Promo Top Up Game Termurahūüėć
Tutorial

3 Cara Memindai Kode QR WiFi Terbaru 2022

3 Cara Memindai Kode QR WiFi Semua Tipe Smartphone – Pada pembahasan artikel kali ini kamu akan diberikan tips yang dapat kamu ikuti jika kamu sedang berada di ruangan yang memberikan layanan wifi gratis baik di tempat tongkrongan sekalipun. Wifi merupakan hal yang paling dicari oleh para costumer yang sedang menikmati santai nya kopi gulan aren buatan mbak-mbak barista manis.

Pastinya setiap tempat singgah yang pernah kamu kunjungi memberikan akses scan kode QR WiFi gratis untuk kenyaman dan memudahkan kamu dalam mengakses internet tetapi sebagian dari khalayak pengguna wifi pasti belum mengetahui cara terhubung dengan kode QR akhirnya ada Cara Memindai Kode QR WiFi yang dapat kamu cobain dengan cara di bawah ini.

Kamu dapat dengan mudah scan barcode kode QR WiFi dikala kamu ingin membutuhkan akses internet yang sangat stabil yuk simak Cara Memindai Kode QR WiFi berikut ini :

Mengenal Kode QR WiFi

Mengenal Kode QR WiFi
Mengenal Kode QR WiFi

Diera teknologi yang semakin hari semakin canggih pasti sangat memudahkan akses orang-orang dalam membeli dan membayar hanya dengan scan barcode jadi kamu tidak perlu lagi ribet membawa uang cash untuk pergi kemanapun.

  • Begitu juga dengan Kode QR WiFi kamu tidak perlu lagi ribet untuk mengetahui password wifi yang disediakan karena dengan adanya Kode QR WiFi akan memudahkan kamu dalam mengakses internet
  • Kode QR WiFi merupakan sebuah metode terbaru yang dimana dapat kamu manfaatkan untuk melakukan scan SSID Wifi dan password wifi
  • Agar dijadikan sebagai Kode Qr jadi kamu tidak perlu lagi memberikan password kepada pelanggan ataupun costumer tinggal print barcode dan lakukan scan maka otomatis wifi akan terhubung.

Oleh sebab itu banyak belum mengetahui fitur tersebut jadi kamu bisa membaca Cara Memindai Kode QR WiFi yang akan dibahas lebih dalam dibawah ini.

Cara Membuat Kode QR WiFi

Kode QR WiFi juga dapat kamu buat melalui hotspot atupun wifi yang kamu miliki sangat mudah sekali untuk mendapatkannya hanya dengan bermodalkan smartphone yang kamu miliki kamu dapat membagikan kode barcode dengan keluarga kamu untuk dapat mengakses wifi secara bersamaan.

Caranya dapat kamu baca di bawah ini dengan mengikuti instruksi yang diberikan :

  • Tips Mendapatkan Kode QR WiFi Melalui Smartphone

Tips Mendapatkan Kode QR WiFi Melalui Smartphone
Tips Mendapatkan Kode QR WiFi Melalui Smartphone

Sebelum Memindai Kode QR WiFi harusnya kamu perlu juga mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode Qr tersebut Dengan bermodalkan smartphone yang kamu miliki kamu dapat menghasilkan Kode barcode wifi yang akan memudahkan keluarga kamu untuk mengakses internet lebih dalam.

  1. Buka smartphone android yang kamu miliki
  2. Hidupkan data seluler atau wifi dan tarik kebawah
  3. Kemudian setelah Data seluler aktif masuk ke menu pengaturan
  4. Klik Hotspot Portabel dan Koneksi Berbagi
  5. Aktifkan hotspot dengan geser kekanan
  6. Lalu klik Bagikan Kode QR pada bagian bawah
  7. Lalu aktifkan wifi ponsel yang ingin dihubungkan
  8. Tarik ulur dari atas dan klik scan barcode
  9. Lalu scan pada barcode yang kamu dapatkan
  10. Dan wifi otomatis akan terhubung
  • Cara Membuat Barcode Kode Qr Dari Wifi Pribadi

Cara Membuat Barcode Kode Qr Dari Wifi Pribadi
Cara Membuat Barcode Kode Qr Dari Wifi Pribadi

Jika kamu memiliki wifi dirumah pastikan sudah menggunakan barcode agar dapat kamu berikan untuk keluarga dan tamu yang sedang berkunjung kamu dapat print barcode tersebut dan tempel di ruang tamu yang kamu miliki belum tahu caranya? Simak dibawah ini yah :

  1. Pertama buka laptop atau ponsel milik kamu
  2. Buka browser atau google dan salin link berikut ini https://qifi.org/
  3. Setelah masuk kedalam Link Qifi
  4. Pada kolom SSID masukkan nama wifi yang kamu miliki
  5. Lalu masuk di kolom Encryption klik WPA
  6. Kemudian masukkan password Wifi yang kamu miliki
  7. Silahkan centang Hidden dan Klik Generate
  8. Maka kamu akan ditampilkan dengan Barcode Wifi yang kamu ingin
  9. Kamu dapat klik Print save atau export
  10. Bagikan barcode tersebut agar dapat di pindai

Sangat mudah bukan mendapatkan Barcode Kode Qr jadi kamu dapat dengan mudah membuka ladang usaha hanya dengan menggunakan barcode tersebut tapi kamu juga dapat cobain Aplikasi Top Up FF Termurah Bisa Pakai Pulsa.

