Promo Top Up Game Termurah😍
Tutorial

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2022 Tanpa Pulsa

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 2022 Tanpa Pulsa – Kamu pengen dapat kuota gratis dari Axis? Kalau begitu kamu datang pada artikel yang tepat. Karena kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari provider Axis.

Berikut hal hal yang wajib kamu ketahui tentang Provider Kuota gratis AXIS:

  1. Internetan memang menjadi kebutuhan pada masa kini. Entah itu bagi para remaja, sampai ke orang dewasa. Banyak orang yang berselancar pada Internet hanya untuk mencari informasi, atau bahkan untuk menambah waktu luang dengan membaca berita, menonton video, atau bermain game online.
  2. Anggap saja sama seperti kamu yang meluangkan waktu untuk sekedar mencari informasi tentang bagaimana cara nya mendapatkan Kuota gratis AXIS secara cuma-cuma ini.
  3. memangnya ada ya kuota gratis dari Axis? tentu saja ada, jika tidak ada mana mungkin artikel ini bisa ditulis menjadi sebuah informasi yang pasti.
  4. Tapi perlu kamu ketahui sebelumnya, bahwasanya untuk mendapatkan Kuota gratis AXIS dari berbagai macam provider seperti telkomsel, XL, Indosat, dan lain sebagainya. Ini pasti ada yang namanya syarat dan ketentuan berlaku.
  5. Itu juga berlaku pada provider Axis yang mana pasti terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan kuota Gratis ini.

Sebelum melanjutkan mungkin ada banyak dari kamu yang belum mengetahui apa itu Kuota internet. Mari kita bahas secara singkat tentang Kuota internet terlebih dahulu.

Apa itu Kuota Internet?

Apa itu Kuota Internet
Apa itu Kuota Internet

Kuota Internet merupakan batasan penggunaan internet dengan jangka waktu yang telah ditentukan oleh pihak penyedia atau provider. Simak 2 hal berikut ini:

  1. Atau Kuota Internet ini bisa disimpulkan sebagai batas pemakaian jaringan internet pada waktu tertentu. Anggap saja kamu membeli paket internet dari provider Axis sebesar 3 GB selama satu minggu.
  2. Jadi kamu bisa berselancar di internet selama 1 minggu jika paket internet mu yang sebesar 3 GB ini masih ada. Lalu bagaimana jika kuota kita masih ada tetapi sudah melewati batas 1 minggu?
  3. Jika Kuota kamu masih tersisa dan batas waktu 1 minggu telah dilewati maka akses mu untuk internetan akan diputus, karena sudah melewati batas waktu yang ditentukan.

Nah, setelah mengetahui apa itu Kuota Internet, maka kamu bisa juga mencoba Cara Melihat Kata Sandi Facebook, yang hilang ataupun sudah lupa.

Cara Dapat Kuota Gratis Dari Axis

Ada banyak sekali metode atau cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru 2022 yang bisa kalian coba.

  1. Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa cara bagaimana caranya mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru terbaru yang bisa kamu ikuti.
  2. Dan cara yang akan kita bahas ini cukup mudah jadi diharapkan semua kalangan dapat memahami dan mengikuti cara yang sudah kita berikan.

Jadi bagaimana cara mendapatkan kuota dari Axis secara gratis ini? yuk kita bahas lebih lanjut dibawah ini!

Sejarah Provider Axis

Sejarah Provider Axis
Sejarah Provider Axis

Kita bahas sedikit lagi tentang salah satu provider yang ada di Indonesia ini. Axis yang dulunya bernama Lippo Telecom dan NTS merupakan sebuah produk layanan telekomunikasi dari Perusahaan XL Axiata, atau anak perusahaan Axiata.

  1. Axis pertama diluncurkan pada tahun 2008 dan berhasil menjangkau berbagai pulau besar yang ada di Indonesia.
  2. Dengan memberikan harga paket internet Axis yang murah, membuat provider ini menjadi salah satu penyedia jasa telekomunikasi yang memiliki perkembangan sangat cepat.
  3. Dan saat ini telah menjangkau sinyal 2G, 3G, 4G, dan yang terbaru 5G.
  4. Perlu kamu ketahui dahulu merek dari Axis ini adalah layanan telekomunikasi yang dikelola oleh PT Axis Telekom Indonesia yang dulunya bernama PT Natrindo Telepon Seluler.
  5. Dan pada Tahun 2013-2014, Perusahaan milik Axis telah diakuisisi oleh PT XL Axiata TBK. Dikelola dan telah berjalan sampai saat ini.

Hal Ini membuat Axis tidak lagi menjadi perusahaan yang berdiri secara Independen melainkan hanya sebuah merek semata. Hebat bukan? Mau lebih hebat lagi cobain deh Aplikasi Pembawa Hoki Higgs Domino.

Beberapa Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru 2022

Nah, Setelah kita mengetahui sedikit Arti dari Kuota Internet dan sedikit informasi dari perusahaan Telekomunikasi miliki Axis. Selanjutnya kita akan bahas bagaimana cara dapat kuota gratis Axis yang bisa kita lakukan.

Ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti dibawah ini, antara lain adalah:

  • Kuota AXIS Gratis Terbaru 2022 dari Kemendikbud

Kuota AXIS Gratis Terbaru 2022 dari Kemendikbud
Kuota AXIS Gratis Terbaru 2022 dari Kemendikbud

Pada masa awal pandemi pemerintah Indonesia membagikan banyak sekali Kuota gratis AXIS dari berbagai Provider seperti Kuota Gratis Telkomsel, XL, Indosat, Dan salah satunya adalah kuota gratis Axis ini.

Kuota gratis AXIS dari pemerintah ini hanya bisa diakses dan digunakan untuk keperluan belajar saja. Mengakses website pembelajaran, zoom, dan aktifitas belajar lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis dari pemerintah ini?

  1. Caranya adalah kamu bisa mendaftarkan nomor Axis milikmu kepada guru atau pengurus sekolah. Dan mereka akan mengurusnya ke aplikasi Dapodik.
  2. Atau jika kamu ingin mendaftarkan sendiri juga bisa. Kamu perlu mendownload Aplikasi Dapodik sendiri dan mendaftarkan nomor Axis mu untuk mendapatkan bantuan kuota belajar.
  3. Sebenarnya untuk mendapatkan kuota belajar Axis masanya sudah lewat, Tetapi jika kamu ingin mendaftar silahkan menunggu informasi lebih lanjut dari kemendikbud.

Kabarnya Kemendikbud akan kembali membagikan Kuota gratis Axis di tahun 2022, dan kuota yang diberikan ini dikabarkan tidak memilki batasan. Jadi kamu bisa mengakses apa saja dan berselancar bebas di Internet.

  • Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2GB Setiap Hari

Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2GB Setiap Hari
Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2GB Setiap Hari

Berikutnya adalah bantuan kuota Axis gratis sebesar 2 GB yang bisa kamu gunakan untuk internetan dari rumah. Kuota ini masih berhubungan dengan pandemi, jadi ini diberikan secara gratis untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah, dan bekerja dari rumah.

Siapa sih yang gak mau dapat kuota gratis sebesar 2 GB? Nah jadi gimana cara dapatin kuota gratis Axis 2 GB ini? Caranya cukup mudah kamu hanya perlu mengunduh Aplikasi resmi dari provider Axis yaitu Axisnet di Playstore atau Appstore milikmu.

Untuk cara mendapatkan kuota gratis Axis 2 GB, lebih lanjutnya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama silahkan kamu unduh dulu aplikasi Axisnet ini di ponsel pintar milikmu, Bagi kamu pengguna Android bisa download via playstore dan untuk pengguna iPhone bisa unduh melalui Appstore
  2. Jika sudah silahkan buka aplikasi Axisnet yang sudah kamu download barusan dan login menggunakan nomor Axis milikmu. Jika belum terdaftar pada aplikasi, kamu bisa registrasi terlebih dahulu.
  3. Pada bagian Homepage aplikasi Axis akan menampilkan detail dari Nomor Telepon, Sisa Pulsa, masa tenggang, dan banyak pilihan lainnya.
  4. Dibawah bagian “Paket Kamu Saat Ini” terdapat menu “Forever Online”. Nah disitu ada pilihan Promo Bonus Kuota 2GB
  5. Silahkan pilih yang Promo Bonus Kuota 2 GB, Masukkan nomor Axis milikmu, dan pilih metode pembayaran dengan pulsa. Tunggu sampai aktivasi selesai.
  6. Jika sudah maka paket kamu akan mucul di homepage Aplikasi Axisnet. kalau belum muncul bisa coba refresh aplikasi.
  7. jika masih belum muncul juga silahkan mulai ulang aplikasi.
  8. Dan selamat paket kuota gratis Axis sebesar 2 GB/hari sudah bisa kamu nikmati.

Paket kuota bonus 2 GB/hari ini akan aktif selama 7 hari atau satu minggu. Jadi kamu bebas internetan sebesar 2GB per harinya. Dan akan berjalan selama 7 hari penuh.

Mau streaming lebih puas dan gratis dengan siaran luar tanpa batas? Yuk buruan Download Gratisoe TV Terbaru.

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan bonus kuota gratis Axis ini? Nah buat kamu yang suka dengan bonus, jangan lupa untuk sering – sering mengecek aplikasi Axisnet ini. Karena terkadang ada bonus spesial yang bisa kamu dapatkan!

Apakah masih ada cara untuk mendapatkan kuota gratis Axis ini? tentu saja ada mari kita lanjutkan lagi!

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru 2022 Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru 2022 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis Terbaru 2022 Tanpa Aplikasi

Cara berikutnya yang bisa kamu coba adalah mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi apapun. Dan hanya menggunakan aplikasi bawaan ponsel pintar milikmu yaitu dial pad atau num pad.

Ternyata ada loh cara mendapatkankuota gratis Axis dengan kode rahasia, Berikut ini adalah kode rahasia kuota Axis terbaru yang bisa kamu coba, jadi jangan sampai salah ya!

