Tutorial

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram 2024

Sering menyukai postingan namun tidak tahu cara melihat postingan yang disukai di instagram ? Postingan yang disukai di aplikasi instagram akan tersimpan pada bagian khusus fitur instagram. Mungkin masih sedikit yang mengetahui akan hal ini, oleh sebab itu banyak pengguna instagram yang ketahuan menyukai postingan cewe sexy oleh pacarnya sendiri.

Postingan instagram memang sangat minimalis, anda dapat menyukai dan juga menyimpan agar dapat dibuka kembali di kemudian hari. Tidak sedikit yang tahu bahwa hanya dengan menggunakan like saja, akun instagram anda akan otomatis menyimpan postingan tersebut. Jadi tanpa harus menggunakan fitur simpan, kalian sudah bisa menyimpan postingan instagram dengan mudah.

Nah bagi anda yang belum mengetahui sama sekali cara melihat postingan yang disukai di instagram, anda dapat mencoba caranya di dalam artikel kali ini. Cara simple di bawah ini sangat mudah untuk kalian gunakan, namun sebelum merujuk pada pembahasannya, silahkan simak beberapa pengertian berikut ini.

Apakah Like Instagram Bisa Dilihat Orang Lain?

Apakah Like Instagram Bisa Dilihat Orang Lain?
Apakah Like Instagram Bisa Dilihat Orang Lain?

Ketika anda sudah menyukai dengan like sebuah foto, tentu saja bisa dilihat dan diakses oleh semua orang yang sama-sama membuka postingan tersebut. Followers atau pengikut anda akan melihat username instagram anda tepatnya di bawah postingan yang anda sukai sebelumnya.

  • Namun jika jumlah suka lebih dari 4 pada postingan yang disukai, maka kan menampilkan beberapa total suka dengan username pengguna lainnya seperti irfansgr__ dan 25 lainnya.
  • Namun akan berbeda jika akun anda adalah Privat atau Pribadi, karena hanya followers yang di acc atau disetujui saja yang dapat melihat postingan anda baik itu suka dan komentar.

Namun ketika anda melakukan scroll di beranda publik instagram seperti reels dan postingan publik lainnya, hal tersebut dapat dilihat siapapun pada beranda instagram pengguna lainnya. Termasuk dengan nama pengguna anda dapat dilihat dan diakses oleh pengguna lainnya.

Baca juga Cara Mengganti Nama Pengguna di Instagram yang tidak Tersedia.

Bagaimana Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram 2024 Terbaru Dan Terlama

Bagaimana Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram 2023 Terbaru Dan Terlama
Bagaimana Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Terbaru Dan Terlama

Apakah anda tahu, bahwa postingan IG yang disukai dapat dilihat kembali dan tersimpan otomatis di dalam aplikasi instagram loh. Dengan ini kalian tidak perlu repot lagi mencari video yang belum disimpan, namun sudah disukai atau di like terlebih dahulu. Karena hanya dengan menyukai postingan instagram, maka secara otomatis postingan tersebut akan tersimpan di dalam aplikasi instagram itu sendiri.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Siapa yang Save Nomor Kita di Getcontact Terbaru 2024

Cara melihat postingan yang disukai di instagram dalam artikel ini akan membantu kalian mengetahui langkah dan cara praktisnya. Dengan cara ini sudah dipastikan anda dapat melihat lebih jauh lagi postingan yang sebelumnya hilang, namun sudah disukai sebelum postingan tersebut tidak muncul lagi.

Berikut di bawah ini cara melihat postingan yang disukai di instagram terlama dan terbaru.

1. Login Dan Buka Profile Instagram

1.Login Dan Buka Profile Instagram
1.Login Dan Buka Profile Instagram

Cara melihat postingan yang disukai di instagram adalah buka dan login akun instagram yang akan digunakan masing-masing. Pastikan anda menggunakan akun instagram utama yang dipakai untuk kegiatan sehari-hari, agar anda tidak keliru melihat total postingan yang disukai.

