Tutorial

5 Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis Tanpa Biaya

Mengetahui Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls memiliki beberapa manfaat terutama bagi pengusaha warung kecil atau grosiran yang tertarik dalam bisnis penjualan es krim. Salah satu manfaatnya menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Umumnya, untuk mendapatkan kulkas es krim Walls dari PT Campina, kamu bisa mengajukan kerja sama, menghubungi kantor, dan melalui kunjungan petugas.

Namun pastikan seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan bisa terpenuhi, agar kulkas es krim Walls tersebut bisa kamu dapatkan secepatnya.

Syarat Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Cara mendapatkan kulkas es krim Walls bisa dengan mudah dilakukan, terutama jika pengguna dapat melengkapi persyaratan dan ketentuan yang telah diberlakukan oleh pihak PT Campina. Berikut beberapa persyaratan mendapatkan kulkas es krim Walls :

  • Memiliki toko atau warung kecil dengan penjualan meningkat.
  • Melakukan registrasi atau mendaftarkan program pengajuan proposal.
  • Pembelian minimal produk es krim Walls.
  • Melakukan pembelian produk dalam periode waktu untuk promosi.
  • Mencapai minimal jumlah penjualan setelah pasca promosi es krim Walls.
  • Warung atau toko yang dimiliki memiliki tinggi peminat es krim.

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls
Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Perusahaan PT Campina Ice Cream membuka peluang untuk setiap toko atau warung kecil yang memulai usaha penjualan es krim untuk mendapatkan kulkas berlabel Walls.

Dimana setiap toko yang ingin mendapatkan kulkas es krim tersebut, harus melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan. Adapun beberapa cara mendapatkan kulkas es krim Walls, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga :  7 Cara Mengubah Word Ke PDF Di HP Tanpa Aplikasi

1. Ajukan Kerja Sama

Cara mendapatkan kulkas es krim Walls pertama yang sering dilakukan banyak pebisnis warung kecil atau grosiran, yaitu dengan mengajukan kerjakan kepada pihak PT Campina melalui pengiriman proposal ke kantor cabang.

Untuk mengajukan proposal permintaan kerjasama ini, kamu bisa membawa fotocopy KTP dan KK sebagai salah satu persyaratan. Setelah itu, kunjungi alamat PT Campina Ice Cream Industry di :

PT Campina Ice Cream Industry Tbk. Jl. Rawa Terate 1 No.5 Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jakarta

Saat sampai dilokasi tujuan, temui petugas dan sampaikan tujuan pengajuan proposal berupa permintaan barang berupa kulkas es krim Walls. Petugas akan menerima proposal kamu, silahkan tunggu hasil pengajuan selama satu sampai dua minggu.

Penting untuk diketahui, cara mendapatkan kulkas es krim Walls ini memerlukan tegangan listrik yang mencukupi, yaitu minimal 950 KwH.

2. Menghubungi Kantor Pusat PT Campina Ice Cream

Menghubungi Kantor Pusat PT Campina Ice Cream
Menghubungi Kantor Pusat PT Campina Ice Cream

Cara mendapatkan kulkas es cream walls yang bisa kamu coba selanjutnya yaitu dengan menghubungi kantor pusat PT Campina Ice Cream Industry sebagai pemilik es krim Walls.

Berikut nomor telepon atau kontak PT Campina Ice Cream Industry yang bisa kamu hubungin untuk mengajukan permohonan

  • Telepon (Bebas Pulsa) : 0-800-1-558000
  • Telepon (Pulsa bayar) : 021-52995299
  • WhatsApp : +62 811 229 300
  • Email : pelangganku@campina.co.id

Setelah pihak Campina Ice Cream merespon permintaan kamu, biasanya akan diarahkan untuk berkunjung langsung ke alamat kantor cabang terdekat yang ada di kota kamu.

Baca Juga :  11 Cara Agar Video Story WA Tidak Buram Tanpa Aplikasi

Setelah itu, petugas akan menjelaskan beberap syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kulkas es krim Walls dari pihak perusahaan PT Campina. Jika dapat melengkapi persyaratan yang diminta, petugas akan mengirimkan kulkas ice cream walls tersebut ke alamatmu.

3. Pinjam Kulkas Walls

Apabila cara mendapatkan kulkas es krim Walls diatas kurang efektif, alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya yaitu dengan meminjam kulkas tersebut kepada distributor Ice Cream Walls.

Namun untuk meminjam kulkas ini, kamu harus mengikuti intruksi dan persyaratan yang telah diberlakukan. Biasanya, distributor Walls menetapkan ketentuan yang berbeda untuk mendapatkan kulkas es krim ini.

Jadi, pastikan kamu menanyakan terlebih dahulu kepada pihak distributor terkait persyaratan mendapatkan kulkas Walls atau menanyakan kepada orang yang berpengalaman sebelumnya.

4. Melalui Kunjungan Petugas

Jika kamu memiliki warung atau toko yang tampak strategis dan memiliki peluang tinggi pada penjualan Ice Cream Walls, petugas PT Campina akan meninjau toko kamu. Apabila memenuhi kualifikasi yang ditentukan, akan mendapatkan kulkas Walls secara gratis.

Petugas ini biasanya akan berkeliling dan akan menawarkan kerjasama secara langsung. Setelah itu, petugas akan mengantarkan langsung kulkas es krim Walls ke alamat toko tanpa perlu mengeluarkan biaya pengantaran.

Tips Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Tips Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls 
Tips Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Agar kulkas es krim Walls bisa didapatkan secepatnya, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulkas es krim Walls tersebut dengan mudah dan praktis.

  • Persiapkan Dokumen yang Diperlukan – Siapkan dokumen-dokumen yang mungkin diperlukan, seperti identitas diri, surat izin usaha, dan fotocopy Kartu Keluarga (jika diperlukan).
  • Penuhi Syarat dan ketentuan –  Pastikan kamu mahami dan memenuhi semua pesyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Walls untuk mendapatkan kulkas es krim, seperti minimal pembelian atau komitmen penjualan bulanan.
  • Perhatikan Perkembangan Penjualan Toko – Perhatikan perkembangan penjualan di toko, khususnya dalam penjualan es krim Walls agar permintaan barang tetap stabil.
  • Pastikan Lokasi Toko Strategis – Pastikan lokasi toko sangat strategis agar persetujuan pengadaan bantuan barang berupa kulkas es krim walls semakin cepat di acc. Karena semakin strategis lokasi toko, semakin besar peluang mendapatkan kulkas es krim Walls.
Baca Juga :  Berapa Limit Akulaku Setelah 900 Ribu, Ini Jawabannya!

Postingan Menarik Lainnya : 5 Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk Dan Syaratnya Mudah

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls
Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Dari pembahasan diatas dapat disimpulkan, bahwa cara mendapatkan kulkas es krim Walls dapat dilakukan dengan mudah apabila konsumen dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah diberlakukan. Salah satu persyaratan yang perlu diperhatikan yaitu pastikan penjualan stabil dan terus meningkat setiap hari atau bulannya. Untuk cara mendapatkan kulkas es krim Walls yang lebih efektif dan praktis, kamu bisa mengajukan kerjasama. Selain mendapatkan harga termurah, produsen akan memberikan tips dan trik penjualan es krim agar memperoleh keuntungan yang lebih besar.

Back to top button