Tutorial

16 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri 2024 Pengguna Android dan iPhone

Untuk Anda para pengguna provider Tri, cara mendapatkan kuota gratis Tri yang akan dibahas kali ini wajib Anda ketahui. Terlebih lagi karena kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kegiatan sehari-hari kita.

Cara mendapatkan kuota gratis Tri tergolong sangat mudah bagi para pengguna Tri, karena provider ini memberikan banyak promo bagi para penggunanya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri 2024 dengan Mudah

Tri merupakan salah satu provider yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tidak lain disebabkan karena harga paket kuota internet nya yang bisa dibilang terjangkau.

Dengan menggunakan provider yang satu ini, Anda bisa mendapatkan paket kuota internet yang cukup memuaskan. Harga yang terjangkau tersebutlah yang menjadikan provider yang satu ini cocok atau bisa digunakan untuk semua kalangan.

Belum lagi jika Anda menggunakan suatu provider dan bisa mendapatkan kuota internet gratis, pasti Anda ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkannya. Termasuk Anda para pengguna provider Tri, Anda pasti juga ingin mengetahui cara mendapatkan kuota gratis Tri.

Mendapat kuota internet gratis merupakan sebuah keuntungan yang selalu dicari oleh banyak orang, khususnya bagi para pengguna kartu seluler. Termasuk para pengguna provider Tri, ada beberapa cara mendapatkan kuota gratis Tri yang bisa Anda coba.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa beberapa metode berikut ini mungkin saja berlaku sesuai dengan promosi atau program yang sedang berlangsung pada jangka waktu tertentu. Adapun beberapa cara mendapatkan kuota gratis Tri yang bisa Anda coba dan pertimbangkan adalah sebagai berikut.

  • Mengikuti Program Promo Tri

Tri sering kali meluncurkan program promosi tertentu yang memberikan kuota internet gratis kepada para konsumen mereka. Anda bisa mengecek situs atau aplikasi resmi Tri untuk mengetahui dan update informasi tentang promo-promo tersebut.

  • Isi Ulang Pulsa dengan Nominal Tertentu

Kadang-kadang, Tri menawarkan kuota gratis sebagai bonus jika Anda mengisi pulsa dengan nominal tertentu. Cara mendapatkan kuota gratis Tri yang satu ini bisa menjadi salah satu cara yang efektif untuk bisa mendapatkan kuota internet tambahan.

  • Unduh Aplikasi Resmi Tri

Unduh Aplikasi Resmi Tri
Unduh Aplikasi Resmi Tri

Tri kadang-kadang juga memberikan kuota bonus kepada para penggunanya yang mengunduh dan menggunakan aplikasi resmi Tri. Aplikasi tersebut bernama bima+ yang bisa Anda unduh dengan mudah dan gratis.

Baca Juga :  6 Cara Mengganti Username Shopee 2024, Ini Syaratnya!

Selain menjadi salah satu cara mendapatkan kuota gratis Tri dengan efektif, aplikasi ini juga akan memberikan Anda banyak kemudahan, seperti memantau sisa kuota dan pulsa, pemakaian kuota, mengecek masa aktif kartu, dan lain sebagainya.

🔰 Nama Aplikasi  Bima+ 🔥
🔰 Developer PT Hutchison 3 Indonesia🔥
🔰 Rating Aplikasi 4,2 ⭐
🔰 Jumlah Download 10jt+ 🔥
🔰 Link Download Play Store / App Store
  • Ikuti Kuis atau Kontes Tertentu

Tri mungkin mengadakan kuis atau kontes di media sosial atau platform resmi lainnya. Menang dalam kuis atau kontes ini bisa memberikan Anda hadiah tertentu, termasuk kuota internet gratis.

  • Cek Kartu Perdana Baru

Beberapa kartu perdana Tri baru mungkin dilengkapi dengan penawaran khusus berupa kuota gratis. Jika Anda memiliki rencana untuk membeli atau berganti kartu perdana yang baru, pastikan Anda memeriksa apakah ada bonus kuota yang ditawarkan atau tidak.

  • Pantau Situasi Resmi Tri

Situs resmi merupakan tempat di mana Tri akan mengumumkan program-program tertentu mengenai promosi terbaru atau penawaran khusus lainnya. Untuk Anda yang ingin mendapatkan kuota internet gratis, jangan ragu untuk mengunjungi situs resmi Tri secara berkala.

  • Melalui Tautan Referral

Beberapa program Tri mungkin memiliki sistem tautan referral di mana Anda bisa mendapatkan kuota gratis jika berhasil mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan layanan Tri. Cara mendapatkan kuota gratis Tri yang satu ini bisa Anda coba juga mengingat mudah dilakukan.

