Tutorial

10+ Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi

Kini menonton drama kesayangan dari Negeri Ginseng sudah semakin mudah, ada cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi yang dapat kamu coba melalui browser perangkat masing-masing. Tentu cara ini lebih banyak diminati dimana pengguna hanya perlu menikmati streaming bermodalkan kuota dan akses situs tersebut.

Untuk memberikan kualitas dan pengalaman menonton yang menyenangkan, berikut beberapa rekomendasi situs drakor gratis terbaik saat ini.

Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi merujuk pada penggunaan situs-situs yang dikembangkan sebelumnya. Ini menjadi pilihan yang baik buat kalian yang mempunyai ruang penyimpanan terbatas, tanpa menggunakan aplikasi streaming drakor tetap bisa mengikuti acting menggemaskan dari Oppa kesayanganmu.

Seperti penggunaan sebuah aplikasi, situs ini menyediakan subtitle berbahasa Indonesia tanpa berbayar. Hanya saja terdapat iklan untuk mengembangkan situs tersebut. Berikut sederet situs yang dapat kalian kunjungi untuk menonton drama korea.

1. MyAsianTV.ru

MyAsianTV.ru
MyAsianTV.ru

Cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi yang pertama melalui situs MyAsianTV.ru. Situs ini menyediakan konten hiburan dari berbagai negara, diantaranya ada drama China, Korea, Jepang, Thailand, Hongkong, Taiwan dan America. MyAsianTV.ru memiliki fitur yang mudah dipahami, kamu bisa melihat list drama, film, dan drama paling populer saat ini. Kamu juga bisa request drama tertentu dengan mengisi format request di aplikasi.

Sebagai salah satu web drama korea gratis, MyAsianTV.ru menyediakan subtitle bahasa indonesia. Nah, untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengikuti panduan untuk menonton drama korea melalaui situs ini:

  • Buka peramban di perangkat kamu
  • Lalu kunjungi MyAsianTV.ru
  • Setelah itu klik drama list lalu pilih korean drama
  • Setelahnya akan muncul pilihan drama korea untuk ditayangkan, cari judul sesuai abjad
  • Klik dan mulailah menonton drama
  • Selesai.

Meskipun situs ini tidak terlalu populer, kamu tidak perlu ragu karena sudah banyak drama korea terbaru 2024 didalamnya seperti marry my husband, welcome to sumdalri, dan my happy ending.

2. DramaQu.autos

Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi - DramaQu.autos
Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi – DramaQu.autos

Cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi kini semakin menyenangkan dengan hadirnya situs bernama DramaQu.autos. Tidak perlu diragukan lagi, web ini memiliki banyak koleksi drama dan up to date untuk memberikan kamu pengalaman nonton menyenangkan. Beberapa koleksi drakor terbaru adalah a shop for killers, my happy ending, marry my husband, LTNS dan welcome to samdal-ri.

Berikut cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi melalui DramaQu.autos:

  • Buka browser di ponsel kamu lalu kunjungi DramaQu.autos
  • Setelah itu akan muncul daftar drama korea terbaru
  • Drakor terbaru dapat kamu lihat melalui menu ongoing drama
  • Klik drama index untuk melihat judul drama yang akan kamu tonton
  • Pilih judul, jika sudah kamu bisa mulai menyaksikan drakor
  • Luangkan waktu memberikan vote untuk menilai kualitas drama yang disajikan web ini.
Baca Juga :  6 Cara Transfer Shopee Paylater ke Shopeepay Tanpa Biaya Admin

3. Viki.com

Viki.com
Viki.com

Viki.com salah satu situs yang dapat kamu kunjungi untuk menonton drama korea kesayanganmu. Tidak hanya memuat drakor, Viki.com memungkinkan anda menemukan berbagai genre drama dan film terbaru dari negara China, Thailand, Jepang dan Taiwan.

Bagaimana cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi melalui Viki.com? Sama seperti website yang sudah kita bahas, Viki.com menawarkan antarmuka yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh pengguna. Ini panduan yang dapat kamu ikuti untuk menonton drama korea kesayanganmu.

  • Pertama-tama silahkan buka viki.com di browser kamu
  • Setelah itu masuk, di halaman utama klik categories dan pilih drama korea
  • Akan muncul daftar drama yang dapat kamu nikmati
  • Tentukan judul drama yang akan diputar saat ini
  • Klik episodes, lalu tab pada ep 1 untuk memulai menonton drama tersebut.

4. Dramacool.sr

Dramacool.sr
Dramacool.sr

Cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi selanjutnya melalui web Dramacool.sr yang tampilanya menyerupai web MyAsianTV.ru. Koleksi dramanya juga tidak kalah berbeda, situs ini konsisten memosting drama terbaru dari berbagai genre untuk dapat kamu nikmati secara online maupun offline.

Berikut panduan sederhana yang dapat kamu ikuti untuk menonton drakor kesayangan melalui web Dramacool.sr:

  1. Masuk ke halaman Dramacool.sr melalui browser kamu
  2. Klik drama list lalu pilih korean drama
  3. Silahkan memilih drama yang akan ditonton
  4. Klik episode tertentu lalu mulailah menonton.

5. Viu

Viu
Viu

Masih membahas cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi, rekomendasi web ini pastinya sudah kamu kenal karena mereka menyediakan layanan dalam mode aplikasi bernama Viu. Mengakses drama korea melalui situs viu memudahkan kamu mencari series yang diinginkan tanpa harus mendaftar sebagai anggota.

