Ragam

8 Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas: Cegah Kerutan Dan Garis Halus Diwajah

Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas secara umum dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit tepat agar kulit mengalami perubahan yang signifikan, seperti menghilangkan kerutan pada wajah.

Biasanya cream siang untuk usia 40 tahun keatas mengandung perlindungan matahari SPF 30 atau lebih tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV yang merusak. Sementara cream malam dengan bahan seperti retinol, asam hialuronat, atau antioksidan dapat membantu meregenerasi dan meremajakan kulit.

cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas

Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Berikut adalah beberapa rekomendasi cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit yang lebih matang agar memberikan manfaat yang lebih optimal, yakni diantaranya :

Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream
Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Diformulasikan secara efektif membantu melawan tanda-tanda penuaan di area tertentu di sekitar mata, krim wajah aksi ganda ini mampu membantu menghilangkan munculnya kerutan dan mencerahkan lingkaran hitam disekitar mata.

Pond’s Age Miracle Wrinkle memiliki kandungan penguat CLA4 dan retinol canggih yang mampu membantu mempercepat proses pembaharuan sel, dan menstimulasi kulit dari dalam.

Cream ini juga memiliki kandungan Niacinamide yang ampuh memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan membuat kulit menjadi mulus bercahaya dalam 7 hari dengan 10x kekuatan anti Aging terbaik.

Harga Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream yaitu sekitar Rp69.900

Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF 25 PA++

Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF 25 PA++
Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF 25 PA++

Dengan Improved Formula Golden C-Lift technology dan Beetox Technology yang memberikan manfaat terbaik dari 24k Gold Extract, Glutathione, Vitamin C, dan Propolis.

Baca Juga :  10 Cara Memindahkan BRImo Ke HP Lain (HP Baru)

Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF 25 PA++ diperkaya light diffusing crystal, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Red Algae yang memberikan manfaat optimal untuk membantu samarkan kerutan dan garis halus.

Protein Sutera yang ada di dalam cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas ini mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Harga Safi Age Defy Anti Aging Radiant Day Emulsion Cream SPF 25 PA++ yaitu sekitar Rp119.900

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream 
Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream salah satu cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas. Mengandung Peotide Matrixyl dan Bakuchiol, formula yang lembut serta cepat menyerap digunakan untuk merawat kulit si area sekitar mata.

Formulanya bantu menyamarkan kantung mata dari pemakaian pertama dan telah teruji secara klinis dapat menyamarkan kerutan dan garis halus sehingga membuat kulit terasa lebih kencang.

Keunggulan cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas dari Wardah ini mampu membuat tekstur kulit disekitar mata menjadi lebih kencang selama 4 minggu pemakaian. Dilengkapi Niacinamide yang mencerahkan dan Bisabolol yang menenangkan area kulit disekitar mata.

Harga Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream yaitu sekitar Rp91.000.

Glowthinc Whitening Night Cream

Glowthinc Whitening Night Cream 
Glowthinc Whitening Night Cream

Cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Glowthinc Whitening Night Cream. Diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit sepanjang hari yang menggabungkan kekuatan Licorice, Tranexamic Acid, dan Colagen.

Baca Juga :  10 Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik: Kaya Nutrisi Dan Kandungan Lengkap

Kandungan Glowthinc Whitening Night Cream dirancang untuk membantu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat penuaan dini. Dengan penggunaan teratur, kamu dapat memperbaikii tekstur dan elastisitas kulit.

Keunggulan cream ini memiliki ekstrak Licorice merupakan bahan alami yang telah terbukti efektif dalam mencerahkan dan menyamarkan noda atau hiperpigmentasi pada kulit. Tranexamic Acit untuk redukasi kemerahan yang disebabakan oleh peradangan atau masalah kulit tertentu.

Harga Glowthinc Whitening Night Cream yaitu sekitar Rp95.000

Erha Truwhite Brightening Night Cream

Erha Truwhite Brightening Night Cream 
Erha Truwhite Brightening Night Cream

Erha Truwhite Brightening Night Cream mengandung kombinasi dual brightening agents yaitu Tranexamic Acid dan Hexyl Resorcinol yang akan bekerja dengan mekanisme berbeda untuk membantu mencerahkkan dan menyamarkan flek hitam tanda penuaan di wajah.

