Tutorial

2 Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama – Memiliki kuota yang berlebih merupakan hal yang termasuk kedalam kategori pemborosan apalagi jika kuota tersebut jarang kita gunakan sama halnya seperti kuota snapchat yang kamu miliki pasti sangat banyak dan bingung untuk dijadikan sebagai apa.

Untuk itu kamu dpaat mencoba Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama ini agar kuota snapchat yang kamu miliki tidak sia-sia hilang begitu saja dan dapat kamu manfaatkan untuk keperluan lainnya seperti mengunduh video, musik dan dapat kamu jadikan sebagai paket internetan pada umumnya.

Ini dia beberapa Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama yang dapat kamu ikuti dengan mudah dan cepat tanpa perlu membeli paket internet lainnya.

Apa Itu Kuota Snapchat

Tunggu ! Apa Itu Kuota Snapchat
Sc : Facebook Indosat IM3

Indosat dan aplikasi snapchat menjalin kerjasama dengan kontribusi yang cukup meyakinkan yaitu agar mempercepat adaptasi dari AR oleh sebab itu bagi kamu pengguna provider Indosat sering mendapatkan yang namanya kuota snapchat yang cukup banyak pastinya.

  • Kuota snapchat dapat dikatakan kuota dari Indosat yang di khususkan hanya untuk membuka dan mengakses aplikasi snapchat kamu dapat memanfaatkan kuota tersebut untuk membuat video kreatif yang kamu sukai.
  • Kuota snapchat tidak bisa kamu gunakan untuk mengakses dan berselancar seperti paket internet pada umumnya karena sudah sangat dikhususkan hanya untuk aplikasi Snapchat.
  • Oleh sebab itu banyak yang ingin mengubah kuota snapchat mereka dengan Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama seperti pada artikel kali ini.

Dari penjelasan di atas setidaknya kamu mengerti beberapa hal tentang apa itu kuota snapchat agar kamu tidak salah kaprah ketika mencoba Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama di bawah ini. 

Baca Juga :  10 Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di WhatsApp Web

Sebelum menuju ke bawah pastikan kamu uda cobain Menghapus Tulisan di Video TikTok dan CaPCut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Snapchat Dari Indosat

Sebelum kamu mencoba Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama pasti kamu penasaran bagaimana cara mendapatkan kuota snapchat dengan gratis Jadi seperti yang di jelaskan di atas Kuota Snapchat meruapakan kuota tambahan yang akan kamu dapatkan ketika kamu melakukan pembelian paket freedom dari indosat, Simak cara mendapatkan kuota snapchat di bawah ini :

  1. Masuk ke smartphone dan pastikan kamu menggunak provider indosat
  2. Lalu silahkan buka Telepon dan ketik *123#
  3. Pastikan kamu mempunya pulsa yang cukup
  4. Silahkan call Kode dial di atas
  5. Kemudian pilih paket freedom yang kamu butuhkan
  6. Kemudian lakukan pembayaran yang diminta
  7. Dan ikuti semua instruksi yang diberikan
  8. Setelah itu tunggu sampai dengan berhasil
  9. Setelah mendapatkan Notifikasi pesan berhasil dari Indosat
  10. Silahkan cek paket freedom yang kamu beli tadi dan secara otomatis kamu juga akan mendapatkan kuota tambahan snapchat dari indosat

Nah itu dia bagaimana cara mendapatkan tambahan kuota snapchat dari indosat pasalnya setiap kamu melakukan pembelian paket freedom indosat maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan tambahan kuota snpachat, Oleh karena itu banyak dari beberapa orang ingin mencoba Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama.

Itu dia cara melakukan pembelian paket freedom indosat agar mendapatkan kuota snapchat tambahan kali ini kamu juga dapat cobain Cara Menyimpan Reels Sendiri ke Galeri Tanpa di Post.

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama

Pastinya jika kamu sering melakukan pembelian paket freedom kamu akan mendapatkan langsung tambahan kuota snapchat, sementara paket freedom yang kamu beli dapat terlebih dahulu habis daripada tambahan kuota snapchat yang kamu miliki oleh sebab itu Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama dapat kamu gunakan sebagai solusi agar kuota snapchat yang kamu miliki dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya.

  • Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Menggunakan Aplikasi AnonyTun
Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Untuk cara pertama dari Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama silahkan untuk menginstal aplikasi AnonyTun melalui google playstore atau dapat menggunakan link dibawah ini.

Baca Juga :  3 Cara Memindai Kode QR WiFi Dengan Cepat

Link Downlaod Aplikasi AnonyTun :

Nama Aplikasi AnonyTun
Score 4.3
Ukuran Download 5.3 Mb
Link Playstore com.AnonyTun.App

Kalau kamu sudah menginstal aplikasi AnonyTun pastikan juga kamu uda instal Aplikasi Top Up Game Termurah.

