Tutorial

Mulai 10 Ribu! Berikut 25+ Kode Rahasia Paket Murah XL 2024

Sudah tahu kode rahasia paket murah XL ? XL menjadi provider yang sampai saat ini banyak memberikan beragam paket internet termurah dikelasnya. Sebagai pengguna provider ini banyak sekali opsi pilihan yang dapat anda dapat setiap harinya dalam melakukan pembelian paket.

Kode Rahasia Paket Murah Xl identik dengan kode dial yang dilengkapi dengan beberapa angka didepan dan dibelakang. Sehingga nantinya anda dapat mengakses pilihan paket paling murah yang sebelumnya tidak pernah akan anda temui, nah untuk itu Mocipay memberikan penjelasannya.

Tenang saja, anda dapat menggunakan Kode Rahasia Paket Murah Xl ini kapanpun dan dimanapun. Sudah pasti dial ini hanya berlaku khusus untuk pengguna provider XL saja. OLeh sebab itu pastikan anda adalah pengguna XL sejati, nah berikut penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Kode Rahasia XL

Apa Itu Kode Rahasia XL
Apa Itu Kode Rahasia XL

Apa itu kode rahasia paket murah XL ? Kode Rahasia XL adalah dial yang dilengkapi dengan beberapa angka kombinasi seperti gambar dia atas. Kode paket murah XL memang menjadi andalan para pengguna provider sibiru ini, tentu saja dari harganya yang dibrandol mulai dari 1000 hingga 10.000 rupiah saja. Anda sudah bisa mendapatkan beragam paket dan bonus yang banyak.

Kode Rahasia Paket Murah Xl Terbaru yang hadir saat ini, akan berbeda dengan beberapa kode dial rahasia yang sudah diberikan sebelumnya. Kode kali ini mengandalkan beberapa pilihan paket internet, telepon, nonton dan nonton sepuasanya. Penyebabnya karena sudah beragam aplikasi yang bekerjasama dengan provider XL untuk memberikan paket khusus seperti paket nonton.

Nah bagi anda yang penasaran simak terus artikel Kode Rahasia Paket Murah Xl sampai habis. Anda harus mencoba juga Cara Mengganti Kartu XL dengan Nomor yang Sama.

Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Kode Rahasia Paket XL

Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Kode Rahasia Paket XL
Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Kode Rahasia Paket XL

Sebelum anda menggunakan pilihan Kode Rahasia Paket Murah Xl ini, pastikan dahulu bahwa anda memang layak untuk mendapatkan kode dial rahasia paket xl termurah di bawah ini. Karena XL Axiata merupakan penyedia layanan khusus telepon dan komunikasi yang ada di indonesia.

Tentu saja jika anda ingin menggunakan XL Axiata dan Kode Rahasia Paket Murah Xl, anda harus mematuhi dan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan dari Pihak XL. Jika tidak, maka anda tidak akan bisa menggunakan rekomendasi pilihan paket murah di bawah ini.

Berikut di bawah ini adalah syarat dan ketentuan menggunakan kode rahasia paket xl:

Baca Juga :  5+ Syarat Dan Cara Tukar Tambah HP Di Konter Wajib Anda Ketahui!

1. Memastikan Jaringan XL Bisa Dijangkau

XL axiata memang seppunuhnya ada di indonesia. Sebelum menggunakan layanan XL ini, penting sekali rasanya untuk memastikan dengan jelas bahwa provider ini dapat digunakan di daerah anda masing-masing.

Memastikan jaringan adalah hal yang paling penting sebelum anda memilih provider yang ingin di gunakan. Guna memastikan cakupan jaringan ini, agar anda dapat merasakan sensasi internet dengan cepat tentunya.