  • Mengaktifkan Notifikasi atau Pemberitahuan

Pada aplikasi atau situs remi Tri, Anda mungkin memiliki opsi untuk berlangganan atau mengaktifkan pemberitahuan dan informasi terbaru. Hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai promo-promo kuota gratis.

  • Mengikuti Media Sosial Tri

Mengikuti media sosial resmi Tri juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan kuota gratis Tri. Hal ini dikarenakan informasi mengenai penawaran kuota gratis tersebut juga akan diumumkan di sana sehingga mengikutinya akan membuat Anda tidak tertinggal informasi mengenai kuota gratis tersebut.

  • Tetap Waspada terhadap Penipuan

Dalam upaya mendapatkan kuota gratis, ingat bahwa Anda juga harus tetap berhati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda hanya mengikuti program resmi dan tidak memberikan informasi pribadi atau data penting lainnya kepada pihak yang tidak dikenal.

Trik Mendapatkan Kuota Internet Tri Gratis

Setelah mengetahui beberapa cara mendapatkan kuota gratis Tri, ada beberapa trik tertentu yang bisa Anda coba untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis. Beberapa trik berikut ini juga terbilang mudah untuk Anda lakukan.

Sebagai catatan tambahan, untuk mendapatkan kuota internet gratis berikut ini, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan untuk bisa mendapatkannya.

Ada juga paket kuota yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan karena alasan tertentu. Adapun beberapa trik dalam mendapatkan kuota internet gratis untuk provider Tri yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Baca Juga :  3 Cara Mengambil Uang di Kalkulator TikTok Terbaru 2024

1. Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Menukarkan Poin

Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Menukarkan Poin
Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Menukarkan Poin

Cara mendapatkan kuota gratis Tri yang pertama adalah dengan menukarkan poin yang ada pada aplikasi bima+. Cara mendapatkan kuota internet gratis menggunakan poin ini juga mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi bima+. Jika sudah memilikinya, buka aplikasi tersebut pada ponsel Anda.
  • Setelah aplikasi terbuka, cari dan buka menu “Bonstri”, lalu pilih “Tukar point”.
  • Pilih “Product Tri” untuk mengubahnya menjadi kuota internet. Sesuaikan jumlah poin yang Anda miliki dengan voucher yang ada atau yang Anda inginkan.
  • Jika sudah memilih, klik pada jumlah poin voucher untuk menukarkan poin dengan voucher.
  • Setelah muncul pop-up, klik “Tukar” lagi.
  • Tunggu beberapa saat dan kuota internet gratis Anda akan masuk secara otomatis.

2. Mendapatkan Kuota Internet Gratis Unlimited dari Pemerintah

Kuota internet gratis selanjutnya yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi bima+ adalah paket unlimited. Adapun langkah dalam mendapatkan paket kuota unlimited tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi bima+ pada ponsel Anda.
  2. Cari menu “Paket” atau “Beli”, lalu cari bagian AlwaysOn.
  3. Pilih paket AON Unlimited, lalu klik “Beli”.
  4. Selesaikan pembayaran dan tunggu hingga paket kuota internet Anda masuk.

3. Mendapatkan Kuota Internet Gratis Melalui Kode UMB

Selain menggunakan aplikasi bima+, cara mendapatkan kuota gratis Tri lainnya adalah menggunakan kode UMB. Namun, Anda harus menggunakan beberapa metode khusus untuk bisa mendapatkannya.

Metode yang dimaksud adalah Anda harus rajin menambah atau mengisi pulsa dan kuota internet secara rutin jika ingin mendapatkan kuota gratis. Pasalnya, cara yang satu ini tidak memberikan kuota gratis sembarangan.

Pihak provider akan melihat apakah pengguna yang ingin mengajukan kuota gratis tersebut rutin mengisi pulsa dan kotanya atau tidak. Jika rutin melakukannya, Anda akan dengan mudah mendapatkan kuota internet gratis tersebut. Adapun langkah mudah dalam mendapatkan kuota gratis melalui kode UMB adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Telepon atau menu dialpad pada ponsel Anda.
  • Ketik kode *111*11# menggunakan keypad dan kirim. Jika sudah, akan ada beberapa penawaran yang bisa Anda pilih.
  • Ketik angka 1, lalu klik “Send”.
  • Jika Anda mendapatkan balasan, maka Anda akan bisa mendapatkan kuota gratis tersebut.

4. Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Kode AON

Sama seperti cara mendapatkan kuota gratis dengan kode UMB, cara yang satu ini juga menggunakan kode dan mengaksesnya melalui dialpad. Dengan menggunakan kode yang satu ini, Anda akan bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 2GB.