  • Buka Opsi Setting Stealth

Buka Opsi Setting Stealth
Buka Opsi Setting Stealth

Setelah kamu berhasil menginstal aplikasi AnonyTun yang telah di berikan di atas kamu dapat mengikuti cara kedua dan simak langkah-langkah nya di bawah ini :

  1. Buka aplikasi AnonyTun
  2. Klik bagian pojok kanan atas yang bertuliskan Setting Stealth
  3. Aktifkan Stealth Tunnel dengan menggeser ke kanan untuk aktif dan kiri untuk off
  4. Kamu hanya perlu mengaktifkan dan tunggu
  • Mengubah SSL Setting AnonyTun

Mengubah SSL Setting AnonyTun
Mengubah SSL Setting AnonyTun

Setelah kamu mengikuti instruksi dari Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama di atas kini kamu harus mengubah SSL AnonyTun tersebut dengan cara sebagai berikut.

  1. Pada pilihan Connection Protocol Silahkan kamu ganti dengan Type SSL
  2. Lalu pada kolom berikutnya yaitu Connection Port jika kamu menemukan angka di samping
  3. Silahkan ubah angka tersebut menjadi 443
  4. Lalu lihat kebawah dan aktifkan dengan geser ke kanan Advanced SSL Setting
  • Mengatur Advanced SSL Setting Anonytun

Mengatur Advanced SSL Setting Anonytun
Mengatur Advanced SSL Setting Anonytun

Setalah kamu mengikuti beberapa cara di atas ada sedikit lagi cara yang belum dilengkapi yaitu dengan mengatur Advanced SSL Anonytun, Untuk cara mengatur nya silahkan ikuti cara di bawah ini.

  1. Silahkan klik icon Edit SSL Setting
  2. Kemudian klik dan centang Spoof Host Port 
  3. Masukkan pada klom Spoof Host Port silahkan ganti dengan www.snapchat.com
  4. Dan pada kolom Spoof Port dibawahnya silahkan isi dengan angka 443
  5. Kemudian klik OK Dan Save
  • Gunakan VPN Anonytun Untuk Memulai Data

Gunakan VPN Anonytun Untuk Memulai Data
Gunakan VPN Anonytun Untuk Memulai Data

Tinggal selangkah lagi dari Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama kamu hanya tinggal mengaktifkan VPN yang dimiliki oleh aplikasi AnonyTun berikut merupakan langkah nya.

  1. Setelah megikuti isntruksi diatas
  2. Jangan close AnonyTun dan save semua seperti instruksi di atas
  3. Kemudian silahkan kembali ke halaman awal dan klik Titik Tiga pojok kanan atas
  4. Kemudian silahkan pilih Vpn Settings 
  5. Dan aktifkan Compress Packets Lalu klik Save
  6. Kemudian masuk halaman awal silahkan klik Connect
  7. Tunggu beberapa saat sampai terhubung
Baca Juga :  3 Cara Download PUBG China di iPhone, PC dan Android

Dan kuota snapchat mu yang dulu nya tidak terpakai sekarang dapat kamu gunakan sama seperti paket internet pada umumnya kamu dapat berselancar lebih dalam lagi hanya dengan memanfaatkan Kuota Snapchat yang kamu miliki dengan mencoba solusi dari Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama.

Postingan sebelumnya: 8 Aplikasi Pemecah Soal Matematika

Penutup

Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama
Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama
Cara Deskripsi
Gunakan Wi-Fi Ketika Anda berada di tempat dengan Wi-Fi, gunakan koneksi Wi-Fi untuk menggunakan Snapchat daripada data seluler.
Matikan Notifikasi Seluler Matikan notifikasi seluler untuk Snapchat atau atur notifikasi agar tidak mengunduh konten secara otomatis.
Hemat Data Snapchat memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda menghemat data. Anda dapat mengaktifkannya dalam pengaturan aplikasi Snapchat.
Batasi Penggunaan Video Hindari streaming video secara berlebihan dalam Snapchat, karena ini akan menghabiskan kuota data dengan cepat.

Bagaimana dengan Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama di atas pastinya harus kamu coba terlebih dahulu agar kamu dapat mengetahui berhasil atau tidak dari cara di atas terkadang cara di atas dapat berhasil dan dapat juga gagal tergantung dengan smartphone dan kuota yang kita miliki.

Jika kamu mengalami kegagalan connection saat mencoba Cara Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama pastikan kamu sudah reset dan restart smartphone kamu terlebih dahulu, Jika ada kesalahan kata dalam penulisan artikel di atas mohon dimaafkan dengan ikhlas dan sepenuh hati.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button