TipsRagam

188+ Nama Geng Keren Dan Seram Beserta Artinya

Kamu punya geng? ingin buat nama geng keren dan seram? Tiap geng atau yang memiliki kumpulan pelajar ataupun teman kompak dalam pekerjaan dan masih banyak perkumpulan lain pasti pengen sekali buat nama geng keren dan seram

Tapi pasti pengen buat nama yang keren tapi tidak berlebihan atau kata yang terkenal saat ini tidak alay. Ini ada kita bahas beberapa nama geng keren dan seram yang bisa jadi beberapa referensi yang bagus. Pasti dengan membuat nama geng bisa membuat persahabatan jadi lebih kompak lagi dan kalau buat nama geng seperti itu.Β 

Bisa jadi memilki ciri khas gitu dan kalau mau buat group atau akun instagram untuk share foto kebersamaan atau pun untuk share informasi penting. Jadi kalau kita sudah memiliki nama geng keren dan seram kita bisa jadikan itu jadi nama group kita jadikan keren kan.

Tips Membuat Nama Geng Keren Dan Seram

Sebelum bahas nama geng keren dan seram kita harus bahas dulu tips cara buat nya ya .

nama geng keren dan seram
nama geng keren dan seram : Sumber- Pixel

1. Tambahkan Simbol Supaya Unik

Mungkin nama geng kalian bisa sama dengan nama geng orang lain untuk membedakannya silahkan sisipkan simbol pada nama geng. Agar nama geng kalian terlihat tetap menarik meskipun sama dengan geng lain.

2. Sesuaikan Dengan Tujuan Geng Tersebut

Tips selanjutnya yang harus kalian perhatikan yaitu tujuan dan maksud dibentuknya geng tersebut. Kalian harus menentukan nama dari geng tersebut sesuai dengan tujuan yang dimaksud terbentuknya geng tersebut. Seperti kuliah bisa kita buat yang ada hubungan sama sarjana kita begitu.

3. Pilih Nama yang Kreatif dan Unik

Nama geng yang kreatif dan unik dapat membantu Anda membedakan diri Anda dari geng lainnya. Cobalah untuk memilih nama yang memperlihatkan kreativitas anggota geng dan menjelaskan karakteristik atau ciri khas kelompok Anda. Namun, pastikan bahwa nama geng yang Anda pilih masih mudah diucapkan dan diingat oleh orang lain.

Baca Juga :  16 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

4. Pastikan Nama Mudah Diingat

Membuat nama geng yang bagus biasanya nama tersebut mudah diingat oleh orang lain maupun komunitas tersebut. Selain digunakan sebagai identitas nama tersebut juga agar orang lain tahu tentang geng tersebut.

5. Kombinasi Maksimal Dua Kata

Agar nama geng kalian mudah diingat oleh komunitas atau orang lainya sebaiknya tidak terlalu menggunakan banyak kata. Simple namun bermakna atau bisa juga kalian ambil dari nama-nama kelompok geng kalian.

6. Hindari Nama yang Dapat Menimbulkan Kontroversi

Pastikan bahwa nama geng yang Anda pilih tidak menyinggung orang lain atau menimbulkan kontroversi.

Nama geng yang mengandung unsur pelecehan atau provokatif dapat menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat atau bahkan pihak berwajib.

7. Gunakan Sumber Daya Eksternal

Terkadang sulit untuk memilih nama geng yang tepat. Cobalah untuk mengumpulkan saran dan ide dari anggota kelompok atau bahkan dari orang lain di luar kelompok. Anda juga bisa mencari inspirasi dari sumber daya eksternal, seperti internet atau buku. Ingatlah untuk tetap kreatif dan terbuka terhadap ide-ide baru.

Nama Geng Keren Dan Seram Beserta Artinya

BerikutΒ Β nama geng keren dan seram yang bisa jadi referensi ya guys. Mulai dari bahasa Indonesia dan bahasa asing juga.

Nama Geng Keren Dan Seram Dari Bahasa Asing

Berikut beberapa uji nama geng keren dan seram dari bahasa asing yang bisa buat jadi referensi ya.