Yang perlu diperhatikan adalah kuota gratis tersebut hanya berlaku untuk para pengguna paket kuota AON atau AlwaysOn. Jadi, apabila Anda merupakan pengguna paket lainnya, maka Anda tidak bisa mendapatkan kuota gratis yang satu ini.

Baca Juga :  Techyhit Com: 8 Fitur Menarik Situs Penambah Followers

Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan paket kuota yang satu ini terlebih dahulu jika ingin mendapatkan bonus kuota gratis. Apabila Anda sudah berlangganan paket kuota AON, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 2GB.

  1. Buka aplikasi Telepon atau menu dialpad pada ponsel Anda.
  2. Ketik *111*11*1# dan panggil kode tersebut.
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul informasi mengenai kuota gratis AON 2GB.
  4. Selanjutnya, pilih menu untuk konfirmasi transaksi paket kuota.
  5. Setelah melakukan konfirmasi, tunggu beberapa saat hingga mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa aktivasi kuota gratis AON 2GB berhasil.
  6. Setelah itu, paket kuota akan secara otomatis aktif dan bisa Anda gunakan.

5. Mendapatkan Kuota Internet Gratis Melalui SMS

Cara mendapatkan kuota gratis Tri selanjutnya adalah dengan mengirim SMS. Dengan menggunakan cara yang satu ini, pengguna akan bisa mendapatkan kuota internet gratis dengan mudah dan aman. Seperti halnya dengan kode UMB, pengguna juga harus rutin melakukan transaksi.

Selain itu, pengguna akan tetap bisa mengirim pesan tanpa biaya pulsa. Berikut ini langkah yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan kuota gratis melalui SMS.

  • Buka aplikasi Pesan pada ponsel.
  • Buat pesan baru dan ketik “MAU<spasi>PM1”
  • Kirim pesan ke 234.
  • Tunggu beberapa saat hingga pesan terbalas dan Anda akan langsung mendapatkan kuota gratis tersebut.

6. Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Kode Mau BIMA 6GB

Kuota internet gratis Tri yang bisa Anda dapatkan selanjutnya adalah menggunakan kode rahasia dan mengirimkannya melalui SMS. Dengan menggunakan kode ini, nantinya Anda akan bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 6GB.

Adapun langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan kuota gratis tersebut menggunakan kode yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Pesan pada ponsel Anda.
  2. Buat pesan baru dan ketik “MAU BIMA 6GB”.
  3. Kirim pesan ke 234.
  4. Setelah menerima balasan, berarti Anda sudah mendapatkan kuota gratis secara otomatis dan bisa segera digunakan.

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri
Cara  Deskripsi
Promosi Operator Anda dapat mengikuti perkembangan promosi ini melalui situs web resmi Tri, aplikasi MyTri, atau akun media sosial resmi Tri.
Top Up atau Isi Ulang Kadang-kadang, Tri memberikan bonus kuota gratis ketika Anda melakukan top up atau isi ulang saldo pulsa Anda.
Mengikuti Program Loyalty Tri mungkin memiliki program loyalitas yang memungkinkan Anda mengumpulkan poin atau mendapatkan hadiah, termasuk kuota gratis, dengan menggunakan layanan mereka secara teratur.
Mengikuti Kontes atau Giveaway Anda bisa mengikuti kontes ini untuk memiliki kesempatan memenangkan kuota gratis.
Penggunaan Aplikasi Resmi Aplikasi ini sering menawarkan bonus dan hadiah, termasuk kuota gratis, kepada pengguna yang aktif.
Penawaran Paket Data Anda dapat memeriksa penawaran paket data di situs web resmi Tri atau melalui aplikasi MyTri.
Mengikuti Promosi Khusus Terkadang, Tri dapat mengadakan promosi khusus atau kerjasama dengan merek atau layanan tertentu yang memberikan kuota gratis kepada pelanggan mereka.
Penukaran Poin Jika Anda terdaftar dalam program loyalitas Tri yang memungkinkan Anda mengumpulkan poin, Anda mungkin dapat menukarkan nya dengan hadiah termasuk kuota gratis.
Mengikuti Panduan Resmi Tri mungkin memiliki panduan resmi tentang cara mendapatkan kuota gratis di situs web mereka.

Mendapatkan kuota gratis merupakan hal yang menyenangkan sehingga mengetahui cara mendapatkan kuota gratis Tri untuk para pengguna provider yang satu ini akan sangat bermanfaat.

Pastikan Anda selalu mengikuti informasi terbaru dari Tri melalui situs resmi, aplikasi, atau media sosial mereka agar tidak melewatkan peluang mendapatkan kuota gratis. Jangan lupa untuk selalu mematuhi syarat dan ketentuan dari setiap program promosi yang ditawarkan.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button