Review

10 Merk Speaker Bluetooth Terbaik, Bass Jernih Dan Baterai Tahan Lama

Merk Speaker Bluetooth Terbaik biasanya memiliki suara stereo dan bass yang begitu jernih serta menggeleger dengan respon frekuensi cukup kuat. Speaker bluetooth juga dikatakan terbaik apabila daya tahan penggunaan selama 18 jam waktu putar.

Selain itu, speaker bluetooth terbaik akan memiliki spesifikasi yang lengkap beserta fitur tambahan, seperti TWS Bluetooth untuk memutar playlish lagu favorit dari smartphone, USB media, SD Card, dan FM Radio

Cek Harga Merk Speaker Bluetooth Terbaik

Rekomendasi Merk Speaker Bluetooth Terbaik

Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, merk speaker bluetooth terbaik secara umum memiliki spesifikasi yang lengkap dan suara bass yang jernih serta daya tahan baterai hingga 18 jam waktu putar.

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari merk speaker bluetooth terbaik harga terjangkau, suara menggeleger, berikut beberapa rekomendasi yang wajib kamu coba dengan berbagai keunggulannya :

1. JBL Flip 5

JBL Flip 5
JBL Flip 5

JBL Flip 5 adalah speaker portabel besutan JBL yang sangat digenari dikalangan anak muda berkat bentuk dan ukurannya yang simpel. Spekare JBL Flip 5 memiliki suara stereo dan bass yang begitu jernih dan menggeleger dengan respon frekuensi 65 Hz – 20 kHz.

Salah satu keunggulan speaker portabel JBL ini termasuk perangkat elektronik yang bersifat tahan air, sehingga bisa dibawa kemana saja tanpa perlu khawatir rusak akibat terkena air.

Untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih seru dan menyenangkan, JBL Flip 5 memfasilitasi fitur tambahan, seperti TWS Bluetooth untuk memutar playlish lagu favorit dari smartphone. JBL Flip 5 unggul dalam daya tahan penggunaan selama 12 jam waktu putar dan penggunaan daya listrik ketika melakukan charging hanya sebesar 20W.

Harga Speaker JBL Flip 5 yaitu sekitar Rp1.350.000 – Rp2.019.000

2. Simbadda Music Player CST 2000 N+

Simbadda Music Player CST 2000 N+
Simbadda Music Player CST 2000 N+

Speaker Simbadda Music Player CST 2000 N+ pilihan sempurna untuk kamu sebagai pelengkap untuk menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game. Suara bass yang dihasilkan cukup menggeleger sehingga sangat enak untuk didengarkan.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan Salep Kloderma Coklat dan Hijau: Jenis, Manfaat dan Cara Penggunaan

Merk speaker bluetooth terbaik ini dilengkapi dengan fitur USB media, SD Card, dan FM Radio. Speaker ini juga dapat disambungkan pada komputer, TV, DVD Player, Ponsel dan lain sebagainya.

Kamu bisa memilih 2 tipe dari speaker ini yaitu CST 2000N+ biasa atau CST 2000N+ dilengkapi dengan remote dan Subwoofer lebih besar. Speaker ini tahan hingga 10 jam waktu putar.

Harga Speaker Music Player CST 2000 N+ sekitar Rp421.500 – Rp467.500.

3. SONY SRS-XB43

SONY SRS-XB43
SONY SRS-XB43

SONY SRS-XB43 adalah speaker portabel yang menghadirkan suara yang luar biasa dengan kekuatan bass menggeleger. Dengan desain yang modern, speaker ini siap menemani kamu untuk berptualang disegala kondisi.

Berkat teknologi Extra Bass yang ikonik dari Sony, SRS-XB43 mampu menghasilkan bass yang dalam dan kuat membuat musik lebih menyala dengan energi yang dihasilkan. Speaker ini juga dilengkapi dengan pencahayaan LED, memberikan tampilan visual yang memikat.

