Ragam

25+ Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024

Lagi cari mencari Keyboard Wireless untuk mendukung berbagai aktivitas harian mu? Tenang, intip saja ini dia Keyboard Wireless Terbaik di tahun 2024 untuk membantu kamu mengetik menjadi lebih efisien, praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Pada era yang serba digital saat ini, komputer memegang peranan penting dalam melakukan berbagai tugas sehari-hari. Mulai dari menyelesaikan tugas kantor, menulis hingga mengirim berbagai dokumen penting hingga mencari informasi di Internet.

Salah satu alat atau perangkat yang dibutuhkan untuk mengoperasikan komputer adalah keyboard. Keyboard merupakan perangkat tambahan pada komputer yang dapat membantu dalam pengetikan. Saat ini, keyboard Wireless menjadi semakin populer karena lebih nyaman digunakan.

Penasaran apa saja Keyboard yang dimaksud? Nah, simaklah rangkuman kami mengenai rekomendasi Keyboard Wireless terbaik yang wajib kamu miliki di bawah ini.

Keyboard wireless terbaik

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik 2024

Sebelumnya kita telah membahas 9 Cara Mengatasi Keyboard Laptop Tidak Berfungsi, jadi kali ini kami akan mengulas beberapa pilihan keyboard wireless terbaik di tahun 2024.

Salah satu keunggulan keyboard Wireless adalah kamu tidak perlu lagi menyambungkan keyboard dengan kabel sehingga penataan meja mu menjadi lebih rapi dan nyaman. Selain itu, penggunaan keyboard Wireless tentunya sangat praktis karena mudah dibawa ke berbagai tempat. 

Berikut rekomendasi keyboard Wireless terbaik di tahun 2024 untuk mendukung aktivitas harian mulai dari mengetik, mengerjakan tugas kantor hingga mengirim berbagai dokumen penting.

Logitech MX Mechanical Tactile

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Logitech MX Mechanical Tactile

Rekomendasi keyboard wireless terbaik yang pertama yaitu Logitech MX Mechanical Tactile. Keyboard wireless ini dilengkapi dengan numpad yang terintegrasi secara minimalis untuk menghemat ruang.

Keyboard Logitech MX Mechanical Tactile ini terbuat dari top case aluminium agar tetap stabil dan tampak keren. Selain itu,terdapat tombol lampu latar yang akan menyala secara ajaib saat tangan mendekat maka secara otomatis akan menyesuaikan pada kondisi pencahayaan sehingga mengoptimalkan pemakaian baterai.

Bukan hanya itu, Logitech MX Mechanical Tactile juga menghadirkan beraneka ragam pencahayaan yang bisa berganti-ganti efek dengan menekan tombol Fn dan tombol lampu secara bersamaan.

Baca Juga :  HP Mirip iPhone 14 Mulai Dari Harga 1 Jutaan Saja

Spesifikasi Teknis Logitech MX Mechanical Tactile

Spesifikasi teknis dari keyboard wireless terbaik Logitech MX Mechanical Tactile dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Kriteria Detail
Tinggi 26,10 mm (termasuk keycap)
Lebar 433,85 mm
Tebal 131,55 mm
Berat 828 g
Baterai Li-Po (1.500 mAh) yang dapat diisi ulang
Harga Rp2.729.000
Garansi 1 Tahun
Link Pembelian

JETE SK1

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
JETE SK1

Rekomendasi keyboard wireless terbaik yang kedua yaitu JETE SK1, yang dirancang dengan sangat kokoh dan dapat digunakan hingga 3 juta kali. Selain itu, memiliki tombol-tombol yang nyaman, senyap dan akurat.

Casing keyboardnya sangat tipis, tebalnya hanya 1 cm di bagian depan dan tebal 2 cm di bagian belakang. Bobotnya yang ringan dan kokoh menambah nilai tambah pada setiap penggunaan. Salah satu kelebihan keyboard wireless seri JETE SK1 adalah dapat digunakan pada tiga perangkat sekaligus.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat memilih untuk terhubung menggunakan receiver 2.4GHz atau dua koneksi Bluetooth 5.0 terbaru. Mentransfer dari satu perangkat ke perangkat lainnya sangatlah mudah.

Kenyamanan tombol merupakan faktor penting saat memilih keyboard nirkabel terbaik. JETE SK1 juga memiliki tombol yang nyaman digunakan dan desain yang lucu dan menarik dengan kombinasi warna yang pas untuk kamu.

Armaggeddon Lofree Dot

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Armaggeddon Lofree Dot

Rekomendasi keyboard wireless terbaik selanjutnya adalah Armaggeddon Lofree Dot. Kolaborasi antara Armaggeddon dan Lofree, menghasilkan keyboard mechanical wireless ini hadir dalam dua mode sehingga kamu dapat menggunakannya dengan kabel atau kabel tergantung kebutuhan Anda.

Dari segi bentuk tombol, keyboard ini terinspirasi dari tampilan mesin ketik tradisional sehingga memberikan nuansa retro namun tetap elegan dan menarik.

