Tutorial

9 Urutan Langkah Dalam Cara Menarik Uang Di Island King: Terbukti Berhasil!

Pernah dengar game Island King? Benarkah game ini dapat menghasilkan uang? Bagaimana cara menarik uang di Island King? Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan kamu temui dalam artikel ini!

Island King merupakan salah satu game yang populer dimainkan saat ini. Selain seru dan menyenangkan dimainkan, pasalnya game ini juga dapat menghasilkan uang. Namun, tak sedikit pengguna game ini merasa kebingungan dengan cara menarik uang di Island King. Jika kamu merupakan salah satu diantaranya, maka pastikan kamu mengikuti artikel ini hingga selesai!

Mengenal Game Island King

Mengenal Game Island King
Mengenal Game Island King

Sebelum kami memberikan panduan dari cara menarik uang di Island King, terlebih dahulu kami akan mengenalkan anda dengan salah satu game populer saat ini yakni Island King.

Island King adalah sebuah game yang mana pemain akan berperan sebagai seorang raja bajak laut yang bertujuan untuk membangun dan mengembangkan pulau serta mencari harta karun. Dengan petualangan ini, pemain akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan rupiah.

Dalam game ini, anda akan ditantang untuk mengalahkan serangan bajak laut, menguasai tantangan pulau, atau mencuri koin dari raja uang terhebat hingga anda dapat menjadi penguasa koin yang memegang triliunan koin dan menguasai dunia.

Koin dapat juga diperoleh dengan menghancurkan dan menyerang pulau-pulau tetangga, memutar bonus, dan mencuri jackpot pemain lain. Bangun desa pulau anda menjadi pemukiman Viking, Istana India, Kuil Mistik, untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Game Island King ini dapat dimainkan di Android maupun iOS. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah elemen permainan sosialnya. Pemain dapat terhubung dengan teman-teman mereka melalui Facebook atau undangan teman dalam permainan untuk berbagi hadiah, bertukar barang, membentuk tim, dan tujuan yang lainnya. Game Island King ini mirip seperti permainan monopoli dalam versi online.

Baca Juga :  8 Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku

Apakah Game Island King dapat Menghasilkan Uang?

Apakah Game Island King dapat Menghasilkan Uang
Apakah Game Island King dapat Menghasilkan Uang

Ditengah banyaknya game yang dalam pengiklanan nya menjanjikan dapat menghasilkan uang, nyatanya setelah dicoba tidak benar adanya, kerap membuat banyak orang menjadi ragu untuk mencoba lagi game-game yang katanya dapat berpenghasilan.

Nah, bagaimanakah dengan game Island King? Benarkah game Island King ini dapat menghasilkan uang? Jawabannya adalah Ya, benar! Island king adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan yang juga berpenghasilan.

Namun perlu digaris bawahi bahwa penghasilan yang diterima oleh pemain bukanlah dalam bentuk uang sungguhan, melainkan dalam bentuk koin yang nantinya dapat ditukarkan ke Rupiah.

Cara Mendapatkan Uang di Island King

Cara Mendapatkan Uang di Island King
Cara Mendapatkan Uang di Island King

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa dalam permainan ini, pemain akan menghadapi berbagai tugas untuk mendapatkan koin yang akan ditukarkan ke Rupiah.

Nah, lantas bagaimanakah cara untuk memperoleh koin yang banyak dalam game Island King? Simak berikut beberapa caranya:

1. Membangun Pulau

Salah satu tugas utama dalam game Island King ini adalah untuk membangun pulau. Kamu bisa mengumpulkan koin dari harta karun terlebih dahulu, lalu gunakan koin tersebut untuk membangun pulau. Pastikan untuk terus meningkatkan bangunanmu untuk meningkatkan jumlah koin yang dihasilkan.

2. Mengumpulkan harta karun

Dalam game ini kamu juga bisa mendapatkan harta karun yang tersebar di sekitar pulau kamu sendiri dan pulau-pulau tetangga. Silahkan kumpulkan dan rebut harta karun dari pulau lain untuk mendapatkan lebih banyak lagi koin.

3. Mengundang teman dengan membagikan kode referral

Cara selanjutnya untuk mengumpulkan koin dalam game Island King bisa juga dengan mengundang teman. Caranya yaitu dengan membagikan kode referral. Kamu akan langsung mendapatkan koin tambahan dari setiap orang yang mengunduh aplikasi game Island King dengan menggunakan kode referral kamu.

Baca Juga :  2 Cara Membuat ATM Mandiri Secara Online dan Offline

Jelaskan pada orang-orang keuntungan dan keseruan dari memainkan game ini hingga mereka terpengaruh dan tertarik untuk menggunakannya juga.

4. Menyelesaikan misi harian

Aplikasi ini juga memberikan misi harian yang dapat menjadi peluang untuk mendapatkan lebih banyak koin. Pastikan kamu menyelesaikan misi harian secara rutin dan dapatkan hadiah berupa koin!

