Tutorial

Begini Cara Tukar Poin Allo Bank Dengan Pulsa

Bagaimana cara tukar poin Allo bank dengan pulsa? Pertanyaan yang mungkin sedang terlintas di benak sobat untuk memanfaatkan poin yang sudah menumpuk.

Allo bank memang menjadi perbincangan hangat saat ini karena kehadirannya yang memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Dengan menggunakan layanan Allo bank untuk transaksi keuangan, banyak pengguna yang merasa diuntungkan.

Selain proses transaksi yang mudah, Allo bank juga memberikan bonus poin kepada setiap nasabah yang telah mengunduh aplikasi Allo bank. Dimana poin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi alat pembayaran transaksi lain seperti pembelian pulsa, paket data, pembayaran tagihan, bahkan pembayaran belanja online.

Sekilas Tentang Poin Allo Bank

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa

Allo bank merupakan perusahaan perbankan yang berpusat di Jakarta selatan, Indonesia. Kehadiran layanan Allo bank memberikan kemudahan bagi penggunanya mulai dari pendaftaran, proses transaksi hingga pemberian bonus poin.

Poin Allo Bank merupakan program yang diberikan oleh Allo Bank untuk loyalitas nasabah. Dimana nasabah Allo bank ini terbagi menjadi 3 bagian meliputi, tingkatan pertama adalah starter, bagi nasabah yang memiliki poin dari 0 – 1.999.999, tingkatan kedua adalah advance, bagi nasabah yang memiliki poin dari 2.000.000 – 4.999.999, dan tingkatan terakhir membership Allo Bank adalah premium, bagi nasabah yang harus memiliki poin minimal 5.000.000 atau lebih.

Lalu apa perbedaan dari tingkatan tersebut? Setiap tingkatan nasabah akan memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Sebelum lanjut ke pembahasan berikutnya, daftarkan akun kamu terlebih dahulu dengan cara dibawah ini :

  • Silahkan download aplikasi Allo bank
  • Kemudian daftarkan akun menggunakan link refferal dari nasabah Allo bank yang sudah terdaftar sebelumnya.
  • Selesaikan pedaftaran menggunakan nomor Hp.

Jika sudah selesai mendaftarkan akun, selanjutnya upgrade akun Allo bank menjadi akun prime dengan cara melengkapi pendaftaran seperti mencantumkan scan KTP dan foto selfie wajah.

Baca Juga :  2 Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Poin Allo Bank

Untuk mendapatkan poin Allo bank ternyata ada syarat dan ketentuan yang perlu diketahui. Dimana syarat dan ketentuan ini dapat mempengaruhi proses penukaran pulsa nantinya.

Sebagai program loyalitas, ada berbagai cara untuk mendapatkan poin Allo bank. Kalian dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyak untuk memperoleh benefit yang banyak pula. Berdasarkan sumber resmi Allo Bank, 1 poin Allo bank memiliki nilai 1 rupiah. Jika kalian bisa mengumpulkan 100.000 poin artinya kalian memiliki kesempatan mendapatkan hadiah senilai 100.000 rupiah.

Namun, perlu diketahui bahwa setiap poin Allo bank memiliki masa berlaku penggunaan. Jadi, pastikan mengecek masa berlaku poin kalian secara berkala agar dapat ditukarkan sebelum kadaluwarsa. Jika kalian tidak menukarkan poin sesuai waktu yang ditentukan maka poin yang dimiliki akan hangus sia-sia.

Selain itu, penukaran poin juga berkemungkinan memiliki jumlah penukaran ataupun perubahan hadiah. Misalnya untuk penukaran hadiah yang bisa dilakukan sebesar 20.000 rupiah saja.

Untuk hadiah juga berlaku demikian, hadiah yang ditukarkan bisa saja berubah-ubah karena adanya penambahan atau penghapusan jenis hadiah, serta perubahan lainnya yang dapat mempengaruhi penggunaan poin kalian.

Cara Mendapatkan Poin Allo Bank

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa

Dengan keuntungan diatas, mungkin kalian juga memiliki ketertarikakan untuk mendapatkan poin Allo bank. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan poin Allo bank sebanyak-banyaknya :

Melakukan Transaksi Keuangan

Allo bank termasuk salah satu aplikasi yang memberikan reward kepada penggunanya setiap melakukan transaksi keuangan. Reward yang dimaksud berupa poin Allo Bank. Semakin besar nilai transaksi yang dilakukan maka akan semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan.

Baca Juga :  Panduan Cara Membayar Lazbon Lazada Anti Ribet!

Program Promosi

Allo Bank juga kerap menghadirkan program promosi khusus yang memungkinkan penggunanya untuk mengumpulkan poin ekstra. Pastikan selalu mengikuti promo-promo tersebut untuk meningkatkan saldo poin yang kalian miliki.