SRS-XB43 dilengkapi dengan fitur pengisian daya baterai untuk perangkat lain, jadi sangat memungkinkan untuk mengisi daya smartphone saat sedang mendengarkan musik. Masa pakai baterai hingga 15 jam dapat berpesta lebih lama

Harga Speaker SONY SRS-XB43 yaitu sekitar Rp3.729.000.

4. Cambridge SoundWorks OontZ Angle 3

Cambridge SoundWorks OontZ Angle 3
Cambridge SoundWorks OontZ Angle 3

Menghasilkan suara Stereo jelas kristal kualitas lebih tinggi, speaker OontZ Angle 3 dirancang dan direkayasa untuk menggunakan komponen kualitas tertinggi. Speaker ini mempunyai radiator pasif dan sekat cuaca tahan percikan.

OontZ Angle 3 mendukung smartphone remote sehingga penggunannya lebih praktis. Waktu pemutaran baterai pada speaker ini kurang dari 14 jam tergantung volume pada musik yang diputar.

Memiliki dimensi 5,25 dengan inci panjang 2,6 inci tinggi dan lebar 2,8 inci. Kapasitas baterai speaker yaitu 2200Mah, tahan air IPXS dengan output 10 watt. Speaker OontZ Angle 3 dipasarkan dengan harga sekitar Rp699.000.

5. Sony Speaker Nirkabel Portabel EXTRA BASS

Sony Speaker Nirkabel Portabel EXTRA BASS
Sony Speaker Nirkabel Portabel EXTRA BASS

Perpaduan radiator pasif yang bekerja dengan monaural speaker pada produk ini akan menyempurnakan nada rendah. Efek yang dihasilkan bass akan makin meningkat berkat teknologi EXTRA BASS.

Baca Juga :  Simulasi Tabel Angsuran Kupedes BRI : Syarat, Biaya dan Bunga

Menariknya, Sony XB13 ini juga kompatibel dengan beberapa codec, seperi AAC dan SBC. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika memiliki berbagai perangkat dengan codes yang bervariasi.

Meskipun bentuknya ringkas, speaker kecil ini memiliki suara surround yang besar. Prosesor difusi suara memperluas suara disegala ruang dengan teknologi DSP. Masa pakai baterai speaker hingga 16 jam serta ketahanannya terhadap air dan debu.

Harga speaker Sony Speaker Nirkabel Portabel EXTRA BASS yaitu sekitar Rp579.000.

6. Marshall Emberton

Marshall Emberton
Marshall Emberton

Marshall Emberton adalah merk speaker bluetooth terbaik dengan bentuk portabel ringkas yang memiliki suara keras dan menggeleger. Speaker Emberton memanfaatkan True Stereophonic, bentuk unik suara multi arah dari Marshall.

Merk speaker bluetooth terbaik ini suaranya bisa dirasakan dengan 360° mutlak dimana setiap titik adalah tempat terindah. Dengan 20+ jam waktu putar, kamu bisa menikmati suara superior Marshall selama berjam-jam.

Respon frekuensi yang dihasilan oleh speaker ini 60 Hz – 20.000 Hz dan dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.1. Memiliki desain tahan ait IP67 dan pengisian daya yang cepat, sehingga kamu bisa menggunakan speaker ini tanpa perlu menunggu lama untuk mengisi daya penuh.

Merk speaker bluetooth terbaik dari Marshall Emberton dijual dengan harga sekitar Rp2.099.000 – Rp3.500.000.

7. Anker Soundcore Mini A3101

Anker Soundcore Mini A3101
Anker Soundcore Mini A3101

Anker Soundcore termasuk merk speaker bluetooth terbaik karena mampu menghasilkan suara yang menggeleger dengan bass yang jernih. Karena speaker ini telah dikenal dengan julukannya sebagai super portable bluetooth spekaer.

Tak sampai disana saja, mengingat speaker bluetooth dari Anker Soundcore ini juga memiliki ketahanan daya putaran hingga 15 jam. Kamu hanya perlu mengisi ulang daya selama 3 jam dan setelahnya kamu bisa menikmati musik favoritmu tanpa khawatir kehabisan daya.

