Tips

570+ Nama TikTok Aesthetic Yang Unik dan Lucu Terbaru 2022

Sedang mencari nama TikTok aesthetic? Anda berada di artikel yang tepat. Dalam artikel yang satu ini Anda bisa mendapatkan nama TikTok yang estetik, unik, keren bahkan belum pernah dipakai.

Memang saat ini mencari nama TikTok yang keren cukup sulit dilakukan karena sudah ada banyak nama yang digunakan. Mengapa nama ini penting? Hal itu karena nama memiliki daya magis dan daya pikat tersendiri.

Nama TikTok Aesthetic Terbaru 2022

Cara membuat nama TikTok Aesthetic
Cara membuat nama TikTok Aesthetic

Nama yang unik akan mudah diingat sehingga untuk melihat konten milik Anda, mereka akan mencari melalui nama tersebut. Oleh sebab itu, nama tidak boleh asal.

Agar tidak semakin penasaran, simak beberapa nama TikTok aesthetic yang bisa dipakai dan digunakan berikut ini:

Nama TikTok Aesthetic Cowok dan Cewek

Jika Anda masih bingung mencari nama yang pas, nama TikTok aesthetic untuk cewek dan cocok atau unisex bisa dicoba.

Dengan menggunakan nama yang satu ini, Anda tidak perlu takut atau khawatir jika nama akun terlalu feminin atau maskulin karena nama ini bisa digunakan untuk semua gender.

Nama TikTok yang estetik biasanya menggunakan unsur seni yang bisa menjadi daya tarik tersendiri. Apa saja nama TikTok aesthetic tersebut? Simak dibawah ini ya!

  • wild@heart
  • justag4me
  • Morning Person
  • MoonLoverzon
  • Luna
  • Just_Me
  • fdxddy
  • moonlxght
  • minimalis
  • Happines
  • Unicorn
  • moonlight
  • ne&nly_(urname)
  • Cutty_Girl
  • Movieposter
  • Titaniumfrog
  • Dancefriend
  • Pizza_
  • Cinemaheroin
  • Raveheroin
  • Movieposter
  • Pizzaworld
  • Movieposter
  • Pizzaworld
  • Typical_f
  • Timothy_
  • Beehoney
  • Coral
  • Bunga
  • Unicorn
  • Senjaku_
  • Ufuklangit_
  • Just4me
  • Just4u_
  • Crush_elliot

Nama Tiktok Estetik Khusus Cowok

Jika tidak ingin menggunakan nama unisex, bisa menggunakan nama khusus untuk cewek dan cocok Anda yang memiliki jiwa feminin atau maskulin bisa menggunakan nama khusus cewek dan cowok.

Sehingga jauh lebih spesifik. Nah, jika Anda sedang mencari nama TikTok aesthetic khusus cowok berikut ini rekomendasi yang bisa dipilih:

  • Chagiya
  • Jagiya
  • Cold_goblin
  • Green_goblin
  • Vinsenboy
  • Call me (nama Anda)
  • Fishman
  • Airman
  • Neversee
  • Krolonely
  • Fineman
  • Severniyveter
  • Praviy4elovek
  • Dropout
  • Antagonis
  • Crezeree
  • Dropout
  • Hearthacker
  • Mafia Adam
  • Charismatic
  • Horizon
  • Simplelife
  • Bigdream

Nama TikTok yang Bagus untuk Perempuan

Nama TikTok yang Bagus untuk Perempuan
Nama TikTok yang Bagus untuk Perempuan

Bagi Anda yang menginginkan nama TikTok untuk perempuan, ada beberapa nama TikTok yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Apa saja? Simak di bawah ini ya!

Sebelum memilah nama-nama dibawah pastikan anda perempuan ya, Oh iya jika anda perempuan yang hobi membaca jangan lupa baca juga yah Novel Gratis Bahasa Indonesia, pastinya sangat lengkap.