2. Sudah Melakukan Registrasi

Sebelum anda menggunakan layanan XL, tentu saja anda haru memiliki kartu prabayar atau pascabayar yang telah disediakan oleh XL Sendiri. Anda bisa mendapatkan kartu XL melalui Booth XL atau seller dari xl lainnya, nah setelah anda mendapatkannya tentu anda harus melakukan registrasi indentitas pribadi anda

3. Melakukan Transaksi Paket XL

Kedua XL Axiata tentu memberikan beragam paket internet dengan berbagai layanan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari anda. Seperti pulsa, sms, nelfon, internet hingga membayar tagihan layanan XL.

Sebelum menggunakan Kode Rahasia Paket Murah Xl, anda harus memiliki riwayat transaksi jenis apapun itu menggunakan provider xl. Tentu saja syarat ini harus anda penuhi sebelum menggunakan pilihan ragam paket termurah dari XL

4. Melakukan Pengisian Ulang

Bagi anda pengguna layanan prabayar XL Axiata, Tentu saja anda harus mengisi ulang pulsa anda agar nomor XL yang anda miliki terdeteksi masih aktif melakukan transaksi. Melakukan pengisian pulsa dan paket internet dari XL juga mudah dan harganya terjangkau, apabila anda menggunakan Mocipay Digital Indonesia.

5. Menggunakan Kode Dial XL

Anda harus menggunakan beberapa kode dial dari XL, kode dial ini dapat anda temukan dari beberapa sms penawaran dari privoder XL. Biasanya paket yang ditawarkan melalui kode dial juga sangat terjangkau dan murah, oleh sebab itu anda disarankan untuk menggunakan Kode Rahasia Paket Murah Xl.

Nah itu dia Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Kode Rahasia Paket XL yang harus anda lengkapi dua atau tiga syarat sebelum mengguanakn pilihan paket rahasi berikut di bawah ini.

Bagaimana Cara Daftar Paket Internet XL Termurah

Bagaimana Cara Daftar Paket Internet XL Termurah
Bagaimana Cara Daftar Paket Internet XL Termurah

Sebelum anda mengetahui dan menggunakan Kode Rahasia Paket Murah Xl di bawah ini, anda wajib mendaftarkan nomor anda terlebih dahulu pada Paket Termurah XL. Untuk caranya sendiri juga gampang kok, gunanya agar nomor XL yang kalian pakai selalu direkomendasikan dengan layanan internet termurah dari XL. Nah penasaran kan, bagaimana cara menggunakannya ?

Cara Daftar Nomor Paket Internet XL Termurah

  • Pertama buka fitur telepon ponsel anda. Pilih kode dial yang hendak digunakan.
  • Silahkan menggunakan Kode dial *123*4*1*2*3#.
  • Kemudian klik Panggil Oke atau Yess Call.
  • Anda akan ditampilkan dengan opsi pilihan paket yang sesuai dengan ponsel anda.
  • Silahkan anda pilih jenis paket dan masukkan nomor xl anda.
  • Silahkan lakukan konfirmasi pembayaran sampai selesai.
  • Tunggu beberapa saat akan muncul proses registrasi dari Pihak My Xl.
  • Lengkapi data yang diminta untuk verifikasi Nomor Telepon.
  • Otomatis nomor xl anda sudah siap untuk didaftarkan.

Selain menggunakan dial di atas tadi, anda juga bisa menggunakan *808#, sebenarnya xl sudah tidak memberlakukan lagi kode dial *123# dan kini sudah di akuisisi sepenuhnya dengan kode dial terbaru yaitu *808#, jadi akan ada beberapa kendala jika masih menggunakan *123#.

Rekomendasi Pilihan Kode Rahasia Paket Murah Xl 2024

Rekomendasi Pilihan Kode Rahasia Paket Murah Xl 2023
Rekomendasi Pilihan Kode Rahasia Paket Murah Xl

Nah gaes ini dia rekomendasi pilihan kode rahasia paket murah xl terbaru dan paling laris. Anda dapat menggunakan pilihan paket ini untuk membeli paket dengan harga yang lebih murah sesuai dengan ketentuan dari pihak myxl itu sendiri.

