TipsRagamTutorial

4 Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Google

Bagi Anda yang tertarik untuk memperoleh uang dalam bentuk saldo DANA gratis dari Google yang menguntungkan, maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi Google Survei Berhadiah satu ini.

Yang mana, aplikasi resmi dari Google ini hadir dengan memberikan imbalan bagi para pengguna yang tertarik untuk menjawab beberapa pertanyaan secara online.

Penasaran kira-kira bagaimana cara mendapatkan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah tersebut, simak detail informasi lengkapnya di artikel berikut ini.

Tips Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Google

Tips Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Google
Tips Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Google

Penting untuk Anda ketahui, bahwa Google Survei Berhadiah merupakan sebuah aplikasi jajak pendapat online yang dikembangkan secara resmi oleh pihak Google, yang mana memberikan imbalan bagi pengguna yang berhasil mengisi setiap kuesioner yang diberikan.

Dengan imbalan berupa saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah yang ditawarkan ini, tentu saja menjadikan banyak orang akhirnya tertarik untuk menggunakan aplikasi dari Google tersebut.

Sebab dengan saldo Dana yang diperoleh tersebut, menjadikan mereka bisa menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk bisa memperoleh imbalan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah tersebut, Anda diharuskan untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi Google Survei Berhadiah di layanan Google Play Store secara gratis.

Menariknya dari aplikasi Google Survei Berhadiah ini yakni tidak seperti aplikasi survey berbayar lainnya, lantaran aplikasi ini menawarkan topik survey yang bervariasi dari mulai opsi politik, ulasan hotel dan kepuasan pelanggan terhadap suatu produk / jasa.

Sehingga dalam hal ini, Anda yang nantinya ingin menggunakan aplikasi Google Survei Berhadiah tersebut bisa memilih kuesioner dengan topik yang diinginkan.

Sebelum kita mengetahui tata cara mendapatkan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui informasi mengenai kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan bagi pengguna.

Yang mana, informasi ini nantinya bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum benar-benar menggunakan aplikasi Google Survei Berhadiah tersebut.

Adapun beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Google Survei Berhadiah, bisa Anda lihat pada tabel penjelasan di bawah ini.

Kelebihan Aplikasi Google Survei Berhadiah Kekurangan Aplikasi Google Survei Berhadiah
Membantu meningkatkan pengetahuan dan wawasan pengguna mengenai berbagai topik dan isu terkini. Tidak ada jaminan bagi pengguna mendapatkan tugas mengisi survey secara rutin. Hal ini dikarenakan, pengisian survey yang dilakukan biasanya bergantung pada kebutuhan peneliti dan kesesuaian profil Anda dengan pertanyaan.
Dapat membantu menyampaikan opini dan feedback pengguna kepada peneliti pasar, yang mana hal ini akan membantu mereka dalam upaya meningkatkan produk dan layanan mereka. Imbalan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah tidak terlalu besar, sehingga tidak dapat dijadikan sebagai penghasilan utama.
Membantu pihak Google dalam menyediakan informasi yang lebih akurat dan relevan bagi pengguna internet lainnya. Beberapa survey yang disediakan di Google Survei Berhadiah, umumnya memerlukan waktu yang lebih lama untuk diselesaikan.
Merupakan aplikasi resmi dari Google Play Store dengan reputasi yang baik di kalangan pengguna. Jumlah saldo yang diterima pengguna, biasanya tidak selalu sama setiap kali mereka menyelesaikan survey.
Terdapat banyak survey yang bisa diisi pengguna, sehingga bisa mendapatkan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah. Tidak semua survey yang ditawarkan di Google Survei Berhadiah memberikan imbalan bagi pengguna.
Pengoperasian aplikasi mudah digunakan dan kompatibel di semua perangkat Android versi 5.0 ke atas. Terkadang ada beberapa survey yang menggunakan Bahasa Inggris, sehingga sulit dipahami oleh pengguna.
Terdapat fitur notifikasi, yang mana akan memberitahu pengguna dalam mengisi formulir survey yang telah disediakan oleh pihak Google. Pengisian survey di Google Survei Berhadiah terbatas, yakni hanya 24 jam sehingga harus diisi secepatnya oleh pengguna.
Dikarenakan dibuat oleh pihak Google, maka termasuk aplikasi terpercaya dan pastinya memberikan jaminan keamanan yang tinggi bagi pengguna.
Baca Juga :  10 Cara Merawat Kulit Di Usia Dewasa Yang Wajib Kamu Tahu!

