Pendidikan

Mampu Melahirkan Berbagai Tanggapan Merupakan Fungsi Pameran Sebagai

Mampu Melahirkan Berbagai Tanggapan Merupakan Fungsi Pameran Sebagai

Pembahasan :

Daftar Isi

Pameran adalah pertemuan sebuah karya seni diselenggarakan sebagai media untuk menyampaikan ide atau gagasan tentang sebuah seni kepada khalayak yang lebih luas. Contoh : pameran seni musik, pameran lukisan, atau pameran batik.

Adapun pameran ini memiliki berbagai fungsi sebagai berikut:

  • Menyeimbangkan ingatan dan pandangan manusia terhadap sekitar merupakan fungsi edukasi.
  • Tujuan dari apresiasi adalah sebagai penyalur inspirasi seniman kepada pengunjung sehingga mampu melahirkan berbagai tanggapan merupakan fungsi apresiasi.
  • Membantu mendorong seniman dalam pencapaian seni dan penciptaan karya seni yang menginspirasi merupakan fungsi prestasi.
  • Cara untuk melepaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari yang menguras energy dan pikiran merupakan fungsi rekreasi.

Kesimpulan

Mampu Melahirkan Berbagai Tanggapan Merupakan Fungsi Pameran Sebagai

Mampu Melahirkan Berbagai Tanggapan Merupakan Fungsi Pameran Sebagai apresiasi.

Soal dan kunci jawaban lainnya:

Disclaimer:

Semua jawaban di atas merupakan opini pribadi yang dirangkum dan disajikan dari berbagai sumber sehingga pembahasan tidak mutlak kebenarannya. Diharapkan orang tua ataupun pelajar dapat mengembangkan dan memilah kembali sehingga menjadi jawaban yang tepat sesuai yang diharapkan.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button