Anda tidak perlu takut lagi ketika tanggal tua, dan paket sudah habis. Jika anda adalah pengguna XL, anda harus menggunakan rekomendasi kode rahasia paket murah xl yang ada di bawah ini. Anda dapat membelinya dengan pulsa yang sangat terbatas.

Baca Juga :  10 Cara Memperbaiki Baterai Hp Yang Cepat Habis

Baiklah bagi anda yang penasaran yuk cek Rekomendasi Pilihan Kode Rahasia Paket Murah Xl berikut di bawah ini. sebelum itu yuk cek juga Cara Mengganti Kartu XL dengan Nomor yang Sama.

  • Paket XL Unlimited PUBG Mobile

Paket XL Unlimited PUBG Mobile
Paket XL Unlimited PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battleroyale online, memainkan game ini tentu harus menggunakan koneksi internet yang stabil. Jumlah paket yang digunakan untuk menghabiskan satu game PUBG tergantung dengan kualitas fitur yang anda gunakan di in game.

Oleh Sebab itu XL menyediakan kode rahasia paket murah xl khusus game PUBG dan paket internet bonus lainnya. Paket ini dapat anda gunakan khusus PUBG Mobile dengan tambahan enam aplikasi social media lainnya. Harga yang ditawarkan juga murah dan terjangkau.

Kode Rahasia Paket XL Unlimited PUBG Mobile

  1. Pertama pastikan anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan sebelumnya.
  2. Buka ponsel anda dan ketik kode dial *500*33#.
  3. Klik panggil dan tunggu beberapa saat sampai proses selesai.
  4. Anda akan ditampilkan dengan beberapa tawaran opsi PUBG.
  5. Anda dapat memilih dan ketik angka 1 pada kolom balasan.
  6. Silahkan klik 2 dan balas di kolom pembelian untuk membuka info paket.
  7. Setelah anda mengetahui info paket yang disediakan anda tinggal klik Beli.
  8. Konfirmasi pembelian hingga selesai dan tunggu proses pembayaran.
  9. Anda dapat melakukan pembayaran dengan pulsa XL.
  10. Selesai, cek sms untuk memeriksa detail paket.

Detail Paket Internet XL Unlimited PUBG Mobile

Nama Paket Keuntungan Paket Kode Dial
Paket Internet XL Unlimited PUBG Mobile + 3 GB
  • Paket internet Unlimited PUBG.
  • Paket JOOX plus sebesar 3GB.
  • Paket khusus Senilai 59.000.
  • Paket XTRA King CARD
*500*33#
  • Paket Internet XL Combo Social

Paket Internet XL Combo Social
Paket Internet XL Combo Social

XL Axiata menawarkan banyak sekali paket internet yang mencakup semua data media sosial. Paket Internet XL Combo Social ini akan memudahkan anda untuk mengakses aplikasi social media dengan harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu Mocipay menawarkan anda kode rahasia paket murah xl khusus untuk Social media dari Paket Internet XL Combo Social.

Paket Internet XL Murah Combo Social menyediakan kuota data khusus untuk aplikasi media sosial. seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan lainnya. Dengan adanya Paket Internet XL Murah Combo Social anda tidak perlu takut data Reguler anda habis, karena paket ini sudah dirancang sepenuhnya untuk social media.

Kode Rahasia Paket Internet XL Combo Social

  1. Pertama pastikan sudah menggunakan XL yang sudah di registrasi.
  2. Kemudian ambil ponsel anda dan jalankan fitur Telepon.
  3. Kemudian ketik kode rahasia *123*5778# dan klik Call atau Panggil.
  4. Lalu akan muncul pilihan opsi paket yang ingin anda gunakan.
  5. Silahkan anda pilih bulanan atau mingguan sesuai kebutuhan.

