Tutorial

5 Urutan Langkah Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow

Mengetahui serangkaian cara pakai yuzu moisturizer ms glow adalah poin penting untuk menyempurnakan perawatan wajahmu setiap harinya.

Kamu tentu mengetahui brand ms glow yang telah berkembang dan diterima baik melalui beberapa produk berkualitas tinggi. Sebut saja seperti skincare, bodycare, serum acne sampai spot treatment yang manjadi incaran wanita.

Salah sata produk kecantikan ini bernama yuzu moicturizer yang diperuntukkan bagi anda yang memiliki masalah kulit yang berjerawat maupun bruntusan sekaligus kulit kering sampai mengelupas karena paparan sinar uv.

Apa Itu Moisturizer Ms Glow ?

Yuzu Moustorizer MS Glow
Yuzu Moustorizer MS Glow

Yuzu moisturazing merupakan moisturazing yang dikeluarkan brand MS Glow dimana produk berasal dari eksrak buah yuzu dengan kandungan vitamin c yang baik untuk kesehatan kulit.

Moisturizer ini diluncurkan bagi anda yang memiliki masalah kulit kering, berjerawat dan kusam. Adapun produk ini dilapisi komposisi yang bervariasi, untuk itulah penting mengetahuinya terlebih anda yang sensitif pada satu bahan produk kecantikan.

Pada tabel berikut akan kami paparkan deskripsi produk yuzu moisturazing mulai dari komposisi produk sampai kepada harga dan link pembelian.

Nama Produk  Yuzu Revitalizing Juice moisturizer Moisturizer
No BPOM NA 18190125526
Tektsur Gel ringan
Komposisi Aqua, glycerin, ethanol, propylene glycol, butylene glycol, aloe berbadensis leaf extract, allantion, DMDm hydantion, carboner, titanium dioxide, triethabolamine, PEG 40 hidrogenated castor, disodium EDTA, arbutin, lecithin, sodium ascorbyl phosphate, tocophryl acetate, linolic acid, glutahtione, maltodextrin, aplha tocopherol, vitis vinifera dry matter, fargnance. CL 16255
Harga Rp150.000
Link Pembelian Klik Disini
Baca Juga :  8 Cara Mengatasi Isi Voucher Telkomsel Sistem Sibuk

Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow yang Benar

Semua brand kecantikan selalu memaparkan cara penggunaan yang benar untuk setiap produk yang baru diluncurkan. Itulah mengapa sebagai pengguna kita harus lebih peka terhadap kandungan, manfaat dan cara penggunaan.

Maraknya cuitan tentang skincare abal-abal yang harus kamu waspadai, ini dikarenakan tidak ada hasil yang diharapkan dan memperburuk kesehatan kulit. Untuk itulah 3 poin diatas harus kamu perhatikan sebelum melakukan pembelian, disamping itu perhatikan BPOM untuk melihat keaslian produk.

Cara pakai yuzu moisturizer ms glow
Cara pakai yuzu moisturizer ms glow

Mengetahui cara pakai yuzu moisturizer ms glow sebenarnya sangat mudah, krim wajah ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari sesaat sebelum anda memulai dan mengakhiri aktifitas. Berikut tahap dan cara pakai yuzu moisturizer ms glow yang tepat :

  1. Tahap pertama bersihkan wajahmu lalu keringkan
  2. Pakailah serangkaian perawatan sampai kepada serum
  3. Setelah itu kamu bisa gunakan yuzu revitalizing juice mousturizer sesuai kebutuhan, oleskan secara merata ke seluruh wajah
  4. Kemudian tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar kandungan produk meresap kedalam kulit
  5. Tunggu 3-5 menit sebelum membersihkan sisa-sisa produk menggunakan tisu maupun kapas.

Cara pakai yuzu moisturizer ms glow sangat mudah bukan? hanya dengan lima langkah setiap harinya kamu akan dapatkan hasil memuaskan jika kandungan produk cocok dan rutin digunakan.

Manfaat Yuzu Moisturizer Ms Glow

Diatas kamu sudah mengetahui cara pakai yuzu moisturizer yang tepat, pembahasan berikutnya tentu saja khasiat apa yang bisa didapatkan dari penggunaan produk ini.