  • Sweet Pie
  • Cherrypi3
  • Invisible_gurl
  • Lunatik
  • Dreamy
  • QueenRatu
  • Tiniwinibitty
  • Luph_luph
  • Likemeli, Lovelove
  • Kissme
  • LLianapalmu
  • Catsmall
  • PotatoFre
  • Cutelucky
  • Disneyprincess
  • PrincessAlya
  • Berlia
  • Bahira
  • Melody
  • Laluna
  • Milandria
  • Gemintang
  • Tatianova
  • Milandria
  • Bubble_snowflake
  • Whitestar
  • Princesstar
  • Dreamy
  • Lunatik
  • Roman Tvoi
  • Cutelucky
  • PotatoFree
  • Catsmall
  • Teennyy
  • Followmelike
  • Painting_estetik
  • Mulankova
  • Bee_Bee
  • Peace_heaven
  • Quenzy_crush
  • Roman_chizz
  • Tiktiokperfect
  • Likemeli,LoveLuph

Nama TikTok Gamers

Nama TikTok Gamers
Nama TikTok Gamers

Siapa sih yang gakenal proplayer diatas, Pastinya mereka juga gamer di tiktok dong, Nah pastinya anda familiar dengan nama-nama tiktok mereka.

Bagi Anda yang mencari nama TikTok untuk gamer, ada beberapa nama estetik yang bisa digunakan. Terlebih jika Anda menyukai game keren seperti Mobile Legends, PUBG, dan sebagainya.

Ada beberapa nama TikTok aesthetic yang bisa dipakai seperti berikut ini:

  • play_game
  • Beta_gamer
  • Paper_ringz
  • Crazy_rings
  • Perjalanan_gamers
  • Sebuah_edukasi
  • Segampangini_
  • Endgames_
  • Proplayer_
  • Yookbisa_yuk
  • Damme_
  • Sysy
  • Kaia_Lavender
  • Miami
  • Ikon_game
  • Gemesin_gaming
  • Miya_koya
  • Light_game
  • Balmond_luph
  • LyliaLight
  • Uanai
  • Gabethi
  • Ckie
  • Umand
  • Goddartt
  • Flowerlay
  • Kribogun
  • Brian
  • Kelana
  • Annywhite
  • LenaLana
  • Kembara
  • Mithanio
  • NanStarLight
  • Damme_Lymme
  • Koala_Mercy
  • GordLike
  • Brian

Setelah dapat ursename/nama yang anda inginkan untuk tiktok anda, Jangan lupa cek juga nih aplikasi Top Up Game Termurah, Jangan sampai terlewatkan, Biar kamu semakin semangat bikin konten nya.

Nama TikTok Aesthetic untuk K-Pop

Nama TikTok Aesthetic untuk K-Pop
Nama TikTok Aesthetic untuk K-Pop

Anda penggemar K-Pop? Ada beberapa nama estetik untuk para K-Poper yang sangat keren dan menarik. Nama-nama yang digunakan ini bisa disesuaikan dengan grup misalnya saja BTS, NCT, Exo, dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan nama yang berbau Korea yang bisa membuat nama TikTok semakin keren dan estetik.

Apa saja sih nama Tiktok aesthetic berbau Korea yang bisa Anda pakai? Ini Dia!

  • Drama_queen
  • Secret_Giggl
  • Yeoja_chingu
  • Milky_eers
  • Your_namja
  • Chagiya_
  • Happymoon_
  • YunJun
  • Princess Fuzzie
  • Puppies_Army
  • Annyeong_blue
  • Moontaeh
  • Starbright_
  • Star_belovedyou
  • Mingue_prince
  • Enhypen_always
  • Jung_Oppa
  • Tae_haerii
  • Baekhyun_4me
  • Sehun_4you
  • J-Hope My Luph
  • Haenul
  • Sooya_blink
  • Ji-Hyo
  • Dreamer_Suga
  • Seokjin_Syndrome
  • Star_withdraw
  • Vheart
  • Your Chingu
  • HappyMoon
  • Secret_blink
  • Secret_number
  • Dita_Chinguya
  • Karang_Lockey
  • Dita_Lockey
  • Jimin_CatsLove
  • Seorina_MinAh
  • Ahn_Hye_Seop
  • Paul_Ahn
  • Hyuk_Jae
  • CandyBong
  • Jaemi_
  • Minhyuk
  • Nam_gong_min
  • Jimin_Cats_Life
  • Seokjae_Love
  • Kim_Taerii
  • Minghyuk_love
  • Rainbow_pearls
  • Autumn_inheart
  • V_heart
  • V_Army

Nama TikTok Aesthetic Anime

Nama TikTok Aesthetic Anime
Nama TikTok Aesthetic Anime

Bagi Anda yang menyukai anime, bisa menggunakan nama karakter sebagai unsur dalam nama pengguna. Nama yang unik dan keren bisa membuat Anda lebih terlihat kece dan unik.

