

Apabila produsen Teh Pucuk Harum menyetujui permintaan yang telah diajukan, tim survei akan mengantarkan showcase Teh Pucuk ke toko / warung milikmu.

2. Ajukan Kerjasama

Produsen Teh Pucuk Harum (TPH) juga memungkinkan setiap toko atau warung kecil untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan yang mendistribusikan minuman kemasan dari PT. Tirta Tresindo Jaya.

Selain mendapatkan showcase, kamu juga akan diberitahu seputar informasi terkait teknik dari penjualan minuman kemasan ini dengan keuntungan yang besar meski harga yang dipasarkan lebih rendah dari toko biasa atau supermarket.

Baca Juga :  3 Cara Bayar Tagihan GoPay Pinjam Dengan Mudah Dan Praktis!

Dengan begitu peluang cara mendapatkan showcase teh pucuk harum menjadi lebih besar tanpa perlu menunggu tim survei produsen Teh Pucuk akan meninjau toko atau warung untuk menguji kelayakan.

3. Pinjam Showcase Teh Pucuk

Alternatif lain yang bisa dilakukan untuk cara mendapatkan showcase teh pucuk yaitu dengan meminjam kulkas tersebut langsung ke distributor resmi milik Teh Pucuk Harum. Namun untuk meminjam showcase ini, ada beberapa syarat dari distributor yang harus dipenuhi.

Biasanya setiap distributor miniman dalam kemasan ini menawarkan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda termasuk untuk mendapatkan showcase teh pucuk harum ini.

Untuk itu, penting bagi kamu untuk menanyakan terlebih dahulu pada pihak distributor apa saja syarat untuk mendapatkan kulkas Teh Pucuk Harum tersebut.

4. Hubungi Kontak Center Teh Pucuk

Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk dapat dilakukan dengan menghubungi kontak center dari PT. Tirta Tresindo Jaya secara langsung. Jika kamu mengajukan keinginan untuk memiliki showcase lewat call center, pastikan kamu menggunakan kalimat yang jelas.

Berikut contact center Teh Pucuk Harum yang bisa kamu hubungi :

  • Telepon : 0857-2479-6363
  • Situs Web : TehPucukHarum.com
  • Media Sosial : facebook.com/Pucuk HarumID
  • Email : pucukharum@gmail.com

Kamu juga bisa datang langsung ke alamat kantor pusat Teh Pucuk Harum di Jl. Raya Sukarja – Sukabumi No. 48, Ciherang Pd., Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, Indonesia.

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Teh Pucuk?

Cara Menjadi Reseller Teh Pucuk
Cara Menjadi Reseller Teh Pucuk

Apabila ingin mendapatkan showcase atau kulkas Teh Pucuk Harum dilakukan dengan cara bergabung menjadi mitra reseller, penting bagi kamu untuk mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan. Hal ini bertujuan agar perusahaan Teh Pucuk menyetujui permintaan yang telah diajukan.

Adapun cara mendapatkan showcase Teh pucuk dengan bergabung menjadi reseller, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Langkah pertama, hubungi salah satu kontak perusahaan Teh Pucuk atau menyampaikan langsung kepada tim produsen.
  • Tim produsen yang mengantarkan minuman kemasan tersebut akan menyampaikan kepada perusahaan terkait tujuan yang kamu inginkan.
  • Biasanya perusahakan akan menanyakan berapa besar jumlah penjualan Teh Pucuk Harum yang dihabiskan selama 1 minggu.
  • Apabila memenuhi syarat menjadi reseller, tim survei akan memberikan showcase Teh Pucuk ke toko atau warung kamu.
Baca Juga :  6 Cara Menonaktifkan WA Sementara Dengan Sangat Mudah dan praktis!

Keuntungan Menjadi Reseller Teh Pucuk

Keuntungan Menjadi Reseller Teh Pucuk
Keuntungan Menjadi Reseller Teh Pucuk

Ada beragam keuntungan yang akan didapatkan ketika join menjadi salah satu mitra reseller teh pucuk harum. Selain keuntungan penjualan, kamu juga akan mendapatkan dukungan langsung dari distributor Teh Pucuk.

Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi mitra reseller Teh Pucuk Harum (yang akan kamu dapatkan :

  • Stok Tersedia – Stok akan selalu tersedia kapan pun pelanggan butuhkan, sehingga tidak perlu khawatir untuk memenuhi permintaan pelanggan atau mempertahankan kelancaran operasi toko atau warung yang dimiliki.
  • Pelayanan Prima – Kamu akan mendapatkan pelayanan prioritas dibandingkan konsumen biasa yang tidak bergabung menjadi mitra reseller. Selain resepon yang cepat, produser ini juga akan melayani mitra reseller yang mengalami masalah terkait produk teh pucuk yang diluncurkan ke toko.
  • Bebas Biaya Kirim – Gratis ongkos kirim untuk sementara waktu pada wilayah tertentu saja. Dengan begitu akan menghemat biaya untuk kamu yang baru pertama kali membuka usaha bisnis.
  • Re-stock Produk Praktis – Perusahaan yang memiliki sales canvasser yang bisa di order dengan sistem order by phone, sehingga tak perlu khawatir untuk melakukan stock ulang jika minuman kemasan ini sudah habis.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Menjadi Distributor Le Minerale Yang Resmi

Akhir Kata

Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk
Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk

Cara mendapatkan showcase Teh pucuk dapat dilakukan dengan mudah terutama jika kamu sudah memiliki toko atau warung yang penjualannya terus meningkat. Untuk mendapatkan peluang bisnis yang lebih menjanjikan lagi, biasanya tim survei produsen Teh Pucuk Harum akan menawarkan menjadi mitra reseller.

Tetapi jika kamu salah satu pelanggan yang baru saja memulai bisnis, kamu bisa mencoba cara mendapatkan showcase Teh pucuk dengan  mengajukan kerjasama kepada pihak perusahaan secara langsung melalui tim survei. Selamat Mencoba!

Back to top button