Tutorial

Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku : 5 Menit Langsung Cair!

Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku maupun rekening pribadi sangat mudah dilakukan asalkan kamu memiliki limit saldo Gopay Paylater yang tersedia di akun,

Sehingga nanti akan memudahkan kamu dalam melakukan melakukan transaksi pembelian maupun pembayaran ketikan saldo sudah berhasil dicairkan ke aplikasi Akulaku.

Mencairkan saldo Gopay paylater kemungkinan akan diperlukan sewaktu-waktu apabila sedang dalam keadaan darurat atau membutuhkan biaya tambahan.

Apabila kamu berada dalam situasi tersebut, simak informasi penjelasan cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku dibawah ini beserta syarat dan ketentuan untuk mencairkan nya.

Apa Itu Gopay Paylater?

Gopay Paylater layanan kredit yang disediakan oleh Gopay yang memungkinkan setiap pengguna melakukan pembayaran secara belakangan dengan menggunakan limit kredit yang diberikan oleh pihak Gopay.

Melalui layanan ini, pengguna dapat melakukan pembelian barang dan jasa dengan menggunakan kredit Gopay paylater yang dapat dibayar dalam jangka waktu tertentu.

Apa Itu Gopay Paylater?
Apa Itu Gopay Paylater?

Namun, pengguna juga harus memperhatikan penggunaan kredit Gopay Paylater dengan bijak dan bertanggung jawab. Hal tersebut dikarenakan, keterlambatan pembayaran atau penggunaan limit secara tidak bijak dapat berdampak pada peningkatan bunga dan biaya administrasi yang harus dibayar pengguna.

Jadi sebelum melakukan cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku, pastikan kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh Gojek tersebut.

Syarat Mencairkan Gopay Paylater

Sebelum melakukan cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku, tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diketahui agar proses pencairan bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Baca Juga :  6 Cara Menghapus File Sampah Di HP Samsung Tanpa Aplikasi
Syarat Mencairkan Gopay Paylater
Syarat Mencairkan Gopay Paylater

Adapun syarat dan ketentuannya, yakni diantaranya sebagai berikut.

1. Limit Gopay Paylater Tersedia

Agar dapat melakukan cara mencairkan Gopay paylater via Akulaku syarat pertama yang harus dipenuhi yaitu memastikan limit Gopay Paylater masih tersedia.

Apabila limit Gopay Paylater tidak mencukupi atau sudah tidak tersedia lagi, maka setiap pengguna akun tidak akan bisa melakukan transaksi seperti pencairan Gopay Paylater via Akulaku.

2. Minimal Transfer Saldo Gopay Rp10.000 – Rp3.000.000

Pihak aplikasi Gopay juga memberikan syarat pada pengguna yang ingin mengaktifkan fitur Gopay Paylater, dimana setiap pengguna harus melakukan minimal transfer saldo Gopay Rp10.000 dan maksimal Rp300.000.

Apabila pengguna aplikasi tersebut belum melakukan persyaratan yang telah ditentukan, maka pencairan Gopay Paylater via Akulaku tidak akan bisa dilakukan.

3. Akun Sudah di Upgrade

Akun sudah di verifikasi artinya setiap pengguna aplikasi Gopay harus melakukan proses verifikasi identitas agar dapat menggunakan fitur-fitur Gopay secara penuh terutama untuk cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku.

Selain itu, upgrade Gopay juga dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan perlindungan akun Gopay dari penyalahgunaan.

Berapa Besar Limit yang diberikan Gopay Paylater?

Untuk besar limit awal yang diberikan oleh Gopay Paylater berbeda-beda. Beberapa pengguna ada yang mendapatkan limit awal sebesar Rp 250.000, namun ada juga yang mendapatkan limit sebesar Rp3.000.000.

Berapa Besar Limit yang diberikan Gopay Paylater?
Berapa Besar Limit yang diberikan Gopay Paylater?

