Ragam

7 Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya

Untuk Kamu para pengguna produk scarlett, Kamu harus mengetahui Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa scarlett merupakan salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh semua kalangan, baik itu remaja maupun orang tua khususnya wanita.

Oleh sebab itu, Jika Kamu ingin mengetahui berbagai macam-macam serum scarlett dan manfaatnya, maka Kamu berada pada artikel yang tepat karena disini akan dijelaskan macam-macam serum scarlett dan manfaatnya. Simak penjelasannya!

Sekilas Tentang Serum Scarlett

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya
Sumber : Beautynesia

Sebelum mengetahui Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya, ada baiknya untuk terlebih dahulu mengetahui apa itu scarlett whitening. Scarlett whitening merupakan produk kecantikan milik artis papan atas Felicya Angelista. Produk scarlett telah terdaftar BPOM dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, produk scarlett beragam mulai dari perawatan wajah, perawatan tubuh bahkan perawatan rambut.

Produk scarlett awalnya hanya berfokus pada perawatan wajah, sehingga membuat produk scarlett semakin banyak dikenal oleh banyak orang. Termasuk dengan serum wajah scarlett yang menjadi salah satu produk yang banyak digunakan oleh para pengguna scarlett.

Serum scarlett memiliki kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari polusi sehingga sangat cocok untuk kulit yang sensitif dan untuk orang yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan.

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya

Penggunaan produk scarlett memang sudah semakin banyak dikalangan anak muda bahkan orang tua khususnya kaum hawa. Hal ini memang sudah menjadi hal yang wajar dikarenakan melakukan perawatan memang salah satu hal yang penting bagi kesehatan kulit.

Untuk itu, Kamu wajib mengetahui macam-macam serum scarlett dan manfaatnya agar bisa mencocokan produk mana yang sesuai dengan kulit Kamu. Berikut ini macam-macam serum scarlett dan manfaatnya yang dapat kamu baca di bawah ini :

Baca Juga :  10 Camilan Tinggi Protein Yang Mudah Dibuat

1. Scarlett Whitening Glowtening Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya1
Sumber : akpertiwi

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya yang dapat Kamu coba adalah Scarlett whitening glowtening serum. Scarlett whitening glowtening serum merupakan salah satu serum yang banyak dicari oleh pengguna produk scarlett. Serum satu ini memiliki kandungan minyak geranium yang mampu menyamarkan garis halus di wajah. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan Allantoin yang berfungsi sebagai antioksidan, yang mampu menyamarkan penuaan dini pada kulit wajah.

Salah satu kandungan terpenting yang terdapat dalam serum ini adalah Tranexamide Acid yang mampu melindungi kulit dari radiasi sinar UV dan meredakan peradangan kulit. Kandungan lainnya yaitu Niacinamide yang berfungsi untuk melembabkan dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Baca Juga : 5 Urutan Langkah Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow

2. Scarlett Whitening Acne Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya2
Sumber : TribunnewsWiki.com

Untuk Kamu yang memiliki masalah jerawat pada wajah, scarlett whitening acne serum merupakan produk yang cocok untuk Kamu coba. Serum satu ini memiliki kandungan yang cocok untuk mengatasi jerawat, seperti Salicylic Acid, Centella Asiatica dari pulau jeju, air dari sari Daun Tea Tree, Ekstrak Licorice, dan Vitamin C yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit.

Selain itu, scarlett whitening acne serum dapat membantu meredakan peradangan, iritasi dan kemerahan yang ditimbulkan oleh jerawat dan meregenerasi sel kulit tanpa iritasi pada kulit yang sensitif. Jika Kamu juga memiliki masalah memiliki wajah yang berminyak, serum ini mampu mengontrol produksi minyak alami wajah yang terlalu berlebihan.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya3
Sumber : Ella Fitria

Jika Kamu merupakan tipe kulit yang kering, maka scarlett whitening brightly ever after serum merupakan produk yang cocok untuk Kamu gunakan. Karena serum ini dapat membantu melembabkan sekaligus mencerahkan tampilan kulit yang kusam.

Baca Juga :  Mengenal Fitur Arsipkan dan Ciri-Ciri WA Diarsipkan Orang Lain

Serum ini memiliki kandungan Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, dan Lavender Water yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat dan menjaga elastisitas kulit dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

4. Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya4
Sumber : Tokopedia

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya selanjutnya adalah Scarlett whitening skin smoothing retinol serum. Serum satu ini merupakan serum yang cocok untuk digunakan oleh tipe kulit yang memiliki masalah bruntusan pada wajah. Karena serum ini dapat mempercepat regenerasi sel kulit untuk tampilan kulit yang lebih halus dan glowing.

