Review

Review Sunscreen Azarine: Pengertian, Manfaat dan Kandungannya

Memahami Review Sunscreen Azarine merupakan suatu hal yang sangat penting sebelum memutuskan menggunakan produk tersebut untuk merawat kulit dan melindungi diri dari sinar matahari.

Review sunscreen Azarine juga dapat memberikan wawasan tentang sejauh mana sunscreen ini dapat melindungi kulit dan membantu memilih produk yang sesuai dengan tingkat perlindungan yang kamu butuhkan, terutama jika memiliki kulit sensitif atau terpapar sinar matahari teratur.

Maka dalam review sunscreen Azarine ini, akan diulas pengalaman penggunaan produk ini, mulai dari pengertian, manfaat, kandungan, dan cara penggunaan yang benar.

Sekilas Tentang Sunscreen Azarine

Sunscreen Azarine merupakan sebuah produk dalam bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin, dan mudah meresap ke seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Sunscreen ini juga sering disebut sebagai produk unggulan dalam perawatan kulit dan perlindungan dari sinar UV A dan UV B berbahaya yang dapat merusak kulit wajah.

Produk Sunscreen Azarine ini tergolong ke dalam beberapa jenis bagian sesuai dengan manfaat dan fungsinya masing-masing sehingga kamu bisa memilih SPF mana yang cocok digunakan ke kulit wajah kamu.

Mengapa Sunscreen Azarine Penting untuk Digunakan?

Sebalum masuk pada pembahasan inti terkait review sunscreen Azarine, sebaiknya pahami terlebih dahulu mengapa sangat penting untuk menggunakan produk ini ke kulit wajah setiap harinya.

Sunscreen Azarine adalah produk yang sangat penting untuk digunakan karena mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan sangat kruistal menjaga kesehatan kulit.

Paparan berkepanjangan terhadap sinar matahari dapat menyebabkan penuaaan dini, sehingga dengan menggunakan sunscreen Azarine kamu bisa membantu menjaga elastitas kulit dan mengurangi munculnya garis halus serta kerutan.

Jadi tidak heran jika banyak orang mengatakan, menggunakan sunscreen Azarine salah satu investasi dalam kesehatan dan kecantikan kulit.

Dan ini adalah langkah sederhana yang dapat memberikan manfaat jangka panjang dalam menjaga kuluit agar tetap sehat, cantik, dan bebas dari risiko yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Manfaat Menggunakan Sunscreen Azarine

Saat ini Azarine meluncurkan empat produk Suncreen dengan SPF, kandungan, dan manfaat yang berbeda-beda. Namun setiap produk yang diluncurkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memberikan perlindungan kulit yang efektif terhadap bahaya sinar matahari.

Jadi jika kamu ingin mengetahui review sunscreen Azarine terkait manfaat yang diberikan pada setiap produk, perhatikan pembahasan dibawah ini.

Gambar Produk Nama Produk Sunscreen  Manfaat
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++
  • High protection SPF45 PA++++ with no whitecast
  • Dengan blue light protection
  • Natural Matte Finish
  • 0% alkohol, fragrance, oil
  • Ringan, cepat meresap & tidak lengket.
Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum
  • High protection SPF50 PA++++ with no whitecast
  • Dengan
  • blue light protection
  • Natural Matte Finish
  • 0% alkohol, fragrance, mineral oil
  • Dewy Glow Finish
  • Ringan, cepat meresap & tidak lengket.
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++
  • Cocok untuk Touch-up / Reapply sunscreen diatas makeup
  • High protection SPF50 PA++++ with no whitecast
  • Dengan blue light protection
  • Natural Matte Finish
  • 0% alkohol, fragrance, mineral oil
  • Natural Finish
Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 PA++++
  • Comfortable High protection SPF 50 PA++++ mineral sunscreen.
  • Dengan blue light protection
  • 0% alkohol, fragrance, mineral oil
  • Tidak terasa berminyak dan greasy setelah dipakai
  • Efek Tone up mencerahkan seketika.
  • Ringan, mudah di blend & tidak lengket.
Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini 5 Perbedaan Salep Kloderma Coklat dan Hijau: Jenis, Manfaat dan Cara Penggunaan

Review Sunscreen Azarine Lengkap

Review Sunscreen Azarine Lengkap
Review Sunscreen Azarine Lengkap

Sebelum memutuskan untuk menggunakan produk tersebut, tentu kamu ingin mencari tahu review sunscreen Azarien ini terlebih dahulu. Pasalnya, kesalahan dalam menggunakan sunscreen dapat merusak kulit wajah.