Baca Juga :  Cara Menyimpan Video Telegram ke Galeri yang Tidak Bisa Disimpan
Manfaat menggunakan yuzu moisturizer ms glow
Manfaat Yuzu Moisturizer Ms Glow

Kamu pastinya setuju khasiat merupakan poin terpenting dalam penggunaan suatu produk. Sama halnya dengan krim wajah dari ms glow ini juga memiliki manfaat yang beragam. Berikut kami uraikan satu-persatu manfaat dari yuzu moisturizer :

  • Menjaga Sekaligus Menutrisi Kulit agar Tetap Lembab

Seperti yang dijelaskan pada tabel deskrispsi moisturizer dari ms glow ini memiliki kandungan vitamin c untuk menutrisi sekaligus menjaga kelembaban kulit wajahmu. Untuk itulah dikatakan harus menggunakan produk ini secara rutin, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Segala kandungan nutrisi dari produk ini akan menyerap sampai lapisan terdalam, untuk pemakaian lebih dari 30 hari kamu akan melihat perbedaan dari kulit wajahmu.

Intip juga 2 Cara Menonaktifkan Paket Darurat Telkomsel Terbaru 

  • Mengurangi Jerawat dan Bruntusan

Selain mencerahkan dan menutrisi, ternyata moisturizer ini sangat baik digunakan jenis kulit berjerawat maupun kamu yang memiliki bruntusan.

Kandungan produk sangat baik untuk menghilangkan flek hitam, oleh karena itu sangat dianjurkan
menggunakan produk ini saat wajah benar-benar bersih, agar formula krim meresap sempurna tanpa adanya debu dan kotoran yang menggangu.

  • Menenangkan Kulit Wajah

Disebutkan bahwa moisturizer ini bisa digunakan untuk menenangkan kulit wajah, menangkal Radikal bebas melalui kandungan gluthatione.

Yuzu moisturizer mampu memberikan sensasi sejuk pada kulit karena mengandung aleovera, ini baik bagi kamu yang memiliki aktifitas diruang terbuka, karena itu ditekankan cara pakai yuzu moisturizer ms glow harus tepat sesuai cara diatas.

  • Mengurangi Bruntusan

Jerawat dan bruntusan merupakan masalah utama bagi mereka yang mengalami perubahan hormon berlebihan dan memiliki wajah dengan tingkat produksi minyak yang tinggi.

Jika anda mengalami hal serupa, atasi dengan menggunakan yuzu moisturizer ms glow dimana kandunganya akan mengontrol produksi minyak, menyamarkan dan membantu memudarkan bekas noda.

  • Membuat Wajah Awet Muda

Masalah kulit kusam dan munculnya flek hitam kerap membuat kita khawatir, tidak sedikit wanita Indonesia yang merasakan penuaan dini karena kurangnya perawatan dan efek penggunaan krim kecantikan.

Baca Juga :  5 Cara Mengetahui Jawaban Ujian Online di HP Terbukti Berhasil!

Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit tersebut, beralihlah untuk menggunakan moisturizer dari ms glow ini, karena beberapa penggunanya berpendapat krim ini mampu memberikan perlindungan, menghilangkan flek hitam dan membuat wajah awet muda.

  • Meredakan Kulit yang Panas Akibat Terik Matahari

Manfaat moisturizer ini terlihat dari bagi kamu yang memiliki aktifitas pada dilur rumah, tak jarang mengalami masalah kulit panas hingga mengelupas yang berarti kulit tidak cukup kuat untuk menepis jahatnya paparan sinar uv.

Sebagai pelindung beralihlah menggunakan krim dari ms glow untuk meningkatkan pertahanan lalu meredakan kulit kering disegala situasi dan suhu udara. Selalu perhatikan cara pakai yuzu moisturizer ms glow agar kamu mendapatkan hasil yang didambakan.

Review Yuzu Moisturazer MS Glow

Memang benar produk MS glow ini sudah dikenal beberapa kalangan, dan bisa disimpulkan bahwa moisturizer ini memiliki manfaat yang sebanding dengan harganya.

Untuk harga krim ini sekitar Rp 150.000 dengan keunggulan mampu mengatasi permasalahan kulit kering, berminyak dan bruntusan. Moisturizer ini dikemas dalam tempat berbentuk bulat dan transparan lalu dilengkapi spatula mempermudah pengaplikasian ke wajah.

Tekstur moisturizer ini adalah gel dilengkapi aroma yang khas. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan cara pakai yuzu moisturizer ms glow harus tepat, gunakan krim pada pagi dan malam hari.

Kesimpulan Mengenai Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow

Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow
Cara Pakai Yuzu Moisturizer Ms Glow

Memang dalam dunia kecantikan penting untuk mengetahui kandungan sebuah produk sebelum menggunakanya, ada serangkaian skincare yang bisa kamu gunakan setiap hari dimana tahap penggunaan harus sesuai untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kini anda sudah mengetahui cara pakai yuzu moisturizer ms glow yang benar, gunakan produk ini rutin setiap harinya. Selamat mencoba!

Back to top button