Meskipun memiliki kelebihan dan kekurangan, akan tetapi tetap saja aplikasi Google Survei Berhadiah banyak diminati oleh kalangan pengguna, lantaran bisa memperoleh imbalan cukup dengan mengisi survey online saja.

Namun yang menjadi pertanyaan disini adalah, bagaimana cara pengguna bisa mendapatkan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah tersebut? Apabila Anda penasaran dan baru akan mencoba menggunakan aplikasi Google Survei Berhadiah, maka tidak ada salahnya menyimak detail informasinya di bawah ini.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Tanpa Kartu Kredit

  • Download & Install Aplikasi Google Survei Berhadiah

Download & Install Aplikasi Google Survei Berhadiah
Download & Install Aplikasi Google Survei Berhadiah

Demi memperoleh saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah satu ini, penting bagi Anda untuk memiliki aplikasi tersebut di perangkat HP yang dimiliki.

Dalam hal ini, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Google Survei Berhadiah dari layanan Google Play Store.

Berkaitan dengan hal tersebut, pastikan Anda mengunduh aplikasi tersebut dari sumber yang terpercaya dan sah sehingga keamanan data pribadi akan jauh lebih terjamin.

Mengenai proses pengunduhan dan penginstalan aplikasi Google Survei Berhadiah sendiri, tentunya sangat mudah untuk Anda lakukan.

Yang mana, tata cara mengunduh dan menginstall aplikasi Google Survei Berhadiah bisa Anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Tips yang pertama, pastikan Anda sudah menyiapkan perangkat HP yang akan digunakan untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Google Survei Berhadiah. Selain itu, pastikan juga Anda menggunakan koneksi jaringan internet yang stabil sehingga proses pengunduhan dan penginstalan aplikasi berjalan lancar.
  2. Jika sudah, maka Anda tinggal buka saja aplikasi Google Play Store yang ada di perangkat Android Anda.
  3. Setelah itu, Anda ketikkan saja nama Google Survei Berhadiah di kolom pencarian yang tersedia.
  4. Selanjutnya, Anda tinggal klik unduh dan install aplikasi Google Survei Berhadiah tersebut hingga terpasang di perangkat ponsel Anda.
  5. Proses pengunduhan dan penginstalan aplikasi Google Survei Berhadiah ini, biasanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.
  • Buka Aplikasi Google Survei Berhadiah dan Lakukan Pendaftaran Akun Pengguna

Buka Aplikasi Google Survei Berhadiah dan Lakukan Pendaftaran Akun Pengguna
Buka Aplikasi Google Survei Berhadiah dan Lakukan Pendaftaran Akun Pengguna

Apabila aplikasi Google Survei Berhadiah sudah berhasil diunduh dan terpasang di perangkat ponsel Anda, maka selanjutnya Anda tinggal membuka saja aplikasi tersebut.

Baca Juga :  10 Merek Mie Instan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Di samping itu, Anda juga perlu melakukan proses pendaftaran akun pengguna sebelum nantinya memperoleh imbalan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah.

Proses pendaftaran yang dilakukan disini, biasanya akan meminta Anda untuk mendaftarkan akun pengguna dengan menggunakan alamat email aktif yang dimiliki.

Meskipun kelihatannya cukup mudah dan sederhana untuk dilakukan, akan tetapi proses ini memerlukan pemahaman yang baik bagi pengguna, sehingga proses pendaftaran akun pengguna yang dilakukan dapat dinyatakan berhasil.

Oleh karena itulah bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Google Survei Berhadiah, di bawah ini ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda ikuti dalam melakukan pendaftaran akun pengguna di aplikasi tersebut.