Buat kamu yang bingung langsung aja kita lanjutkan cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan kode dial terbaru. Simak langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan kamu menggunakan kartu Axis gaul yang masih baru dan sudah di registrasi, Kamu bisa membeli kartu Axis gaul dengan harga yang cukup terjangkau
  2. Harap dipastikan kembali bahwa kartu Axis gaul milikmu itu tidak memiliki pulsa sama sekali alias pulsa 0 rupiah. Kenapa?
  3. Karena untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti pulsa tersedot, Namanya saja kuota gratis Axis masa harus potong pulsa.
  4. Langkah selanjutnya silahkan kamu masuk ke Aplikasi panggilan yang ada di ponsel kamu maka akan muncul dial pad disitu.
  5. Setelah itu silahkan ketikkan kode dial berikut ini *123*2*1*2*1# lalu tekan panggil atau ok.
  6. Silahkan tunggu sampai permintaan kamu di proses, Jika kamu sedang mencari cara mendapatkan uang, kamu bisa jadi streamer hanya di Mendapatkan Uang Dari Tiktok
  7. Selanjutnya jika cara mendapatkan kuota gratis Axis dengan kode rahasia terbaru ini sukses, maka akan muncul pesan notifikasi bahwa paket data kamu sudah bertambah.
  8. Jika kamu tidak berhasil maka itu tandanya kamu belum beruntung dan kartu Axis milikmu tidak di dukung untuk mendapatkan layanan ini.

Jika kartu yang kita bahas tadi sudah tidak terdapat promo, kamu bisa menggunakan Axis Aigo (Axis internet on the go) yang banyak sekali promonya. Jadi masih banyak kok alternatif yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan kuota Axis gratis ini.

Dan satu lagi jika cara diatas masih belum work kamu bisa menggunakan Aplikasi pihak ketiga atau biasa disebut aplikasi Injector yang menyediakan VPN, ini bisa membantu kamu untuk selalu internetansecara gratis selama 24 jam nonstop.

Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis

Berikut ini akan kita bagikan beberapa rekomendasi aplikasi injector internet gratis yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan kuota gratis Axis terbaru 2022.

  • Psiphon Pro

Psiphon Pro
Psiphon Pro

Aplikasi Kuota Gratis Axis, Langsung saja kita menuju pembahasannya yang pertama ada aplikasi Psiphon Pro, Siapa yang tidak mengenal aplikasi ini? Ketahui keuntungan Psiphon Pro:

  1. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mencari internet gratisan, dan sudah diinstal lebih dari 100Jt.
  2. Manfaat lainnya dari aplikasi ini kamu tetap bisa internetan walaupun kuotamu sudah habis.
  3. Selain itu kamu juga bisa mengakses situs web yang di blokir. Apalagi kalo kamu cobain cara Mengembalikan Video TikTok Terhapus.

Link Download :

Nama Aplikasi Psiphon Pro
Rating 3.8
Ukuran 29 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3.subscription
  • KPN Tunnel

KPN Tunnel
KPN Tunnel

Aplikasi KPN Tunnel ini dapat digunakan untuk Kuota Gratis Axis dengan memanfaatkan:

  1. Celah pada programnya dan hal ini yang bisa membuat kamu internetan secara gratis.
  2. Aplikasi ini bisa digunakan oleh semua provider, jadi lumayan.
  3. Buat kamu yang pengen menghemat pengeluaran untuk membeli paket internet.

Link Download :

Nama Aplikasi KPN Tunnel
Rating 4.4
Ukuran 2,3 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=kpn.soft.dev.kpnrevolution

Setelah kamu download aplikasinya, dan kamu lagi mencari file pdf kamu yang hilang, Kamu dapat mengembalikannya dengan Cara Mengembalikan File PDF Yang Terhapus.

  • Http Injector

HTTP Injector
HTTP Injector

Aplikasi Terakhir Kuota Gratis Axis ada Aplikasi Http Injector, Kenapa harus Http Injector?

  1. Karena Hampir sama dengan KPN Tunnel tetapi untuk menggunakan Http Injector kamu harus menggunakan sebuah script.
  2. Yang mana didalam script tersebut terdapat bug atau celah yang bisa dilewati, jika sukses maka kamu bisa internetan secara gratis sepuasnya.

Link Download :

Nama Aplikasi HTTP Injector
Rating 4.4
Ukuran 12 MB
Link Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector&hl=in&gl=US

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara dapat kuota gratis Axis terbaru 2022 yang bisa kamu coba. Beragam cara mendapatkan kuota gratis dari Axis diatas sepenuhnya gratis, kecuali kamu membeli kartu baru.

Perlu diketahui bahwa menggunakan beberapa aplikasi injector diatas dapat mengakibatkan kerugian bagi salah satu pihak, jadi jangan sering – sering dipakai ya!

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Di Indonesia. Yuk Download Aplikasi MOCIPAY Sekarang Juga
Back to top button