Hal tersebut tergantung seberapa banyak transaksi yang kamu lakukan di aplikasi Gojek dengan menggunakan metode pembayaran Gopay.

Apabila transaksi kamu rata-rata setiap bulannya mencapai lebih dari 1 juta, maka limit Paylater di akhir bulan akan meningkat menjadi 2 juta.

Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku Terbaru

Ada beberapa alasan mengapa pengguna ingin mencairkan Gopay Paylater via aplikasi Akulaku. Salah satunya adalah untuk membeli barang maupun perlengkapan lainnya.

Untuk mencairkan saldo Gopay Paylater, kamu bisa menggunakan aplikasi Akulaku. Adapun cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku, ikuti langkah-langkah ini.

  1. Buka aplikasi Akulaku di perangkat ponsel kamu.
  2. Pada halaman utama, pilih opsi menu Servis yang berada dibagian bawah layar.
  3. Pilih dan klik menu Transfer.
  4. Lalu masukkan nominal transfer. Minimal Rp 100.000 Maksimal Rp300.000.
  5. Pilih bank tujuan transfer dan isi nomor rekening tujuan.
  6. Pilih Metode Pembayaran GoPaylater.
  7. Bayar dan klik Gopay Paylater.
  8. Masukkan PIN dan Konfirmasi Pembayaran.
  9. Maka pembayaran berhasil dilakukan.
Baca Juga :  2 Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis

Perlu diketahui, bahwasanya pencairan saldo Gopay Paylater via Akulaku memerlukan biaya transfer. Oleh sebab itu, pastikan limit GoPaylater kamu mencukupi.

Bagaimana Cara Mencairkan Gopay Paylater ke Rekening Pribadi

Selain via Akulaku, mencarikan Gopay Paylater juga bisa dilakukan melalui rekening pribadi pengguna, salah satunya yaitu melalui Blibli.

Kebanyakan pengguna Gopay Paylater menerapkan cara ini, selain mudah dilakukan hal ini juga sangat menguntungkan.

Berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Silahkan download aplikasi Blibli terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store di ponsel.
  2. Buka aplikasi Blibli.
  3. Kemudian ketik Voucher Peluang.
  4. Pilih Beli Voucher sesuai limit yang ada.
  5. Lalu pilih metode pembayaran menggunakan Gopay.
  6. Hubungkan aplikasi Blibli dengan Gopay.
  7. Pilih metode pembayaran dengan saldo Gopay Paylater.
  8. Jika kode voucher sudah muncul, buka aplikasi Peluang.
  9. Masukkan kode yang telah didapatkan.
  10. Selanjutnya lakukan jual beli bitcoin dan jual asetnya.
  11. Lalu Cash Out saldo Peluang.
  12. Secara otomatis saldo Gopay Paylater akan cair ke rekening pribadi.

Biaya Transfer Gopay Paylater

Setelah mengetahui cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku, tentu saja kamu penasaran dengan besar biaya transfer Gopay Paylater untuk sekali transaksi.

Untuk besar biaya transfer saldo Gopay Paylater sangat beragam, tergantung limit transfer yang dimiliki. Biasanya perkiraan biaya transfer nya mulai dari Rp7.500 – Rp35.000.

Bukan hanya itu saja, perbedaan cara juga mempengaruhi besar biaya transfer Gopay Paylater. Jadi sebelum melakukan cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku, sebaiknya mengetahui biayanya.

Tips dan Trik Menaikkan Limit Gopay Paylater

Agar transaksi pembayaran melalui Gopay Paylater tidak terganggu dengan rendahnya limit yang dimiliki, ada dua tips dan trik yang dapat dilakukan untuk menaikkan limit kredit, yakni diantaranya :

Tips dan Trik Menaikkan Limit Gopay Paylater
Tips dan Trik Menaikkan Limit Gopay Paylater

1. Meningkatkan Transaksi

Hampir sama dengan aplikasi penyedia layanan limit kredit lainnya, untuk meningkatkan limit Gopay Paylater langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan meningkatkan transaksi.