  1. Setelah aplikasi Google Survei Berhadiah selesai di unduh dan di install di perangkat HP, maka Anda tinggal buka saja aplikasi tersebut.
  2. Kemudian, Anda silahkan lakukan pendaftaran akun pengguna dengan menggunakan alamat email Google yang sudah ada, atau bisa juga dengan membuat akun baru jika Anda belum memilikinya.
  3. Jika sudah selesai, maka selanjutnya tinggal mengisikan bagian “Profil’ dan pilih “Preferensi”.
  4. Apabila sudah berhasil masuk ke akun Google pengguna, maka selanjutnya Anda tinggal mengisikan profil pengguna dengan data diri selengkap mungkin. Yakni mulai dari nama lengkap, nomor HP dan informasi penting lainnya. Pastikan pengisian profil pengguna ini dilakukan dengan benar dan valid, sehingga bisa diproses dengan cepat oleh pihak Google Survei Berhadiah.
  5. Langkah berikutnya, Anda hanya perlu memilih preferensi survey yang ingin Anda terima nantinya. Yang perlu Anda ketahui disini adalah, bahwa preferensi sendiri nantinya akan membantu pihak Google dalam mengirimkan survey yang sesuai dengan minat Anda.
  6. Terakhir, Anda jangan lupa mengaktifkan lokasi dan notifikasi untuk aplikasi Google Survei Berhadiah. Hal ini bertujuan, agar nantinya Anda dapat memperoleh lebih banyak informasi mengenai jajak pendapat terbaru dari Google.
  • Mulai Melakukan Pengisian Google Survei
Baca Juga :  9 Cara BigJPG Menjernihkan Gambar dengan Mudah
Mulai Melakukan Pengisian Google Survei
Mulai Melakukan Pengisian Google Survei

Tips mendapatkan saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah yang perlu Anda lakukan berikutnya, yakni dengan memulai melakukan pengisian survey yang diberikan oleh pihak Google sesuai dengan minat dan preferensi Anda.

Anda perlu tahu, bahwa untuk setiap pertanyaan yang diberikan oleh pihak Google sendiri biasanya hanya tersedia dalam waktu 24 jam untuk disini.

Jadi jika sudah melewati batas waktu yang sudah ditentukan tersebut, maka kuesioner tersebut akan dianggap hangus.

Sehingga dalam hal ini, disarankan bagi Anda untuk sesegera mungkin mengisi survey di aplikasi Google Survei Berhadiah yang Anda minati tersebut.

Adapun dalam menjawab setiap pertanyaan yang ada di Google Survei Berhadiah tersebut, Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting di bawah ini.

  1. Pertama, Anda bisa mulai melakukan pengisian survey yang terdapat di dalam aplikasi Google Survei Berhadiah, yakni setelah melengkapi profil pengguna yang diminta oleh pihak Google.
  2. Setelah itu, Anda bisa menjawab setiap pertanyaan survey yang diberikan di Google Survei Berhadiah dengan jujur, teliti dan pastikan seakurat mungkin.
  3. Sebagai informasi penting, bahwa apabila Anda semakin aktif dalam mengisi survey di Google Survei Berhadiah, maka akan semakin besar juga peluang Anda untuk memperoleh saldo Dana secara gratis nantinya. Yang mana, saldo Dana yang diperoleh ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
  • Menunggu Saldo Dana Masuk ke Akun Anda

Adapun untuk cara memperoleh saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah yang terakhir, yakni Anda hanya perlu menunggu saldo Dana tersebut masuk ke akun dompet digital / e-wallet yang Anda miliki.

Saldo Dana yang diperoleh dari aplikasi Google Survei Berhadiah ini, nantinya dapat Anda gunakan untuk berbagai transaksi online yang dibutuhkan.

Di antaranya yakni untuk melakukan pembayaran tagihan online, berbelanja produk online atau bisa juga untuk transfer uang ke rekening bank.

Walaupun dikatakan sebagai aplikasi yang mampu memberikan imbalan berupa saldo Dana gratis, akan tetapi Anda perlu tahu bahwa tidak semua survey yang disediakan memberikan hadiah bagi pengguna.

Oleh karena itulah agar pengguna tidak merasa tertipu dan kecewa, biasanya pihak Google  akan memberikan informasi mengenai apakah survey tersebut berhadiah atau tidak bagi pengguna.

Saldo Dana Gratis Dari Google
Saldo Dana Gratis Dari Google

Nah, itulah tadi ulasan menarik yang bisa Anda ketahui dan pahami seputar beberapa tips mudah dalam memperoleh saldo Dana gratis dari Google Survei Berhadiah, yang mana bisa dicoba sendiri di rumah sekarang juga!

Kontributor Mocipay

Tulisan Dari Kiriman Pengguna. Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Mocipay
Back to top button