Ragam

9 Cara Mendapatkan Nomor Kosong Telegram Gratis

Ada banyak orang yang masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan nomor kosong Telegram gratis. Nantinya, nomor tersebut dapat Anda manfaatkan untuk menerima telepon maupun SMS dari aplikasi Telegram. Umumnya hal ini digunakan untuk membuat akun cadangan.

Apa itu Nomor Kosong Telegram Gratis?

Perlu Anda pahami, bahwa nomor kosong Telegram adalah sebuah nomor yang diperoleh dengan memanfaatkan beberapa layanan baik dari situs maupun aplikasi tertentu. Dengan begitu, seseorang berkesempatan untuk mendapatkan nomor telepon aktif secara gratis.

Akan tetapi, saat ini juga sudah ada banyak pihak yang menjual nomor kosong tersebut. Tentu bisa jadi salah satu langkah praktis apabila Anda ingin mendapatkannya dengan cepat. Tidak lain yaitu dengan membelinya seperti di beberapa marketplace tanah air.

Hingga saat ini sendiri sudah ada banyak orang yang memanfaatkan nomor kosong tersebut secara gratis. Pastinya Anda bisa memilih sendiri untuk mendapatkannya. Apakah ingin secara gratis atau berbayar sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Apa Fungsi Nomor Kosong Telegram?

Untuk fungsi nomor kosong Telegram gratis sendiri sebenarnya cukup banyak. Salah satunya yaitu dapat memudahkan para penggunanya untuk melewati langkah-langkah verifikasi tanpa memberikan nomor pribadi yang valid. Terlebih nomor ini dapat dipakai tanpa biaya.

Selain itu, nomor tersebut juga dapat Anda manfaatkan juga untuk mengakses beberapa fitur tertentu yang memang memerlukan langkah verifikasi. Contohnya saja saat ingin mengaktifkan sebuah akun sehingga tidak perlu mendaftarkan nomor pribadi.

Terlebih sekarang sudah ada banyak cara untuk mendapatkan nomor kosong tersebut. Anda hanya perlu menerapkannya saja sesuai kebutuhan agar bisa melakukan verifikasi. Pastinya kehadirannya sangat berguna untuk berbagai keperluan lainnya.

Fungsi Nomor Kosong dalam Telegram Penjelasan
Menghapus Kontak Memungkinkan Anda untuk menghapus nomor telepon seseorang dari daftar kontak Anda tanpa menghapus informasi tentang mereka.
Memisahkan Pesan Pesan-pesan yang sebelumnya telah Anda kirimkan atau terima dari seseorang yang dihapus dari daftar kontak akan tetap ada dalam riwayat pesan Anda, ditampilkan dari “Nomor Kosong.”
Mengurangi Kebingungan Membantu mengurangi kebingungan dengan menampilkan “Nomor Kosong” sebagai pengganti nomor telepon yang dihapus dari daftar kontak, sehingga Anda tidak bingung dengan siapa yang sebelumnya Anda komunikasikan.
Baca Juga :  5 Merk Susu Pengganti Makanan Untuk Orang Sakit Terbaik 2024

Beberapa Cara Mendapatkan Nomor Kosong Telegram Gratis

Beberapa Cara Mendapatkan Nomor Kosong Telegram Gratis
Beberapa Cara Mendapatkan Nomor Kosong Telegram Gratis

Anda dapat memperoleh nomor kosong Telegram dengan mudah secara gratis. Kemudian nomor tersebut dapat digunakan untuk melewati langkah verifikasi saat memerlukan nomor telepon. Supaya lebih jelas, maka langsung saja simak beberapa cara selengkapnya di bawah ini:

  • Melalui Channel Telegram

Untuk mendapatkan nomor kosong Telegram gratis, Anda bisa memanfaatkan channel Telegram itu sendiri. Ikuti channel tersebut agar bisa mengakses berbagai informasi lengkap yang ada di dalamnya. Dengan begitu, bisa lebih mudah untuk mendapatkan nomor tersebut.

Umumnya, terdapat beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan nomor kosong melalui channel Telegram satu ini. Jika perlu, Anda juga dapat membeli nomor kosong pada pemilik channel tersebut agar tidak kerepotan  harus mengikut persyaratannya.

  • Melalui Grup Telegram

Selain dengan cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan nomor kosong luar negeri lewat grup Telegram. Umumnya, grup ini akan memberikan banyak informasi mengenai cara memperoleh nomor kosongnya. Di bawah ini ulasan selengkapnya untuk mencarinya lewat grup tersebut:

  1. Buka aplikasi Telegram pada ponsel
  2. Tekan menu pencarian
  3. Lalu ketik nomor luar negeri
  4. Akan terlihat hasil grup Telegram untuk mendapatkan nomor kosong
  • Melalui Situs OnlineSIM