5. Melakukan spin lottery

Island King juga menyediakan spin lottery yang memberikan berbagai hadiah menarik, termasuk koin. Kamu dapat memutar lottery dan mengumpulkan puluhan hingga ratus koin.

6. Menonton video iklan

Dengan menonton video iklan saja pun kamu bisa berkesempatan mendapatkan lebih banyak koin. Oleh karena itu, jangan skip iklan yang muncul ketika kamu sedang berada di halaman game Island King. Tonton sampai habis dan dapatkan hadiah berupa koin.

7. Berpartisipasi dalam undian

Terkadang, ada undian atau acara khusus di Island King dimana kamu bisa berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah koin. Pantau terus notifikasi dalam aplikasi, dan segera ikuti jika ada undian yang akan diselenggarakan.

8. Menghubungkan ke Facebook

Menghubungkan akun game Island King ke Facebook juga dapat memberikan kamu hadiah koin. Oleh karena itu, untuk sobat yang belum menghubungkan akun ke Fb, segeralah hubungkan, dan dapatkan koin tambahan.

9. Berinteraksi dengan teman

Cara terakhir untuk memperoleh koin di game Island King adalah melakukan interaksi dengan teman. Berinteraksi lah dengan teman-temanmu dalam permainan, saling mengirim dan menerima hadiah yang dapat memberikan kamu koin sebagai hadiah.

Cara Menarik Uang di Island King

Cara Menarik Uang di Island King
Cara Menarik Uang di Island King

Setelah mengenal secara mendalam dengan game Island King, selanjutnya kami akan memberikan anda panduan tentang cara menarik uang di Island king.

Baca Juga :  2 Cara Membuka Telegram Yang Diblokir Teman

Cara menarik uang di Island King dapat dilakukan lewat beberapa langkah berikut ini:

  1. Silahkan masuk ke aplikasi game Island King anda
  2. Pilih tombol ‘Cash‘ yang berlambang Rp di halaman utama
  3. Masukkan nominal yang ingin ditarik (Minimum Rp10000, maksimal Rp90000)
  4. Lanjut ke tujuan penarikan. Perlu diketahui bahwa penarikan hanya dapat dilakukan melalui e-wallet
  5. Pilih e-wallet yang anda inginkan. Lengkapi nama dan nomor ponsel anda.
  6. Kemudian klik tombol ‘Konfirmasi
  7. Tunggu dalam beberapa saat penarikan dana sedang diproses
  8. Jika berhasil, maka notifikasi penarikan berhasil akan tampil di layar ponsel kamu
  9. Silahkan cek e-wallet anda dan pastikan saldonya telah bertambah.

Gagal Menarik Uang di Island King

Setelah menyajikan urutan langkah dari cara menarik uang di Island King, selanjutnya kami akan membahas tentang kegagalan dalam menarik uang di Island King.

Tak sedikit orang yang mengalami kegagalan saat ingin menarik uang di Island King. Apakah penyebab gagal menarik uang di island King? Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut kami jelaskan!

Penyebab Gagal Menarik Uang di Island King Cara Mengatasi 
Nama dan nomor e-wallet tujuan penarikan salah atau tidak valid Ulangi kembali penarikan dan pastikan nomor e-wallet yang anda masukkan sudah benar. Periksa kembali nomor e-wallet sebelum menekan tombol konfirmasi.
Nominal penarikan tidak memenuhi syarat minimum dan maksimal penarikan Pastikan jumlah penarikan yang anda masukkan tidak kurang dari Rp10000 dan tidak lebih dari Rp90000. Jika saldo yang anda miliki lebih dari 90 puluh ribu, maka kamu bisa lakukan penarikan dalam beberapa kali.
Masalah koneksi internet kurang stabil Island king adalah game online. Oleh karena itu, pastikan kuota internet anda ada dan jaringan anda juga stabil. Bila memungkinkan, ganti jaringan ke penggunaan WiFi.
Server game Island King sedang dalam gangguan (maintenance) Sama seperti aplikasi pada umumnya, terkadang aplikasi game Island King dapat mengalami gangguan yang dapat terjadi karena sedang dilakukannya pemeliharaan rutin (maintenance). Silahkan tunggu hingga server normal dan lakukan kembali penarikan.

Akhir Kata

Urutan Langkah Dalam Cara Menarik Uang Di Island King
Urutan Langkah Dalam Cara Menarik Uang Di Island King

Dengan mengetahui cara menarik uang di Island King, anda dapat memanfaatkan game ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari penghasil utama dari profesi yang anda jalankan.

Namun tetap kami ingatkan agar jangan ketergantungan dan menjadikan game ini sebagai pekerjaan utama. Tetaplah bekerja keras agar bisa mendapatkan apa yang anda mau 😊.

Back to top button