Bukan hanya itu saja, mengetahui review sunscreen Azarine dari tiap produk akan membantu kamu untuk memutuskan produk mana yang cocok untuk kulit wajah kamu sat ini.

Nah, berikut keempat review sunscreen Azarine mulai dari kemasan, tampi;an, formula, kandungan, tekstur, warna produk, hingga ukuran dan harga.

1. Review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ merupakan salah satu produk sunscreen keluaran azarine yang paling tinggi peminat atau banyak digunakan sampai saat ini. Dengan SPF45 PA++++ kamu tidak perlu takut lagi untuk menghabiskan waktu diluar ruangan seharian.

Untuk lebih mengenali produk yang satu ini, yuk simak review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ berikut ini.

Kemasan dan Tampilan

Langkah pertama, review sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ akan dibahas dari tampilan luarnya dari segi kemasan.

Kemasan produk ini dikenali dengan warna tosca dan kuning yang menyala, sehingga tidak akan membuat orang kesulitan untuk menemukannya di outlet atau gerai kosmetik.

Selain itu, kemasan dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 ini cukup handy karena bentuknya tube dengan tutup flip yang mudah dibuka dan ditutup.

Formula dan Kandungan

Tak heran jika banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan produk ini dan mencari review sunscreen Azarine untuk kebutuhan kulit wajahnya karena telah terbukti memiliki berbagai kelebihan yang cukup unggul dari segi formula dan kandungan yang dimiliki.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea, dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit. Formulanya berbahan dasar air, diperkaya skin care untuk merawat kulit, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Tekstur dan Warna Produk

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ cukup dikenali dengan teksturnya seperti gel yang ringan dan tidak berminyak sehingga sagat mudah meresap.

Produk sunscreen Azarine ini berwarna putih bersih dan sangat lembut, karena tidak memiliki bulir yang akan membuat jerawat terasa perih.

Ukuran dan Harga

Untuk ukuran kemasan nya juga tidak terlalu besar, sehingga bisa dibawa kemana saja. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gell SPF45 PA++++ hadir dengan satu ukuran yaitu 50ml perkemasan sehingga sangat cukup untuk digunakan dalam beberapa minggu kedepan.

Untuk tarif harga sunscreen Azarine Hydrasoothe Gell SPF45 ini di label dengan harga yaitu sekitar Rp61.600.

2. Review Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum
Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Untuk kamu yang ingin mengetahui detail dari produk Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum, kamu bisa simak review sunscreen Azarien tersebut. Produk ini dikenal dengan kandungan yang ada di dalamnya dan termasuk sunscreen lokal yang layak untuk dipertimbangkan menjadi bagian dari basic skincare.

Jadi, sebelum memutuskan untuk menggunakan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum sebagai perlindungan wajah kamu sebaiknya perhatikan review sunscreen Azarien ini.

Baca Juga :  6 Kelebihan Dan Kekurangan TV Coocaa 32 Inch Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli!

Kemasan dan Tampilan

Hampir sama dengan produk diatas, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum dikenali dengan kemasan yang orange, kuning, biru, dan putih. Jadi tidak akan membuat orang kesulitan menemukannya meskipun baru pertama kali membeli produk tersebut.

Kemasan dari Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini hadir dengan wadah tube bermaterial plastik dengan tutup flip yang mudah dibuka dan ditutup, sehingga tidak akan kesulitan ketika ingin menggunakannya kapan saja.

Formula dan Kandungan

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum diformulasikan dengan berbagai ukuran hyaluronic acid untuk melembapkan diberbagai lapisan kulit sehingga memberikan hasil akhir yang tampak glowing dan kenyal.

