Ragam

SaveInsta App: Unduh Video Instagram, Foto, Reels, Story, IGTV

Saat ini, anda bisa mengunduh video bahkan reels Instagram dengan mudah hanya menggunakan saveinsta app saja sebab sesuai faktanya aplikasi Instagram belum menyediakan fitur ataupun menu yang bisa mengunduh setiap konten pengguna yang lewat dari halaman Instagram.

Namun sangat disayangkan bahwa ternyata masih banyak pengguna Instagram yang belum mengetahui alat online saveinsta app termasuk cara menggunakannya bahkan ada yang mengira bahwa halaman ini masih membutuhkan perangkat lunak tambahan untuk mengunduh video Instagram yang di inginkan.

Penasaran dengan ulasan lengkap mengenai saveinsta app? Simak pembahasannya di bawah ini!

Apa Itu SaveInsta App?

halaman SaveInsta app
halaman SaveInsta app

Diantara banyaknya sosial media yang sangat populer, Instagram ternyata masih menduduki peringkat teratas untuk kategori plaform sosial media terpopuler saat ini selain Whatsapp, Telegram dan juga Facebook.

Di Instagram, seseorang bukan hanya dapat bertukar pesan dengan sesama teman melainkan bisa tetap menyaksikan beberapa video pendek lewat tayangan reels Instagram, upload status mulai dari foto maupun video pendek, mencari teman baru dan masih banyak lagi.

Di samping kegunaannya yang cukup banyak, ternyata Instagram masih sama seperti kebanyakan platform sosial media yang ada dimana aplikasi ini tidak memungkinkan setiap penggunanya untuk mengunduh video yang di bagikan oleh orang lain dengan mudah.

Sehingga banyak diantara pengguna lebih memilih menggunakan jalan lain seperti melakukan perekaman layar ponsel dan menggunakan bantuan saveinsta app untuk mendapatkan reels atau video yang mereka inginkan.

Perlu sobat ketahui bahwa penggunaan saveinsta app ternyata cukup baik dan mendukung karena saveinsta app sendiri merupakan aplikasi yang memang berguna untuk mendownload video, foto, reels, stories termasuk IGTV dari Instagram dengan mudah dan cepat.

Saveinsta juga telah mendukung pengunduhan konten dalam kualitas tinggi tanpa mengubah kualitas asli video atau foto yang anda inginkan.

Lantas apakah saveinsta di dukung oleh semua perangkat? anda tidak perlu cemas karena saveinsta telah di dukung oleh semua perangkat dan saveinsta ini juga tidak memerlukan instalasi perangkat lunak tambahan untuk proses kerjanya.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini Biaya Bulanan BRI Simpedes 2024, Jumlah Setoran Awal dan Keuntungannya

Jadi jika sewaktu-waktu anda perlu mengunduh sebuah video, foto, termasuk reels Instagram. Anda hanya perlu mengunjungi situs web instasave untuk mendapatkan konten yang anda inginkan.

Fitur-Fitur Yang Ada Pada SaveInsta App

fitur-fitur saveinsta app
fitur-fitur saveinsta app

Mengapa anda harus menggunakan saveinsta app untuk mendapatkan video, foto bahkan reels Instagram yang anda inginkan?

Alasan utama nya tidak lain karena saveinsta app merupakan satu-satunya situs pihak ketiga yang mampu membantu anda untuk memiliki konten Instagram yang anda inginkan lewat beragam fitur yang di milikinya.

Apa saja fitur-fitur yang di maksudkan? lihat sederet fitur-fitur dari saveinsta terikut kegunaannya di bawah ini:

  • Fitur unduh video Instagram reels :

Fitur unduh video Instagram reels yang ada di saveinsta memungkinkan anda untuk mengunduh Instagram reels dalam format mp4 di semua perangkat seperti PC, Mac, Android dan juga iOS.

  • Fitur unduh video IGTV :

Sedangkan untuk fitur unduh video IGTV sangat mendukung untuk mendapatkan video IGTV atau video-video dengan durasi panjang dari Instagram ke perangkat anda dengan mudah sehingga nantinya anda bisa melakukan pemutaran video IGTV lewat penyimpanan ponsel anda tanpa perlu menggunakan jaringan internet.

