Promo Top Up Game Termurah😍
Tips

8 Drakor Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tertinggi

Sebagai seseorang pecinta drakor pastinya kamu sering mencari referensi mengenai Drakor Terbaik Sepanjang Masa dengan cerita yang menarik dan betah untuk ditonton berlama-lama dengan alur cerita yang tidak gampang ditebak sehingga membuat rasa penasaran terus berkobar.

Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang sangat populer dan paling banyak digemari oleh remaja dan dewasa saat ini, khususnya di Indonesia tontonan favorit sekarang ini sudah di dominasi oleh Drakor.

Taukah kamu? Ternyata tak hanya drakor terbaru, terdapat juga beberapa Drakor Lawas yang tetap banyak digemari dan dicari-cari oleh para drakor lovers sekarang ini. Hal itu dipacu oleh jalan cerita yang menarik, dan yang paling disenangi oleh remaja yaitu genrenya yang humoris dan romantis yang bahkan di tonton berulang-ulang pun tidak menimbulkan rasa bosan.

Kabar baiknya lagi nih, kamu tidak perlu khawatir terkait bagaimana kamu bisa dengan bebas menonton berbagai drakor favorit kamu, karena sekarang ini banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengakses drakor, untuk itu baca juga artikel terkait lainnya 15+ Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

Nah, apa aja sih Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang masih populer sampai sekarang ini? maka jangan kemana-mana, scroll sampai habis ya guys!

Drakor Terbaik Sepanjang Masa

  • The K2

The K2
Sumber: kumparan.com

Drakor Terbaik Sepanjang Masa pertama yang masih populer sampai saat ini yaitu salah satu drakor bergenre romansa yang berjudul The K2, yang dibawakan oleh aktor tampan Ji Chang Wook (berperan sebagai Kim Je-Ha), dan aktris cantik Song Yoon Ah (berperan sebagai Choi Yoo Jin). Drakor yang dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang kisah percintaan antara bodyguard dengan putri majikannya.

Drama ini berjumlah 16 episode mampu membuat penonton jatuh hati dan baper oleh kisah cinta yang romantis namun penuh dengan lika-liku masalah yang dilewati sampai pada akhirnya mereka bersama dalam ikatan cinta abadi. Penasaran dengan cerita dari drama terbaik yang satu ini? cari tau selengkapnya dengan menonton langsung dramanya!

  • The Legend of the Blue Sea

The Legend of the Blue Sea
Source: www.netflix.com

Berikutnya yaitu salah satu Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang di bintangi oleh aktor terfavorit seluruh umat drakor lovers yaitu Lee Min Ho yang memiliki peran sebagai Heo Joon Jae (sang penipu jenius) dan aktris cantik Jun Ji Hyun, yang berperan sebagai Shim Cheong (seorang putri duyung).

Drama terbaik yang satu ini mengisahkan romansa berbalut komedi sehingga membuat penonton betah dan full senyum seakan hanyut juga kedalam cerita yang ditayangkan. sama seperti The K2 yang sudah kita ulas sebelumya, drakor yang satu ini juga terbit pada tahun 2016 akhir. Tonton dramanya untuk mengetahui alur cerita selengkapnya!

  • Descendants of the Sun

Descendants of the Sun
Sumber: shopee.co.id

Untuk drakor yang satu ini, rata-rata setiap drakor lovers pada masanya saat itu, mungkin merasa sudah tak asing lagi ketika mendengar judul ini sekarang. yah, betul saja! drama ini sangat booming dari awal setelah dirilis, bahkan sampai menduduki rating tertinggi pada saat itu. Sebagai Drakor Lover pengen juga gak sih bisa bahasa Korea, barangkali suatu saat ada kesempatan menjelajahi Korea, maka persiapkan dirimu dengan membaca artikel ini ya 11+ Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis Untuk Pemula

Drama yang di perankan oleh aktor/ aktris favorit Song Joong Ki (sebagai Kapten Yoo Si-Jin) dan Song Hye Kyo (sebagai Kang Mo-yeon) ini menceritakan tentang Love Story antara seorang tentara dan seorang tenaga medis. Drama yang dirilis pada tahun 2016 ini mampu membuat para penonton baper sampai menjadi bahan perbincangan hangat ketika sedang bersama dengan teman-temannya. Karena itulah, maka drama ini dinobatkan sebagai salah satu Drakor Terbaik Sepanjang Masa.

  • The Heirs

The Heirs
Source: asianwiki.com

Drakor Terbaik Sepanjang Masa yang berikutnya yaitu salah satu drakor legendaris dari aktor/aktris papan atas yang dirilis pada tahun 2013. Sama seperti drama The Legend of the Blue Sea, drakor yang satu ini juga di bawakan oleh si tampan Lee Min Ho (membawakan peran sebagai Kim Tan) namun dengan lawan main yang berbeda yaitu aktris cantik nan imut Park Shin Hye ( berperan sebagai Cha Eun Sang).