Penggunaan Aplikasi Mobile

Allo bank sudah dilengkapi dengan apliksi Mobile yang dapat digunakan penggunanya untuk mempermudah transaksi. Menariknya pengguna yang melakukan pengunduhan aplikasi Allo bank akan diberikan sejumlah poin sebagai reward.

Rekomendasi Teman

Selanjutnya Allo bank juga menghadirkan bonus refferel. Kalian akan mendapatkan bonus tambahan jika mendaftarkan keluarga atau teman dibawah rekomendasi dari kalian. Semakin banyak pengguna baru yang bergabung, maka akan semakin besar bonus yang didapat sebagai upah.

Bagi nasabah yang berhasil mendaftarkan pengguna baru bergabung di Allo bank akan mendapatkan bonus saldo 25.000 untuk 1 pengguna. Sedangkan bagi pengguna yang baru bergabung akan mendapatkan 10.000 bonus saldo.

Keuntungan Memiliki Poin Allo Bank

Sebelum membahas cara tukar poin Allo bank dengan pulsa, tentu sobat semua penasaran dengan apa saja keuntungan memiliki poin Allo bank. Tidak hanya pulsa, ternyata poin Allo bank bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah lainnya seperti dibawah ini :

  • Poin Allo bank dapat digunakan membeli pulsa
  • Poin Allo bank dapat ditukarkan untuk membayar tagihan bulanan.
  • Poin Allo bank dapat digunakan membeli paket data.
  • Poin Allo bank dapat ditukarkan dengan pulsa listrik.
  • Poin Allo bank dapat digunakan untuk pembayaran belanja pada berbagai merchant.
  • Saldo Allo bank bisa digunakan semuanya, karena tidak ada pengendapan ataupun pinalti.

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa

Terkait dengan topik pembahasan artikel ini, cara tukar poin Allo bank dengan pulsa bisa dilakukan dengan mudah. Adapun cara tukar poin Allo bank dengan pulsa sebagai berikut :

  • Silahkan masuk ke aplikasi Allo Bank.
  • Kemudian pilih menu Bayar Tagihan.
  • Pilih menu Pulsa, lalu Masukan Nomor Telepon.
  • Selanjutnya Masukan Nominal Pulsa.
  • Pastikan memasukkan nominal pulsa yang sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki
  • Pilih Pembayaran, lalu klik Pakai Poin.
  • Kemudian pilih menu Lanjutkan.
  • Periksa kembali data yang dimasukkan, jika sudah benar klik untuk mengkonfirmasi pembayaran.
Baca Juga :  8 Cara Setor Tunai BSI Tanpa Kartu ATM

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Bonus Lainnya

Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Allo bank Dengan Pulsa

Mungkin beberapa dari sobat tidak hanya ingin mengetahui cara tukar poin Allo bank dengan pulsa, karena ada berbagai tawaran lainnya yang bisa digunakan. Nah, selanjutnya kami akan menjelaskan cara menukarkan poin Allo bank pada saat berbelanja.

Namun, perlu diketahui bahwa jika ingin menukarkan poin Allo bank sebagai pembayaran transaksi belanja hanya berlaku pada beberapa merchant saja. Beberapa pilihan merchant yang dimaksud adalah :

  • Transmart
  • Wendy’s
  • Baskin Robbins
  • Tasty Kitchen
  • Gyu Katsu Nikaido
  • Sakura Japanese
  • Metro Department Store
  • The Coffee Bean & Tea Leaf
  • Jimmy Choo
  • Versace
  • Mango

Apabila kalian berbelanja pada salah satu merchant yang telah disebutkan diatas, maka kalian dapat memanfaatkan poin yang sudah menumpuk sebagai alat pembayaran. Para pengguna pemula mungkin masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan poin tersebut untuk belanja pada merchant yang disebutkan di atas.

Berikut beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk belanja menggunakan poin Allo bank :

  • Kunjungi salah satu merchant yang disebutkan diatas
  • Lakukan pemesanan produk
  • Pilih pembayaran via Allo bank
  • Bayar transaksi menggunakan Point Allo bank.

Untuk memastikan lagi cara pembayaran belanja disalah satu merchant menggunakan poin Allo bank, silahkan konfirmasi ke kasir terlebih dahulu. Kasir merchant akan mengarahkan langkah-langkah pembayaran belanja menggunakan poin Allo bank.

Penutup

Cara Tukar Poin Allo Bank Dengan Pulsa
Cara Tukar Poin Allo Bank Dengan Pulsa

Cara tukar poin Allo bank dengan pulsa akan berguna jika kamu ingin mengisi pulsa namun tidak punya saldo maka bisa memanfaatkan poin Allo bank yang sudah menumpuk. Semoga penjelasan cara tukar poin Allo bank dengan pulsa dapat menjadi referensi sobat ketika ingin menukarkan poin Allo bank dengan pulsa ataupun hadiah lainnya.

Back to top button