Rincian Paket Internet XL Murah Combo Social

Nama Paket Keuntungan Paket Kode Dial
Paket Internet XL Murah Combo Social
  • Akses social media
  • Unlimited SOSMED
  • LINE
  • Facebook
  • Instagram
  • WhatsApp
*123*5778#
  • Kode Paket Internet XL 30GB Paling Murah

Kode Paket Internet XL 30GB Paling Murah
Kode Paket Internet XL 30GB Paling Murah

Kode rahasia paket murah XL ada di kuota paling murah dengan harga cuman Rp 11.900 saja. Anda sudah bisa mendapatkan XTRA Kuota XL 30 Gb dengan masa aktif 30 Hari atau 1 bulan. Dengan harga tersebut tentu menjadi harga paling murah yang bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan Kode Dial Rahasia XL.

Kode Rahasia Paket Murah Xl 30 Gb

  1. Pertama anda dapat membuka Menu Panggilan di ponsel anda.
  2. Lalu silahkan anda masukkan kode dial *123*4*6*3#.
  3. Silahkan klik Call atau panggil setelah memasukkan dial kode rahasia tersebut.
  4. Kemudian silahkan anda pilih Paket Bulanan untuk 30 Gb.
  5. Klik Beli dan ikuti proses konfirmasi pembayaran.
Baca Juga :  2 Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di HP Orang Dengan Getcontact

Detail XTRA Kuota XL 30 Gb

Nama Paket Keuntungan Paket Kode Dial
XTRA Kuota 30GB 30 Hari
  • Internet 24 Jam
  • Harga paling murah
  • Rangkap All Jaringan
  • Masa aktif 1 Bulan
*123*4*6*3#
  • Paket Nelpon XL 400 Menit Termurah

Paket Nelpon XL 400 Menit Termurah
Paket Nelpon XL 400 Menit Termurah

Selain kode rahasia paket internet XL Di atas, Mocipay akan memberikan kode rahasia untuk paket nelpon dari xl. Paket nelpon ini sangat cocok untuk anda yang ingin selalu terhubung kepada pelanggan. Seperti travel, agen dan staff marketing lainnya.

Sehingga jenis paket nelpon untuk kategori Kode rahasia paket murah XL wajib untuk anda gunakan semaksimal mungkin. Selain harganya yang murah jenis paket nelpon dari Xl juga sangat beragam jenisnya, mulai dari yang terkecil hingga paket nelpon terbesar.

Kode Rahasia Paket Nelpon XL 400 Menit Termurah

  1. Pertama anda harus memiliki pulsa XL sebesar 12 ribu rupiah.
  2. Pembagian pertama yaitu 370 Menit ke sesama pengguna XL dan 30 Menit All operator.
  3. Masa aktif dari kode rahasia nelpon ini hanya ada 7 hari.
  4. Pertama silahkan anda buka menu panggilan di ponsel.
  5. Lalu masukkan kode rahasia nelpon *123*4*1#.
  6. Pilih opsi 1 dan konfirmasi pembayaran sampai selesai.

Kode Rahasia Paket Nelpon XL Murah

Paket Harga Kode Rahasia
Paket Nelpon 400 Menit Xl Rp 12.000 *123*4*1#
Paket Nelpon 50 Menit Xl Rp 2.750 *123*4*4*1*1#
Paket Nelpon 20 Menit All Operator Rp 15.000 *123*4*2*2#
Paket Nelpon Xl 300 Menit Rp 35.000 *123*4*2*3*3#
Paket Nelpon Xl 80 Menit Rp 10.000 *123*4*3*3*1#
Paket Nelpon Xl 100 Menit Rp 14.000 *123*4*4*2*2#

Sebagai catatan harga paket di atas tidak selamanya sesuai dan benar. Karena harga dapat berubah-ubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijkan dari pihak XL Axiata.