Bahkan Anda bisa terlihat seperti wibu yang estetik.  Berikut ini nama TikTok aesthetic yang berbau anime yang menarik :

  • Sukamoto
  • Kirei_desu
  • Kakashi
  • Moshmoshi
  • Kobayashi_miss
  • Akira
  • Cardcaption_Japan
  • Flawless_Hinata
  • Inuyasha_king
  • Miss_Kagome
  • Half_demon
  • Kikyo_miss
  • Sesshomaru_cool
  • thespiritedAway
  • Naruto_Daughter
  • Akira_Nanako
  • Dreamer_Revenger
  • Haruto
  • Hashirama_Mr
  • Madara_Mr
  • Tsunade_
  • Konoha_City
  • Yakamoto
  • Sakura_girl
  • Nobita_Stranger
  • Hinata_Harasuka
  • Akira
  • Aira_goodgirl
  • Yamoto
  • Haruto
  • Edogawa
  • Kirei_Sahira
  • Hello_Kirei
  • Heyho_Cutti
  • Hello_japan
  • Mr_Lawliet
  • Hello_Tokyo
  • Hei_Tokyo
  • Hinata_Harasuka
  • Doraemon_Light
  • Ichiba_Chan
  • Kun_Chan
  • Hanato_Edogawa
  • Kenshin_manga
  • Ruroni_Ichiba
  • Kiara_cute
  • Kohaku_sense
  • Yumna_Hakae
  • Kishou_morin

Eitss tunggu dulu, Sebelum mengubah nama tiktok anda, Pastikan anda sudah melakukan Top Up ML paling murah yah, Pastinya hanya di Mocipay dong. Ayo buruan di cek, Sebelum kehabisan, Apalagi bisa nambah penghasilan anda. Yuk buruan.

Nama Tiktok Lucu dan Estetik

Nama Tiktok Lucu dan Estetik
Nama Tiktok Lucu dan Estetik

Anda juga bisa menggunakan nama TikTok yang lucu dan estetik. Nama yang satu ini cocok banget lho bagi penyuka hal-hal yang lucu, menyenangkan atau suka mengoleksi video yang lucu.

Video dan nama yang lucu bisa membuat pengguna TikTok mengunjungi akun Anda setiap harinya. Lalu apa saja nama TikTok yang lucu dan menarik tersebut? Simak di bawah ini ya!

  • anakkicik
  • jangkrikbos
  • hangatkuyku
  • buayaairdangkal
  • jom_blo
  • pasukan_antigalau
  • kaumrebahan_
  • mager_always
  • malas_gercep
  • hatemonday
  • si_layanganputus
  • weekendut
  • kisah sedih di hari Senin
  • Jamet Milenial
  • Raw_a_man_gun
  • Dirtyheart
  • Udaramalam
  • Kupu-kupu Siang Hari
  • Macan Ternak
  • Banteng Ternak
  • Pencari Duren Sawit
  • Duren Anti Galau
  • Kolang_Kaling
  • Kawan_menAwan
  • Kambing_buntut
  • Kedai_rawit
  • Watingtung
  • Kocar_kacir
  • Sambat_hari_ini

Unik bukan? Nama-nama nya, Ayo manfaatkan akun tiktok anda, Oh iyah tiktok sekarang juga bisa menghasilkan uang, Yaitu dengan live streaming di Tiktok, Ayo buruan manfaatkan akun tiktok anda.

