Tips

Daftar Harga Tas LV Asli Di Plaza Indonesia Terbaru 2024

Kamu pencinta tas branded? Ingin tau harga tas Lv asli di plaza indonesia? Siapa sih yang ga mau beli tas dan  tas branded gitu. Karena tas merupakan salah satu kebanggaan kaum wanita. Seperti nya bisa dibilang kalau tas ini jati diri untuk dipandang orang berada atau tidak

Karena kan harga tas Lv asli di plaza indonesia itu di badrol dengan harga yang bisa menghabiskan isi kantong. Karena disana harga bukan ratusan ribu tapi dimulai dengan jutaan. Jadi karena harga nya yang sangat mahal banyak yang buat barang palsu atau Kw

Pembuatan barang KW ini atau tiruan ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Namun bentuknya sangat mirip dengan aslinya namun beda kualitas saja. Namun dibalik itu juga karena maraknya barang palsu banyak orang tertipu.

Jadi kita harus tau mana barang asli atau palsu ya jangan sampai harga tas Lv asli di plaza indonesia disamakan dengan barang palsu yang beredar diluar. Jadi kita sebagai cewek jangan sampai salah beli ya. Jadi amannya kalau mau  beli asli langsung saja ke plaza indonesia jangan tergiur dengan harga lebih murah diluaran sana.

Baca Juga:  Daftar Harga Tas Dior Asli di Plaza Indonesia 

Jenis Dan Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia

Berikut adalah jenis harga tas Lv asli di plaza indonesia yang merupakan best seller dan koleksi yang terbaik. Bisa juga lihat referensi agar sesuai dengan budget dan kegunaannya begitu.

1. Tas Louis Vuitton Tivoli PM

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia
Tas Louis Vuitton Tivoli PM:Sumber-Tinkerlust

Tas Lv Tivoli adalah tas Lv yang diproduksi dari tahun 2008. Meskipun keluaran tahun lama, tapi tas ini tidak lekang oleh waktu lho. Tas tersebut terbuat dari material kanvas monogram dengan ukuran besar dan kecil dan bagian luar terbuat dari kulit sapi asli dengan dihiasi aksen logo berbahan kuningan.

Baca Juga :  25+ Wallpaper Kupu Kupu Aesthetic Kualitas Terbaik

Bisa dilihat, pegangan tasnya bisa diubah menjadi tas tangan atau tas bahu. Tas Lv Tivoli juga mempunyai ruang yang cukup banyak, jadi bisa buat tas ngantor atau tas hang out. Kamu bisa membeli tas Lv asli ini dan mendarat cepat di tangan kamu di Plaza Indonesia. Harga tas Lv asli di plaza indonesia Rp12.000.000 per item.

2. Tas Louis Vuitton Damier Azur Canvas Neverfull

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia
Tas Louis Vuitton Damier Azur Canvas Neverfull: Sumber-Caraousell

Harga tas Lv asli di plaza Indonesia selanjutnya adalah tas Lv Damier. Tas Lv Damier adalah salah satu produk tas Lv yang best seller. Bentuk tasnya hampir mirip dengan tas Lv Tivoli, bedanya tas Lv Damier memiliki pouch yang bisa dilepas dan warna tas.

Tas tersebut juga bisa dijadikan tas bahu atau tas tangan dan memiliki ruang yang cukup longgar, meskipun tasnya tidak terlihat sangat besar.Dilansir dari website resminya, motif tas ini menyatukan desain yang tidak lekang oleh waktu dan dengan detail warisan. Terbuat dari kanvas Damier Azur dan kulit sapi asli.

Berikut tas Lv damier harga tas Lv asli di plaza indonesia Rp24.000.000

3. Tas Louis Vuitton Favorite MM

Tas Louis Vuitton Favorite MM
Tas Louis Vuitton Favorite MM:Sumber-Tokopedia

Berbeda dengan dua tas di atas, tas Lv Favorite MM adalah jenis tas handbag. Cocok untuk kamu wanita stylish yang senang memadukan dan memadankan outfit dengan tas. Tas tersebut terbuat dari kanvas monogram dan terbuat dari kulit sapi asli. Rantai tas tersebut terbuat dari rantai emas.

Tas Lv Vuitton Favorite MM memiliki kapasitas yang lebih kecil dan bisa dijadikan dompet saja. Cocok untuk hang out atau pergi ke kondangan. Tas Lv damier harga tas Lv asli di plaza indonesia sekitar Rp16.000.000 per item.

4. Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM

Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM
Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM:Sumber-Shopee

Harga tas Lv asli di Plaza Indonesia yang terakhir adalah jenis tas jinjing atau tote bag. Tas tersebut dibuat dari kanvas monogram yang berlapis dengan motif macan tutul dan zebra. Selain itu, tas jinjing Onthego berwarna hitam dan karamel, serta warna motifnya berwarna emas. Sehingga membuat tas tersebut menambahkan kesan elegan kepada pemakainya.

Baca Juga :  10 Penyebab dan Cara Mengatasi Mesin Cuci Tidak Berputar Hanya Berdengung

Karena tas tersebut adalah tas jinjing, cocok untuk dipakai kuliah dan sehari-hari. Harga tas Lv asli di plaza indonesia Tas jinjing LV Onthego dipasarkan mulai dari Rp45.000.000.

5. Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag

Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag asli dan harganya di plaza Indonesia
Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag:Sumber-LOUIS VUITTON.com

Tas tangan Cluny Mini memiliki nuansa kontemporer dalam kulit Epi merah raspberry dengan tali jacquard warna-warni. Tas ini dilengkapi dengan lonceng kunci kulit klasik House dan, di pojok kanan bawah, Inisial Lv yang tersembunyi dalam resin.