Sayangnya, tidak semua drama korea dapat diakses secara gratis. Beberapa diantaranya mengharuskan kamu menjadi anggota berbayar dahulu. Lalu bagaimana cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi melalui Viu? ternyata mudah, kamu bisa mengikuti panduan berikut ini.

  • Pertama-tama silahkan masuk ke Viu.com di ponsel kamu
  • Di halaman utama pilih Drama Korea
  • Tab pada drama yang ingin ditonton atau manfaatkan kolom “mencari” untuk menemukan drama tertentu
  • Pada judul drama yang dipilih akan muncul iklan untuk kamu yang mengakses viu secara gratis
  • Disampingnya akan muncul daftar episode yang bisa kalian urutkan sesuai drama yang akan dilihat.
Baca Juga :  9 Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 1 MB di HP Android & iPhone Gratis

6. IQiyi

Cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi selanjutnya memanfaatkan platform menonton asal China bernama IQiyi. Meskipun tidak sekompleks situs-situs diatas, namun IQiyi memiliki pilihan drama Korea yang dapat dinikmati. Sama seperti Viu, IQiyi memiliki aplikasi dan web yang dapat diakses pengguna. Ini cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi melalui web IQiyi:

  • Buka IQiyi di ponsel kamu
  • Pilih menu K-drama di pojok kiri atas
  • Lalu setelah itu akan muncul daftar drama korea yang tersedia
  • Klik drama yang akan ditonton
  • Lalu mulailah menonton mulai episode satu hingga selesai

7. WeTV

WeTV
WeTV

Selain 6 situs diatas, cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi dapat kamu lakukan di layanan WeTV. Situs ini menyajikan berbagai macam genre dari berbagai negara, salah satunya drama yang dari Negeri Ginseng. Karena akses gratis, WeTV juga menyelingi video dengan iklan-iklan untuk keberhasilan situs mereka, pengguna dapat membuang iklan setelah bergabung menjadi anggota premium.

Sebenarnya cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi di WeTV sangat mudah, karena memiliki fitur yang sederhana seperti beberapa rekomendasi situs drakor yang sudah kita bahas. Namun jika anda menemukan kendala, silahkan akses WeTV dengan panduan berikut.

  1. Pertama, masuk ke halaman WeTV
  2. Tentukan drama korea yang akan kamu tonton
  3. Klik dan nikmatilah streaming gratis bersama WeTV

Beberapa drama WeTV dapat kamu akses dengan gratis, kamu bisa lihat melalui tag VIP pada judul yang tampil. Terkadang WeTV juga mengharuskan akses premium di episode-episode tertentu.

8. Drakorindo

Cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi kini lebih menyenangkan melalui Drakorindo. Jikalau berbicara populer, Drakorindo termasuk dalam jajaran web terpopuler karena konsisten memosting. Inilah mengapa web ini selalu menjadi pertimbangan pengguna untuk menonton drama korea, China, Jepang dan Thailand.

Baca Juga :  2 Cara Melihat Daftar Tontonan Di Viu

Untuk menonton drakor melalui web Drakorindo cukup mudah, temukan judul drama lalu menyimpan untuk dinikmati secara offline. Kamu dapat menyimpan drama di terabox atau beberapa opsi yang ada pada halaman.

Situs Nonton Drakor Gratis Lainya

Selain beberapa cara nonton drakor gratis tanpa aplikasi yang sudah kita bahas, berikut beberapa rekomendasi web yang dapat kamu kunjungi untuk melihat drama terbaru dan terpopuler.

  1. Iflix
  2. Hulu
  3. Catchplay
  4. Video
  5. Netflix
  6. KBS World TV

Untuk kamu pecinta drama korea, ini 8 Drakor Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tertinggi yang dapat kamu saksikan melalui web drakor gratis diatas.

Kelebihan dan Kekurangan Situs Drama Korea

Streaming tanpa aplikasi berarti memanfaatkan website-website yang ada pada browser kita. Apabila dibandingkan dengan penggunaan aplikasi, penggunaan website memang lebih unggul karena kemudahan akses tanpa harus mengunduh aplikasi. Meskipun begitu, terdapat beberapa kekurangan akses drama korea melalui website, apa saja? Berikut diantaranya:

Kelebihan Situs Drama Korea

  • Akses lebih mudah, dapat digunakan kapan saja tanpa harus mengunduh aplikasi pihak ketiga
  • Fitur yang mudah dipahami. Hampir keseluruhan web yang menyediakan drama korea memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga kamu dapat mengaksesnya tanpa panduan khusus.
  • Dapat disimpan ke perangkat untuk dinikmati secara offline

Kekurangan Situs Drama Korea

  • Akses gratis yang berisiko menampilkan iklan yang menggangu terlebih saat streaming
  • Beberapa website memiliki keterbatasan dalam menyediakan subtitle berbahasa Indonesia
  • Meskipun tidak semua, kita mungkin kesulitan menemukan drama terbaru bahkan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkannya. Ini mungkin terbanding terbalik dengan aplikasi-aplikasi yang selalu up to date.

Penutup

Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi

Dengan adanya platform streaming online, penggemar drama korea dapat menonton dengan mudah. Kamu bisa mengunjungi beberapa situs untuk menemukan drama terbaru tahun ini, lho. Jadi Tunggu apalagi? Ayo, kunjungi sekarang!

Back to top button