Serum ini memiliki kandungan Encapsulated Retinol, Hexapeptide-8, Allantoin, dan Promegranate Extract yang berfungsi untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, membantu menghaluskan tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori.

5. Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Ph

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya5
Sumber : ShopBack

Macam-macam serum scarlett dan manfaatnya yang dapat Kamu coba selanjutnya adalah Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Ph. Serum satu ini memiliki manfaat untuk memperbaiki skin barrier wajah, anti infalamasi dan anti oksidan, serta mampu melembabkan kulit kering dan memiliki efek mencerahkan.

Kandungan yang terdapat pada serum ini seperti Niacinamide 5%, Creatine, Triple Ceramide Complex, Beta Glucan, dan Allantoin yang dapat memberikan efek mencerahkan kulit untuk Kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam atau noda hitam pada wajah.

6. Scarlett Whitening C-Power Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya6
Sumber : Kembanggularoom

Scarlett Whitening C-Power Serum merupakan serum yang cocok untuk kulit berminyak, berjerawat serta kusam. Serum ini memiliki tekstur yang tidak lengket dan memiliki aroma khas jeruk segar yang nyaman digunakan. Tetapi, untuk Kamu yang memiliki kulis sensitif maka sebaiknya memperhatikan reaksi yang akan ditimbulkan oleh serum ini.

Serum ini memiliki kandungan Camellia Sinensis Leaf Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, dan Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract yang membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, menjaga kelembaban kulit, membantu melindungi dari paparan sinar UV dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Baca Juga :  20 Pilihan Motor Paling Ringan Dan Pendek Terlengkap, Matic, Manual, dan Moge!

7. Scarlett Whitening Age Delay Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya7
Sumber : Carousell

Macam-macam serum scarlett dan manfaatnya yang dapat Kamu pilih berikutnya yaitu Scarlett Whitening Age Delay Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum. Serum ini sangat cocok untuk digunakan pengguna yang memiliki masalah keriput atau garis halus pada wajah. Karena serum ini memang dikhusukan untuk perawatan anti aging.

Kandungan yang terdapat dalam serum ini antara lain, Camellia Leaf Extract, Allantoin, Celandula Flower Extract, Licorice Root Extract, 4D Hyaluronic Acid, dan Black Ginseng Water yang dapat membantu menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus, membantu mempertahankan fungsi skin barrier, merawat kulit agar tetap halus dan tidak kering.

Artikel Menarik Lainnya : 850+ Bio WA Cuek, Dingin, Singkat, Lucu dan Aesthetic

Tips Memilih Serum Wajah

Setelah mengetahui macam-macam serum scarlett dan manfaatnya, artikel ini juga akan membahas apa saja tips memilih serum wajah agar tidak salah. Berikut ini tips memilih serum wajah yang cocok untuk jenis kulit Kamu :

Tips Penjelasan
Sesuaikan Dengan Tipe Kulit Wajah Sebelum membeli produk perawatan wajah, sebaiknya Kamu harus terlebih dahulu memastikan tipe kulit wajahmu apa agar bisa menyesuaikan produk serum yang mana yang akan Kamu gunakan. Untuk tipe jenis kulit wajah terbagi menjadi empat yaitu : kulit normal, kulit kering, kulit berminyak dan kulit kombinasi.
Konsisten Memakai Produk Dalam menggunakan produk, sebaiknya Kamu menggunakan secara konsisten atau rutin agar memberikan efek pada kulit wajah Kamu. Jika Kamu memakai hanya sesekali saja, maka bisa saja produk yang Kamu gunakan tidak akan memberi efek pada kulit wajahmu.
Perhatikan Komposisi Produk Memperhatikan komposisi produk sangatlah penting ketika ingin membeli produk perawatan wajah. Karena dengan melihat komposisi, kita dapat mengetahui bahan apa saja yang dicampurkan dalam produk tersebut. Jadi jika Kamu melihat ada bahan yang tidak cocok dengan kulitmu, Kamu dapat menghindari produk tersebut agar terhindar dari alergi yang akan membuat kulitmu menjadi gatal dan kemerahan.

Akhir Kata

Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya
Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya

Merawat wajah memang sangat penting untuk dilakukan. Karena wajah yang cerah dan tidak berjerawat merupakan impian semua orang termasuk kaum wanita. Untuk itu, pastikan Kamu memilih produk yang sesuai dengan kulit wajahmu agar kulit wajah tetap terjaga dan jauh dari alergi dalam pemakaian produk.

Demikianlah penjelasan mengenai Macam-Macam Serum Scarlett Dan Manfaatnya. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat ya!

Back to top button