Kantung interior, dibubuhi resleting, menjaga barang tetap teratur di dalamnya. Harga tas Lv asli di plaza indonesia jenis cluny ini dibanderol mulai dari Rp.35.000.000,00

 

6. LOUIS VUITTON V Small Monogrammed Bag

LOUIS VUITTON V Small Monogrammed Bag: Sumber-Louis Vuitton.com

Tas jenis ini adalah ukuran terkecil dari seri Saint-Germain yang memiliki tali tas yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Dibuat dari material kulit sapi berkualitas yang halus dan Monogram Empreinte. Bagian dalamnya terdiri dari dua bagian yang terpisah dan dilengkapi dengan perangkat keras berbahan logam berwarna keemasan. Harga tas Lv asli di plaza indonesia jenis saint Rp 21.120.000.

7. LOUIS VUITTON Empriente Artsy Mm

LOUIS VUITTON Empriente Artsy Mm: Sumber-us.louisvuitton.com

Tas ini khusus didesain untuk Anda yang modis dan elegan. Tas yang terbuat dari kulit sapi berkualitas ini memiliki perangkat keras yang berbahan kuningan dan pegangan tas yang juga terbuat dari bahan kulit.Bagian dalam memiliki sebuah kantung dengan resleting, dan enam kantong tanpa resleting.

Selain itu, juga terdapat medali tas untuk gantungan kunci dan kancing pelindung di bagian bawah.Tas yang asli hanya bisa Anda dapatkan di butik resmi Louis Vuitton harga tas lv asli di plaza indonesia Rp 40.950.000.

Cara melihat Tas Lv Asli atau Palsu

Tas Louis Vuitton yang asli sering kali memiliki lapisan kulit domba dan trim kulit sapi, namun koleksi monogramnya yang klasik selalu terbuat dari kanvas dan tidak pernah terbuat dari kulit. Banyak yang berusaha menirunya dengan memberikan tampilan kulit dan sebagai hasilnya, menonjolkan tekstur butiran, yang menandakan ini tas KW. Berikut tips yang harus diperhatikan

Tidak menyertakan nomor seri di produknya

Rumah mode ini tidak menyertakan nomor seri untuk tas rilisannya. Namun, koleksi sejak tahun 1980-an memiliki cap tanggal ‘tersembunyi’ sebagai informasi waktu dan lokasi pembuatannya meskipun tidak menjadi jaminan keasliannya. Detail ini biasanya ada di interior tas dengan angka-angkanya sering kali diembos di belakang jahitan Louis Vuitton.

Baca Juga :  9 Rekomendasi Aplikasi Ojek Online Termurah 2024

Hardware berlogo Semua hardware tas Louis Vuitton diembos dengan logo merek tersebut termasuk bagian handle dan kakinya. Tas KW yang banyak beredar umumnya jarang meniru detail ini. Tanpa pernyataan keaslian tas Louis Vuitton tidak menerbitkan pernyataan mengenai keaslian tas tertentu. Jika sebuah tas disertai pernyataan keaslian, maka bisa dipastikan sebagai barang palsu.

Jahitan Tas

Selanjutnya, perhatikan jahitan dari tas tersebut. Jahitan dari tas yang asli dijahit dengan teliti dan detil. Pada tas Lv seri Speedy misalnya, selalu memiliki lima jahitan yang seragam, baik di sebelah atas, maupun sebelah bawah.

Pastikan dulu bahwa tas tersebut memiliki jahitan yang benar-benar rapi dan seragam. Bila tidak, maka dipastikan bahwa tas tersebut palsu. Pegangan tas sebelah kanan dan kiri juga seragam jahitannya. Tas tersebut palsu, apabila pegangan tas di kanan dan kiri berbeda bentuknya, atau jumlah jahitannya.

Harga

Jika tas yang akan Anda beli harganya hanya sekitar 30 persen saja dari harga asli, maka tas tersebut dipastikan bukan asli! Jadi, bila Anda sudah melakukan pengecekan harga di situs resmi tas Lv, lalu menemukan sebuah toko menjual dengan harga di bawah itu, bahkan harganya kurang dari 30 persen harga tas asli, maka tas tersebut bukan tas yang original.

Satu-satunya yang bisa mendapat diskon dari tas merek Lv adalah karyawannya sendiri, itu juga tidak sering, loh!
Jadi, kalau ada tas Louis Vitton yang diobral, atau didiskon, maka tas itu adalah tas yang palsu.

Tips Meembeli Tas Branded

Tips Penjelasan
Tentukan Anggaran Anda Tetapkan anggaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda sebelum berbelanja untuk tas branded. Ini akan membantu Anda menghindari pembelian impulsif atau di luar anggaran.
Kenali Merek dan Model Lakukan riset tentang merek dan model tas yang Anda minati. Pahami karakteristik dan sejarah merek tersebut.
Periksa Kualitas Periksa kualitas tas, termasuk bahan, jahitan, dan aksesoris. Pastikan bahwa tas tersebut memenuhi standar kualitas merek tersebut.
Bandingkan Harga Jangan beli dari tempat pertama yang Anda temui. Bandingkan harga di beberapa toko atau situs web untuk mendapatkan penawaran terbaik.
Cek Otentikasi Pastikan Anda membeli tas yang asli dan bukan barang palsu. Periksa bukti otentikasi dan kredensial penjual.

Kesimpulan

Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia
Harga Tas Lv Asli Di Plaza Indonesia

Itulah berbagai harga tas Lv asli di plaza indonesia yang bisa dijadikan rekomendasi jika belanja di plaza indonesia cabang manapun. Dan berbagai tips untuk melihat tas Lv yang asli atau palsu juga ya agar tidak tertipu jika ada diluar sana yang jual. Terima kasih sampai jumpa artikel menarik lainnya

Back to top button