Review

5 Perbedaan Bebelove dan Bebelac Yang Perlu Diketahui

Perbedaan Bebelove dan Bebelac– Siapa yang tak mengenal susu merek bebelove dan bebelac yang dipercaya dengan kandungan gizi dan manfaat yang baik untuk anak. Memberikan susu dengan kaya manfaat dan gizi si kecil membuat para ibu pastinya sangat selektif dalam memilih susu yang tepat.

Namun tak sedikit yang mungkin bisa mengetahui sekilas tentang susu dengan merek dari bebelove dan bebelac yang membuat para ibu tidak dapat membedakannya. Buat para ibu yang mungkin merasa penasaran untuk perbedaan dari bebelove dan bebelac memiliki perbedaan

Pastinya dengan kandungan gizi maupun beberapa manfaat ya pun tidak sama, tanpa berlama lama lagi mocipay.com akan memberikan penjelasan mengenai perbedaan bebelove dan bebelac yang bisa para ibu ketahui untuk merek susu dari merek bebelove dan bebelac.

Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1 Berdasarkan Kandungannya

Tentang Bebelove dan Bebelac

Perbedaan Bebelove dan Bebelac
Perbedaan Bebelove dan Bebelac

Bebelove dan Bebelac sendiri merupakan rangkaian produk susu formula dari Nutricia. Nutricia sudah dikenal sebagai produsen susu formula untuk bayi dan anak-anak yang menjadi populer di kalangan para ibu.

Susu formula bayi Bebelove pun diketahui memiliki berbagai kandungan yang mendukung pertumbuhan sikecil melalui berbagai tahap uji coba dan penelitian dari para ilmuwan yang memastikan bahwa produk ini mempunyai kandungan gizi yang tepat untuk bayi maupun balita.

Untuk Bebelac hadir dengan beberapa variasi produk yang dapat disesuaikan dengan usia bayi dan anak. untuk bebelac tersedia varian rasa yang enak dengan susu formula dari Bebelac. Salah satu keunggulan dari produk susu formula Bebelac adalah kandungan nutrisi nya yang bagus dalam perkembangan bayi dan anak.

Produk Bebelac dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia, sehingga sering digunakan untuk memenuhi nutrisi bayi dan balita. Sehingga produk Bebelac maupun bebelove masih eksis dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan lho.

Tentu saja perbedaan Bebelove dan Bebelac memiliki kualitas dari produk Bebelac maupun bebelove sudah tidak perlu di ragukan lagi karena sudah didukung dengan riset yang jelas untuk mendapatkan produk susu formula berkualitas. Merek Bebelac maupun bebelove sudah mampu bersaing dengan merek-merek lain tentunya.

Baca Juga :  Converse Made In Vietnam Apakah Ori? Temukan Jawabannya Disini!

Perbedaan Bebelove dan Bebelac

Perbedaan Bebelove dan Bebelac
Bebelove dan Bebelac

Untuk perbedaan bebelove dan bebelac dapat dibedakan dengan varian dan komposisi dari kedua merek susu ini juga berbeda nah untuk lebih detail apa saja perbedaan bebelove dan bebelac yang bisa buat para ibu dapat menentukan susu yang tepat yang akan diberikan kepada si kecil yang tentunya sesuai dengan kebutuhan gizi si kecil. Berikut ini beberapa perbedaannya.