Anda juga bisa memperoleh nomor kosong Telegram gratis melalui situs OnlineSIM. Para pengguna bahkan dapat memilih beberapa negara agar mendapatkan nomor kosong tersebut. Oleh karena itu, langsung saja simak cara mendapatkannya di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi browser di hp
  2. Lalu kunjungi situs onlineSIM
  3. Selanjutnya, pilih saja negara sesuai keinginan
  4. Tunggu sampai muncul beberapa nomor kosongnya
  5. Anda bisa memilihnya sesuai keinginan
  6. Salin nomor kosong tersebut
  7. Masuk ke aplikasi Telegram
  8. Pilih menu Tambahkan Akun
  9. Tempelkan nomornya
  10. Masuk kembali ke situs onlineSIM
  11. Salin kode verifikasi yang didapatkan
  12. Masukkan ke kolom yang ada di aplikasi Telegram
  13. Akun nomor kosong Telegram berhasil dibuat
  14. Anda sudah bisa memakainya sesuai kebutuhan
  • Melalui Situs receive-smss.com

Selain menggunakan situs di atas, Anda juga bisa memakai situs lainnya yaitu receive-smss.com. Situs ini sendiri memang menyediakan layanan untuk mendapatkan nomor kosong dengan cara yang mudah. Oleh karena itu, simak terlebih dahulu caranya berikut:

  1. Buka aplikasi browser Anda
  2. Kunjungi situs receive-smss.com
  3. Setelah itu pilih nomor yang Anda inginkan
  4. Langsung gunakan nomor nya sesuai dengan kebutuhan

Baca Juga: Cara Membuat Breakout Room Di Zoom di HP dan Laptop

  • Melalui Situs freephonenum.com

Anda juga bisa menerapkan cara lainnya agar mendapatkan nomor kosong. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs freephonenum.com karena langkah-langkahnya sangat mudah dan praktis. Oleh sebab itu, langsung saja simak panduan nya di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi browser
  2. Kunjungi halaman freephonenum.com
  3. Setelah itu, pilih negara yang diinginkan
  4. Salin nomor kosong tersebut
  5. Buka aplikasi Telegram
  6. Masukkan nomor kosong nya
  7. Kunjungi lagi halaman freephonenum.com
  8. Tekan nomor kosong yang diinginkan
  9. Lalu dapatkan kode OTP lewat SMS
  10. Masukkan kode OTP sebagai langkah verifikasi
  11. Selesai
  • Melalui Aplikasi Telegram Tanpa Bantuan Situs Lain

Apabila Anda tidak ingin menggunakan situs lain untuk mendapatkan nomor kosong Telegram gratis, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya, para pengguna bisa memperolehnya lewat aplikasi Telegram itu sendiri dengan cara yang mudah. Di bawah ini merupakan langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi Telegram
  2. Kemudian tekan garis tiga di pojok
  3. Tekan Tambahkan Akun
  4. Masukkan nomor hp yang biasa Anda pakai
  5. Pastikan menambahkan angka 0 pada akhir nomor nya
  6. Klik menu Daftar
  7. Anda akan mendapatkan kode OTP lewat SMS
  8. Masukkan kode OTP tersebut
  9. Selesai
  • Melalui Aplikasi 2nd Line

    Melalui Aplikasi 2nd Line
    Melalui Aplikasi 2nd Line

Merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan nomor kosong Telegram gratis. Terlebih aplikasi tersebut juga memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan nomor tanpa perlu membuat email. Di bawah ini caranya:

  1. Masuk ke aplikasi Play Store
  2. Unduh terlebih dahulu aplikasi 2nd Line
  3. Setelah itu, buka aplikasinya
  4. Langsung saja pilih nomor kosong yang sudah tersedia
  5. Pakai nomor nya untuk membuat akun Telegram
  6. Lakukan verifikasi seperti biasanya
  7. Selesai
  • Melalui Aplikasi TextPlus

    Melalui Aplikasi TextPlus
    Melalui Aplikasi TextPlus

Masih ada banyak aplikasi lain yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh nomor kosong Telegram gratis. Pastinya aplikasi tersebut dapat di unduh secara gratis sehingga sangat mudah menggunakannya. Supaya lebih jelas, simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Buka aplikasi Play Store
  2. Unduh aplikasi TextPlus
  3. Masuk ke aplikasi tersebut
  4. Tekan menu Sign Up
  5. Lakukan pendaftaran dahulu memakai email
  6. Masukkan juga kata sandi untuk membuat akun
  7. Klik menu Select Your State
  8. Pilih lokasi negara yang diinginkan
  9. Lalu tekan menu Select Area Code
  10. Kemudian pilih nomor telepon
  11. Setelah itu tekan Get a Costume Number
  12. Anda bisa memakai nomor kosong tersebut
  • Melalui Aplikasi NextPlus

    Melalui Aplikasi NextPlus
    Melalui Aplikasi NextPlus

Bagi Anda yang menggunakan hp iPhone maka bisa memanfaatkan aplikasi NextPlus untuk mendapatkan nomor kosong Telegram gratis. Dengan begitu, bisa langsung saja mengunduh aplikasinya di App Store terlebih dahulu. Kemudian terapkan beberapa langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi NextPlus
  2. Setelah itu buat akun baru
  3. Lakukan verifikasi pendaftaran
  4. Tentukan kode negara asal nomor kosong yang diinginkan
  5. Pilih nomor kosong sesuai keinginan
  6. Salin nomor tersebut
  7. Langsung manfaatkan nomor nya untuk membuat akun baru di Telegram
  8. Selesai
Baca Juga :  Kymm Skin Apakah Sudah BPOM? Ini Faktanya!

