RagamTips

10 Distributor Alat Listrik Murah Tangan Pertama di Indonesia

Distributor Alat Listrik Murah buat kamu yang sedang mencari peralatan listrik yang murah dan lengkap kamu bisa membeli di distributor alat listrik kamu bisa manfaatkan untuk melengkapi penerangan dan berbagai sarana kelistrikan di rumah, di gedung dan sarana lainnya. Listrik merupakan kebutuhan primer yang mendukung banyak aktivitas sehari-hari.

Membeli peralatan listrik yang murah dengan distributor tak hanya dapat kamu gunakan dalam keperluan rumah maupun lainnya tapi kamu bisa membuat jenis usaha dalam menjual alat listrik yang bisa menjadi ide usaha baru kamu pastinya ingin tahu bagaimana cara mencari distributor yang tepat .

Jadi buat kamu yang memulai usaha dalam alat listrik ingin mendapatkan harga yang murah kamu bisa membeli perlengkapan alat listrik di distributor yang terpercaya. Artikel ini akan membantu kamu yang sedang mencari distributor alat listik kami akan memberikan rekomendasi distributor alat listrik murah dan terpercaya.

Untuk alat listrik yang sudah menjadi kebutuhan dalam aktivitas sehari hari ada kalanya terjadi kerusakan bukan terjadi karena dimakan usia, namun karena kualitas dari kelistrikannya itu sendiri tidak bagus.

Jadi perlu untuk dapat mencari dan bisa memilih mana perangkat listrik terbaik dan memiliki daya tahan lama jika ingin memiliki peralatan listrik yang bagus dan berkualitas untuk digunakan. seperti peralatan listrik yang perlu disediakan untuk kebutuhan dirumah.

Stop Kontak
Pelindung Instalasi Listrik
Sakral
Pengaman Thermal
Steker
Pengaman Lebur
Fitting Lampu
Pengaman Listrik
Meteran Listrik
Kabel Listrik
Arde
Multi Plug
Ballast Lampu

Baca Artikel Menarik Lainnya 10 Distributor Tissue Murah Tangan Pertama di Indonesia

langsung saja tanpa berlama lama lagi berikut beberapa distributor alat listrik murah

Rekomendasi Distributor Alat Listrik Murah

 

Baca Juga :  40+ Nama Untuk WA Sendiri Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

1. Gunung Sari Gatsu – Distributor Alat Listrik Murah

Distributor Alat Listrik Murah
Gunung Sari Medan

Supermarket electric gunung sari berlokasi di Gatot Subroto medan yang Menjual berbagai macam peralatan listrik : kabel listrik, panel listrik, bola lampu, lampu hias, genset, stabilizer, MCB, steker, dan aksesoris listrik lainnya.

Gunung sari ini merupakan Distributor peralatan listrik yang lengkap dan murah dengan kebutuhan yang kamu inginkan untuk peralatan listrik kamu bisa kunjungi supermarket gunung sari saja buat kamu yang berada di sumatera utara medan.

Supermarket elektic ini menerima pesanan dengan sekala satuan atau grosiran maupun dengan skala besar dengan jumlah yang kamu inginkan.

  • Alamat : Jalan Gatot Subroto No 94ABC sei putih barat, kec medan petisah kota medan sumatera utara 20114
  • No Telepon  0852 0734 4565

2. Raja Listrik – Distributor Alat Listrik Murah

Raja Listrik - Distributor Alat Listrik Murah
Raja Listrik

Raja Listrik cibatu merupakan distributor alat listrik yang memiliki 2 cabang yang berlokasi di cikarang bekasi kota jababeka dan di tanggerang selatan. Raja Listrik memiliki stok produk yang lengkap untuk kebutuhan alat listrik rumah dan untuk industry dengan berbagai macam brand ternama ada di Raja Listrik. Selain menjual peralatan listrik Raja Listrik juga melayani jasa pekerjaan kelistrikan seperti instalasi CCTV, Finger Print dan wiring panel dan programming PLC/HMI dan lainnya.