1. Varian Susu

Untuk perbedaan Bebelove dan Bebelac memiliki beberapa varian jenis sesuai dengan usia yang dapat dibedakan dari susu Bebelove dan Bebelac. Seperti berikut ini

  • Bebelove

    untuk perbedaan Bebelove dan Bebelac yaitu Varian Susu Bebelove memiliki kandungan dari beberapa varian yang tersedia dan usia, Susu Bebelove merupakan sebutan untuk usia dari 0-6 bulan

Varian Keterangan
Bebelove  1 Untuk varian Bebelove 1  adalah produk ini dikhususkan untuk bayi usia 0 – 6 bulan. Pada usia ini tentu asupan nutrisi harus dipersiapkan secara lengkap dengan nutrisi yang tepat. Jadi tak perlu diragukan lagi kandungan nutrisi dari produk yang satu ini.
Bebelove  2 Untuk Bebelove 2 merupakan produk lanjutan bebelove sebelumnya yang dapat digunakan untuk bayi usia 6 – 12 bulan. Dalam beberapa sumber yang kami dapatkan, bayi dengan gangguan pencernaan juga dapat menggunakan susu ini dengan mengikuti anjuran dokter.
Bebelove  3 Bebelove 3 memiliki Free Lactose yang berarti bebas gula. Jika sang buah hati mengalami intolerasi terhadap gula ataupun karena hal tertentu harus menghindari gula maka susu Bebelove FL sangat cocok untuk buah hati Anda. Produk ini dapat digunakan untuk dibawah 12 bulan.

Baca juga

Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1 Berdasarkan Kandungannya

  • Bebelac

Sedangkan perbedaan Bebelove dan Bebelac dari Susu Bebelac di peruntukan dari segi usia. Saat bebelove hanya untuk usia 0 – 12 bulan untuk bebelac dapat memberikan produk untuk usia di atas 12 bulan.

Varian Susu Keterangan
Bebelac 3 Untuk Produk Bebelac 3 di khususkan untuk anak usia 1 – hingga 3 tahun. Banyak nutrisi yang di produk ini yang nantinya sangat diperlukan bagi perkembangan si kecil. Beberapa diantaranya yaitu asam lemak, 9 jenis vitamin serta 7 mineral.
Bebelac 4 Bebelac 4 merupakan Susu yang hampir memiliki kesamaan seperti bebelac 3. Tetapi kandungan didalamnya disesuaikan dengan kebutuhan anak usia diatas 3 tahun.
Bebelac Gold Bebelac Gold Jenis ini di merupakan salah satu produk premium dengan tambahan fungsi bagi balita. Didalamnya terdapat kandungan tinggi serat yang baik untuk pencernaan.
Bebelac Gold Soya Bebelac Gold Soya memiliki kandungan fiber soya yang diberikan kepada anak usia diatas 1 tahun. Zat ini akan sangat bagus bagu pertumbuhan otak anak.

2. Komposisi

Untuk perbedaan bebelove dan bebelac yaitu dengan komposisi susu formula Bebelove dan Bebelac yang cukup berbeda. Dimana Bebelac mengandung dua jenis protein yakni whey dan casein.

Sedangkan Bebelove hanya menggunakan whey sebagai sumber protein. Selain itu, Bebelove juga mengandung prebiotik FOS dan GOS, serta Probiotik, yang tidak dimiliki oleh Bebelac.

3. Aroma Dan Rasa

Untuk perbedaan Bebelove dan Bebelac yaitu memiliki aroma dan rasa yang di buat khusus dengan baik untuk anak sehingga si kecil dapat menikmati aroma dan rasa dari susu yang akan di minum.

Untuk aroma dan rasa dari susu Bebelac terasa seperti lebih manis dibandingkan Bebelove. Jadi, saat anak tidak begitu suka rasa manis, Bebelove bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk anak.

4. Kemasan

perbedaan Bebelove dan Bebelac memiliki kemasan yang berbeda, Bebelove menggunakan kemasan warna kuning dan perpaduan biru navy, Sedangkan Bebelac memiliki kemasan dengan warna kuning dan perpaduan hijau muda.

5. Harga

Salah satu perbedaan yang paling mencolok antara Bebelove dan Bebelac adalah harga. Untuk harga Bebelac lebih mahal daripada Bebelove. Hal ini sebanding dengan kandungan nutrisi yang ada pada Bebelac.