  • Fitur unduh foto Instagram :

Untuk fitur unduh foto Instagram, setiap pengguna akan diberikan kemudahan untuk mengunduh sampai menyimpan gambar dari postingan Instagram dengan mudah.

  • Fitur unduh video Instagram :

Melalui fitur unduh video Instagram, anda jadi bisa mengunduh semua video yang ada di Instagram mulai dari insta story dengan kualitas HD bahkan tanpa mengubah kualitas video aslinya sama sekali.

  • Fitur unduh Instagram story :

Pada penggunaan fitur unduh Instagram story saveinsta, anda diberikan kemudahan untuk dapat mengunduh Instagram stories milik orang lain agar dapat dilihat secara offline.

  • Fitur unduhan pribadi :

Fitur saveinsta yang terakhir bernama fitur unduhan pribadi memungkinkan siapa saja untuk mengunduh foto, stories, reels bahkan IGTV Instagram pribadi tanpa perlu menginstall aplikasi pendukung untuk unduh story Instagram lagi.

Cara Menggunakan SaveInsta App :

gunakan saveinsta untuk unduh reels Instagram
gunakan saveinsta untuk unduh reels Instagram

Setelah melihat sederet fitur yang ada pada situs web saveinsta, anda bisa mulai melihat dan mempelajari cara menggunakan saveinsta app untuk mendapatkan video, foto, reels maupun stories Instagram yang anda inginkan ke dalam penyimpanan ponsel anda agar bisa disaksikan kembali kapan saja.

Cara menggunakan saveinsta secara umum tidak ada ubahnya seperti cara menggunakan aplikasi insta downloader seperti terlihat pada langkah-langkah yang telah kami hadirkan berikut ini:

  1. Langkah pertama, anda perlu membuka aplikasi Instagram yang telah login dengan akun pribadi anda
  2. Lalu temukan video, foto, reels dan bisa juga IGTV Instagram yang ingin anda unduh
  3. Salin tautan video, foto, reels dan IGTV yang anda inginkan dengan klik fitur bagikan atau ikon pesawat yang ada di bagian bawah postingan
  4. Setelah itu, buka situs web saveinsta app pada aplikasi browser atau google yang ada di ponsel maupun komputer anda
  5. Saat halaman saveinsta terbuka, tempelkan tautan Instagram yang telah anda salin ke kolom yang telah tersedia di halaman utama saveinsta
  6. Pilih ruang penyimpanan dan klik unduh untuk memulai proses pengunduhan
  7. Selesai

Aplikasi Insta Downloader Selain InstaSaver

daftar aplikasi insta downloader terbaik
daftar aplikasi insta downloader terbaik

Berbicara tentang instasaver app, anda pastinya sudah tau bahwa ternyata instasaver ini hanyalah sebuah halaman web yang bisa digunakan untuk mengunduh serta menyimpan seluruh postingan yang ada di Instagram.

Baca Juga :  9 Alternatif Scribd Downloader 2024, Unduh Dokumen Gratis

Nah, selain website instasaver ada juga beberapa aplikasi insta downloader yang bisa anda install di ponsel anda dan tetap dapat anda gunakan dengan mudah saat hendak mengunduh konten Instagram nantinya.

Aplikasi insta downloader yang ada di bawah ini sudah bisa anda gunakan sepuasnya secara gratis dan cukup mudah untuk anda temukan di ruang play store maupun app store.

Beberapa aplikasi insta downloader selain instasaver yang kami maksudkan ialah sebagai berikut :

1. Repost for Instagram – JaredCo

Aplikasi repost for Instagram merupakan aplikasi insta downloader terbaik yang pernah ada dimana aplikasi ini sering digunakan untuk mengunduh foto maupun video langsung dari ruang Instagram.

Di samping itu, repost for Instagram juga bisa anda pakai untuk memposting ulang foto atau video milik teman atau pengguna lain di Instagram pribadi anda.

Unduhan video atau foto yang anda dapatkan nantinya akan tampil sempurna dengan kualitas baik dan terdapat penempatan watermark aplikasi repost for Instagram di dalamnya. Silahkan unduh aplikasinya di play store sebelum anda mulai menggunakannya.

2. Inshot

Selain repost for Instagram, Inshot juga merupakan aplikasi insta downloader yang bisa anda temukan di play store maupun app store untuk mulai mengunduh berbagai macam video maupun foto dari Instagram.