Cara Memindai Kode QR WiFi Dengan Mudah dan Cepat

Tidak afdol dong kalau tidak cara memindai nya pasti ada banyak kalangan user yang belum bisa memindai Barcode wifi yang telah di berikan untuk itu kamu dapat simak Cara Memindai Kode QR WiFi yang akan di berikan di bawah ini, Jadi jangan sampai ketinggalan yah.

Sebelumnya pastikan juga kamu udah maksimalin smartphone yang kamu miliki denggan tips dan Cara mengetahui Aplikasi yang Boros Baterai agar smartphone yang kamu miliki tetap stabil.

  • Bagaimana Cara Memindai Kode QR WiFi Tanpa Aplikasi Lewat Android ?

Tips Memindai Kode QR WiFi Tanpa Aplikasi Lewat Android
Tips Memindai Kode QR WiFi Tanpa Aplikasi Lewat Android

Cara yang satu ini dapat kamu gunakan dengan mudah jika sewaktu-waktu kamu bingung saat berkunjung ke cafe resto dan semacamnya kamu dapat ikuti cara di bawah ini dan lakukan dengan mudah tanpa perlu ribet bertanya sama mbak-mbak baristnya.

  1. Pertama mintalah Kode QR WiFi terlebih dahulu
  2. Lalu buka smartphone yang kamu miliki
  3. Gulir kebawah dan cari fitur Pemindai
  4. Klik ico pemindai
  5. Kemudian arahkan kamera kamu  pada Barcode yang diberikan
  6. Tunggu beberapa saat klik hubungkan
  7. Secara otomatis Wifi akan langsung terhubung
  8. Jika barcode berbentuk file atau gambar
  9. Klik icon galeri pada saat ingin scan barcode
  10. Lalu masukkan foto barcode yang diberikan

Cara Memindai Kode QR WiFi diatas dapat kamu lakukan jika ponsel yang kamu miliki adalah android dengan versi terbaru pasalnya Smartphone keluaran terkini sudah menyediakan fitur -fitur scan yang sangat memudahkan user penggunanya selain itu kamu juga dapat dimudahkan dengan Cara Mendapatkan Barang Gratis Di Akulaku.

  • Cara Memindai Kode QR WiFi Pakai Aplikasi Tambahan

Cara Memindai Kode QR WiFi Pakai Aplikasi Tambahan
Cara Memindai Kode QR WiFi Pakai Aplikasi Tambahan

Ada beragam aplikasi tambahan untuk dapat memindai Kode QR WiFi kamu dapat memilih salah satunya dari google playstore tetapi jika kamu ingin rekomendasi yang fresh dan worth it kamu dapat cobain aplikasi yang akan di tawarkan di bawah ini :

  1. Silahkan instal aplikasi QR & Barcode Scanner lewat link dibawah
  2. Kemudian masuk kedalam aplikasi
  3. Berikan Izin Akses Kamera
  4. Lalu kamu akan di berikan langsung fitur scan
  5. Kamu dapat zoom in out sesuai dengan jarak barcode yang diberikan
  6. Lalu arahkan kamera ke arah barcode
  7. Tunggu beberapa saat dan klik hubungkan
  8. Otomatis jaringan wifi akan terhubung

Aplikasi QR & Barcode Scanner tidak hanya memberikan fitur scan wifi saja tetapi kamu juga dapat memindai barcode baik berbentuk file ataupun gambar kamu juga dapat scan barcode lainnya dengan mudah aplikasi QR & Barcode Scanner sangat ringan untuk digunakan.

Tetapi akan lebih ringan lagi kalau kamu cobain tips dan Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact yuk dicoba ciduk pasangan nya masing-masing.

Link Download Aplikasi QR & Barcode

Nama Aplikasi QR & Barcode Scan Kode QR WiFi
Score 4.8
Ukuran Download 8 Mb
Os Wajib Android 4.4 Terbaru
Link Playstore com.Qrbarcode.App

Aplikasi tambahan di atas dapat kamu coba jika kamu memiliki kendala pada smartphone yang kamu miliki, QR Barcode sangat ringan dan mudah untuk digunakan jadi tidak ada salahnya mencoba aplikasi di atas selain aplikasi tambahan tersebut ada juga Aplikasi Agen Pulsa Termurah.

Penutup

Cara Memindai Kode QR WiFi
Cara Memindai Kode QR WiFi

Jadi itu dia beberapa informasi dan tips dari Cara Memindai Kode QR WiFi pastinya ada beragam cara yang telah di tawarkan di atas agar dapat membantu kamu dalam mengakses jaringan wifi supaya kamu dapat dengan sempurna dan bebas berselancar di dunia internet.

Postingan menarik lainnya: 5 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Gratis

Karena dengan menggunakan jaringan wifi jaringan yang kita gunakan akan tetap stabil karena koneksi wifi yang cukup luas memberikan layanan internet semakin cepat dan mudah untuk dijangkau, Itulah pembahasan mengenai Cara Memindai Kode QR WiFi mohon maaf jika ada kesalahan kata dari bacaan di atas.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button