  • Alamat : Jl. MH. Thamrin Blok B2 No.65 Kota Jababeka, cikarang bekasi
  • Whatsapp 0811 1840 822
  • Email : ric@rajalistrik.co.id

Baca Juga Artikel 6 Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

3. General Grosir – Distributor Alat Listrik Murah

General Grosir - Distributor Alat Listrik Murah
General Grosir

General grosir menjual produk alat listrik dan elektrik rumah tangga dari banyak brand dan variasi produk yang banyak . kamu bisa dapatkan dengan harga yang lebih murah di general grosir.

General grosir telah memberikan produk yang berkualitas dan terjamin, general grosir berdiri sejak tahun 2008 yang telah berpengalaman dalam distribusi dan produksi peralatan listik dari pulau jawa dan Kalimantan hingga Sulawesi.

Buat kamu yang ingin memulai usaha dengan modal yang tidak banyak General grosir menyediakan paket buka toko listrik dengan 1 jutaan saja, jika kamu tertarik dengan distributor general grosir kamu bisa kunjungi dengan alamat dibawah ini atau dapat hubungi distributor general grosir

  • Alamat jl karang reji raya 12D Semarang, Jawa Tengah
  • Whatsapp 0858 0264 7247
  • Email : generalgrosirindonesia@gmail.com
Baca Juga :  Mengenal Fitur Arsipkan dan Ciri-Ciri WA Diarsipkan Orang Lain

4. PT Gunung Semesta Elektrika- Distributor Alat Listrik Murah

PT Gunung Semesta Elektrika- Distributor Alat Listrik Murah
Gunung Semesta Elektrika

PT Gunung Semesta Elektrika adalah perusahan yang bergerak bidang distributor yang berlokasi di jakarta yang menjual berbagai peralatan listrik dengan menawarkan harga yang kompetitif serta unggul .dengan berbagai pilihan produk yang bisa kamu dapatkan di Gunung Semesta Elektrika.

  • Alamat :Jl. Mangga Dua raya no.8 mangga dua , kec sawah besar DKI Jakarta
  • No Telepon : 021 6264 525

5. HW Elektrindo – Distributor Alat Listrik Murah

HW Elektrindo - Distributor Alat Listrik Murah
HW Elektrindo

HW Elektrindo adalah distributor listrik yang berlokasi di kota Surabaya, HW Elektrindo menyediakan alat listrik industri dan instalasi. Dengan penawaran harga yang terjangkau. Produk yang disediakanpun lengkap.

6.  Sinar Sahabat – Distributor Alat Listrik Murah

Sinar Sahabat - Distributor Alat Listrik Murah
Sinar Sahabat

Sinar Sahabat menjual alat listrik lengkap yang berlokasi di Surabaya. Sinar Sahabat menyediakan berbagai macam alat maupun perlengkapan kelistrikan. Mulai dari aneka jenis lampu, berbagai kabel, stop kontak, terminal dan alat lain tersedia secara lengkap di Sinar Sahabat.

Untuk harga alat listrik di Sinar Sahabat juga relatif cukup terjangkau. Apalagi, jika kamu membeli dengan jumlah besar, jelas ada harga grosir yang jauh lebih miring.

  • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.14, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60256
  • No Telepon : 031 5619131

Baca Juga Artikel lainnya 9 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

7. Pusat Grosir Alat Listrik Glodok – Distributor Alat Listrik Murah

Pusat Grosir Alat Listrik Glodok - Distributor Alat Listrik Murah
Pusat Grosir Alat Listrik Glodok

Pusat grosir alat listrik glodok menyediakan peralatan listrik yang lengkap.  Pusat grosir alat listrik glodok adalah salah satu pusat perdagangan dikota Jakarta yang melayani pembelian dalam eceran maupun grosir. Dengan berbagai macam produk alat listrik seperti lampu, box kabel, antena dan masih banyak produk yang bisa kamu beli di Pusat grosir alat listrik glodok.