Seperti menggunakan limit Gopay Paylater untuk :

  • Membeli pulsa atau token listrik.
  • Berbelanja di Merchant rekanan nya.
  • Membayar Gocar.
  • Membayar Gofood menggunakan GoPaylater.
  • Membayar Go Ride.
Baca Juga :  7 Penyebab Kenapa inPods 12 Tidak Mau Connect dan Cara Mengatasinya

Apabila semua hal diatas kamu lakukan dengan intens atau rutin, dapat dipastikan limit Gopay Paylater kamu akan meningkat dan cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku juga tidak terkendala.

2. Membayar Tagihan Tepat Waktu

Usahakan membayar tagihan tepat pada waktu yang telah ditentukan, karena pihak Gopay Paylater akan melihat riwayat tagihan kamu secara intens untuk memastikan tidak adanya kendala pada saat melakukan pembayaran.

Gopay Paylater juga akan menganggap kamu sebagai salah satu pengguna yang mematuhi peraturan yang ada. Setelah itu, dapat dipastikan limit Gopay Paylater kamu akan meningkat perlahan.

Keuntungan Menggunakan Gopay Paylater

Tidak hanya kemudahan dalam melakukan transaksi, ternyata dengan menggunakan fitur Gopay Paylater kamu juga akan memperoleh keuntungan lainnya, seperti :

  • Dapat melakukan pencairan dengan berbagai cara.
  • Transaksi sangat mudah dilakukan.
  • Peminjaman dana, biaya administrasi dan bunga sangat kecil.
  • Denda keterlambatan pembayaran hanya Rp 2.000 setiap harinya,
  • Batas pembayaran relatif lama hingga sampai tanggal 5 dalam setiap bulannya.

Meskipun dengan penawaran keuntungan yang relatif banyak, kamu juga harus tetap bijak dalam menggunakan layanan Gopay Paylater.

Perbedaan GopayLater Cicil dan Gopay Paylater

Banyak orang yang belum memahami perbedaan dari masing-masing layanan ini, bahkan tidak jarang pula pengguna beranggapan bahwa layanan ini sama.

Untuk mengetahui perbedaan GopayLater Cicil dan Gopay Paylater, perhatikan penjelasan berikut ini.

Layanan Gopay Paylater Cicil Gopay Paylater (Akhir Bulan)
✅ Minimum Transaksi Rp 300.000 Tidak ada
✅ Limit Transaksi Rp 5.000.000 Rp 3.000.000
✅ Sekama Pembayaran Bisa di cicil dengan tenor 2, 3, 6 dan 12 bulan. Langsung dibayarkan berdasarkan nominal transaksi.
✅ Biaya 2.75% per transaksi Hanya berlaku dika digunakan.
✅ Tagihan Transaksi yang dilakukan pada tanggal 1-15, cicilan pertama akan ditagihkan mulai dari tanggal 16 hingga akhir bulan. Namun jika melakukan transaksi pada tanggal 16 keatas maka cicilan akan ditagih pada akhir bulan berikutnya. Setiap akhir bulan.
✅ Pembayaran Tagihan Melalui App Gojek. Melalui App Gojek.

Postingan Menarik Lainnya : 8 Cara Transfer Gopay ke OVO : Syarat dan Biaya Admin

Kesimpulan

Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku
Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku

Demikian cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku yang dapat kamu coba. Pastikan semua langkah diatas dilakukan dengan benar agar tidak terkendala ketika ingin melakukan pencairan.

Setelah melakukan pencairan Gopay Paylater via aplikasi Akulaku, jangan lupa untuk membayar tagihan tepat waktu agar limit kredit kamu tetap meningkat dan terjaga. Jangan lupa untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan agar transaksi yang kamu lakukan tidak terkendala.

Semoga informasi cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!,

Back to top button