  • Paket Bulanan Xl Mulai Dari 9.000

Paket Bulanan Xl Mulai Dari 9.000
Paket Bulanan Xl Mulai Dari 9.000

Sudah tahu paket bulanan Xl mulai dari 9.000 Ribu saja? Nah ini dia solusi terbaik bagi anda yang ingin mendapatkan paket internet paling murah dan lengkap, hanya dengan menggunakan kode rahasia paket murah Xl terbaru mulai dari range harga sembilan ribu rupiah saja loh.

Kode Rahasia Paket Bulanan 9.000 XL

  1. Silahkan buka Telepon anda dan masukkan kode dial *123*999#.
  2. Klik panggil dan tunggu beberapa saat untuk proses reload.
  3. Nantinya akan muncul pilihan paket menarik dengan Extra Combo Paket V9 dari XL.
  4. Anda dapat memilih jenis dan kategori yang diinginkan.
  5. Klik mulai dari Rp 9.000 dan pilih paket paling sesuai.
  6. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran menggunakan pulsa xl.
  7. Klik beli dan tunggu proses sampai selesai.
  8. Cek sms untuk mengkonfirmasi bahwa paket berhasi diaktifkan.
  • Paket Xl Murah Dari Website Store XL

Paket Xl Murah Dari Website Store XL
Paket Xl Murah Dari Website Store XL

XL menjadi provider dengan kategori jenis provider yang menyediakan paket internet paling murah dari antara provider lainnya. Sehingga banyak sekali yang menggunakan xl sebagai salah satu akses mudah untuk layanan berselancar di dunia internet saat ini.

Dibalik itu semua tentu ada yang dinamakan dengan kode rahasia paket murah xl terbaru. Hal tersebut tentu membuat penasaran bukan, nah selain menggunakan kode rahasia anda juga bisa menggunakan website xl untuk mendapatkan paket internet paling murah.

Cara Membeli Paket Internet Murah Via Website XL

  1. Pertama kunjungi dan klik link store xl berikut ini https://store.xl.co.id/.
  2. Kemudian anda akan ditampilkan beberapa opsi pilihan paket terpopuler.
  3. Sebelum itu pilih kategori sim anda klik Kartu Sim.
  4. Otomatis akan ditampilkan pilihan ragam Paket Internet yang terpopuler.
  5. Pilih salah satu jenis paket yang ingin anda beli dan baca detail paket tersebut.
  6. Konfirmasi pembayaran menggunakan Pulsa XL atau metode lainnya.
  7. Tunggu beberapa saat sampai XL memproses pembayaran paket anda.
  8. Sebelum itu anda wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di website XL.
  9. Agar dapat menikmati ragam paket internet dari Website Xl.
  10. Selesai, silahkan cek notifikasi anda.

Rekomendasi Paket Internet XL Termurah Kuota Melimpah

Nama Paket Masa Aktif Harga Paket
Xtra Combo Flex XL 111GB 30 Hari Rp 65.000
Xtra Combo Flex M 48.5GB 30 Hari Rp 35.000
Xtra Combo Flex L 73GB 30 Hari Rp 45.000
Xtra Combo Flex XXL 194GB 30 Hari Rp 85.000
Xtra Combo Flex XXXL 350GB 30 Hari Rp 100.000

Range harga untuk jenis paket Xtra Combo Flex dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan ketentuan dari pihak XL, jadi harga di atas dapat berbeda jika anda mengaksesnya di pada hari berikutnya. Selalu pantengin terus website dari XL untuk mendapatkan harga dan update terbaru dari XL.

Penutup

Kode Rahasia Paket Murah XL
Kode Rahasia Paket Murah XL

Nah itu dia rekomendasi pilihan kode rahasia paket murah Xl yang wajib anda cobain untuk mendapatkan paket internet, sms, nelfon dari XL paling murah. Penting sekali untuk diingatkan berkali-kali bahwa tidak semua jenis kode dial di atas benar, apalagi XL sudah tidak menggunakan kode dial *123#, dan sudah sepenuhnya menggunakan kode dial terbaru yaitu *808#.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button