  • The Red Dragon (TRD) = Naga Merah
  • The Dragon (Drag) = Sang Naga
  • The Mambas (Mamb) = Sang Mamba
  • The Spooks (Spk) = Si Hantu
  • Wild Tactical (WT) = Taktik Buas
  • Strong Guy (SG) = Si Kuat
Baca Juga :  20 Digit Kode PLN Periksa: Hilangkan Tanda Peringatan "Periksa" pada Token Listrik

Nama Geng Keren Dan Seram Dari Bahasa Gaul

Tidak semua geng ingin menggunakan nama yang seram yang memberikan kesan serius bukan? Sebagian diantaranya ada yang ingin terlihat lucu, meskipun bukan sebuah perkumpulan komedi. Berikut adalah nama lucu yang bisa kamu gunakan!

  1. SPG (Sekumpulan Pria Gila)
  2. Manula (Manusia Pelupa)
  3. Wacana (Wanita Cantik Mempesona)
  4. Pejuang Keluarga

Nama Geng Keren Dan Seram Dari Film

Referensi untuk nama geng yang keren dapat ditemukan dari berbagai sumber seperti media sosial, game online, film, musik, dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa referensi nama geng squad yang keren:

  • Avengers: Nama ini berasal dari superhero Marvel yang terkenal. Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki kekuatan dan kemampuan super.
  • Guardians of the Galaxy: Nama ini berasal dari film Marvel dengan karakter utama yang terdiri dari orang asing yang berbeda-beda. Nama ini cocok digunakan untuk geng yang terdiri dari individu yang berbeda-beda.
  • The Outsiders: Nama ini berasal dari novel klasik karya S.E. Hinton. Nama ini cocok digunakan untuk geng yang merasa terasing dari masyarakat.
  • The Warriors: Nama ini berasal dari film tahun 1979 yang menceritakan tentang geng pemuda dari New York City yang berjuang untuk bertahan hidup. Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki semangat juang dan keberanian.
  • The Crew: Nama ini merupakan singkatan dari β€œthe crew team” yang biasanya digunakan untuk tim olahraga. Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki semangat kompetisi dan kekompakan.
  • The Squad: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki semangat untuk mencapai tujuan bersama dan saling mendukung satu sama lain.
  • The Rebels: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang berani melawan norma dan konservatisme.
  • The Mavericks: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang b erani keluar dari kebiasaan dan mencoba hal baru.
  • The Bandits: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki sifat nakal dan suka mengambil risiko.
  • The Syndicate: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki kekuatan dan pengaruh dalam suatu bidang.
  • The Mavericks: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang berani keluar dari kebiasaan dan mencoba hal baru
  • The Elite: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki kemampuan dan prestise tinggi.
  • The Blackout: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki kemampuan untuk menang dalam situasi sulit dan kritis.
  • The Renegades: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang berani melawan otoritas dan mengikuti jalan mereka sendiri.
  • The Warriors: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang berjuang untuk mencapai tujuan mereka dengan gigih dan keberanian.
  • The Thunderbolts: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.
  • The Untouchables: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang sulit dihancurkan dan sulit dijangkau oleh musuh.
  • The Wolf Pack: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang saling mendukung satu sama lain dan memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan bersama.
  • The Ghosts: Nama ini cocok digunakan untuk geng yang sulit dilacak dan memiliki kemampuan untuk bergerak.
Baca Juga :  Live Streaming Game di Tiktok Bisa Dapat Gift. Berapa Sih Nilai Rupiahnya?

Baca juga : Nama Kontak WA Unik

Kesimpulan

Nama Geng Keren Dan Seram
Nama Geng Keren Dan Seram
Nama Geng Keren Nama Geng Seram
πŸ”° Shadow Warriors βœ… The Soul Eaters
πŸ”° Neon Pegasus βœ… Bloodthirsty Ghouls
πŸ”° Silver Scorpions βœ… Shadow Stalkers
πŸ”° Thunder Cobras βœ… Phantom Reapers
πŸ”° Starlight Phantoms βœ… Midnight Marauders

Itulah nama geng keren dan seram yang bisa dibuat jadi referensi yang terbaik. Bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan bisa jadi mempererat sesuatu hubungan atau persahabatan atau perkumpulan dalam suatu organisasi. Semoga dengan adanya ini bisa lebih bagus ya geng nya. Selamat jumpa artikel menarik mocipay lainnya. Terima kasih

Back to top button