Jika anda belum memiliki akun instagram sama sekali, silahkan mendaftar terlebih dahulu di https://www.instagram.com/accounts/emailsignup/ klik link tersebut untuk registrasi akun Instagram.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Pertama

  • Buka aplikasi instagram.
  • Login menggunakan Akun Utama.
  • Klik profile di sudut kanan bawah aplikasi instagram.
  • Kemudian di pojok kanan atas ada 3 garis vertikal.
  • Klik 3 garis tersebut dan Tunggu proses selesai.

2. Buka Aktivitas Akun Instagram

2. Buka Aktivitas Akun Instagram
2. Buka Aktivitas Akun Instagram

Cara melihat postingan yang disukai di instagram kedua membuka aktivitas anda, setelah mengikuti langkah pertama di atas. Anda akan di hadapkan dengan beberapa opsi seperti pengaturan, arsip, kode QR, disimpan, teman dekat dan terakhir favorit.

Anda dapat memilih Aktivitas Anda, tepatnya ada di posisi kedua setelah opsi pengaturan. Opsi tersebut akan tetap ada diposisi yang sama, apabila belum ada pembaharuan dari instagram.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Kedua

  • Setelah berhasil dari langkah pertama.
  • Klik opsi pilihan kedua yang ditampilkan.
  • Silahkan klik Aktivitas Anda.
  • Tunggu beberapa saat dan ikuti perujukannya.
  • Aktivitas Anda merupakan analisa penggunaan akun instagram anda.

3. Buka Interaksi Akun Instagram

3. Buka Interaksi Akun Instagram
3. Buka Interaksi Akun Instagram

Cara melihat postingan yang disukai di instagram selanjutnya adalah membuka Interaksi Akun yang tersedia di instagram anda. Interaksi akun adalah semua aktivitas yang sudah dilakukan selama penggunaan aplikasi instagram, jadi apapun yang anda lakukan akan muncul di dalam interaksi akun ini.

Jika sudah membuka Interaksi Akun, anda akan dihadapkan dengan beberapa opsi pilihan lainnya. Silahkan sesuaikan pilihan dengan yang ingin anda lihat interaksinya.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Ketiga

  • Setelah mengikuti cara kedua maka akan tampil beberapa opsi.
  • Pertama jangka waktu menggunakan aplikasi instagram.
  • Pencarian terbaru yang telah dikunjungi.
  • Diarsipkan dan link yang sudah dikunjungi.
  • Nah silahkan pilih urutan ketiga.
  • Anda dapat memilih Interaksi Akun.
  • Untuk melihat kategori yang telah dilakukan selama penggunaan instagram.

4. Membuka Jumlah Suka Terbaru Dan Terlama

4. Membuka Jumlah Suka Terbaru Dan Terlama
4. Membuka Jumlah Suka Terbaru Dan Terlama

Cara melihat postingan yang disukai di instagram setelah membuka interaksi akun, anda akan di berikan beberapa pilihan. Seperti komentar, suka, tanggapan stiker, ulasan, tertarik dan tidak tertarik. Dari pilihan opsi tersebut, maka dapat disimpulkan anda dapat melihat berbagai interaksi lainnya termasuk komentar yang sudah anda berikan di beberapa postingan.

Baca Juga :  Cara Setting APN Indosat 4G Tercepat 2024: Internetan Jadi Makin Stabil

Begitu mudah melihat aktivitas yang sudah dilakukan di aplikasi instagram, jadi tidak heran banyak sekali yang menggunakan instagram untuk kebutuhan penjualan online dan live streaming bareng selingkuhan.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Keempat

  • Komentar adalah riwayat yang pernah anda komentari di sebuah postingan.
  • Suka merupakan postingan yang sebelumnya anda sukai.
  • Ulasan merupakan tanggapan untuk produk.
  • Tertarik adalah pernyataan ketika anda menyukai konten yang di akses.
  • Anda dapat memilih Suka untuk melihat postingan yang anda sukai.