Jadi, Saat memiliki anggaran terbatas, Bebelove bisa menjadi alternatif yang baik. Selain kandungan gizi, harga juga dapat menjadi faktor penting saat para ibu memilih susu formula. Bebelove biasanya lebih murah daripada Bebelac.

Hal ini karena Bebelove lebih banyak diproduksi lokal, sementara Bebelac diimpor dari luar negeri. Harga yang lebih terjangkau membuat Bebelove menjadi pilihan yang lebih ekonomis bagi keluarga. berikut ini tabel harga varian harga susu dengan ukuran 300 gr sampai 3000 gr.

Varian Harga
Bebelove  1 Rp. 79.800 – Rp.333.100
Bebelove  2 Rp. 73.000 – Rp.333.400
Bebelove  3 Rp.91.000 – Rp.251.000
Bebelac 3 Rp.69.000 – Rp.490.000
Bebelac 4 Rp.68.100 – Rp.475.700
Bebelac Gold Rp.129.000 – Rp.146.300
Bebelac Gold Soya Rp.136.900- Rp.153.300

Kandungan Gizi Bebelove dan Bebelac

Perbedaan Bebelove dan Bebelac berikutnya yaitu kandungan gizi nya. Bebelac memiliki lebih banyak protein dan lemak dibandingkan dengan Bebelove. Namun, Bebelove memiliki lebih banyak karbohidrat dan serat dalam kandungan gizi, sehingga keduanya dapat memberikan nutrisi yang seimbang buat si kecil.

Perbedaan Bebelove dan Bebelac dengan kandungan Gizi didalamnya disesuaikan dengan usia pertumbuhan dan perkembangan otak. Dengan begitu dapat diharapkan supaya kebutuhan gizi si kecil dapat terpenuhi untuk menunjang pertumbuhannya. Berikut ini tabel kandungan Gizi untuk perbandingan gizi susu Bebelove 1 dan Bebelac 3.

Kandungan Gizi Bebelove dan Bebelac
Kandungan Gizi Bebelove dan Bebelac
Kandungan Gizi Bebelove dan Bebelac
Kandungan Gizi Bebelove dan Bebelac         

Kelebihan Bebelove dan Bebelac

Kelebihan  Bebelove Kelebihan  Bebelac
Gizi yang lengkap untuk tumbuh kembang bayi yang sempurna kandungan kalsium, diperkaya zat besi, iodium, dan Vitamin C. Nutrisi penting untuk dukung fungsi normal daya tahan tubuh dengan disertai diet gizi seimbang
Bebas gula sehingga menghindari bayi dari obesitas dan Pilihan rasa yang plain disukai bayi. Mengandung DHA dan LA+ALA (minyak ikan) 23% lebih tinggi untuk dukung perkembangan kognitif si Kecil.
Mengandung kalsium yang menjaga kesehatan serta menunjang pertumbuhan tulang dan gigi bayi. diperkaya DHA (minyak ikan yang mengandung DHA), asam linolenat (omega 6) yang ditingkatkan, omega 3 dan zat besi yang baik untuk perkembangan otaknya.
Bebelove mengandung prebiotik FOS untuk menjaga saluran cerna bayi dan Lactoferrin sebagai peningkat kemampuan imun tubuh. Dilengkapi dengan stimulasi tepat, asupan gizi seimbang dan Bebelac, mendukung anak Ibu untuk tumbuh menjadi anak hebat.

Penutup

Perbedaan Bebelove dan Bebelac
Perbedaan Bebelove dan Bebelac

Dengan mengetahui perbedaan Bebelove dan Bebelac yang memiliki beberapa perbedaan yang bisa kamu ketahui, seperti komposisi dan varian dari Bebelove dan Bebelac. Nah untuk memilih susu formula baiknya dapat menentukan sesuai dengan kebutuhan si kecil tanpa harus membandingkan merk maupun harga pastikan nutrisi ya tercukupi, Jadi itulah perbedaan Bebelove dan Bebelac yang bisa kamu ketahui. semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Back to top button