Produk ini juga hadie dengan beberapa formula unggulan, seperti High protection SP 50 PA++++ with no whitecast, Blue light protection & anti polusi, tidak mengandung alkohol, dan fragrance. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum mengandung Absorbic Acid (turunan vit C) sehingga tidak mudah teroksidasi atau berubah warna.

Tekstur dan Warna Produk

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum memiliki tekstur gel yang memberikan sensasi dingin dan ringan, sehingga sangat mudah diserap serta tidak meninggalkan whitecast pada kulit.

Berkat teksturnya yang mudah diratakan, pengaplikasian sunscreen jadi lebih cepat dan praktis. Sama seperti produk diatas, Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum berwarna putih bersih dan sangat lembut

Ukuran dan Harga

Dari segi desain Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum cukup standar karena berbentuk tube dengan flip top, tetapi sangat nyaman dibawa berpergian atau travel friendly berkat ukurannya yang ideal, yaitu 40ml. Untuk tarif harga sunscreen Azarine tone up Spf50 ini yaitu sekitar Rp. 68.000.

3. Review Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf 50 Pa++++

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

Azarine juga menghadirkan sunscreen yang akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya dan cukup praktis untuk digunakan, yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++.

Produk ini hadir dengtan spf50 Pa++++ hadir untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan polusi yang dapat menyebabkan munculnya berbagai permasalahan pada kulit. Produk ini juga disarakan untuk reapply sunscreen setiap 2 jam untuk proteksi maksimal.

Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap terkait Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++, yuk simak review sunscreen Azarien ini.

Kemasan dan Tampilan

Sama seperti review sunscreen Azarine sebelumnya, dimana Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++ ini hadir dengan kesan yang cukup praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Jika dibandingkan dengan kemasan sunscreen Azarine lainnya, produk ini memiliki kemasan yang lebih praktis seperti botol plastik dengan tutup sprei sehingga akan lebih memudahkan kamu dalam mengaplikasikan produk tersebut.

Formula dan Kandungan

Hadir dengan formulasi water based yang diperkaya dengan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide, Centella Asiatica, dan Ectoin yang dapat melembapkan kulit agar lebih kenyal dan halus.

Produk ini juga mampu memberikan efek calming dan soothing berkat kandungan Centella Asiatica yang ada di dalamya, sehingga produk ini bisa digunakan hampir semua jenis kulit terutama untuk kulit berjerawat.

Tekstur dan Warna Produk

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++ memiliki tekstur yang cair ketika di semprotkan akan terasa seperti mist dengan berwarna putih. Dimana ketika disemprot ke kulit, akan terasa basah tetapi tidak berminyak.

Setelah produk ini diaplikasikan ke kulit wajah secara merata, maka mint langsung akan dengan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan warna putih.

Ukuran dan Harga

Review sunscreen Azarine dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist Spf50 Pa++++ ini, hadir dengan satu ukuran saja, yaitu 60ml. Sunscreen ini tergolong jenis sunscreen yang cukup praktis untuk dibawa kemana saja, karena ukurannya sangat terjangkau untuk dimasukkan ke dalam tas dengan size yang standart.

Baca Juga :  Review Moisturizer Skintific: Kandungan dan Manfaat Semua Varian

Untuk tarif harga Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 ini dilabel dengan harga yaitu sekitar Rp.61.600.

4. Review Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf 50 PA++++

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum
Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum

Salah satu mineral sunscreen yang memiliki tekstur sangat nyaman di kulit karena bisa menenangkan, memperbaiki, dan melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari dan polusi yaitu Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 PA++++.

Mineral sunscreen ini menggunakan Award winning ingredients yang bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Sesuai ulasan tentang review sunscreen Azarine, produk ini diklaim cocok untuk jenis kulit sensitif, kering, normal, dan kombinasi.

Kemasan dan Tampilan

Review sunscreen Azarine Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 yang pertama pada kemasan. Produk ini berbentuk tube langsing berwarna putih dengan garis-garis hijau dan kuning.

Tidak seperti sunscreen lainnya yang memiliki tutup berbentuk flip top dan sprai, produk sunscreen Azarine ini justru memiliki tutup ulir. Dimana kotak dus-Nya berwarna senada dengan kemasan sunscreen tersebut dengan keteranga yang cukup lengkap.