Keuntungan Menggunakan Nomor Kosong Telegram Gratis

Keuntungan Menggunakan Nomor Kosong Telegram Gratis
Keuntungan Menggunakan Nomor Kosong Telegram Gratis

Ada banyak keuntungan saat Anda menggunakan nomor kosong Telegram. Pastinya, nomor tersebut sangat membantu para pengguna apabila tidak ingin memakai nomor pribadi mereka. Oleh karena itu, simak terlebih dahulu berbagai keuntungan selengkapnya di bawah ini:

  • Dapat Membuat Akun Telegram Lebih Banyak

Keuntungan pertama yang bisa Anda peroleh saat memakai nomor kosong Telegram gratis adalah dapat membuat akun Telegram dengan jumlah lebih banyak. Tidak heran jika sampai saat ini masih ada banyak orang mencari tahu cara mendapatkannya.

Nomor kosong sendiri dapat diperoleh dengan berbagai cara di atas. Pastinya sangat mudah mendapatkannya karena sudah ada banyak situs dan aplikasi yang menyediakannya. Anda tinggal menggunakannya saja untuk membuat akun Telegram dalam jumlah banyak sekalipun.

  • Dapat Digunakan dalam Satu Perangkat

Saat ingin menggunakan nomor kosong pada Telegram, maka Anda cukup memakai satu perangkat saja. Dengan begitu, tidak perlu lagi mendaftarkannya pada ponsel lain. Pastinya sangat praktis dan memudahkan para penggunanya.

Anda bisa mendaftarkan banyak akun Telegram hanya dalam satu ponsel saja. Tentu langkah-langkahnya sangat sederhana sehingga tidak akan merepotkan saat sewaktu-waktu ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan.

  • Bisa Mendapatkannya secara Gratis

Nomor kosong Telegram dapat Anda peroleh secara gratis. Dengan begitu, tidak perlu lagi membayar biaya apapun apabila ingin menggunakan nomor kosong tersebut. Terlebih fungsi dari nomor ini memang cukup banyak bagi pengguna.

Tidak heran jika Anda bisa memakainya secara cuma-cuma karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Meski begitu, saat ini sudah ada banyak situs, aplikasi, hingga marketplace yang menjual nomor tersebut agar lebih cepat memperolehnya.

  • Lebih Mudah Melewati Proses Verifikasi

Nomor kosong Telegram gratis dapat Anda pakai untuk melewati berbagai langkah verifikasi yang diperlukan. Seperti saat ingin masuk ke sebuah akun sehingga tidak perlu kesulitan lagi untuk melewati proses tersebut sesuai kebutuhan. Nomor ini juga bisa digunakan kapan saja.

Baca Juga :  10 Rekomendasi KSP Online Resmi Tanpa Biaya Admin

Anda bahkan bisa memakainya secara gratis sehingga melewati proses verifikasi tidak perlu membayar biaya apapun. Terapkan saja beberapa cara mendapatkan nomor kosong yang sudah dijelaskan di atas agar dapat menggunakannya untuk verifikasi sesuai keperluan.

  •  Memiliki Akun Cadangan Telegram

Saat Anda sudah menggunakan nomor kosong Telegram maka hal ini berarti dapat memiliki akun cadangan Telegram. Dengan begitu, sangat mudah untuk memiliki banyak akun Telegram sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan nomor kosong tersebut untuk mengirimkan pesan ke nomor lain yang diinginkan di aplikasi Telegram. Pastinya sudah tidak perlu lagi menggunakan kartu SIM sehingga sangat praktis saat digunakan.

  • Tidak Perlu Lagi Memakai Nomor Pribadi

Apabila Anda sudah mendapatkan nomor kosong, maka tentu saja bisa memanfaatkan nomor tersebut untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah melewati proses verifikasi untuk masuk ke sebuah akun. Dengan begitu, sudah tidak perlu lagi memakai nomor pribadi.

Terlebih jika Anda tidak ingin mendaftarkan nomor pribadi dalam langkah verifikasi tersebut. Hal ini juga berlaku apabila nomor pribadi yang dimiliki mengalami masalah sehingga tidak dapat digunakan. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memakai nomor kosong Telegram saja.

Nomor Kosong Telegram Gratis
Nomor Kosong Telegram Gratis

Anda bisa mendapatkan nomor kosong Telegram gratis dengan menerapkan beberapa langkah di atas. Pastinya sudah tidak perlu membayar biaya apapun apabila ingin menggunakan nomor tersebut. Akan tetapi, usahakan untuk tetap menggunakan nomor nya dengan bijak.

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button