Yang membuat produk ini istimewa adalah karena memiliki tiga pilihan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Tombol mekanis ideal untuk mengetik dan bermain game online. Kompatibel dengan banyak perangkat, dari Android, Windows, iOS hingga Mac.

Harga Keyboard Wireless Armaggeddon Lofree Dot: Rp2.800.000

Beli Keyboard Wireless Armaggeddon Lofree Dot Disini: https://www.tokopedia.com/armaggeddon-id/armaggeddon-lofree-dot-wireless-bluetooth-mechanical-keyboard-green?utm_source=google&utm_medium=organic&utm_campaign=pdp-seo

Logitech Wireless Keyboard K270

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Logitech Wireless Keyboard K270
Pilihan kedua dari brand Logitech sebagai keyboard wireless terbaik yaitu seri Logitech Wireless Keyboard K270. Faktanya, dengan delapan tombol instan untuk aplikasi musik, email, dan lainnya, kamu dapat melakukan banyak hal hanya dengan satu klik.

Bukan hanya itu, keyboard ini juga dilengkapi penerima sinyal Logitech Unifying, sehingga kamu tidak perlu melepas apa pun saat memakainya. Praktis bukan?

Spesifikasi Teknis Logitech Wireless Keyboard K270

Spesifikasi teknis dari keyboard wireless terbaik Logitech Wireless Keyboard K270 dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Kriteria Detail
Tinggi 149 mm
Lebar 441,5 mm
Tebal 18 mm di depan, 22 mm di belakang
Berat 498 g
Baterai 2 baterai AAA (sudah terpasang)
Harga Rp399.000
Garansi 1 Tahun
Link Pembelian

Corsair K63 Wireless Keyboard

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Corsair K63 Wireless Keyboard

Jika kamu seorang gamers, maka wajib punya keyboard wireless terbaik bernama Corsair K63 Wireless Keyboard ini karena dirancang khusus untuk penggemar game komputer.

Baca Juga :  10+ Aplikasi Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen

Dengan beberapa fitur dasar seperti blue backlight, enkripsi nirkabel, baterai tahan lama hingga 15 jam, grip pergelangan tangan dan berbagai fitur lainnya, Corsair K63 Wireless Keyboard mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangat nyaman.

Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi sandaran tangan dengan baterai tahan lama hingga 15 jam untuk bermain game optimal. Fitur lainnya adanya tambahan Lock Window yang memungkinkan kamu melindungi keyboard agar permainan tidak terganggu karena penekanan tombol yang tidak disengaja selama permainan, sehingga sangat nyaman digunakan.

Keyboard wireless juga bisa dihubungkan ke dua perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau kabel USB. Desain keyboard ini mirip dengan keyboard berkabel pada PC biasa karena memiliki keypad yang memungkinkan tindakan cepat.

Kisaran Harga Corsair K63 Wireless Keyboard Rp1.900.000

Microsoft Universal Foldable

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Microsoft Universal Foldable

Sebagai keyboard wireless terbaik, Microsoft Universal Foldable memiliki dimensi 22,62 x 4,9 inci dan desain unik karena keyboard nirkabel ini dapat dilipat dan dibuka.

Baterainya memiliki umur yang cukup panjang dan dapat diisi dengan power bank atau charger. Dengan pemakaian normal bisa bertahan hingga 3 bulan. Bahan dasar keyboard ini terbuat dari bahan hidrofobik sehingga membuatnya tahan air.

Kisaran Harga Microsoft Universal Foldable: Rp650.000 – Rp4.000.000

Apple Magic Keyboard

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Apple Magic Keyboard

Ada banyak keyboard wireless terbaik yang tersedia di pasaran, salah satunya ialah Apple Magic Keyboard ini. Dirancang khusus untuk pengguna Mac, keyboard ini memadukan desain ringkas dan nyaman dengan baterai yang dapat diisi ulang dan tombol berdesain unik demi kenyamanan kamu. Pengetikan yang nyaman dan presisi menjadi fokus keyboard wireless ini.

Salah satu teknologi yang dapat membantu kamu dalam pekerjaan adalah keyboard yang secara otomatis terhubung ke Mac kamu.

Kisaran Harga Apple Magic Keyboard: Rp751.000 – Rp3.651.000

SeenDa Universal Mini Bluetooth Keyboard

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
SeenDa Universal Mini Bluetooth Keyboard

Terkadang tidak semua orang menyukai keyboard yang berukuran besar. Ada juga keyboard wireless terbaik yang lebih memilih, misalnya keyboard fisik kecil untuk menulis dokumen di ponselnya.

Jadi jika kamu mencari keyboard yang ringkas namun tetap terintegrasi penuh dengan mouse dan touchpad, memilih SeenDa Universal Mini Bluetooth Keyboard adalah pilihan yang tepat.