Untuk mulai mengunduh video atau reels Instagram yang anda inginkan lewat aplikasi Inshot, anda hanya perlu menyalin link tautan video atau reels Instagram ke dalam kolom unduhan dan ketuk untuk mulai mengunduhnya.

Aplikasi Inshot sendiri cukup simple untuk digunakan sama seperti web instasaver app dan video yang telah anda unduh dipastikan dapat tersimpan dengan baik pada memori penyimpanan ponsel anda dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi.

3. InstaSaver

Dari namanya anda tentu sudah tau bahwa aplikasi bernama Instasaver ini memang digunakan untuk mengunduh semua video, stories maupun reels dari ruang Instagram anda.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan Salep Kloderma Coklat dan Hijau: Jenis, Manfaat dan Cara Penggunaan

Setelah mengunduh video, stories serta reels Instagram yang anda sukai. Anda juga dapat membagikan ulang apa yang telah anda download di ruang Instagram menggunakan aplikasi Instasaver ini.

Bahkan anda juga akan mendapatkan beberapa tampilan hastag serta caption generator sehingga nantinya anda tidak perlu bingung untuk memikirkan caption yang cocok dengan postingan anda.

4. Video downloader for Instagram

Umumnya sederet aplikasi insta downloader hanya memungkinkan setiap pengguna untuk langsung mengunduh video termasuk reels Instagram yang mereka inginkan menggunakan link tautan yang telah di salin sebelumnya.

Akan tetapi berbeda dengan aplikasi video downloader for Instagram ini karena tidak hanya dapat mengunduh video bahkan reels Instagram.

Aplikasi video downloader juga dapat anda gunakan untuk menonton video atau reels Instagram yang nantinya hendak anda unduh secara langsung. Sehingga tidak ada kesalahan setelah proses unduhan selesai nantinya.

5. Quick Save

Aplikasi insta downloader yang terakhir ialah quick save. Diantara banyaknya aplikasi insta downloader aplikasi quick save ini sepertinya sangat sesuai untuk anda karena selain bisa mengunduh video, rells, foto yang ada di Instagram.

Aplikasi quick save juga memiliki fitur editing foto untuk menyesuaikan foto yang telah anda unduh sesuai dengan keinginanmu.

Setelah mengedit foto di aplikasi quick save, anda juga bisa membagikan foto maupun video langsung ke halaman Instagram pribadi anda.

Cara Unduh Instagram Story, Reels, Foto Lewat Aplikasi

cara unduh Instagram story, reels, foto lewat aplikasi
cara unduh Instagram story, reels, foto lewat aplikasi

Pada umumnya untuk mendapatkan Instagram story, reels, maupun foto lewat semua aplikasi insta downloader memiliki langkah-langkah yang hampir sama.

Sama halnya seperti menggunakan halaman web saveinsta app. Adapun langkah-langkahnya ialah seperti berikut ini:

  • Buka aplikasi Instagram dan temukan video, reels ataupun Instagram story yang ingin anda miliki
  • Klik simbol titik tiga yang ada pada postingan tersebut dan pilih opsi copy link
  • Lalu masuk ke aplikasi Insta dowloader yang telah anda install sebelumnya
  • Kemudian tempelkan link postingan Instagram yang telah anda salin pada kolom yang tersedia
  • Tekan tombol unduh dan tunggu hingga proses unduhan selesai

Itulah 5 langkah-langkah yang umum bisa anda lakukan untuk mendapatkan video, foto, reels maupun stories Instagram menggunakan aplikasi insta downloader melalui ponsel pintar anda.

Penutup

SaveInsta App
SaveInsta App

Penggunaan situs saveinsta app dan aplikasi insta downloader umumnya memang bisa membantu anda untuk mendapatkan reels, video, foto maupun stories Instagram yang anda inginkan.

Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua video maupun reels Instagram dapat anda unduh dengan mudah menggunakan alat unduhan insta story online yang ada.

Penyebabnya tidak lain dikarenakan mengingat pasti masih ada beberapa video termasuk reels Instagram yang link unduhannya tidak di temukan padahal anda sudah mencopy nya dengan benar. Sehingga video tersebut tentu tidak akan memungkinkan untuk anda unduh nantinya.

Semoga pembahasan tentang saveinsta app dan cara menggunakannya dapat membantu anda. Terima kasih

Back to top button