5. Selesai Postingan Disukai Berhasil Ditampilkan

5. Selesai Postingan Disukai Berhasil Ditampilkan
5. Selesai Postingan Disukai Berhasil Ditampilkan

Selesai, kini anda sudah ditampilkan dengan postingan yang sebelumnya sudah anda sukai pada beranda atau hastag aplikasi postingan instagram. Dengan mengikuti langkah ini maka anda sudah dapat melihat postingan yang disukai pada aplikasi instagram dengan mudah. Silahkan melihat dan scrol sampai bahwa postingan yang ingin dicari dan ingin dibagikan pada story instagram.

Melihat postingan yang disukai di instagram adalah hal yang menyenangkan. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna instagram tidak perlu khawatir lagi jika ada kejanggalan atau ada yang ingin dicari. namun sudah disuaki terlebih dahulu pada instagram post.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Terakhir

  • Scroll untuk mencari postingan yang disukai untuk lebih banyak lagi.
  • Gunakan alat Urutkan dan Filter untuk menentukan tanggal dan bulan interaksi.
  • Lakukan filter maka postingan pada tanggal yang sudah anda pilih akan ditampilkan.
  • Bagikan dan simpan postingan tersebut apabila diperlukan.
  • Selesai dan Berhasil.

Cobain juga tips Instagram Qlizz: Menambah Followers Instagram Gratis.

Apa Saja Fitur-Fitur Yang Unggul di Aplikasi Instagram

Apa Saja Fitur-Fitur Yang Unggul di Aplikasi Instagram
Apa Saja Fitur-Fitur Yang Unggul di Aplikasi Instagram

Instagam adalah aplikasi sebuah layanan jejaring sosial untuk berbagi foto dan video dengan mudah, dan dimiliki oleh perusahaan amerika, aplikasi ini akan memberikan kepada pengguna fitur untuk dapat mengakses sebuah media. Media tersebut dapat di costum dengan bebas menggunakan filter dan hastag atau tagar untuk menandakan jenis makanan atau kedai yang dikunjungi.

Untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang aplikasi instagram ini, silahkan baca dan simak fitur-fitur unggul di aplikasi instagram yang gratis untuk digunakan.

  • Profile Anda

Profile Anda adalah tempat khusus untuk anda bagi pengguna instagram, anda dapat menemukan dan menambahkan foto video dan mengatur tampilannya di instagram anda sendiri. Anda dapat melihat dan membagikan apa yang sudah diabgikan oleh user instagram lainnya.

Pada menu profile anda juga akan dilayangkan dengan informasi detail diri anda sendiri. Mulai dari umur, followers, foto profile dan akun instagram edukasi. Anda dapat mengedit profil tersebut menjadi semenarik mungkin agar terkesan aesthetic untuk dilihat.

  • Unggah Foto Dan Video

Mengunggah foto dan video menjadi salah satu fitur yang sangat banyak digunakan oleh pengguna instagram. Anda dapat memposting foto dan video secara bersamaan tanpa terkecuali. Dengan fitur ini anda dapat menyimpan semua kenangan di dalam satu aplikasi.

Baca Juga :  6 Cara Top Up Ff Pakai Pulsa Smartfren Pasti Berhasil!

Tahukah anda, bahwa anda dapat membagikan foto atau video di instagram dan langsung terupload di akun facebook yang sudah ditautkan terlebih dahulu. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengunggah ulang foto yang sama.

Anda juga dapat membaca Cara Menambah Salah Satu Foto Slide Di Instagram.

  • Jelajahi Instagram Sesuai Algoritma

Anda dapat menjelajahi beranda instagram sesuai dengan algoritma yang dituju, misalnya anda ingin scroll motor costum. Maka yang akan ditampilkan pada beranda instagram anda rata-rata akan di dominan dengan beragam rekomendasi motor costum.