Kisaran Harga SeenDa Universal Mini Bluetooth Keyboard: Rp326.000 – Rp604.100

Microsoft All-in-one Keyboard

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Microsoft All-in-one Keyboard

Microsoft All-in-one Keyboard merupakan salah satu keyboard wireless terbaik yang dilengkapi serangkaian tombol berukuran penuh yang terintegrasi ke dalam touchpad besar. Hanya dengan satu sentuhan saja, kamu dapat mengetuk, menyeret, memindahkan ikon desktop, memperbesar, dan mengeklik.

Baca Juga :  Link dan Syarat Daftar Agency Snack Video 2024

Microsoft All-in-one Keyboard juga dilengkapi tombol yang dapat disesuaikan sehingga kamu dapat mendengarkan musik, foto, dan video favorit kamu hanya dengan satu klik.

Kisaran Harga Microsoft All-in-one Keyboard: Rp351.000 – Rp1.413.500

Logitech Signature K650

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Logitech Signature K650

Mengetik dengan nyaman dan mampu mengerjakan pekerjaan lebih banyak dengan menggunakan keyboard wireless terbaik dari Logitech Signature K650. Dengan palm rest internal yang empuk dan tombol yang lembut sehingga membuat pengetikan lebih mudah sepanjang hari.

Dudukan keyboard menawarkan dua sudut kemiringan berbeda sehingga kamu dapat menyesuaikan posisi mengetik. Tata letak keyboard ukuran penuh memungkinkan akses yang lebih presisi ke semua tombol.

Tombol pintas Logitech juga telah ditingkatkan, sehingga memungkinkan kamu menghemat waktu dengan 24 perintah berbeda, termasuk mute dan unmute, tangkapan layar, dan navigasi situs web.

Didesain dengan mempertimbangkan keserbagunaan, keyboard ini menawarkan dua opsi berbeda untuk menghubungkan secara wireless ke komputer kamu yakni Bluetooth atau penerima USB Logi Bolt. Ditenagai oleh 2 buah baterai AA yang mampu bertahan maksimal 36 bulan.

Spesifikasi Teknis Logitech Signature K650

Spesifikasi teknis dari keyboard wireless terbaik Logitech Signature K650 dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Kriteria Detail
Tinggi 457,31 mm
Lebar 193,50 mm
Tebal 24,30 mm
Berat 707,5 g
Baterai 2 baterai AA (sudah terpasang)
Harga Rp655.000
Garansi 1 Tahun
Link Pembelian

Logitech MX Keys S Combo

Rekomendasi Keyboard Wireless Terbaik di Tahun 2024
Logitech MX Keys S Combo

Lagi dan lagi dari merk Logitech yang menguasai alur kerja kamu dengan kombinasi keyboard dan mouse Bluetooth nirkabel MX Keys S dengan sandaran tangan. Kombinasi terbaik yang memadukan pengetikan yang mulus dan cepat pada Logitech MX Keys S Combo dengan pengguliran cepat dan presisi pada mouse nirkabel MX Master 3S.

Selain itu, penting untuk diingat bahwa, FileVault mungkin diaktifkan pada perangkat macOS, mencegah kamu memasukkan kata sandi atau memulai ulang saat tersambung ke Bluetooth. Dalam kasus ini, gunakan penerima USB Logi Bolt.

Kisaran Harga Logitech MX Keys S Combo: Rp2.925.000 – Rp3.451.000

Daftar Keyboard Wireless Terbaik Lainnya

Masih terdapat banyak keyboard wireless terbaik lainnya yang bisa kamu pertimbangkan ketika membeli. Berikut diantaranya:

  1. Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed.
  2. Logitech Pebble 2 Combo.
  3. Optimuz Keyboard Foldable with Touchpad – B033.
  4. Logitech POP Keys.
  5. LG Portable & Bluetooth Wireless Rolly Keyboard.
  6. Logitech K400 Plus.
  7. ZIYOULANG Keyboard Mechanical RGB – K68.
  8. Logitech K380.
  9. Alcatroz Airpad 1.
  10. Logitech K780.
  11. Logitech K375.
  12. GOWENIC Keyboard Ultra Thin 78 Keys – K380.
  13. LEORQEON Keyboard Mechanical Feel RGB Splashproof – N35.
  14. COZHERE Keyboard with Touchpad.
  15. Goojodoq Keyboard Wireless Bluetooth.
  16. iMice Keyboard 3 Channel – IM440.

Akhir Kata

Keyboard Wireless Terbaik
Keyboard Wireless Terbaik

Itulah tadi beberapa rekomendasi keyboard wireless terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu beli untuk mendukung aktivitas harian mulai dari mengetik, mengerjakan tugas kantor hingga mengirim berbagai dokumen penting.

Berdasarkan rekomendasi kami di atas, apakah kamu sudah menentukan keyboard wireless mana yang akan kamu pilih untuk mengiringi aktivitas saat bekerja?

Selain itu penting untuk diingat bahwa, setiap keyboard menawarkan manfaat yang berbeda. Maka pilihlah yang paling sesuai kebutuhan, apakah kamu memerlukan keyboard yang ringkas dan multifungsi atau keyboard dengan kenyamanan mengetik maksimal.

Juanda Sidabutar

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng.
Back to top button