Tranexamic Acid 30%, konsentrasi tertinggi memiliki efek untuk menyamarkan hiperpigmentasi dan kemerahan pada kulit agar flek hitam tersamarkan. Hexyl Resorcinol memiliki efek mencerahkan dengan menghambat pembentukan pigmen gelap pada kulit sehingga tampak lebih awet muda.

Dengan kandungan Starfish Essence yang membentuk kolagen untuk melindungi kulit dari tanda penuaan dini dan meningkatkan regenerasi kulit.

Harga Erha Truwhite Brightening Night Cream yaitu sekitar Rp143.000.

Olay Regenerist Serum Retinol

Olay Regenerist Serum Retinol 
Olay Regenerist Serum Retinol

Olay Regenerist Serum Retinol adalah produk skincare untuk membantu memproduksi sel-sel kulit yang rusak sehingga cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas ini bisa kamu coba.

Serum ini mengandung bahan aktif niacinamide dan retinol yang dikenal ampuh meregernerasi dan menghidrasi kulit selama 24 jam sekaligus menyamarkan noda hitam dan mengecilkan pori-pori.

Cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas ini cocok digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif, karena Olay Regenerist Serum Retinol bebas pewangi dan pewarna.

Harga Olay Regenerist Serum Retinol yaitu sekitar Rp339.100

Olay Regenerist Whip UV Cream

Olay Regenerist Whip UV Cream 
Olay Regenerist Whip UV Cream

Cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas ini diformulasikan dengan teknologi active rush yang dapat mengubah struktur krim dari padat menjadi cair saat diaplikasi pada wajah.

Baca Juga :  7 Distributor Obat Pertanian Termurah dan Terpercaya

Pelembap wajah dari Olay Regenerist Whip mengandung amino-peptido complex II tingkat lebih lanjut dan SPF yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis dan kencang sekaligus mengurangi munculnya kerutan dan garis halus pada kulit.

Niacinamide merupakan turunan vitamin B3 yang membantu mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit. Olay Regenerist Whip dapat mengatasi flek hitam di wajah karena cream ini mampu meremajakan sel-sel permukaan kulit.

Harga Olay Regenerist Whip UV Cream yaitu sekitar Rp220.387.

Tips Memilih Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Agar tidak salah dalam memilih produk krim  siang dan malam untuk usia 40 tahun keatas, berikut beberapa tips yang bisa kamu manfaatkan :

  • Cari Produk Anti Penuaan – Pililah krim yang dirancang khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, kekeringan, dan kehilangan kekenyalan. Bahan-bahan seperti retinol, peptida, dan asam hialuronat yang efektif meremajakan kulit.
  • Perhatikan Perlindungan Matahari – Krim siang sebaiknya mengantung SPF 30 atau lebih tinggi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Ini membantu mencegah penuaan kulit lebih lanjut dan melindungi kulit dari risiko kanker kulit.
  • Mengandung Pelembap Intensif – Kulit cenderung lebih kering saat usia terus bertambah, jadi pastikan cream yang dipilih memberikan hidrasi yang cukup untuk menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.
  • Sesuaikan dengan Jenis Kulit – Perhatikan jenis kulit kamu, apakah memiliki kulit kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif saat memilih produk. Pililah cream yang sesuai dengan kebutuhan khusus kulit kamu untuk hasil terbaik dan lebih optimal.
  • Baca Label dengan Teliti – Periksa label produk untuk melihat kandungan bahan-bahan aktif dan formula yang terdapat dalam cream yang ingin dibeli. Pastikan tidak ada bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit kamu.

Postingan Menarik Lainnya : 5 Efek Samping Memakai Cream Collagen Siang Malam, Wajib Tahu!

Akhir Kata

Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas
Cream Siang Malam Untuk Usia 40 Tahun Keatas

Dengan menggunakan kombinasi krim siang malam yang tepat, kamu dapat memberikan dukungan yang optimal bagi kulit dalam menjaga kelembapan, elastisitas, dan kecerahan, sambil mengurangi tanda-tanda penuaan yang tampak pada kulit wajah.

Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu, seperti kulit kering, berminyak, kombinasi dan sensitif. Jika memiliki kekhawatiran khusus tentang pemilihan cream siang malam untuk usia 40 tahun keatas, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kulit.

Selamat Mencoba!

Back to top button