Drama ini mengisahkan kisah cinta segitiga. Hal itulah yang menghidupkan nyawa drama ini oleh tingkah lucu cemburu Lee Min Ho yang bikin gemesh kepada sahabatnya Kim Woo Bin (sebagai Kim Young Do) yang kian menjadi musuhnya semenjak kehadiran Park Shin Hye ditengah-tengah mereka.

  • W Two Worlds

W Two Worlds
Sumber: www.cnnindonesia.com

Drakor Terbaik Sepanjang Masa dengan rating tertinggi yang selanjutnya lahir dari salah satu drama korea yang dibawakan oleh Lee Jong Suk sebagai Kang Chul dan Han Hyo Joo sebagai Oh Yeon Joo. Drakor rilisan tahun 2016 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terpaut antara dua dunia yang berbeda. Menegangkan, mengharukan, menyedihkan, menyenangkan bercampur dalam film ini. Tentu menarik dan menimbulkan rasa penasaran bukan? maka untuk kamu yang belum pernah menonton drakor yang satu ini wajib nonton setelah selesai membaca halaman ini.

Ohh iya sudah tau belum bahwa We TV merupakan salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk bisa mengakses drakor. Ketahui juga tentang 2 Cara Beli VIP WeTV Pakai Pulsa di Android dan iPhone

Melting me Softly

Melting me Softly
Source: www.hancinema.net

Drakor yang berjudul Melting me Softly dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Ji Ah (yang berperan sebagai Ma Dong Chan dan Go Mi Ran). Drakor ini dirilis pada tahun 2019 dengan jumlah 16 episode. Drakor bergenre romansa ini diawali ketika keduanya terlibat sebagai sampel percobaan dalam proyek variety show yang mengharuskan mereka dibekukan selama 24 jam.

Fakta menariknya, setelah mereka bangun, mereka mengetahui dan menyadari bahwa ternyata mereka telah dibekukan selama 20 tahun. Gimana sih ini ceritanya? kok bisa qitu ya? penasaran? tonton langsung dramanya ya gengs!

  • Pinocchio

Pinocchio
Sumber: www.suara.com

Pinocchio merupakan salah satu Drakor Terbaik Sepanjang Masa tahun 2015 bergenre romansa komedi. Drakor yang disutradai oleh Jo Soo Won ini mengisahkan tentang kehidupan pemeran utamanya yaitu Choi Dal po (pemilik nama asli Lee Jong Suk) yang pada awalnya adalah seorang anak yang jenius dari keluarga harmonis.

Namun kehidupannya terbalik setelah orang tua meninggal saat melakukan tugas sebagai pemadam kebakaran. Namun, dalam kejadian tragis tersebut ayahnya yang sudah meninggal mendapat tuduhan yang menjadi sorotan publik.

Oleh karena itu Choi Dal Po berniat menjadi seorang wartawan untuk membersihkan nama ayahnya, dan dari situlah kisah cinta diawali ketika ia dan Choi In Ha (pemilik nama asli Park Shin Hie) mengambil jurusan yang sama untuk menjadi seorang wartawan.

Postingan Sebelumnya: 9 Aplikasi Wallpaper Video Terbaik

  • It’s Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay
Source: sulsel.suara.com

Drakor yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay menghadirkan salah satu Drakor Terbaik Sepanjang Masa dengan jumlah 16 episode. Drama ini mengisahkan tentang dua insan sebagai bintang dari drama ini yaitu Kim Soo Hyun (sebagai moon Kang Tae) dan Seo Yei Ji (sebagai Ko Moon Young) yang haus akan cinta dan kasih sayang namun sama-sama pernah mengalami masa lalu yang buruk dalam hidupnya.

Namun, chemistry dalam kisah pertemuan mereka akhirnya mampu mengalahkan trauma mereka masing-masing, dan menumbuhkan rasa satu sama lain hingga menghadirkan cinta diantara keduanya.

Tentunya sangat membuat penasaran bukan? tonton dramanya untuk mengetahui cerita selengkapnya ya. Baca juga artikel menarik sebelumnya 2 Cara Mendapatkan YouTube Music Premium Gratis 2022

Penutup

Drakor Terbaik Sepanjang Masa
Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Nah, itulah beberapa Drakor Terbaik sepanjang masa. Meskipun sudah termasuk drakor lawas, namun beberapa drama tersebut sangat direkomendasikan untuk Drakor Lovers tonton. Dijamin bakalan buat hanyut dalam cerita (Baper). Maka demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih telah berkunjung.

Back to top button