Jika kamu tertarik dengan Pusat grosir alat listrik glodok kamu bisa langsung ke lokasi atau dapat hubungi Pusat grosir alat listrik glodok dibawah ini

  • Alamat  Jl. Ceramai Ujung 53 Bantarjati Bogor
  • No Telepon 0812 9113 1050
  • Email :pusatdistributoralatlistrik@gmail.com
Baca Juga :  Situs Penambah Like Tiktok Gratis 2024 Terpercaya dan Aman

8. Pramtama Surya Perkasa Mandiri- Distributor Alat Listrik Murah

Pramtama Surya Perkasa Mandiri- Distributor Alat Listrik Murah
Pramtama Surya Perkasa Mandiri

Pramtama Surya Perkasa Mandiri merupakan penjualan dalam bidang alat-alat listrik, retailer dan distribusi. Seperti Lampu hemat energi, kabel listrik, lampu hias, armatur lampu, lampu-lampu khusus dan masih banyak lagi.

Pramtama Surya Perkasa Mandiri merupakan one stop shopping buat seluruh kebutuhan lampu, alat kelistrikan menariknya dengan distributor Pramtama surya perkasa mandiri ini memberikan ketersediaan perangkat tester lampu sehingga buat kamu yang ingin membeli kebutuhan listik disini  bisa mencoba semua model lampu dan mempertimbangkan kualitas dari produk yang tersedia.

  • Alamat : JL. A. Yani No. 296 – West Java IBCC-Istana Building Commodities Center Blok C2 No. 6, 12a, 40261, Kacapiring, Batununggal, Bandung City, West Java 40271
  • No Telepon : 0899 0520 000

9. Sumber Rejeki Distributor Alat Listrik Murah

Sumber Rejeki - Distributor Alat Listrik Murah
Sumber Rejeki

Sumber rejeki merupakan distributor tempat menjual perlengkapan kelistrikan, lampu, dengan berbagai jenis kabel, termasuk kabel penangkal petir sekaligus tombak yang harganya yang kompetitif.

Bedanya dari distributor lainnya setiap pembelian dengan nominal 50 ribu kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu kumpulkan dan dapat kamu tukarkan dengan uang tunai dengan kurun waktu penukaran koin hanya dalam 6 bulan saja terhitung setelah kamu transaksi dengan tanggal pembelian.

Bagaimana kamu tertarik dengan distributor  Sumber rejeki jika kamu tertarik kamu bisa kunjungi alamat Sumber rejeki atau dapat hubungi distributor nomor yang akan kami bagikan buat kamu.

  • Alamat : Jl. A. Yani No.326, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271
  • No Telepon: 022 7272991

10. Gudang Listrik- Distributor Alat Listrik Murah

Gudang Listrik- Distributor Alat Listrik Murah
Gudang Listrik

Gudang listrik merupakan website resmi dari Gudang Listrik Store yang berlokasi Jakarta Pusat. Gudang listrik merupakan distributor alat listrik yang menawarkan berbagai produk sesuai dengan gaya hidup konsumen di era digital.

Sekilas tentang Gudang listrik merupakan bagian dari PT. Samudra karya mulia yang sudah berdiri sejak tahun 2006 dengan perlengkapan listrik dan sebagai importir loh.

Gudang listrik tak hanya menyediakan kebutuhan alat listrik rumah, tetapi menyediakan kebutuhan untuk perkantoran dan industri.

Buat kamu yang ingin berkunjung langsung, kamu bisa langsung kelokasi dengan alamat yang kami bagikan sebagai beriku.

  • Alamat : Jl. Salemba Raya No. 19 Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10440
  • No Telepon : 021 3983 8383
  • Whatsapp : 0822 67816 816

Penutup

Distributor Alat Listrik Murah
Distributor Alat Listrik Murah

Itulah beberapa deretan distributor alat listrik murah yang bisa kamu pilih dan kunjungi. Yang menyediakan berbagai produk alat listrik dengan berbagai kebutuhan rumah maupun perkantoran dan industri. Kamu bisa mengunjungi alamat distributor yang tertera atau bisa konfirmasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi nomor distributor jika ingin menanyakan tentang list produk.

Semoga informasi distributor alat listrik murah yang kamu bagikan dapat bermanfaat buat

Back to top button