Nama TikTok Simpel tapi Estetik

Untuk memudahkan pencarian dan mengingat nama, Anda bisa menggunakan nama TikTok yang tidak hanya estetik tapi simpel.
Berikut ini adalah beberapa nama simpel yang bisa Anda pakai dan estetik:

  • salahSangka
  • angkaTangan
  • anaKedua
  • yaiyalah
  • Jendela Senja
  • Secuil Cerita
  • BulBulo
  • SpaceStar
  • Cereal_Sweet
  • kueNastar
  • kasTengel
  • GJL_
  • Cat Bum
  • Shy_Shy Cat
  • Lamb_e
  • HotPop
  • Kawan_Lama
  • Suka Jajan
  • TPS
  • Tim_Bul
  • Kuah_Mie
  • Kacang_Tanah
  • Humor_Is
  • Cincay_lay
  • Semilir
  • Cupid
  • Tangtang

Nah, kamu bingung kan milih yang mana, karena semua memang betul-betul Aesthetic banget, Tapi akan lebih Aesthetic kalo kamu punya pulsa berlebih bingung mau kemana, Tinggal Convert Pulsa ke Dana, Dijamin gratis. Jangan lupa dicoba ya.

Cara membuat nama TikTok Aesthetic

Tidak hanya mengetahui nama TikTok yang estetik saja, namun Anda juga harus memperhatikan bagaimana nama penulisan TikTok yang baik dan benar.

Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi TikTok sendiri melarang beberapa penggunaan username untuk platformnya.

Berikut ini adalah beberapa aturan penggunaan nama penulisan atau username yang penting diketahui:

  1. Tidak boleh menggunakan bahasa cabul atau kata-kata gaul, bahkan dalam bentuk terselubung.
  2. Tidak boleh menggunakan kata atau kalimat bersifat seksual atau erotis.
  3. Username tidak boleh berupa penghinaan kepada pengguna lain maupun orang yang terkenal.
  4. Username tidak boleh mengandung diskriminasi agama, ras maupun jenis lainnya.
  5. Akun tidak boleh mengandung slogan provokatif.

Jika username menggunakan poin-poin yang ada di atas, pihak admin TikTok akan menghapus pendaftaran atau menghapus akun.

Tentu Anda tidak ingin dong jika akun yang sudah memiliki banyak pengikut harus dihapus begitu saja oleh TikTok.

Cara Mengganti Nama Akun TikTok

Anda juga bisa mengganti nama akun TikTok sesuai dengan keinginan Anda. Nama pengguna akan ditampilkan dengan tanda @ di awal.

Nama itu bisa muncul di profil dan digunakan oleh pengguna TikTok untuk menandai dan menemukan profil Anda. Penggantian nama didasari dengan beberapa alasan namun yang paling mendasar adalah kurang menarik dan kurang estetik

Untuk melakukan penggantian Anda bisa mengetuk profil di bagian kanan bawah, kemudian pilih edit profil, yang terakhir Anda bisa memasukkan nama pengguna yang diinginkan.

Sebagai informasi, nama pengguna ini hanya bisa diubah setiap 30 kali sehari. Untuk nama akun hanya boleh berisi huruf, garis bawah, titik dan angka Khusus titik tidak boleh diletakkan di akhir nama.

Manfaat Menggunakan Nama Estetik

Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan nama yang estetik. Terlebih jika memang tujuannya untuk menjadi konten kreator yang terkenal, mempromosikan channel YouTube dan sebagainya.

Dengan menggunakan nama akun yang estetik, mudah bagi orang lain untuk mencari akun TikTok milik Anda. Menggunakan nama TikTok yang estetik, membuat Anda lebih gaul dan update dibandingkan dengan yang lainnya.

Bagi pebisnis nama akun yang estetik bisa mendatangkan pembeli yang  lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Pembeli akan langsung ingat apa yang Anda jual setelah mengingat nama akun Anda.

Demikianlah nama TikTok aesthetic yang bisa dijadikan pilihan, mana nama username TikTok yang Anda anggap paling menarik?

Hmm, apapun pilihan nama Anda pastikan menggunakan akun TikTok secara positif ya dengan mengupload konten jualan atau konten yang menarik banyak orang, jangan membuat konten kontroversial yang memicu perdebatan banyak orang, memang nama Anda akan mudah melejit namun juga mudah jatuhnya, semoga informasi ini bermanfaat ya!

Seberapa Menarik Artikel Ini?

Klik Untuk Meberikan Penilaian

Penilaian Rata-rata 5 / 5. Jumlah Penilaian: 3226

Mari Berikan Penilaian

Show More

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Di Indonesia. Yuk Download Aplikasi MOCIPAY Sekarang Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button