Dengan alogritma ini, tentu saja akan membantu anda untuk menemukan referensi sesuai dengan pilihan hati anda sendiri. Fitur ini akan sangat menguntungkan, karena dapat memberikan referensi yang cukup untuk kebutuhan dan kepuasan tersendiri.

  • Fitur Story Instagram

Fitur Story Instagram adalah fitur yang sangat populer di aplikasi instagram, anda dapat membagikan keseharian aktivitas anda di story instagram. Jika anda membagikan story di instagram, otomatis akan tersimpan di arsip story jika ingin dilihat kembali.

Story instagram berdurasi selama 24 jam setelah 24 jam story tersebut akan otomatis hilang. Dengan fitur ini kalian bisa membagikan semua aktivitas keseharian anda. Mulai dari bangun pagi, ngopi, ngapel, pacaran dan lain sebagainya.

  • Fitur Reels Instagram

Reels Instagram juga tidak kalah populer dengan fitur-fitur sebelumnya, anda dapat menambahkan video singkat di beranda atau postingan reels instagram. Reels Instagram adalah video singkat yang bisa digunakan untuk mengunggah konten semenarik mungkin.

Dengan adanya reels instagram, anda dapat menarik beberapa followers jika konten yang di upload berguna dan bermanfaat. Selain itu anda akan mendapatkan tawaran berupa endorsement dari berbagai produk yang akan menawarkan kepada akun anda.

Silahkan juga untuk mencoba Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Password Dan Email.

  • Live Streaming

Live Streaming adalah aplikasi live langsung kepada followers anda sekalian, jadi jika anda memiliki wajah yang tampan dan berkharisma. tentu saja fitur ini akan sangat cocok digunakan, karena dapat menarik perhatian-perhatian wanita wanita yang kegatelan kepada anda.

Dengan wajah tampan dan penampilan badboy, maka anda sudah berhasil menarik perhatian followers wanita ataupun pria berhidung belang bagi wanita. Maksudnya anda dapat memanfaatkan fitur live streaming ini ke arah yang lebih positif seperti berjualan atau memberikan motivasi singkat alah motivator yang kuliah di luar negeri.

Tips mencari postingan Yang Disukai Di Instagram

Tips Deskripsi Singkat
Gunakan Fitur Explore Fitur Explore Instagram membantu Anda menemukan postingan baru dari akun yang Anda mungkin belum diikuti berdasarkan apa yang telah Anda suka dan akun yang Anda ikuti.
Cek Hashtag Jika Anda mencari konten spesifik, coba gunakan hashtag terkait. Misalnya, jika Anda mencari inspirasi fashion, Anda mungkin ingin mencari hashtag seperti #ootd atau #fashioninspo.
Ikuti Akun yang Anda Sukai Jika Anda menemukan akun dengan postingan yang Anda sukai, jangan ragu untuk mengikuti akun tersebut. Instagram akan memprioritaskan postingan dari akun yang Anda ikuti di feed Anda.
Gunakan Fitur “Save” Jika Anda menemukan postingan yang Anda sukai, Anda dapat menyimpannya untuk melihatnya nanti. Anda bisa mengakses postingan yang disimpan ini kapan saja dari profil Anda.
Interaksi dengan Postingan Semakin banyak Anda berinteraksi dengan jenis postingan tertentu (mis. dengan menyukai, berkomentar, atau berbagi), semakin banyak Instagram akan menampilkan jenis postingan tersebut di feed Anda.

 

Penutup

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram
Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram

Mungkin Itu saja rekomendasi dan tutorial singkat tentang Cara melihat postingan yang disukai di instagram terbaru dan yang terlama. Dengan cara di atas anda sudah dapat membuka postingan yang ingin anda cari namun tidak ada, akan tetapi sempat disukai. Tentu saja Cara melihat postingan yang disukai di instagram ini menjadi solusi terbaiknya.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button