Merk speaker bluetooth terbaik ini dapat disambungkan menggunakan bluetooth tanpa kabel. Produk speaker ini juga menydiakan alternatif koneksi dengan micro SD card dengan kapasitas 32 GB dan kabel AUX.

Spekaer Anker Soundcore bekerja seperti radio yaang tersambung dengan channel FM radio kesukaan kamu. Harga speaker Anker Soundcore dijual dengan harga sekitar Rp335.000.

8. Xiaomi MiFa M1

Xiaomi MiFa M1
Xiaomi MiFa M1

Merk speaker bluetooth terbaik datang dari speaker Xiamo MiFa M1. Dengan harga yang terjangkau, produk speaker ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari suara yang Power Maxx BOOM dengan Stereo 2 x 1.5″ 6W.

Baca Juga :  8 Perbedaan Wardah White Secret dan Wardah Renew You

Xiaomi MiFa M1 ini dibekali baterai berkapasitas tidak terlalu besar, yaitu 950 mAh jenis lithium ion yang mampu bertahan hingga 6 jam penggunaan dengan volume normal. Speaker ini disebutkan mengusang konektivitas bluetooth versi 4.0 yang  cukup dikenal hemat.

Semua smartphone dapat dipairing dengan baik menggunakan speaker MiFA M1. Merk speaker bluetooth terbaik dari Xiaomi MiFa M1 dibandrol dengan harga sekitar Rp269.000.

9. Nakamichi Soundstation 8W

Nakamichi Soundstation 8 W
Nakamichi Soundstation 8 W

Nakamichi Soundstation 8W 2.1ch Soundbar subwoofer system. Dirancang dengan teknologi mutakhir, Soundstation 8W membawa kualitas suara yang mengangumkan ke seluruh ruangan.

Dengan daya output 8 watt yang kuat, speaker ini mengisi ruangan dengan suara yang jernih dan terperinci, memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam dan memikat. Menggunakan konektivitas nirkabel blueetooth, kamu bisa dengan mudah menghubungkan perangkat dan memutar musik tanpa kabel.

Merk speaker bluetooth terbaik ini dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas, seperti radio FM, slor kartu microSD, dan port USB, memberikan fleksibilitas dalam mengatur musik dari berbagai sumber.

Harga Nakamichi Soundstation 8W yaitu sekitar Rp1.749.000.

10. JETE S5 Pro with SuperBass

JETE S5 Pro with SuperBass
JETE S5 Pro with SuperBass

JETE S5 Pro dibuat menggunakan bahan baku berkualitas premium dan desain yang ergonomis. Speaker Soundbar ini sangat cocok untuk teman beraktivitas dalam mendengarkan audio karena akan mengarungi seluruh ruangan layaknya disebuah gedung bioskop.

Sepaker ini memiliki teknologi Stereo Sound sehingga menghasilkan suara seperti suara asli. JETE S5 Pro dilengkapi dengan RGB Light pada bagian speaker yang akan menyala menciptakan suasana yang lebih menyenangkan.

Merk speaker bluetooth terbaik ini dapat digunakan pada beberapa perangkat, mulai dari bluetooth, USB Type-C, AUX, memori, dan FM radio. JETE S5 Pro memiliki waktu 7 jam untuk mode play-time.

Harga speaker JETE S5 Pro dipasaran yaitu sekitar Rp219.000

Artikel Menarik Lainnya : 2 Cara Mengetahui Baterai Speaker Bluetooth Penuh, Manual Dan Lewat Perangkat Terhubung

Akhir Kata

Merk Speaker Bluetooth Terbaik
Merk Speaker Bluetooth Terbaik

Itulah beberapa rekomendasi speaker bluetooth yang memiliki beragam keunggulan dengan bass yang super power Max boom jernih yang harus kamu coba. Agar masa pemakaian tidak menjadi permasalahan, disarankan untuk memilih speaker bluetooth yang memiliki daya tahan lama serta dilengkapi dengan fitur tambahan USB media, SD Card, dan FM Radio. Pililah speaker sesuai dengan kebutuhan pemakaian kamu dan jangan sampai tergiur dengan harga murah.

Back to top button