Formula dan Kandungan

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 di formulasikan dengan gabungan bahan aktif untuk memberikan efek tampilan cerah / tone up pada kulit serta melembabkan agar kulit tetap kenyal.

Produk sunscreen Azarine ini memiliki dua kandungan mineral sunscreen, yaitu Titanium Dioxide dan Zinc Oxide, Sunscreen ini juga memiliki kandungan anti aging dalam bentuk Ceramide 3. Bukan hanya itu saja, produk ini juga parabe free, sulfate free, silicon free, dan alcohol free. 

Tekstur dan Warna Produk

Dari review sunscreen Azarine pada produk ini, hadir dengan tekstur yang tidak terlalu kental berwarna putih. Produk ini tidak menggunakan parfume dalam kandungannya sehingga tidak memiliki wangi khusus.

Saat diaplikasikan ke wajah, Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 PA++++ ini sangat mudah menyerap tidak seperti physical sunscreen yang kerap membuat wajah seperti di cat karena produknya yang cukup susah menyerap.

Ukuran dan Harga

Sesuai dengan review sunscreen Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum Spf50 ini hadir dengan satu ukuran saja yaitu 27ml. Untuk tarif harga sunscreen Azarine tone up Spf50 ini yaitu sekitar Rp. 68.000.

Apakah Sunscreen Azarine Aman?

Memahami semua review sunscreen Azarine sangatlah penting, namun ada hal yang lebih penting yang harus kamu ketahui yaitu keamanan dari produk Azarine ini.

Sunscreen Azarine sangat aman untuk digunakan karena sudah mendapatkan sertifikat BPOM dan berlabel halal. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan bahan alami , seperti :

  • Aloe Vera – untuk menyegarkan dan menenangkan kulit ketika sunscreen diaplikasikan ke kulit wajah.
  • Green Tea – sebagai antioksida tinggi untuk menangkal radikal bebas dan aging/ firming.
  • Propolis – mampu menutrisi kulit dan bertindak sebagai antiseptik alami bagi kulit.
  • Pomegranada atau buah delima – sebagai antioksida serta moinsturizer.

Cara Menggunakan Sunscreen Azarine yang Benar

Cara Menggunakan Sunscreen Azarine yang Benar
Cara Menggunakan Sunscreen Azarine yang Benar

Setelah mengetahui keempat review sunscreen Azarine diatas, kamu juga harus tahu bagaimana cara menggunakan sunscreen yang benar agar tidak menjadi masalah pada kulit wajah.

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan atau mengaplikasikan sunscreen Azarine yang benar ke kulit wajah :

  • Gunakan sunscreen setelah selesai melakukan rangkaian skincare, seperti toner wajah, essence, serum, dan pelembab wajah.
  • Aplikasi sunscreen selama 12-30 menit sebelum melakukan aktivitas diluar ruangan.
  • Tuang sunscreen kurang lebih sekitar 2 ruas jari telunjuk dan tengah.
  • Lalu oleskan pada wajah hingga leher.
  • Balurkan sunscreen Azarine secara merata ke kulit wajah hingga leher.
  • Pastikan sunscreen sudah benar-benar meresap ke dalam kulit wajah secara sempurna.
  • Setelah itu kamu baru bisa menggunakan produk lain, seperti makeup.

Postingan Menarik Lainnya : 6 Efek Pertama Kali Pakai Sunscreen yang Wajib di Perhatikan

Akhir Kata

Review Sunscreen Azarine
Review Sunscreen Azarine

Nah, itulah review sunscreen Azarine yang bisa kamu pahami sebelum memutuskan untuk menggunakan sunscreen tersebut sebagai kebutuhan kulit wajah kamu setiap harinya.

Pastikan kamu memahami review sunscreen Azarine yang telah dijabarkan diatas agar pemakaian produk ini tidak sia-sia dan perhatikan panduan pemakaiannya agar tidak membuat kulit wajah menjadi rusak.

Bagi kamu yang ingin menggunakan produk ini, kamu bisa mencarinya di outlet skincare yang ada di sekitar mu atau di aplikasi online shop, seperti Shopee atau Tokopedia.

Semoga informasi review sunscreen Azarine ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu di informasi selanjutnya.

Back to top button